jump to navigation

Suasana Launching R15 Yang meriah 24 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

460x110_april

460x110

Launching_Yamaha_R1553

Bro sekalian, Launching R15 menjadi cukup penting bagi Yamaha Indonesia . ..  gimana nggak penting, sampai sampai blogger jogja Irfan dan Yamaha Friends dari Surabaya pun diundang hadir … suprise banget . . . acaranya dibuat simple dan to the point … dateng, dinner, langsung blaarr . . . launching

banner-440x100px

banner-460feb14

Launching_Yamaha_R152

Launching_Yamaha_R1517

sebelum gong Launching di adakan dulu sesi pembukaan dari BOD YIMM dan penjelasan mulai dari masalah marketing, possitioning produk, masalah teknis, sampai masalah aftersales dari R15 ini . . . lalau setelah itu  . . . brum masuk lah 3 motor R15 yang dikendarai secara berboncengan ke depan venue acara di empirica . . . yoii . .  nggak ada acara buka selubung seperti acara motor baru yang sudah sudah hehe

Launching_Yamaha_R15149

Launching_Yamaha_R15179

lalu ada sesi pertanyaan tentu . . . tmcblog nggak ambil bagian . ..  karena hampir semua pertanyaan mas bro yang ditanyakan via tmcblog sudah tmcblg tanyakan secara privat ke YIMM sebelum acara dimulai . . . so saat sesi Q n A tmcblog malah foto foto hehehe . . . selesai acara ada kejutan  . . . Yamaha mempersilahkan Blogger dan Jurnalis yang hadir untuk mendapatkan r15 dengan harga yang boleh dibilang fenomenal . . . seharga NVL mas brooo . . . . jelas ini bikin banyak blogger galaww hahaha . . . acarapun ditutup denan door prize . . . dan nggak disangka  . .  dan tanpa konspirasi apapun . . . Blogger banyak yang dapet Helm HJC Full face Lorenzo  . . .  oke silahkan simak kemeriahannya di galeri foto yaa

Taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. gaaralovers - 24 April, 2014

Sip!

Mas Wiro - 24 April, 2014

Joss laahh 🙂

Lovemotobike - 24 April, 2014

uasemmmm,,,galau tenan nek kui, seharga NVL,,,wkwkwkwkwkwkwk…ipan jadi beli ga tuh?

———————————————————–
ini lowh bagian R15 yang rossi ikut andil

http://lovemotobike.com/2014/04/24/bagian-mana-sih-sebenernya-di-yamaha-r15-yang-rossi-ikut-andil/

Motorcycle Fun Blog - 24 April, 2014
monkeymotoblog - 24 April, 2014
Teguh - 24 April, 2014

Itu yg di sebelah kiri Kang Taufik, dari AutonetMagz ya ?

Motorcycle Fun Blog - 24 April, 2014

rame ya…blogger papan atas ada semua.. 😀
____________________________________
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/04/24/komentar-miring-terhadap-yamaha-r15/

pavel - 24 April, 2014
2. gaaralovers - 24 April, 2014

Meriah euy

3. dexter - 24 April, 2014

Boleh

Mas Wiro - 24 April, 2014
4. Didik_tampan - 24 April, 2014

Joss

5. hero - 24 April, 2014

pertamax ato premium?

6. Konsumen biasa - 24 April, 2014

Konsumen semakin diuntungkan.

*ngarep fby ngga lagi BC. biar banyak konsumen ngga neg dgn yamaha.

*ngarep juga AHM bisa lebih kompetitif

asyikkk….

7. ninja250 - 24 April, 2014

tinggal nunggu saingannya brojol..tapi kayaknya r15 bakal lebih lariss..
😀

8. ninja250 - 24 April, 2014

tinggal nunggu saingannya brojol..tapi kayaknya r15 bakal lebih lariss..

😀

9. ninja250 - 24 April, 2014

tinggal nunggu saingannya brojol..tapi kayaknya r15 bakal lebih lariss…

😀

10. enoanderson - 24 April, 2014
11. KUDA jingkrak - 24 April, 2014

nyemplak di R15 jinjit balet gak wak ?? 😀

12. Fitready - 24 April, 2014

kang taufik dingklik detected gak nih :mrgreen ?

Taufik - 24 April, 2014

nanti kita bahas tuntas * wong naik metik aja jinjit apa lagi inih wkwkwkwkwk 😀

13. Gombloh - 24 April, 2014

Hmmmmm
Kok liat r15 dari depan sesuatu yah

14. jhaloo65343 - 24 April, 2014

wedeh ipanase megison sampe juga ke jakarta..sugeng rawuh mase

15. Konsumen biasa - 24 April, 2014

Semakin kompetitif pabrikan… semakin konsumen yg diuntungkan

*CBR lokal jangan sampe kalah dari sisi desain,,, harga,,, (klw kualitas Honda, gue sangat percaya. salah satu indikatornya,,,, Kuantitas produk Honda 2 kali lipat dibanding Yamaha. krena secara teori yg tak terbantahkan KUANTITAS MENGGAMBARKAN KUALITAS)

subaru - 24 April, 2014

masak sih kualitas iphone kalah ama kebanyakan android?

peyek insyaf dari fby - 24 April, 2014

wkwk vario 110 emang water cooled ya? Kok di belah mesin gak ada jalan air? Benar2 kualitas jempolan!

David Destuandy - 24 April, 2014

sales honda!

16. Konsumen biasa - 24 April, 2014

Semakin kompetitif pabrikan… semakin konsumen
yg diuntungkan
*CBR lokal jangan sampe kalah dari sisi desain,,,
harga,,, (klw kualitas Honda, gue sangat percaya.
salah satu indikatornya,,,, Kuantitas produk
Honda 2 kali lipat dibanding Yamaha. karena
secara teori yg tak terbantahkan KUANTITAS
MENGGAMBARKAN KUALITAS)

17. Ferboes Richardson - 24 April, 2014

Saya semalam kesana… eh… malah nyasar ke blok M 😀 lagipula acaranya invited only ya wak? 😥

18. sof - 24 April, 2014

Congratz YIMM, walau rada telat, tetep akhirnya brojol juga

19. r15 - 24 April, 2014

ngopo ntuh cah wonogiri ikut nebeng kang?

MarUto/Marto Utomo - 24 April, 2014

dia di undang resmi mas…

20. Bapak'e Salma - 24 April, 2014

wah, ada penampakan blogger wonogiri

21. MotoGP - 24 April, 2014

honda cbr 150r versi lokal vs yamaha r15 versi lokal. wes tambah seru pokok e saingan antar kedua pabrikan nantinya. siapa yang lebih laku mnurutmu?

22. exobar - 24 April, 2014

Mangstap Wak….

23. Mase - 24 April, 2014

ipann memang penomenal

24. ken39 - 24 April, 2014
25. whyalwaysme - 24 April, 2014

Kenapa ya situs iwantyamahar15 mesti ditutup? Padahal kan, walaupun udah ga ada inden online, calon user masih bisa baca info” dari motor tsb, yg pada akhirnya bisa menjadi daya tarik jual lagi

Yaudah gapapa, mungkin klo ada rejeki ga menutup kemungkinan nambah 150cc dirumah, ngetes kerukukan honda-yamaha-kawasaki xixixi

Taufik - 24 April, 2014

mungin karena untuk selanjutnya masalah inden dikembalikan ke deler bro

26. aripitstop - 24 April, 2014
27. clutch - 24 April, 2014

ada syaiful jamil juga yah…

28. Konsumen biasa - 24 April, 2014

Kang taufik,,, numpang tanya.

berdasar NJKB antara nvl & r15 yg terpaut hanya 600ribuan. kenapa setelah launcing, harga nvl & r15 terpaut 5juataan??????? kira2 faktor apa yg menyebabkan sampe harga bisa jomblang begitu?????

*klw menurut gue,,, R15 itu overprice. (kelebihan harga krena Yamaha jual desain. sah…sah… saja sih,,,, tapi konsumen belum sepenuhnya diuntungkan)

Taufik - 24 April, 2014

waduh ini sudah saya jelaskan panjang lebar di artikel NJKB mas bro
http://tmcblog.com/2014/03/10/cerdas-menyikapi-angka-njkb/

29. gundoz - 24 April, 2014

beh seharga NVL?
ikutan ngiler 😀

30. orong-orong - 24 April, 2014
31. motobikerz - 24 April, 2014

wah.. ngga ikut difoto nih.. awas

Top Speed Yamaha R15 tembus 138 Km/jam (standard pabrik)
http://motobikerz.com/archives/3509

Taufik - 24 April, 2014

om steph ngayeng mulu sih

32. Ajey - 24 April, 2014

Dari segi mata buntut n swing arm, patut dapet jempol emng nih motor. Tinggal si AHM aja gmn caranya mereka ngeracik motor sportnya. Kalo soal agresif sih, R15 emng menang, tp IMO, gen CBR itu menangnya di-elegan. So semakin bersaing kuat pabrikan, semoga konsumen semakin diuntungkan tp catetannya jgn di downgrade kualitasnya 😀

33. kadal putih - 24 April, 2014

eh ada muka saya diatas 😀
salam kenal ya kang, saya yang semalem magriban bareng hehe

Taufik - 24 April, 2014

siappp hahahaha

34. nivikoko - 24 April, 2014

Jian ora umum wak.. R15 harga NVL… Mendem temenan iki… Aku dadi ipan langsung tak jual NVL ee. Wkwkwkwk oleh helm sekalian… Mantappp dahhh

35. Kobayogas - 24 April, 2014
Kobayogas - 24 April, 2014

mau ketemu temen2 bloggernya

36. ki Salim - 24 April, 2014

waaaahhhh jomblis bisa jadi lepas BPKB nya ni…

37. guns - 24 April, 2014

Horeee…………wak haji punya helm gratisan
jadiin doorprice di blog donk wak…hehehehehe…..

38. peyek insyaf dr fby - 24 April, 2014

asyiek akhirnya ipan bs nyicipin enaknya duit yahama 😀

Taufik - 24 April, 2014

nggak enak bener denger nya wkwkwkwk

39. jurigkamera - 24 April, 2014

mantepppp

40. sebul kuningan - 24 April, 2014

ifan bentar lg d ajak ke sepang.hehe

Taufik - 24 April, 2014

amiiin

41. dave - 24 April, 2014

wahh,, disinyalir mas taufik membawa sebuah motor r15 neh,,
dijual lagi aja mas,, harga miring,,
nvl 23 juta,, terus mas taufik jual di bogor 25juta lumayan tuh,,
dah sekalian jual helm nya 500rb – 1juta jg untung,, wkwk

42. orang indonesia - 24 April, 2014

si blog pertamax7 minta maaf secara langsung ga ya krn bilang helm HJC nya palsu???

43. David Destuandy - 24 April, 2014

enak bener, udah gitu dapet helm HJC Lorenzo lagi..
kepengen R15, kapan bisa beli yaa.. 😦

44. Roy (Sempak Operpret) - 24 April, 2014

naek ini wak aji jinjit balet gak?

45. Konsumen biasa - 24 April, 2014

@ subaru pada April 24, 2014
pukul 9:01 am
masak sih kualitas iphone
kalah ama kebanyakan
android?
——————————-+
iphone itu hp bro,,, andorid itu program OS. ad hp merek andorid????????????

otak loe dimana??????????

46. Konsumen biasa - 24 April, 2014

@subaru pada April 24, 2014
pukul 9:01 am
masak sih kualitas iphone
kalah ama kebanyakan
android?
————————
Dr komennya,,, disinyalir subaru nih salah satu fanboys buta merek. hihihihiiii

hari gini motor sport masih SOHC????? apa kata dunia??????

*sport komuter pake SOHC itu baru ideal

Roy (Sempak Operpret) - 24 April, 2014

maksudnya?
Goldwing? eh?

randystrife - 24 April, 2014

Masing2 ada kelebihannya bro. googling dulu sana. belajar yg banyak biar pinter. baru komen dimari. lagian bnyk tuh produk keluaran honda cc gede masih SOHC. cthnya kyk yg dibilang si roy,haha…

47. rifky harun - 24 April, 2014

enak nih bloger dimanjakan mdh2an produsen yg lain jg begitu,yamaha good deh

48. mariodevan - 24 April, 2014
49. now - 24 April, 2014

Yamaha semakin di depan dlm hal marketing..josss..yg lain bisa ngikutin ga yaa???

50. monkeymotoblog - 24 April, 2014

wuiii, lek irfan makin gantenggg

Test Ride Aprilia RSV4 By MMBlog
http://monkeymotoblog.com/2014/04/23/test-ride-aprilia-rsv4-insya-allah-lahir-batin-siap/

51. Yai weng - 24 April, 2014

Uenakk tnan rek, seharga nvl, boyong lak wes wak….

*Kompor

52. Jadi Bloger Terkenal Enak Ya, Bisa Beli Yamaha R15 Harga NVL… Plus Dapet Helem HJC Full Face : Ngillerrrrr + Ngarep = Galau | Munivikoko - 24 April, 2014

[…] bro sis sekalian, ngiler tur mek iso mesam mesem membaca artikel dari wak haji taufik (TMC) disana disebutkan bahwa […]

53. ipanase - 24 April, 2014
54. kudo78dk - 24 April, 2014

cocok Pan…… ndang jolke NVL dadi ikih…. 😀
http://78deka.wordpress.com/2014/04/24/menunggu-gaung-r15-di-dunia-nyata/

55. L11 - 24 April, 2014

Bayarrrr wak…trs jual lagi…lumayan tuhhh…

56. gundoz - 24 April, 2014

disinyalir nopol neplok di jidat, merusak estetika
hadyuh syuram

57. r6 - 24 April, 2014

wowwww…………… bloger yang hadir di kasih harga r15 seharga nvl wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
mantep tenan,,,,,,,,,,,, aq gelem nek ngunu wkwkwkwkwkwkwkwkw

58. randystrife - 24 April, 2014

Wow… enaknya para blogger yang datang. buset dah R15 seharga NVL artinya diskon 4,5 jutaan.haha… Plus helm HJC Lorenzo full face. ckckck…. mauuuuuu….

59. Joni - 24 April, 2014

ga ada videonya wak haji…suaranya terutama

60. varezta - 24 April, 2014

Yamaha baik banget

61. julius - 24 April, 2014

WAAAAH SENANGNYA JADI BLOGGER HARGA NVL DAPET R15 + HELM HJC, TAMBAH 3,5 DAH + MUFFLER SAKURA & ECU DLL

62. Grenado - 24 April, 2014

wow, seharga nvl, enak banget tuh
motornya langsung yg ada di situ kan?

63. nbsusanto - 24 April, 2014
64. milemotoblog - 25 April, 2014

hmmmm kumpul2 blogger nih yee

salam dari http://milemoto.wordpress.com/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: