jump to navigation

Update Yamaha 2DP . . . Confirm Dual Rear Shock Breaker, Desain All New Scooter 23 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

460x110_april

460x110

newProduct

Bro sekalian, asal bro sekalian tahu aja yah . . . Sepertinya Yamaha 2DP adalah Project super duper Rahasia dan penting  dari Yamaha Indonesia . . . belakangan setiap kali tmcblog menuliskan soal 2DP berdasarkan input dari sumber  . . . lingkungan tempat sang sumber langsung mencekam karena Yamaha Indonesia langsung cepat tanggap mencari sumber kebocorannya . . . hehehe ya wis  aku rapopo . . .lanjuutt

banner-440x100px

banner-460feb14

. ..  setelah memperoleh update mengenai bongkahan Box CVT dengan detail besar, berat dan ada bulet besar di bagian belakang . . . awalnya tmcblog berfikiran bahwa Sang 2DP adalah Yamaha Xcenter . . . Tapi Informasi lain yang telah melihat bentuk purwa rupa dari sang Yamaha 2DP menyebutkan Confirm Yamaha 2Dp menggunakan Dual rear Shock Breaker . . . wahhh mirip Nouvo dong? wah sinyalemen Xcentre langsung patah secara Xcentre menggunakan shock satu dan nggak keliatan

Informasi tambahan yang tak kalah menariknya dan kian mematahkan sinyalemen awal Xcentre menyebutkan Bahwa Yamaha 2DP disinyalir kuat adalah skutik dengan desain fisik yang bear benar fresh alias All New Bike, dan Mungkin seperti R25,  akan dilaunching secara Global pertama Kali di indonesia. Yamaha 2Dp sendiri baru masuk Mass pro pada awal 2015 . . . so jangan kaget bila dalam semester terakhir 2014 nanti ada skutik misterius gede 150 cc pake dual rear shock lagi di test sama orang pake werpak di jalanan Pantura 😉

Taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. Dede - 23 April, 2014

Ohhh

ridertasik - 23 April, 2014
warungasep - 23 April, 2014
monkeymotoblog - 23 April, 2014
nivikoko - 23 April, 2014
2. dred - 23 April, 2014

hadir

3. tijun - 23 April, 2014

absen

tijun - 23 April, 2014

asik podium

tijun - 23 April, 2014

pancingan buat pcx lokal ya wak?

4. terjadi galat - 23 April, 2014

Mantaf

5. dexter - 23 April, 2014

Wahhh…
Making penasaran ni…

6. nullPointer - 23 April, 2014

10

7. Tama-013 - 23 April, 2014

asal di bawah 30 juta.. 😀

8. Karis - 23 April, 2014

Anyar meneh

9. Karis - 23 April, 2014
10. ridertasik - 23 April, 2014
11. Silent Reader - 23 April, 2014

Calon rivalnya Vario 150 ya wak haji??

12. valcon - 23 April, 2014

inden

13. margono - 23 April, 2014

Wow. Premium gak ya?

14. ndas becak - 23 April, 2014

awal 2015 keluar maksutnya wak?

15. Follower - 23 April, 2014

eaaa..AHM langsung Lokalin PCXnya…

16. 0yoo - 23 April, 2014

wow, metik baru lagi, se gede PCX kah?

17. karSidi - 23 April, 2014

XMAX 150

18. peyek insyaf dr fby - 23 April, 2014

disinyalir akan tetap CULUN dan GEAL GEOL. Ngoahaha

achmadarif - 23 April, 2014

peyek palsu koplak nih.. pke nick sendiri knapa, demen banget klokneng!

ndoro - 23 April, 2014

Sudah jadi ketetapannya fbh dan motornya suka ngopy punya orang lain. Sama kaya cebe150 yg menjiplak old vixion.

19. Jontor - 23 April, 2014

ndah borose…

20. irwand - 23 April, 2014

ok..ok..siapkan mata kucing..pantengin trus jln x malang- cikarang..hehe

21. warungasep - 23 April, 2014
22. badak - 23 April, 2014

ikut nunggu wak ,kalo joss ikut indent

23. matahari - 23 April, 2014

tambah rame aja nih kelas 150cc dimari

24. munglulusanplaygroup - 23 April, 2014

Semoga 2DP bukan berarti to distrubing picture … Brrr

25. KenunK - 23 April, 2014
26. anggora - 23 April, 2014

absen….. nonton chelsea dulu wak haji….

27. asoy - 23 April, 2014

Tricity ya wak…secara Dual Rear Shock Breaker, Desain All New Scooter ya tricity,,, 😀
asal jgn mahal…boleh juga nih sebab desainnya kelas premium dan liat di youtube stabil banget handlingnya

28. rizky iklil aldino - 23 April, 2014

Bolane seri

29. ajey - 23 April, 2014

Maaf oot.. wak haji, kalo pcx 150 new model 2014 kapan ya masuk ke Indonesia??

30. abuabbas1 - 23 April, 2014

trims
tips trik mekanik motor terapan
http://www.auto-champion.blogspot.com

31. jongos - 23 April, 2014

gt satus selawe bae rung ketuku wis garep metu sing 150
jan jan jan

32. archan - 23 April, 2014

Om, blm ada info motor listrik dari yamaha ya.. di media berita online ada yang membahas dealar yamaha memajang Metis X dan Metis J2..

33. gun - 23 April, 2014

wooouw kerreeen..

34. mas huda - 23 April, 2014

wah yamaha tricity kah?
http://bit.ly/1lst8sP

35. Tan - 23 April, 2014

Ini berita yg ku tunggu smg cepat loncing
Hatur nuhun kang haji

36. myf - 23 April, 2014

Ini modelnya mirip vario125? Yamaha nouvo/honda air blade? Atau pcx kang? Rodanya brp inch?

37. banktoyib79 - 23 April, 2014

yamaha s-max kah?

38. biru - 23 April, 2014

kok Indormasi

39. peyek - 23 April, 2014

weleh

40. Bonsai Biker - 23 April, 2014
41. Huaha - 23 April, 2014

Lucunya, begitu keluar produknya, harganya lebih mahal dari NVL xD

42. kebo ijo - 23 April, 2014

biar g d intip trus d tiru ttangga 😀

43. Cz sport - 23 April, 2014

Nuvo.. sabun mandi

44. aripitstop - 23 April, 2014
45. Arobz - 23 April, 2014

All new majesty 2015….???

46. masshar2000 - 23 April, 2014
47. Roy (Sempak Operpret) - 23 April, 2014

😮

apa sebelahnya akan ngikutin lg?

48. Didin - 23 April, 2014

Mudah mudah bayi nya Tmax.beli Bpk nya kan mahal tuh 185 jt om Taufik

49. dave - 23 April, 2014

kita liat aja nanti motor apaan neh,,

50. basuki - 23 April, 2014

motor sport suzuki dan honda dual shock dicemooh, matik yamaha dual shock dipuja puja.

uriSuzukiLover - 23 April, 2014

itu juga niru2 metic suzuki,, 125 cc ikut2an, double shockbreaker ikut2an, katanya selalu didepan? apanya nirunya? haha…

51. fafa - 23 April, 2014

TRICITY

52. Doel - 23 April, 2014

Wak Haji, sekitar 2 bulan lalu aye pernah denger dari sodara aye yg org dalem yamaha, YIMM akan mengeluarkan NOUVO 135 CC

53. sejutawarnaa - 23 April, 2014

wow, semoga desain nya ga nanggung 😀

54. Ahmad sopiana tqn - 23 April, 2014

Wow mantap

55. tukang_gorengan - 23 April, 2014

mbokongi pcx dongs?

56. ipanase - 23 April, 2014
57. uriSuzukiLover - 23 April, 2014

Apanya yg selalu didepan??ngikut2 metic Suzuki aja double shockbreaker haha… selalu terbelakang yg bener.

topenk - 23 April, 2014

amnesia bgt sih bro….sijuki dobel shock ban 16″ duluan mana sih sama nupo?

nouvo - 23 April, 2014

adeuh lupa apa sama nouvo,nouvo udah duluan -_-

58. orong-orong - 23 April, 2014
59. motobikerz - 23 April, 2014

Asyik.. Rompi RESPIRO tipe D-Vest R1 telah tiba
http://motobikerz.com/archives/3479

60. blade-in - 23 April, 2014

Kalau benar Matic Dual Rear Sock ya … gak jauh dari motor ini :XMax-125 (cc kemungkinan dinaikin 155)

61. Ruddy Chen - 23 April, 2014

yamaha tricity juga pake dual rear shock absorber…

Ruddy Chen - 23 April, 2014

yamaha tricity juga pakai bongkahan Box CVT dengan detail besar, berat dan ada bulet besar di bagian belakang…

kuncung - 23 April, 2014

Klo 3city produksi di thailand bro

Ruddy Chen - 23 April, 2014

Katanya r25 produksi di indo, apa herannya kalo 3city produksi di indo juga. Secara market share jumlah motor jualan yamaha sedunia 50% ada di indo. Kalo yimm tidak melihat fakta ini, motor yamaha tidak pantas jualan di indo.

62. milemotoblog - 23 April, 2014

semoga saja nouvo sx…
jadi yimm membayar hutangnya pada fans yamaha yg sejak dulu menginginkan nouvo dan r15

salam dari http://milemoto.wordpress.com/

63. randystrife - 23 April, 2014

Wah mantap matic premium nih… ditunggu spisotnya.hehe…

64. nivikoko - 23 April, 2014
65. kuncung - 23 April, 2014

Disinyalir Buat lawannya pcx

66. Fahmi - 23 April, 2014

ditunggu model fresh – elegan. jangan copy paste terus….

67. motorohim - 23 April, 2014

udh lihat drawingnya mas…. nama” yang di issued, checked, approved ga asing.. hehe
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/15/penantian-yzf-r15/

68. hi hi hi - 23 April, 2014

Nabung nabung….tapi motorku sek enak je…


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: