jump to navigation

Speed kit Yamaha R15 … 3,5 juta bro 24 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

460x110_april

460x110

SpeedKit_R15_2

Bro sekalian, selain menyediakan motor … Yamaha indonesia juga mempersiapkan kit performance yang mereka sebut sebagai speed kit. Harganya menyentuh 3,5 juta rupiah. Lho harga segitu gimana penjabarannya?

banner-440x100px

banner-460feb14

SpeedKit_R15_4

Speed kit nya berupa ECU Daytona seharga 1,5 juta rupiah dan knalpot full system Sakura yang dibandrol 1,999 juta rupiah. Yamaha Via Pak abidin yang sempat tmcblog tanyakan memberikan penjelasan bahwa kedua performance kit tersebut bisa dibeli secara umum di deler/ Konter Part Resmi Yamaha  . .  Namun Yamaha Kembali menegaskan bahwa kedua Part Performance ini khusus untuk kepentingan Kompetisi di sirkuit lhoo

SpeedKit_R15_1

SpeedKit_R15_3

Ecu daytona dapat diseting menggunakan gadget android dan dapat di seting menjadi 4 mode berkendara yakni economical, sport, lite tuning dan racing. Mengenai muffler sakura full system dengan muffler karbon dengan db killer suara yang dikeluarkan sebesar 89,6 db. Dan hasil peak power yang dihasilkan (16,7 ps)tidak terlalu berbeda dengan power standarnya (16,59ps). Perbedaann nya terlihat di putaran bawah dan menengah yang lebih tinggi.

StreetKit_R15_0

Selain Speed Kit, Yamaha Indonesia Juga menyediakan streetKit yang notabenenya  adalah asesoris pelengkap untuk R15. Bro bisa melihat di gambar atas ada :

  • Tank Pad seharga Rp 100.000
  • Cover single seater Rp. 380.000
  • Cover tandem Bracket seharga Rp. 165.000
  • Rear paddock Stand seharga Rp. 400.000
  • Cover Protector Muffler seharga Rp. 225.000
  • Engine Guard seharga Rp. 375.000
  • Front Paddock Stand seharga Rp.700.000
  • Led Position Lamp seharga Rp. 90.000
  • Fuel Cap seharga Rp.100.000

Seluruh Part bisa diperoleh di kounter spare part Yamaha, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. potretbikers - 24 April, 2014
Mas Dani - 24 April, 2014
lingkaran - 24 April, 2014

pantesan aja malu2 kucing di sentul
lah wong mesin sama NVL
otomatis memble lah diksh bobot lbh berat dan tapak ban lbh bnyk brgesekan

http://oprekmotore.blogspot.com/2014/04/catatan-waktu-yamaha-yzf-r15.html

mariodevan - 24 April, 2014

mantap euy… daripada beli ninja, beli ini aja trus tambah aksesoris+racing kit… masih sisa uang banyak, bisa buat kawin lagi #eh

http://mariodevan.com/2014/04/24/spesifikasi-yamaha-r15-indonesia/

masbaspunya - 24 April, 2014

sory agak rancu ni om.haji.. dapat dibeli secara umum tapi khusus untuk kepentingan kompetisi.. berarti ada syarat khusus (misal lisensi kompetisi/balap) atau konsumen biasa bisa menbelinya nih..?

http://rbasuki.com/2014/04/konsep-desain-modifikasi-new-vixion-lightning-half-fairing-2

Taufik - 24 April, 2014

ya kayak knalpot akra , hrc spec ecu atau knalpot beet aja masbro . . . dijual umum koq, tapi tetep ada tulisannya hanya boleh digunakan di sirkuit

Kotak - 24 April, 2014

@lingkaran, belum pernah denger berita R 15 pernah nyentul ya, dan muncul salam 6 detik dibanding CB150..

Motorcycle Fun Blog - 24 April, 2014
pavel - 24 April, 2014
2. Adem_Ayem - 24 April, 2014

Pertamax

3. menyusurijalan - 24 April, 2014
4. 46sukses.com - 24 April, 2014

Josssssss,,,,,,,,,

5. terong - 24 April, 2014

wow

6. Kobayogas - 24 April, 2014
Kobayogas - 24 April, 2014
7. Sogol - 24 April, 2014

Hahaha.

8. 46sukses.com - 24 April, 2014

Kereeeen ueyy,,,,,

9. aripitstop - 24 April, 2014

ajib

10. SilentReader - 24 April, 2014

Absen

11. beocorp - 24 April, 2014

wih mantap banyak acessorisnya

12. Kobayogas - 24 April, 2014

Nama Sakuranya itu loh, girly sekali… SMF lebih jossss

http://kobayogas.com/2014/04/23/penampakan-yamaha-ysr50-kecil-kecil-sambel-bu-rudy/

Stonecold - 24 April, 2014

Nanti nongol lagi ada yang keluaran baru namanya Naruto.. Wkwkwkwk

13. gugugu - 24 April, 2014

duit lagi, modal lagi.. fby kena kibul lagi

hoho - 24 April, 2014

fbh jangan juga jangan kena kibul lg ya, katanya vario karbu water cooled, ternyta bok*ng

DOHC LOYO - 24 April, 2014

Mending lah cong nambah 5jt udah dapet motor ganteng plus kencang

Lha fbh nambah 25 jt cuma dapet old vixy

Nambah 5 jt cuma dapet stiker

Ngoahahahahahaha

yanu - 24 April, 2014

kok nambah lagi….harga diatas 30 jt dong… mending ninja monox keles……

Stonecold - 24 April, 2014

“Nambah 5 jt cuma dapet stiker” Wakakak

14. jdthomaros - 24 April, 2014

Joss

15. Tukimin - 24 April, 2014

kosmetik R15 mahal jg yaaa….

16. ngebulls.. - 24 April, 2014

tuk mengimbangi DOHC kah..?!…fulus lg…Hadddeeuuhh..

DOHC LOYO - 24 April, 2014

Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą cong,buat ngimbangi DOHC rr mono

Kalo dohc KW 6 cukup pake pigson 5 speed

Ngoahahahahahah

17. Rio - 24 April, 2014

semakin lengkap…

18. varezta - 24 April, 2014

Mqntep

19. sosi - 24 April, 2014

berani buat balap dong ?

20. miniatur motogp dan motor sport - 24 April, 2014

Yang minat diecast motogp / miniatur motogp dan motor sport, miniatur mobil
– Merk Maisto, Newray, Joycity, Ixo, Minichamps dll
– Bahan Die Cast metal, sok beker main, ban karet
– Skala 1:18 (harga mulai 65rb), skala 1:12 (harga mulai 80rb), skala 1:10 (harga mulai 235rb)
kami juga jual merchandise motogp dan otomotif (Kaos, Tumbler , Topi,Sweater,jam dinding dll)

Lebih lengkap klik dan like :
FP Facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport

21. thelifebone - 24 April, 2014

CBR ayo cepat brojol

22. Dzk - 24 April, 2014

Part katalog belum ada ya wak?

Taufik - 24 April, 2014

entah, biasanya sih tinggal launching aja di website kan ya

23. Vixion Shop Online - 24 April, 2014

cakep waji

24. motor batangan - 24 April, 2014

Kalo ‘cuma’ 89,6 Db masih street legal donk Kang, kan batesnya 90 Db.

Btw 90 Db di peraturan itu dalam kondisi langsam/stationer atau kondisi full rpm mentok? Kan beda kebisingannya,

randystrife - 24 April, 2014

Menurut saya itu max rpm bro. coba aja test pake aplikasi android sound meter. kl anda punya knalpot racing bisa ketauan tuh brp db.

Roy (Sempak Operpret) - 24 April, 2014

motor 2 tak gw cuma 87db, knalpot racing YY Pang. kalo glasswoll masih bagus segitu, kalo gak nyentuh 95db.

cmiiw

Taufik - 24 April, 2014

hehehe kita sudah membahas ini di dua artikel panjang lebar kemarin kemarin mas bro😀

miko - 24 April, 2014

om roy pakek YYpang wah kayak punya petrus tobun punya hahaha…
YY pang emang rajanya knalpot underbone di eranya…

Roy (Sempak Operpret) - 24 April, 2014

@miko

enak bro pake YY Pang dari pada merek laen.
nyari nya susah buat tornado.

25. wisnu3ds - 24 April, 2014

tank padnya boleh tuuuch di coba ke nevil….

26. peyek insyaf dr fby - 24 April, 2014

wow si bidin n eko nipu lagi nih. Hadew

peyek insyaf dari fby - 24 April, 2014

mending lahir prematur tapi laris . . .bodo amat rompal ,kemlotok, rontok sing penting homoda

DOHC LOYO - 24 April, 2014

Ngoahahahahahahahaha

Laku cuma 20ribu cong sebulan,itu udah dohc katanya

Apalagi kalo cebongg sohc,laku 1 unit paling

Pigson 5 speed sohc ɑ̤̥̈̊jª laku 40ribuan perbulan

Ngoahahah

27. O=O - 24 April, 2014

swingarmnya kang haji?

28. peyek insyaf dr fby - 24 April, 2014

11_12 dg minerva. Ngoahakaj

peyek insyaf dari fby - 24 April, 2014

honda dong 11 13 mv agustina, vario water cooled setelah bongkar mesin gak ada jalan airnya. . Aku rapopo penting honda

29. motobikerz - 24 April, 2014

Gila.. target Yamaha R15 ternyata tembus kepada anak 11 tahun
http://motobikerz.com/archives/3556

30. igoen - 24 April, 2014

tank pad 100rb…bisa nambah power 0,7 ps

cover tandem bracket 165rb…nambah power 0.9 Ps

guns - 24 April, 2014

pasti efek biji kejaga lebih makanya torsi bisa naek….
hwahahahaha….

31. kudo78dk - 24 April, 2014
32. randystrife - 24 April, 2014

ini alayer fbh pada ngapain sih? kerjaannya BC melulu.ckckck… dikasih nasi bungkus brp banyak sama ahm?

33. mukti - 24 April, 2014
34. bejo - 24 April, 2014

Maklum bro, FBH pada ayan liat motor cakep louncing… Tau ndirikan produk sesembahan mereka kayak apa bentuk dan kualitasnya..

miko - 24 April, 2014

kalo kualitas gak usah ditanya deh…ya gitu deh produk ngahaem…rompal semua…mulai dari daleman ampe kaki2 gak lolos QC semua hahaha…

35. kudo78dk - 24 April, 2014

Kalo komen pake bb kok kena lelet sambel terasi ya wak?

Taufik - 24 April, 2014

oke saya jelasin lagi . . . kalo bawa link 100000% kena moderasi😀

36. Silent Reader - 24 April, 2014

R15 sdh jelas, tinggal nunggu CBR150,, bandingkan dan mna yg lebih value, terutama posisi duduk biar ga cepat pegal….

37. GL Pro( Genjot Langsung Prothol) - 24 April, 2014

FBH kok pada aya berjamaah kenapa ya brow????

miko - 24 April, 2014

karena sembahanya baru dibikin…
biasa AHM main tebeng pasarnya trus disupport divisi R n D nya yang asal2an akhirnya FBH cuma dapet barang afkir seperti yg sudah2.

38. Jontor - 24 April, 2014

Buat nambah MS yamadut jualan acesoris.. sampe tutup pentil ntar jg dijual.. lumayan nambah 2 unit tutup pentil.. ahahahaha

39. GL Pro( Genjot Langsung Prothol) - 24 April, 2014

kok banyak sales FBH pada ayan ya?? ckckkckck

40. gaaralovers - 24 April, 2014

Sip!

41. dexter - 24 April, 2014

Harga streetKit nya lumanyun juga y…

42. gondes - 24 April, 2014

Ora usah speed kit wis banter kejobo arep balapan

43. #034 - 24 April, 2014

Waah r15 ko pke knalpot bencong??wkwkwkwk

AAA - 24 April, 2014

Iya neh brncong kyk Monster Tech 3
Knalpotnya sakura….wkwkwkwk
Ploduk indonesia go international …ekekekek…..#edisihiburdiri

#034 - 24 April, 2014

Girly bingiiiit.. monster maenanya sakura..mustinya kamboja..wkwkwkwk

44. ronizh - 24 April, 2014

2015,, nabung heula,, syukuri yg ada.

45. cbr#46 - 24 April, 2014

Mnttaaab nihh cukup 3.4 juta bisaa gaspolll dah, soalnyaa klww kndisi std jelas malu2in kalau ktmu cbr dijalan. Satu pertnyaan nih wakaji, itu r15 head light pake Halogen H7 apa H1 kaya pison

d3nggol - 24 April, 2014

hi bro,hanya dpake dsirkuit

46. abuabbas1 - 24 April, 2014

sip, blog walking
tips trik mekanik motor terapan http://www.auto-champion.blogspot.com

47. defry - 24 April, 2014

dipastikan dg kondisi standar r15 sohc powernya letooyy,,, makanya yamaha jual ecu utk menutupi muka, itupun dijual khusus utk di sirkuit bukan utk kepentingan pemakaian harian. siap2 bakal diasepin merk lain di jln.😀

48. pugman - 24 April, 2014

Ada sari guard ga wak?

Taufik - 24 April, 2014

gak ada

49. d3nggol - 24 April, 2014

ingat,bukan dijalan umum

Speed kit nya berupa ECU
Daytona seharga 1,5 juta
rupiah dan knalpot full system Sakura yang dibandrol 1,999 juta rupiah. Yamaha Via Pak
abidin yang sempat tmcblog
tanyakan memberikan
penjelasan bahwa kedua
performance kit tersebut bisa
dibeli secara umum di deler/ Konter Part Resmi Yamaha . .
Namun Yamaha Kembali
menegaskan bahwa kedua
Part Performance ini khusus
untuk kepentingan Kompetisi
di sirkuit lhoo

50. dadot - 24 April, 2014
51. d3nggol - 24 April, 2014

hi bro,ECU+knalpot sakura hanya boleh dpake dsirkuit…

52. bagolmeong - 24 April, 2014

Khusus digunakan di sirkuit…

Tapi ada mode economical…😀

Mungkin kalo dana team balapnya lagi cekak, bisa pake mode ini ya…😀

53. titok - 24 April, 2014

heran produknya blm keluar saja dah cemooh produk yimm r15 . . kyk produknya dewa saja…huahaha mending r15 dah brojol tuz ada link racing kit resminya…nah besok produk situ gimana?
yakin lebih sempurna dr ini?

Roy (Sempak Operpret) - 24 April, 2014

FBH rata2 pake bebek n metik masbro,
gak ada 1 pun dari mereka punya CBSF. mentok mereka punya Verza yang lawan MX or Shogun SP aja keteteran.
😉

Jontor - 24 April, 2014

emang nape broot.. sedih ya liat sport rasa kwek kwekmu dibuly.. ahahaha

54. d3nggol - 24 April, 2014

28jt+3,5jt….
Untuk lebih jos,eìit tp cuma dipake disirkuit bukan untuk harian..
Kok anehnya dijual bebas,sm saja yamaha nyuruh fby balap liar

55. Bonsai Biker - 24 April, 2014
56. Mas Jokokarta - 24 April, 2014

berharap blog menjadi sarana mendidik anak bangsa, bagai mana menggunakan kendaraan sesuai dengan fungsinya…. maturnuwun.

57. wangsit - 24 April, 2014

kayaknya mudah nih R15 dibantai cb150 sf.heheh tanda tandaya ada.

Mantan Alay - 24 April, 2014

muosookk?? perasaan FBH aja keles.. dlu ngomongnya piksen bakal di batai cibi cibi. eh malah gak kebantai2..:mrgreen:

miko - 24 April, 2014

salam 6 detik deh…
FBh cuma bisa ngimpi bisa ngejar gap 6 detik

58. G-SONK - 24 April, 2014

Yang Katanya 15JUTA bedanya dg Versi standart

Taufik - 24 April, 2014

sama livery dan macem macem itu kayaknya mas bro

59. cbsf lemot - 24 April, 2014

Agak bingung wak haji….kepentingan CIRCUIT ada mode economical, sport, lite tuning dan racing….harusnya kepentingan circuit ya racing, super racing dan hyper racing….IMHO…ngapain economical masuk kesini..apa ada economical racing? Trus Lagi utk Street kit yang sak abrek….kesannya YIMM jual prithilan biar kelihatan harganya murah… tapi ya namanya strategi marketing, apa aja boleh….

phudan - 24 April, 2014

yg economical dipakai buat lomba irit di sirkuit mas bro…

Taufik - 24 April, 2014

ya, kepentingan circuitnya di mode circuit tentunya . . .

60. aripitstop - 24 April, 2014
61. Febrian - 24 April, 2014

beli motor + street kit + helm hjc full face = 30 jt

62. Aziz Koerniawan - 24 April, 2014

yen di total full racing 28 yuto+ 3,5 yuto+ 2,5 yuto= 34 yuto jane bener toh regane mundak,..konsumen tinggal milih SOHC ataw DOHC

63. ceper - 24 April, 2014

Assalaamu ‘alaykum WarohmatuLloohi Wabarokaatuh kanguda haji, itu mongtor bisa di rendahin ga seat height na (maklum ceper semampai)…hahahah…
Ini baru yang namanya niat jualan, semua dah disiapin, konsumen moga puas. Boleh ditiru oleh semua pabrikan yang ingin memberi kepuasan bagi konsumennya, bahkan oleh siapa saja yang berbisnis. Juoszzz guandozzzz zapzuzz n maknyuzzzz…
Nuhun tarimokasiah …Wslmkm…

Taufik - 24 April, 2014

wakakakak, bisa aja, main di lowering kit, tapi motor jadi nggak standar nanti, weight distribution berubah, handling jadi nggak standar, tapi itu pilihan sih, asal yang ngerjain tau efeknya dan fahan sih oke oke aja, asal ditanggung sendiri😀

64. gie - 24 April, 2014

wak haji.
mau tanya nie kalo misalkn d ganti knalpot sakura atau ECU daytona apa itu Pnp kah.?
kan ada juga kalo ganti muffler racing biasa suka berebet. ,
mohon pencerahan nya.
ya kalo bisa d bikin artikel.,
terima kasih.

Roy (Sempak Operpret) - 24 April, 2014

di setel lg AFR nya…

Taufik - 24 April, 2014

siap, nanti saya buatin artikelnya

65. sejutawarnaa - 24 April, 2014

wow mahal

66. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 24 April, 2014

Tinggal nunggu cebong pakai terpal pasti ada fitur ringtone hellikopter …

67. Sen25 - 24 April, 2014

Hwewww,,,, Banyakan sales, pengen betul2 gali info malah yg ada perang comment ga edukatif. beda bgt ama forum2 otomotif india, yg rata2 netral n betul2 edukatif, ada jg seh fansboyx tp ga separah dimari,

68. abine qois - 24 April, 2014

maaf lampu nya sudah 55 watt kah atao masih 35?
————————
KASUR BUSA INOAC

69. orong-orong - 24 April, 2014
70. motobikerz - 24 April, 2014

Jadi beli Kang? Apa masih galaww.. hahaha

Top Speed Yamaha R15 tembus 138 Km/jam (standard pabrik)
http://motobikerz.com/archives/3509

71. Freequenzee - 24 April, 2014

SR numpang bertanya

kang taufik numpang nanya,,, apa perbedaan setting ECU Daytona

ECO, Lite, Sport ama Racing yah ???

72. Junior - 24 April, 2014

jadi kalo pengguna harian boleh pake ecu daytona negh g om??

73. jurigkamera - 24 April, 2014

oke brooo

74. afan - 24 April, 2014

kok ada engine guard? di street kit

75. AL - 24 April, 2014

Ecu daytona dapat diseting menggunakan gadget android dan dapat di seting menjadi 4 mode berkendara yakni economical, sport, lite tuning dan racing.=== wa haji emang untuk race ada mode ecomical? padahal kata Yamaha : “Namun Yamaha Kembali menegaskan bahwa kedua Part Performance ini khusus untuk kepentingan Kompetisi di sirkuit lhoo ..” 🙂

AL - 24 April, 2014

artinya ECu daytono ga cuma buat race buat harian oge OK tahnya?🙂

AL - 24 April, 2014

punteun wa geuning tos aya nu komen sami diluhureun abdi wa punteun teu maos sadayana yeuh koment ..jadi isin🙂

76. vikieyev - 24 April, 2014

nama juga di indonesia, sales semua

77. dave - 24 April, 2014

jadi inti nya ini ecu ma knalpot bole dipake harian?
asal mode yg dipilih nya economical bukan sport gt?
ya apa beda nya? toh kenaikan power nya cm sedikit..
maap neh bukan jelek2in ya,,
tapi emang ga terlalu pengaruh banget..
tapi kalo pasang tuh knalpot naek cm dikit sayang banget,,
kalo diliat polisi ditilang lg,,
padahal db nya ga terlalu gede,,
terus kita lagi pake ecu pilihan economical,,
terus polisi nya pura2 ga liat uda ada embos sni nya.. -_-
menurut saya c ga mungkin jual part speed kit gini,,
tapi cm di sirkuit,, berapa banyak c yg mo beli?
dibanding yg mo pake harian?
kl yg sirkuit pasti gila2an update nya ga cm nambah power dikit,
terus ga perlu ada mode economi nya.. imho lho.. cmiiw..

78. RvP - 24 April, 2014

Kang bukannya kemarin speed kit dan accesoris lain harganya sampe 15 juta…ko ini gk sampe segitu kang?

79. Rudy SouL - 24 April, 2014
80. MrMoto - 24 April, 2014

Sekali Lagi Yamaha Membuktikan sebagai First dikelasnya dengan segala keunggulan Design dan fitur… disertai Berbagai Macam Accesories SALUTT ABIS BUAT YAMAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

81. monkeymotoblog - 24 April, 2014
82. ipanase - 24 April, 2014
83. Aladin - 24 April, 2014

test😀

84. achmadarif - 24 April, 2014

oprekan ringan di atas masih bisa murah lagi klw bukan merk di atas, pke ecu brt atw iquteche, knalpot pke prospeed paling gak sampe 2 juta

85. DUCATI Fanboy - 24 April, 2014

Ada satu yang kurang yamaha : KONDOM TANGKI GEDE biar tambah sip kayak r6

86. Yonnie S. Prabowo (@onnie_sp) - 24 April, 2014

Kayak peringatan di bungkus rokok😀

87. Junior - 24 April, 2014

om haji mo nanya nie bisa gak cuman ganti ecu standar dgn ecu daytona tp yg laen tetap standar.. ane ada niatan mo beli ecu daytona nie moga dah da didealer sambil nunggu motornya

88. nbsusanto - 24 April, 2014
89. prime - 24 April, 2014

Ecu daytona nya bisa dipasang di new vixion gk?

90. rafdi - 24 April, 2014

askum …wak haji,,,

itu bahas dunk engine guard r15 nya please,,n apa bs PNP ama vixion,,, fungsinya kyk frame slider apa gmn tuh? pnasaran,,thx

91. Motonesia Indonesia - 24 April, 2014

ditunggu komparasi r15 vs nvl om🙂

http://motonesia.com/

92. KomMotor - 25 April, 2014

izin share fotonya Kang..🙂

93. grasson - 25 April, 2014

bisa di pakai utk OV gak ini kang?

94. milemotoblog - 25 April, 2014

yah.. boleh lah

salam dari http://milemoto.wordpress.com/

95. Pengunjung TMCBlog Bertanya – YIMM Menjawab . . . Tentang New Yamaha YZF-R15 (Bag 1) | tmcblog.com - 26 April, 2014

[…] Racing untuk R15 Ya ngejual, silahkan bro simak artikel ini, beberapa Part R125 lebih advance . .  rem brembo, suspensi depan dan lain […]

96. dnv - 28 April, 2014

Duh masih ada aja yg ngebandingin 150cc ama 250cc, beda kelas kalee, tanpa mengurangi rasa hormat, saya mau tanya dulu nih, yang ngaku motornya paling cepet lah, paling ini lah, paling itu lah, (mau FBH, mau FBY, damai bro…), apa kalian pernah balapan? mau balapan resmi apa balapan liar? Setau saya sih (kalo di dunia balap liar) mau pake Yamaha ato Honda gak terlalu penting, yang penting itu siapa joki nya, sapa mekaniknya, toh kita kadang suka tuker2an mesin juga, rangka pake honda, mesin ambil yamaha, ato kadang sebaliknya, kalo ada mesin bagus, punya motor yamaha, ya di cangkokin mesin honda, toh namanya juga balap liar, bebas bro, lain balap liar lain pula di balap resmi, yang ada aturan nya, tapi tetep yang nentuin itu joki nya sama mekaniknya, mau pake part racing paling bagus sekalipun kalo makniknya gak becus ya tetep aja tuh motor letoy, kalo joki nya gk punya nyali, motor sekenceng apapun tetep aja memble, jadi kenapa sih msih aja suka saling ejek mengejek, mengklaim brand “sesembahannya” adalah yang paling kuenceng, yang paling keren, yang paling2 deh, duh cape deh…
damai dong bro, piss….😀
damai itu indah

97. Test Ride Yamaha R15 Racing Edition oleh TMCBlog Menggunakan RaceLogic | tmcblog.com - 5 May, 2014

[…] Secara Mendasar hanya ada dua hal dari  yang diganti di R15 Racing Edition ini Yakni seperti juga Speedkit R15 yang dibandrol 3,5 juta rupiah yakni Penggunaan ECU Daytona dan penggunaan Muffler Sakura tanpa db Killer plus satu lagi Handle […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: