jump to navigation

Sisi Fotogenic Yamaha R15 24 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

460x110_april

460x110

Launching_Yamaha_R15122

Bro sekalian, Bingung Mau nulis apa lagi saat melihat penampakan asli Yamaha YZF R15 semua sudah terang benderang . . . ya sudah tinggal bagaimana tmcblog memainkan dua lensa (lensa 50mm dan lensa sapujagat 18-200mm )  yang ditempel di Body Pentax K5. Suasana tempat launching remang remang, hanya cahaya spot yang diarahkan ke sosok Yamaha YZF R15 . . . Nah ini adalah kondisi ideal seperti yang pernah diajarkan Darwis triadi dulu . .

banner-440x100px

banner-460feb14

Launching_Yamaha_R15131

Tembak setiap detail dari R15 tampa tambahan Lampu blitz, mainkan bukaan diafraghma yang sesuai dan tentunya speed yang pas pula , dan gunakan sorotan cahaya lampu spot yang menerpa R15 dengan maksimal. . .  jujur tmcblog kadang tertarik dengan sisi sisi tajam dari R15 ini sangat. Si Irfan Bingung . . . koq nggak pake Blits mas, kan gelap . . . tapi pas aku kasih tipsnya dan langsung dipraktekan irfan . . . baru deh irfan ngeh . .  oh iya yah, lebih tajam ya .. kata irfan . . . qiqiqiqi, lha iya fan kan SLR bisa diutak atik setingannya😀

Launching_Yamaha_R15132

Launching_Yamaha_R15111

Launching_Yamaha_R15155

sisi sisi tajam Yamaha R15 memang cukup mempesona, Sari Guard tidak ada, kunci kontak mengadopsi jenis baru dengan pengaman bermagnet, Anak kuncinya pun menggunakan detail Grafir laser sama seperti New Vixion. Daerah kolong dan sisi sisi side fairing nya pun sudah ditambahkan kisi kisi ram untuk mencegan kotoran berukuran besar masuk ke daerah mesin bahkan

Launching_Yamaha_R15156

Sampai ujung pemberat setang pun diberikan detail menarik bukan hanya bulet hitam biasa. Detail saklarnya mirip dengan Vixion . . . saklar lampu dekat, lampu jauh sampai saklar lampu dim yang memang dibutuhkan untuk motor sekelas motor sport . . . hmmm silahkan nikmati kembali gambar gambar jepetan tmcblog ini mas bro . ..

taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. gaaralovers - 24 April, 2014

Sip!

masshar2000 - 24 April, 2014
tijun - 24 April, 2014

Bang Taufik, sekali waktu bikin artikel ttg tips motret biar terlihat artistik jg dong…

Novian Agung - 24 April, 2014

bikin galau nih motor…
nitip link wak: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.inochi.motor

Motorcycle Fun Blog - 24 April, 2014
monkeymotoblog - 24 April, 2014
lingkaran - 24 April, 2014

izin sedot ya wak aji

prasetyo676 - 24 April, 2014

Wah, joss jepretan mas Taufik, keren.

Nitip, saat motor legendaris Honda dan Yamaha bersanding.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/24/saat-motor-legendaris-dari-honda-dan-yamaha-bersanding/

pavel - 24 April, 2014
fachruldeanca - 24 April, 2014
Benyamin Remz (@BenyaminReds) - 24 April, 2014
2. gaaralovers - 24 April, 2014

Jos!

mpaja - 24 April, 2014

ada gambar R15 merah juga, foto dari belakang. kok ngambilnya dari belakang sisi kiri dan kanan kang, foto yg diambil kok ga tepat dari belakang. disinyalir yg merah itu spatbornya ga center😀
cmiiw

3. motorbreath - 24 April, 2014

aslinya lebih bagus atau jelek❓

4. T-166-ER - 24 April, 2014

joz ae

5. motorbreath - 24 April, 2014

apakah benar dari depan mukanya kegedean ❓

6. kudo78dk - 24 April, 2014
7. cekuash - 24 April, 2014
8. ipanase - 24 April, 2014
9. aldo26 - 24 April, 2014
10. ramadanisite - 24 April, 2014

keren

11. Kobayogas - 24 April, 2014

Paling asik itu kalau signature R15 nya ada dimana mana, di emboss, terasa bingit deh spesialnya hehehe…macam MVA gitu..😀

http://kobayogas.com/2014/04/23/penampakan-yamaha-ysr50-kecil-kecil-sambel-bu-rudy/

12. gundra - 24 April, 2014

dari depan kayaknya kurang fotogenik

guns - 24 April, 2014

setubuh…….

13. r6 - 24 April, 2014

top dah……

14. Asep_Robert - 24 April, 2014

detail,

15. Bain Zain - 24 April, 2014

tinggal nunggu unitnya nyampek rumah aja…

16. giie - 24 April, 2014

telat.😦

17. nivikoko - 24 April, 2014
18. KomMotor - 24 April, 2014
Taufik - 24 April, 2014

ada yang nyewain knalpot disinih ?

KomMotor - 24 April, 2014

Waduh.. ada apa Kang? Emang buat apaan?
#BElum nyambung,,

aripitstop - 24 April, 2014

katanya mau kabor….pakai knalpot sakura biar kenceng

KomMotor - 24 April, 2014

Mau kabur sih.. tapi kan bisa dipanggil klakson notifikasi,,:mrgreen:

cuplis - 24 April, 2014

sampluk pake knalpot… wak!
ngoehehe

19. bang_rizzkhan - 24 April, 2014

Mannttrrraabb, mskpn gak akn beli.. Wkwkwk

20. Catur - 24 April, 2014

Mas..R15 yang hitam nya fotonya kurang..aku milih hitam soalnya…ada lagi ngga mas fotonya..makasih

Taufik - 24 April, 2014

ada yang hitam . . . nanti di sesi selanjutnya yaa

21. orong-orong - 24 April, 2014
22. nivikoko - 24 April, 2014
23. dexter - 24 April, 2014

Mantappp jepretanx…
Btw…kq yg warna itam kurang y picx bang…

24. dave - 24 April, 2014

keren banget,,
cm nanti kalo dah liat asli nya pasti beda d,,
bagusan di poto,, semua motor gt,,
di pameran kynya kinclong banget..
ga cm motor,, mobil,, hp,, gadget,, baju,, dsb..

█▓▒░H░Aa░R░1░5░▒▓█ - 24 April, 2014

Ga semua bro, NVL kalo di foto malah gak sebagus aslinya, (mungkin persepsi org beda2, tapi terasa bgt NVL mmg ga potogenic, kalo liat aslinya malah lbih bagus ktimbang fotonya)

25. pramvoxs - 24 April, 2014

Irfan gak ada fotonya wak ?

26. KUDA jingkrak - 24 April, 2014

kompliiiit bin rameeeh fotonya😀

yg merah doang paling enak dlihat warnanya😀
Klo yg hitam bgus gak wak dlihat langsung kmaren

27. Joni - 24 April, 2014

videonya wak…pengen denger suaranya

28. jerez - 24 April, 2014

kalo head to head kompetitor sesama 150cc pasti berkeringat tuh😛

RIDER - 24 April, 2014

KLO HEAD TO HEAD DESIGN BODY MUNGKIN BISA SAJA MENANG BOS HEHEHEHE….
TAPI KLO HEAD TO HEAD MASALAH MESIN JAUHHHH BOS SAMA KOMPETITOR SUZUKI DAN HONDA….
JANGAN BANDINGKAN MESIN MALU SENDIRI!!!!!

29. Lasdi - 24 April, 2014

motor kurang ajar! minim spatbor alamat nyiprat ke muka orang belakang!

30. rider oyag - 24 April, 2014

Jousss gandos kotos…kotosss….
Btw wak haji @ kang Iwb dari kemaren ampe hari ini artikelnya edisi khusus R15 ;D

MANTAP

31. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 24 April, 2014

saklar lampu dekat, lampu jauh sampai saklar lampu dim yang memang dibutuhkan untuk motor sekelas motor sport . . .
===================================================

INI JELAS DI TUJUKAN UNTUK MOTOR BEBEK!!

aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 24 April, 2014

ga ada yg makan umpan!

32. Cah kene bae - 24 April, 2014

Suaranya mirip NVL ga mas?

33. sejutawarnaa - 24 April, 2014

susah ga wak nyari lensa buat pentax ?:mrgreen:

34. pembalap jalanan - 24 April, 2014

nopol di jidat nvl…over all it’s ok, look like racing bike. tapi ndak boleh nyenul…

35. Dax - 24 April, 2014

saya sdh inden Wak Haji….cuma masih bingung mau warna merah atau biru.ada saran?😀

one heart - 24 April, 2014

biru aja bro…bagus kaya yang dipake lorenjo, mantap tenan…tapi kalo udah di lampu merah jangan nyolong start yaaaa…..

36. sejutawarnaa - 24 April, 2014

susah ga wak nyari lensa buat pentax ?:mrgreen:

Seru ye moto moto di low light😀

37. Rollerman - 24 April, 2014

g ada bocoran R25 kang?

Roy (Sempak Operpret) - 24 April, 2014

mudah2an udah LED…

38. Roy (Sempak Operpret) - 24 April, 2014

kalo pake LED + Projie dah perfect nih motor selain dari Enjin.
apalg DOHC… beuh…

★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ - 24 April, 2014

yamaha di lawan.. ora iso coyyy

39. julius - 24 April, 2014

ngiler to the max

40. codott - 24 April, 2014

iki nek nggo mboncengke anak&bojo nyaman nggak ya?hehe
kalo nggak nyaman, mending astrea 800 aja,

*alasan gak bisa beli,hehe

41. Andipunya - 24 April, 2014

Wah kombinasi pentax dengan lensa fix 50mm..mantab kang, jika cahaya memungkinkan gunakan bukaan paling tidak 1 step diatas bukaan maksimal lensa supaya makin tajam, selain senjata alternatif tripod.

Sekalian tanya : tangki bbm dan lengan ayun banana PnP sama Old Vixion ga kang?

42. wisnu3ds - 24 April, 2014

yakin nih sebelah bakal lebih ganteng?….

43. buaya - 24 April, 2014

Dari depan kayak burung hantu ya kapalanya?

one heart - 24 April, 2014

nggak ngaruh kali bro….yang penting mesin setara dengan motor dewa sohc si vixion…dapat bonus lagi tambahan 1 gigi
semakin sobek sobek aja nih baju si komeng…

44. tijun - 24 April, 2014

Bang Taufik, sekali waktu bikin artikel ttg tips motret biar terlihat artistik jg dong…

45. Ilham - 24 April, 2014

memang asik kang kalo foto remang2 gapake blitz.. Saya pribadi lebih suka hasilnya.. Cuma kl sy kadang yang sulit urusan tremor tangannya euy.. gara2 speednya lambat jadi kudu bener2 nahan nafas hahahahahaha sering geter potonya -_-
Kang taufik boleh dong dishare tipsnya dong😀

46. Bonsai Biker - 24 April, 2014
47. acai - 24 April, 2014

yg item gak kliatan…apa salah pilih warna yah??

48. erlimolas - 24 April, 2014

Kang spidonya g mengadopsi kata sakti “hai bro…” spt nvl ya?

49. ken39 - 24 April, 2014

astaga.. ipan lagi ipan lagi, makin tenar ajah tuh bocah😀

50. randystrife - 24 April, 2014

Lengkap banget fotonya wak haji. tp kurang foto bagian bagasinya.

51. simol - 24 April, 2014

Artikel nya ko malah mirip tutor kamera dslr ya🙂
Yg gak punya dslr punya nya cuma android silahkan downlod camera fv-5 app

52. yanu - 24 April, 2014

mesinnya warna hitam…. ?!

53. Reza Rider Xeon - 24 April, 2014

Keren banget nih motor, smoga R25 lebih keren dari ini…….

54. AL - 24 April, 2014

tuh AHM plototin hasil jepletan wa haji, jangan malu2 buat compel ploduk L45 nanti bial ga malu2 in kayak kacus cibi kemalen🙂

55. nbsusanto - 24 April, 2014
56. hery sunarya - 24 April, 2014

pak topik d speedometer ada indikator aki ato batrainya apa g
krn r15 kan g ada kick stater takutnya kl aki tekor qt g tw yg akhirnya bikin qt harus dorong utk nyalain motornya

57. harmadi - 24 April, 2014

yg livey gp movistar ga ada ya…

58. nyepeda mongtor - 24 April, 2014

Jiannn apik tenan wak haji. Ora iso maido…..

59. nivikoko - 24 April, 2014
60. budi arlan aditya - 24 April, 2014

Akhirnya buka kartu …..pernah belajar dari mas darwis ..pantesan foto foto nya ……mantap kang taufik ……good job….. Welcome R15 ……thanks yimm finishing produk sport mu sangat presisi ……..

61. petirabang - 24 April, 2014

Api tenan, keren nih foto2 nya, Ternyata Jago fotografer jg to ?

bdt - 24 April, 2014

lah khan beliau sdh berguru ama master photograher om.

sama james triady

62. peyek - 24 April, 2014

kagak ada yg berani ngambil gambar dr depan persis, mgkin dilarang sama eko😀
karna akan kliatan muka LELE nya plus fitur KARUNG BERAS IN😀
tp untung diartikel wak haji yg bwh ada sdkit agak depan

tampang si MUKA LELE
https://ninja250r.files.wordpress.com/2014/04/launching_yamaha_r1561.jpg?w=327&h=493

lingkaran - 24 April, 2014

salam ch3Bh0k3r wantu faif eSOHaCe

Roy (Sempak Operpret) - 25 April, 2014

kalo ama Old Megapro cakepan mana sih bro?

63. YZF-R15, tampil garang tapi cukup rentan | V21-Society - 24 April, 2014

[…] Pic taken from: TMCblog […]

64. BLACKRASTA - 24 April, 2014

motor sport kok tangkinya rata mas?

65. MUKA LELE sincan disarungin - 24 April, 2014
66. deVan - 24 April, 2014

om taufik, Speed diafragmanya kurang cepet dikiiit, itu ada yg keliatan nge Blur soalnya. hehehe

Taufik - 24 April, 2014

Waa liat ajah qiqiqiqiqi

lingkaran - 24 April, 2014

iya mas
terutama yg bagian buntut
objek utamanya logo garputala atau buntutnya

67. Nofgi - 24 April, 2014

Wak Haji …
Tu R15 lokal gak dikasih behel khusus kah … ?
Nah kalau nggeser motor diparkiran piye wak Haji … ?
Apa bisa nggesernya pakek spatbor belakang ? Soalnya spatbornya kan kliatannya dari besi gitu, barangkali kuat kalau dibuat nggeser2 motornya.

basri - 24 April, 2014

Nggak ada behel kayak ninja new 150RR, mungkin karena nggak pake standar tengah.
Padahal behel berfungsi juga kalo pas bonceng buat pegangan(cowo).

Nofgi - 24 April, 2014

Hahaha iya om.
Lha kan gak enak kalau bonceng cowok eh pada melorot hehe …

randystrife - 24 April, 2014

cara gampangnya pegang besi footstep menurut ane. apa ada cara yg lebih baik?

Nofgi - 24 April, 2014

Nah ane juga kepikiran gitu sih, cuman kayak.e agak ribet dikit deh …

Numpang jemuran ah … : http://nofgipiston.wordpress.com/2014/04/24/yamaha-r15-tampang-bikin-galau-kalau-peformanya-entahlah/

68. Bonsai Biker - 24 April, 2014
69. Ferboes Richardson - 24 April, 2014

Wak haji…. foto yg warna hitam kok buntutnya doang?👿
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/04/24/gagal-melihat-launching-yzf-r-15/

70. motor batangan - 24 April, 2014

Kang, tangkinya sama denga vixion lama atau NVL?
Kalo di Indihe kan tanki vixion lama.

71. dimaz_13 - 24 April, 2014

kondisi yg pas dgn lensa bukaan besar kang…. TOP jepretannya!

72. Penyuka R2 - 24 April, 2014

Bagus tampilannya, benar-benar sport look. Tapi bagaimana jika YIMM akan terseret ke pertempuran sport yang persentasenya belum nyentuh 20% dan harus berhdapan dengan raja sport ninja series serta CB series. Akankah YIMM akan benar-benar di bawah angka 30% MS nasional? Mari kita tunggu.

73. aby - 24 April, 2014

ada acara touring blogger & media ga wa’ topik,

ditunggu review nya

74. ** i7 Core Inside** - 24 April, 2014

ini to yang disebut desain overated kemana-mana ….. ckckckckckk!!!
padahal dari fotonya aja matanya pada belok berkaca-kaca sambil bertanya-tanya, ” yamaha kog bisa yah kasi motor sekeren ini ???”

75. Tricker - 24 April, 2014

Speedo sport YIMM selalu gak ada penunjuk jam nya kenapa ya ?

76. Motor laxi laxi - 24 April, 2014

Manteb. beli ah R15. biar CBR 150 REPSOL ada temene di rumah. he he. piss. motor aja bisa damai masak biker gak bisa he he

77. monkeymotoblog - 24 April, 2014
78. Bulan mei merupakan bulan libur nasional - 24 April, 2014

Luar biasa nih r15. lebih luar biasa lagi yang ambil foto

79. motobikerz - 24 April, 2014

Paket SINNOB Belt siap diluncurkan bro..
http://motobikerz.com/archives/3630

80. red - 24 April, 2014

smoga aja kompetitor dari kubu ijo lepas z250 di bawah 35, biar tambah pusing milih motor semprot😀

81. Yamaha R15, Tampang Bikin Galau, Kalau Peformanya Entahlah … | Nofgi Piston - 24 April, 2014
82. motobikerz - 24 April, 2014

Bintang sepak bola Brazil Neymar Jr & perally dunia Ken Block bakal diadu Castrol
http://stephenlangitan.com/archives/87258

83. arek cilieck - 24 April, 2014

ada yg kena demam tuh ampe komat kamit g karuan…

wkwkwkwkwkwkwkwk

84. the power of kremi - 24 April, 2014

yamaha dilawan, ora iso coy.. ngoahahahah

85. RiderAlit - 24 April, 2014

Josss

86. Rider - 24 April, 2014

Kok yang di foto body semua ya????????????????
Kok bagian mesinnya ga di foto???????????????
Ini perusahaan bodi motor apa mesin motor????????????

randystrife - 24 April, 2014

mata lu buta apa gak bisa liat mesin? motor fairing ya sebagian mesinnya ketutup pekok. kl komentar yang berkualitas. jangan pekok komennya. nick lu ada brp bnyk sih sales?

Roy (Sempak Operpret) - 25 April, 2014

@randy

dia mau nya di buka fairing nya terus di foto… maksudnya begitu x.

87. cahyodw1 - 24 April, 2014

Lumayan prof wak haji foto2nya😉 Bagus bgt. Klo milih mending aq nunggu cbr 150 lokal aja deh.

88. agusto77 - 24 April, 2014

Nunggu cbr lokal.. bandingin… bagusan mana… baru beli.., heheheeh

89. Rider - 24 April, 2014

Klo dah balap motor di sirkuit sesungguhnya kan bodynya pada dilepas-lepasin tuh, trus nantinya yang banyak berguna untuk balap motor kan hanya mesinnya. Ntar gmana donk???? Jangan nasibnya kayak NVL dilarang pusat

randystrife - 24 April, 2014

Hah… kenapa dilepasin? justru motor balap perlu pake fairing biar di kecepatan tinggi lebih aerodinamis. ngaco lu bro…

Roy (Sempak Operpret) - 25 April, 2014

@randy

maksud dia itu drag race bukan road race or IRS.
harap maklum.

90. RefSol - 24 April, 2014

Ngga suka model lampunya

crn - 25 April, 2014

iya lampunya masbro2, belo wkwkw. terlallu belo

91. motobikerz - 24 April, 2014

Paguyuban Honda Banten (PHB) gelar touring gabungan ke Ciwidey Jawa Barat
http://motobikerz.com/archives/3581

92. kurniawan - 24 April, 2014

ƍώ akuin ni motor keren, tp minim teknologi …

93. rafdi - 24 April, 2014

askum …wak haji,,,

itu bahas dunk engine guard r15 nya please,,n apa bs PNP ama vixion,,, fungsinya kyk frame slider apa gmn tuh? pnasaran,,thx

94. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ - 24 April, 2014

yamaha di lawan.. ora iso coyyy

RIDER - 24 April, 2014

SALAM DARI PUSAT BOSS
YAMAHA OLD VIXION…NEW VIXION….DAN R15 TIDAK BOLEH TURUN DI ARENA BALAP INDOPRIX 2014..
KARENA SESUNGGUHNYA KE 3 MOTOR TERSEBUT BUKANLAH MOTORSPORT MURNI!!!!!!

RIDER - 24 April, 2014

SEMUA MOTOR YAMAHA SILAHKAN TURUNKAN DI SENTUL AYO LAWAN FU150 GW!!!!!!!!!!!

randystrife - 24 April, 2014

Semua motor yamaha? di kepret yamaha YZF R1 pake gigi satu doang juga ilang lu.wkwkwk…. gw dah pernah pake FU jangan bnyk cincong. gw dah tau tuh motor performanya gmn. Make motor ayam jago aja menghina motor sport keren. kl lu pake moge sih masih mending. “NGACA”

95. jojon - 24 April, 2014

YAMAHA WAJIB RISET DOHC!

Secara fakta di lapangan mungkin konsumen tidak akan mendalami perbedaan mesin SOHC dan DOHC yang ada. Tetapi secara imej Yamaha sangat lah perlu memikirkan untuk merilis produk roadbike 150cc dengan mengusung mesin 150cc DOHC seperti yang dilakukan Honda & suzuki!!!. Tujuannya sangatlah sederhana yaitu menguatkan imej bahwa Yamaha pun mampu melakukan transformasi ke arah pembaruan teknologi mesin! tidak hanya berkutat pada desain-desain body serta perangkat pendukung accecories!!

Perubahan konsep mesin perlu dilakukan agar konsumen yakin bahwa pabrikan memang terus melakukan riset demi hal yang terbaik untuk konsumennya.

Lantas apa implikasinya jika Yamaha masih bertahan dengan engine 150cc saat ini, yaa siap-siap saja ditinggalkan oleh konsumen, jangka waktu dekat mungkin tidak tapi di masa-masa mendatang konsumen semakin jeli dalam menentukan teknologi yang hendak dipilihnya, alhasil mereka akan mencari tahu dengan berbagai cara. Ketika apa yang mereka baca di dunia maya terkhusus blogsphere maka bisa dibayangkan implikasi dari seseorang yang tecerahkan.

Akibatnya akan menjadi masalah bagi pabrikan dan juga aakn dengan sukarela mengajak konsumen meninggalkan produk ATPM yang mereka jual. Mau gimana lagi ??? Selama tak ada inovasi jangan mimpi bisa kompetitif dalam jangka waktu yang panjang.

coba liat kebelakang bagaimana nasib teknologi mesin 2 tak yang mampu digeser teknologi 4 tak………… liat teknologi karbu yang telah digeser oleh teknologi Injeksi…… klo sudah begini hanya tinggal menunggu waktu saja…..

randystrife - 24 April, 2014

Masalahnya anda dengan konsumen yg lain rata2 buta tidak mengetahui kelebihan SOHC dan DOHC itu apa. Skrg anda bisa jawab gak kenapa mobil sekelas JAZZ dan pajero Sport masih pake DOHC? itu bukan kendaraan murah loh… Diatas 200 jutaan. Kl anda sudah bisa membedakan kelebihan masing2 antara SOHC dan DOHC pasti anda sudah bisa jawab.

Dan Yamaha dengan YZF R25 juga akan mengeluarkan mesin DOHC 2 silinder sekelas Ninja 250 FI.

Semoga para pembaca dan penyuka otomotif pada semakin banyak pengetahuannya. Jangan dikit2 DOHC.haha… Gak semua mesin SOHC itu kalah dengan DOHC. contohnya di video berikut….

randystrife - 24 April, 2014

randystrife - 24 April, 2014

Jojon - 25 April, 2014

Bos elo kan cm bisa teori saja. Tpi di lapangan gw & team gw (teman2) mngalami langsung dampak dari tekanan kompetitor. Coba bos brpkir dari akar paling bawah jngn dari akar paling atas yg bisanya cm nulis, kirm trm email, angkat tlp!!! Paham gak mksud gw? Gak perlu gua jelasin siapa gua scara gamblang bos..

Arif - 25 April, 2014

Loh itu kan ada videonya, bagaimana keunggulan SOHC + overstroke di trek jarak dekat dari kecepatan 0.

R15, CBR150R dan semua motor sport dibuat untuk berada di jalan raya bukan murni untuk sirkuit langsung.

Ente pilih mana punya motor kenceng di jakarta tapi boros karena main RPM tinggi atau motor yang bisa stop n go lebih cepat tapi lebih irit bahan bakarnya

Roy (Sempak Operpret) - 25 April, 2014

kan udah ada R25? dengan body racy + DOHC.
so? so?

96. tampans - 24 April, 2014

nga suka model lampunya

btw hati2 aja nih mtr jadi incaran para maling motor hahaha

jojon - 25 April, 2014

Untuk market di indonesia kelas 250 keatas gak terlalu berpengaruh bos dengan angka total penjualan. justru yang kelas tanggung ini yang mulai ramai dan dapat berpengaruh kesektor pencitraan & penjualan perusahaan……

97. jojon - 24 April, 2014

Maaf semuannya…. gw hanyalah salah satu orang yang merasa dari hari ke hari secara langsung mendapatkan tekanan produk dari pabrikan tetangga…… hayolah YAMAHA kamu bisa kok! Suzuki saja bisa!!

98. orang jujur - 24 April, 2014

motor keren

99. Rudy SouL - 24 April, 2014
100. rava - 24 April, 2014

Ora pengen…..Tetep NINJA…..

101. ridertasik - 24 April, 2014
102. warungasep - 24 April, 2014
103. franky - 24 April, 2014

Bagus sih. .cuman w heran ma yimm knpa yg dbwa ngk r 125 aj ya. .lebh ganteng kn modelny. .
Indonesia ngk butuh kenceng yg pnting. .body oke.
Gt aj

Arif - 25 April, 2014

Pasti mahal banget bro biaya produksinya, secara udah upside down dan body lebih gambot. Ntar lebih jadi bahan BC para divisi BC pabrikan sebelah karena mesinnya cuma 15+ hp n 125cc.

104. anggiwirza - 25 April, 2014

gak ada hi-bronya ya kang? :mrgreen;:

105. dika20 - 25 April, 2014

SOHC 12,2 kW, 14.5 Nm VS DOHC 12.5 kW, 13,1 Nm. Kirain DOHCny super special engine, klo pke harian sama2 ja.
yg bikin ngiler R15. Design super cakep, Materialny mulai dari Sasis, Arm, dll bikin tambah kokoh nih motor. Mantep deh. Tp Mau Honda, kawasaki, Yamaha, Suzuki, Dll. Kualitas sama ja Karena yg bikin motor g asal dari mulai sisi engineering sampai produksi, hanya selera orang yg berbeda2.

Roy (Sempak Operpret) - 25 April, 2014

coba 2 tak bro…
beuh…

106. jancok - 25 April, 2014

indent ah…

107. Bina Samudera - 25 April, 2014

New Vixion lebih mantaap n lebih jantaan. Type R di Indonesia peminatnya g banyak bro.

108. miko - 25 April, 2014

Cakeeeep….!,,
produk sebelah? Asli najiz liatnya…!

109. Kian - 25 April, 2014

kyk kawasaki ah . . .

110. ra - 25 April, 2014

menurut saya kurang fotogenic mas, lebih ganteng dan gagah liat, pegang, dan nyemplak langsung.

111. iwak banaran - 25 April, 2014

r25 ditunggu

112. kongkong - 25 April, 2014

Kok kadang tertarik bgm gan..apa setelah nglihat aslinya jelek gt..mknya jgn Yamaha gan.. Pilih honda kwalitas dunia..

113. jojon - 25 April, 2014

Bagi kami tidak terlalu peduli motor r15 menang atau kalah dengan kompetitor H & S yang terpenting adalah tolong dipikirkan orang2 seperti kami yang berada di akar paling bawah!!!!!!!!!!!!

114. milemotoblog - 25 April, 2014

Gantengnya…….

salam dari http://milemoto.wordpress.com/

115. Red Satellite - 25 April, 2014

sekedar saran aja wak haji..
kalau mau foto produk mending pake fix saja dibanding lensa sapu jagat..
selain ketajaman & bokeh yang jauh lebih baik, lensa fix juga memiliki tone serta color yg jauh lbh mumpuni dibanding lensa sapu jagat (kecuali lensa zoom dengan bukaan fix)

just my 2 cents😀

116. adi al-palembany - 25 April, 2014

Duh bingung pilih warna,,, polling agan2, bagus warna yg mana ya????

117. wiwied pandora - 27 April, 2014

Wah cakep juga ya tanpa blitz. Warna bisa natural tanpa over exposer. Keren deh

118. motorohim - 29 April, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: