jump to navigation

Pengunjung TMCBlog Bertanya – YIMM Menjawab . . . Tentang New Yamaha YZF-R15 (Bag 1) 26 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

nida

Bro Sekalian, Via Artikel ini tmcblog mau menyelesaikan beberapa amanah berupa pertanyaan yang telah mas bro semua sampaikan Via artikel penggalangan pertanyaan mengenai Yamaha R15 . . . tmcblog tulis beberapa, karena nggak semua prtanyaan bisa di tanyakan . . . Namun mudah mudahan beberapa jawaban ini bisa menjawab keingin tahuan mas bro semua . . . Oh ya semua jawaban  adalah berdasarkan interview tmcblog dengan  pak Muhammad Abidin, General Manager Service dan Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan berdasarkan experience tmcblog terhadap Yamaha R15  . . cekidot

banner-440x100px

banner-460feb14

tigirevo – April 23, 2014 [Edit]    nitip ketok tangkinya tebel gak…😀

Siap sudah, nanti di artikel tersendiri dan Video menyusul ya . . . nanti silahkan di analisa sendiri ya

komatkamit89 – April 23, 2014 [Edit]    Tanyain apa partnya bisa di pasang di NVL dan yang penting harganya pak…

Jawab : Part seperti tangki berbeda dengan NVL dan Juga buritannya . . . hampir semua part bisa di apblikasikan ke NVL tentunya ada yang langsung pnp dan ada yang dengan modifikasi

tukang mbonceng – April 23, 2014 [Edit] Wak… titip pertanyaan serius,,,
Apa bener spek mesinnya (torsi n ps) sama plek dengan nvl..?
Krn dulu pihak yamaha klaim r15 lebih bertorsi dari nvl

 Untuk Menjawab ini saya perlu menganalisa dari Grafik Dynonya mas bro . . . dan sampai saat ini saya belum memperoleh grafik dyno Official dari YIMM dari dua produk ini NVL dan R15 . . . jadi pertanyaan bro, masih belum bisa di jawab, punten ya

motoblast – April 23, 2014 [Edit] berarti itu udah resmi di pasarin di seluruh dealer di indonesia atau gimana mas taufik ? apa di dealer bali misalnya pa udah langsg bisa di pesan ??nitip pertanyaan itu y mas haji.

Peresmian kemarin adalah press converence nasional, setelah itu serentak dalam hitungan pekan perpekan diadakan launching perdaerah, begitu menurut yang saya tanyakan ke Yamaha

Motorcycle Fun Blog – April 23, 2014 [Edit] @wak haji nitip satu..apa ini harga perkenalan wak…mungkin kah naik lagi..??

Bukan Harga Perkenalan, Harga Confirm untuk saat ini . . . kemungkinan naik berdasarkan trend harga kendaraan di Indonesia sih emmang mayoritas ke arah sana (naik)

kampret – April 23, 2014 [Edit] YIMM ngejual part racing gak?
kenapa R125 harganya jauh lebih mahal dari R15?
Bedanya R15 dengan vixion apa aja?

Part Racing untuk R15 Ya ngejual, silahkan bro simak artikel ini, beberapa Part R125 lebih advance . .  rem brembo, suspensi depan dan lain lain

randystrife – April 23, 2014 [Edit] Nitip pertanyaan wak Haji.
1. kira2 kapan online inden selanjutnya dibuka dan kapan bisa dipesan di dealer.
2. Top speednya yg versi lokal ini brp?
3. Aksesorisnya apakah tersedia disemua dealer? dan kapan aksesorisnya bisa dibeli.
4. Part lokal R15 ini udah berapa persen keseluruhannya.
5. Apakah akan dijual R15 versi moviestar motogpnya?

1. Inden Online selanjutnya kemungkinan buat R25 . . . katanya sih mei :D  . . . jawaban yang salah ya😀

2. Menurut Yamah dan otomotif disekitar 130-an km/jam

StreetKit_R15_0

3. nggak semua katanya jual R15, dealer premium saja,

5. Untuk sementara belum dijual, baru limited untuk kepentingan hadiah inden online

sami – April 23, 2014 [Edit] bisa nggak daytona ecu dijual yamaha lebih murah aka maspro atau bahkan dimungkinkan varian dengan ecu daytona dengan jumlah lebih banyak untuk penggemar R15 yang menyukai performa lebih dari yg reguler

Yamaha nggak bisa jawab mas bro, tergantung daytona nya itu masalah harga

8. F – April 23, 2014 [Edit] ECU daytona bakal dijual bebas gak ya?

Ya dijual bebas dengan catatan hanya untuk keperluan kompetisi

SpeedKit_R15_4

AryoBlackstar – April 23, 2014 [Edit] Tanya, Apakah ECU dan Part Lain bisa di apply di New maupun Old Vixion

walau secara fisik sama, Tidak Bisa plug and play ECU R15 punya kode 2PK alias unik dan beda dari ECU NVL, butuh modifikasi dan seting ulang menurut Pak abidin

ECU

13. OnaL – April 23, 2014 [Edit] Mengenai metode pembayaran wak, apakah cara pembayaran bisa di ubah dari cash ke pembayaran dgn cara kredit bagi yg sebelumnya sudah terlanjur meng-klik metode pembayaran cash pada situs inden online kmarin ?

Bisa, ada kasus yang bisa dan sempet share ke tmcblog

Pindah_inden

15. taimin – April 23, 2014 [Edit] Koq yg Indent + dah trnsfer bnyak yg nlum d telpn ni wak haji…..
Kira2 kpn wat knfirmasi k’dealer.a ?

Saya sempat bertanya ke Nadye, jawabannya adalah mereka Semua dalam proses verifikasi mudah mudahan dalam waktu dekat akan di telepon . . . Jika ada personal dari mas bro yang mau mengetahui silahkan email semua data inden lengkap ke tmcblog, lalu nanti tmcblog akan forward ke Nadye

7. Marc Woto – April 23, 2014 [Edit] nitip wak haji
1. sistem kelistrikan lampu depan pakai ac/dc?
2. apakah R15 yang di import ke thailand sama plek dengan yang dipasarkan disini?

1. Sistem DC bro

2. Ya Mirip bro

18. ndesospeed – April 23, 2014 [Edit] kalo pake ecu daytona garansi ilang g wak haji?

Kalau dipakai race maka akan Mengikuti regulasi garansi secara umum yakni kalau dipakai race maka garansi hilang. Kalo cuma di temploki doang . . . tmcblog belum mendapatkan jawaban dari Yamaha

19. woko – April 23, 2014 [Edit] mo lihat penampakan saat wak haji naikin tu r15. apakah se-racy kawak mono.. thkns wak haji

ergonomi_r15_8

tmcblog_test_ninja_rr_mono1

Naik R15 sedikit lebih tegak mas bro, ergonominya lebih racy RR Mono karena posisi setang yang lebih rendah, cmiiw

20. gundoz – April 23, 2014 [Edit] itu swing arm beneran almu apa hanya plat besi? (kopong di dalam)

Ya Almunium beneran, tapi Nggak Full Pejal, didalamnya ada rongga, cmiiw

Launching_Yamaha_R1581

21. resdiantoRR – April 23, 2014 [Edit] Tanyain dong kang, arm belakang bisa muat ban sampe ukuran brp? Sama livery movistar dijual apa kagak?

Saya fotoin nih ya, jawaban secara opini sih masih punya space dinaikkan sampai ukuran 140-150, cmiiw ( Ukuran Normal 130)

Launching_Yamaha_R1597

29. wtf170 – April 23, 2014 [Edit] lampu depan nya masing2 berapa watt wak?

Saya fotoin lagi ya . . . 35 watt mas bro

lampu

31. Kitkes.com – April 23, 2014 [Edit] asikkk.. titip nanya 1. apakah ada indikator gear & indikator suhu di speedometer Yamaha R15? klu ga da apa alasan yimm? 2. Kapan R15 sudah ada di dealer2 terutama di Jakarta?

Indikator gear nggak ada, indikator suhu ada mas bro, unit diusahakan sudah merata saat mei-juni 2014

Launching_Yamaha_R15134

32. Mas Wiro – April 23, 2014 [Edit] Titip tanya mass… Mau NYENTUL nggak andai saja sirkuit yang dipakai SIC (Sentul International Circuit) untuk IRS 150?

Jawaban Yamaha masih sama terutama untuk Sirkuit kecil yakni kurang safety

36. Penyelundup – April 23, 2014 [Edit] kang taufik, harga satu set lampu led stoplamp sama harga swing arm’nya…!!! Terus Rangka deltabox’nya apakah setipe dg new vixion atau ada penyesuaian seperti ketebalan, kelenturan, dll…???

Harga, saya belum dapat data. Rangka Deltabox sama dan setipe dengan Vixion persis

Gallery 1 PS 04 med copia 2

37. vijay – April 23, 2014 [Edit] titip tanya om, itu ban yang dipake buat foto studio kenapa bisa beda kembanganya depan sama belakang? sebenarnya gak maslah sih, cuman secara look kurang gimana gitu kalau gak serasi. .

Yap perbedaan tipe, yang belakang road winner . . . sedangkan roda depan menggunakan Ban yang setipe dengan Vixion

Launching_Yamaha_R15123

Launching_Yamaha_R1514

39. Reza – April 23, 2014 [Edit]    itip pertanyaan kang
1. Apakah YIMM akan mengumumkan daftar konsumen yang konfirm sudah inden kemarin, soalnya kabarnya ga jelas ini, udah konfirmasi tapi pernyataan resmi dari YIMM ga ada, cuma balesan otomatis e-mail doang.
2. Helm kapan mesennya, soalnya waktu inden kemarin ga ada form buat isi data ukuran helm.
3. Apakah ECU daytona akan dijual bebas? klo iya harganya berapa
4. Ban depan aman dinaikin sampe ukuran berapa ya ? soalnya masih kecil keliatannya

1. Ya, mereka sedang proses Verifikasi

2. Otomatis saat menjadi 1500 indener dapat Helm, mengenai pilihan ukuran saya belum dapat data

3 Ya dijual bebas, harganya 1.500.000 ada di gambar bawah ya bro

4. saya rasa dinaikkan maksimal 2 nomor diatas 100 menjadi 110 atau 120

SpeedKit_R15_4

41. cekuash – April 23, 2014 [Edit] Tangki bensin bisa diganti pake punya nvl ga?

Bisa tapi maksa kelihatan nggak matching mas bro, karena di NVL ada detail kunci setang diujung, cmiiw

42. Sanghyangasmara – April 23, 2014 [Edit]   Part Racing Sakura ykin ccok bwt msin NVL 6 Speedny, Wak? D garansi brpa th?

Yang jawab mustinya sakuranya nih . . . tapi mungkin garansinya disini adalah garansi skuranya bukan garansi mesin ya?

44. Reyza_Gio – April 23, 2014 [Edit] seat high mas haji. tinggi mana sama new vixion lightning..hehe..soal.a denger2 tinggi banget..takut kagak napak.. kalau nvl saya napak kaki.a ..

lebih tinggi sedikit dari Vixion, cek gambar di bawah ya

ergonomi_r15_6

Test_New_vixion#1

47. G-SONK – April 23, 2014 [Edit] MAS TAUFIK – , Selain Gear Ratio perbedaan apa lagi yang ada di sektor mesin ? Apakah Komponen Part mesin sama dengan NVL .?

Beda di ECU dan setingannya mas bro . . . YIMM melakukan ini dengan pertimbangan gear ratio dan wheelbase . . . secara piston sama saja . . . R15 masih menggunakan Crank Case, bahkan head dengan tipe 1PA . . .masih mirip Vixion

48. ryandi – April 23, 2014 [Edit]Pagi Mas Taufik.. Yang mau ditanyakan adalah..
1. Apa swing arm r15 full aluminium?
2. Apa swing arm r15 bisa di pasangkan ke NVL?
3. Apakah semua aksesoris r15 bisa dipnp ke NVL dan dijual bebas?
4. ECU daytona terjual terpisah g y?

1. Full Almunium dengan rongga di dalam

2. Bisa

3. asesoris seperti singgle seat tentu tidak bisa mas bro, karena single seatnya sangat unik dan didesain berdasarkan seat dari R15

Launching_Yamaha_R15118

4. Ya terpisah

49. hendi – April 23, 2014 [Edit] nitip pa haji
1. apakah ecu std bisa dioprek untuk keperluan race?
2.sistem kelistrikan versi terbaru atau sama dgn nvl?
3.apakan clutch system sama dengan nvl atau 3c1?

1. Prefer pakei ECU aftermarket seperti Daytona untuk race bro

2. Mirip mas bro . . . untuk detailnya saya harus pelajari wiring diagram

3. Clutchnya mirip, tapi transmisinya beda, karena R15 pakai 6 tingkat percepatan

Launching_Yamaha_R1550

54. machalesana – April 23, 2014 [Edit] 1, apakah fairing dan swingarm bisa dipasang di nvl dan old vixion?
2. apakah yamaha menjamin knalpot sakura ga ditilang polisi? apalagi yang r15 special edition

1. Bisa walau dengan effort dan sedikit modifikasi

2. yamaha menyarankan knalpot sakura untuk Race Only mas bro

SpeedKit_R15_3

Bersambung ke Bag II

taufik of BuitenZorg

 

 

 

Comments

1. gaaralovers - 26 April, 2014

Jos!

nivikoko - 26 April, 2014
2. mfariseka - 26 April, 2014

Jois

3. gaaralovers - 26 April, 2014

memuaskan

Taufik - 26 April, 2014

subhanallah, tapi belum selesai mas . . . masih ada satu bagian lagi . . .mohon maap dibagi dua . . . soale banyak bener pertanyaannya😀

4. FB NETRAL - 26 April, 2014

Nomer sijiiii…!!!!

5. biru - 26 April, 2014

sip

6. erotomania - 26 April, 2014

jajal nyari poin

7. Mas Wiro - 26 April, 2014

Jadi NYENTUL ??

Taufik - 26 April, 2014

belum mas

8. ipanase - 26 April, 2014
9. enoanderson - 26 April, 2014
10. resdiantoRR - 26 April, 2014

waaah nuhun kang atas jawabannya🙂

11. aby - 26 April, 2014

wak haji Yamaha ngejual fairingnya jg ga?punten telat nitip pertanyaannya

Taufik - 26 April, 2014

mungkin ya dengan opsi sebagai spare parts

12. konsumen pinter - 26 April, 2014

10besar,
Yes,,,,

13. Junior - 26 April, 2014

makasih om haji.. manteppp….

14. konsumen pinter - 26 April, 2014

Lumayan,,

15. Marc Woto - 26 April, 2014

thanks wak haji jawabannya

16. nivikoko - 26 April, 2014
17. baseng - 26 April, 2014

Ni contoh blogger yg Insya Alloh barokah,
Moga sehat selalu wak haji…. (Aamiiin)

18. Hermawan - 4G92Mivec - 26 April, 2014

Mantab bener, hampir semua pertanyaan bisa terjawab. Jempol 5 buat TMCBlog…

Nitip –> http://4g92mivec.wordpress.com/2014/04/26/mengenal-supercar-mitsuoka-orochi-yang-akan-segera-disuntik-mati/

19. bark.. - 26 April, 2014

WADAAWWW.. knp cuma dealer premium aja wak haji yg Nyediain unit er limolas??? ga menjangkau seluruh kota donk..:/

Taufik - 26 April, 2014

semua kota sih sepertinya terjangka, maksute nggak semua deler biasa begitu kabar terakhir mas bro . . . data deler mana saja belum ada nih

bark.. - 26 April, 2014

emm.. begitu toh, bisa di posting donk kalo dapet data deler yg memang FIX nyediain unit ntar..😉
khususnya Pulau Jawa neehh.. #ngarep

Febry - 26 April, 2014

Beberapa hari yg lalu udh ada dibahas di Blog lain tentang R Shop, semoga aja beritanya benar..

aripitsop.com/2014/4/24/daftar-dealer-yamaha-r-shop-seluruh-indonesia/

Reza - 26 April, 2014

Coba di cek disini bro
http://www.yamaha-motor.co.id/newsdetail/archive/2014/april/article/yamaha-r-shop.html

Kayaknya bukan premium ato khusus, tapi mungkin lebih kearah dealer besar/ main dealer di kota tersebut. Di kota ane lumayan ada 7 R-shop.

waton - 26 April, 2014

daftar dealer yg jual R15
————————————————————————————-
http://aripitstop.com/2014/04/24/daftar-dealer-yamaha-r-shop-seluruh-indonesia/

20. Mase - 26 April, 2014

panjang bingit

21. gaaralovers - 26 April, 2014

Part 1 we dh bkin nyamleng,pa lg part 2 ne.

mup klo ane komen’a cuma pasif. Tp ane sllu baca postingan kang Taufik.

Taufik - 26 April, 2014

awalnya saya kira sampeyan ini bot lho . . . hahahaha ;D

bark.. - 26 April, 2014

ahaha.. guyonan wak haji bisa aja neh.. colek langganan pertamaxxx..😀

22. ndesospeed - 26 April, 2014

mantep wak haji

23. bodat - 26 April, 2014

wak haji, ada info utk indeners yg beruntung dpt 5 unit livery moviestar??
Makasih..

Taufik - 26 April, 2014

belum ada infonya nih

Reza - 26 April, 2014

Btw ane pernah baca di otomotifnet.com katanya livery movistar mau dijual bareng inden reguler bulan juni, bener ga tuh yak ?
Asem bener dah klo bener, tapi klo yang minat banyak ntar liverynya malah jadi pasaran… serba salah…😀😀

24. setia1heri - 26 April, 2014
25. Pamiarsa Tea - 26 April, 2014

Sangat memuaskan.. semoga sukses terus wa Haji,, sebentar lagi akan dapat 70jt hits.. mangstabh..

26. raja ngimpi - 26 April, 2014

weleh lengkap bgt wak!!mksh buat informasinya bs jg pertimbgan klu r25 hargaxa diatas 50jt!!tepuk sambil guling22 buat wak hji JUOOOOS….

27. Fahmi - 26 April, 2014

Pakai premium aman nggak ya?

28. nyepeda mongtor - 26 April, 2014

Akeh banget sing takon….

29. bark.. - 26 April, 2014

emm.. begitu toh, bisa di posting donk kalo dapet data deler yg memang FIX nyediain unit ntar..😉
khususnya Pulau Jawa neehh.. #ngarep

30. kak hann - 26 April, 2014

Sipp..

31. matius - 26 April, 2014

cessss…..sebagai FBH matius mengakui ni motor emang keren BANGET…..

tapi kalo ada pilihan antara cbr atau ni motor….tentu matius bakal pilih cbr….

soalnya kasian pacar matius cooyyy…..bisa tempos bokong semoknya naik ni motor….blm lagi matius suka nganter adek sekolah…cessss….. bisa tempos juga pantat adek2 matius…..

lagian matius ga butuh motor yg keren2 amat…..muka ganteng matius udh cukup lah bikin cewek klepek2….

cessss….beli motor kok biar ganteng ….. apa gak gila tuh????

32. hendi - 26 April, 2014

wak haji…clutch R15 mirip yg mana ni? NVL atau old vixion(3C1)….? (NVL = NJMX) (Old Vixion = 5BP)

33. woko - 26 April, 2014

asyiikkk reques ku di kabulin.

thanks wak haji

34. chep fabregas - 26 April, 2014

wak haji . bulan apa bsa pesan di dealer lngsung:-/ ??

35. Walang K0C0M0T0@Ñ - 26 April, 2014

rangka belakang (sub frame)sama gak ama old vixion,,kalao sama brarti body belakang bisa dipasang di old viixi

36. ryandi - 26 April, 2014

Makasih Mas Taufik jawabannya.
Lupa lagi ada satu pertanyaan tentang aksesoris.
Seperti frame slider apa bisa di pnp ke NVL trus di r15 frame slidernya diposisi mana y?
Difoto slide presentasi YIMM g gitu jelas.

37. masshar2000 - 26 April, 2014
38. overheat - 26 April, 2014

size fork teleskopiknya brp mm wak? sama kyk vixi atau byson wak? ato malah punya size sebdiri sendiri?

39. Lovemotobike - 26 April, 2014

nitip wak haji
————————————————————-
hot news, spyshot R25

http://lovemotobike.com/2014/04/26/spyshot-motor-berfairng-ini-besar-kemungkinan-adalah-r25/

40. pengamat mongtor - 26 April, 2014

Sy mau tanya nich wak.. Kok spakbornya ga center?

41. java135 - 26 April, 2014

blogger joss.. bisa di tampung begitu banyaknya wak haji..

42. jonni - 26 April, 2014

Om…ada spyshoot di blignya ipan?…apa itu om..mungkinkah r25?

43. Travis mywapblog www.xgrid.heck.in - 26 April, 2014

**yamaha menyarankan knalpot sakura hanya untuk race only ** berarti yang dapat r15 se (inden online) harus ganti knalpot standar r15 ya wak agar gak kena tilang polish + biaya tambahan lagi😀

Reza - 26 April, 2014

Jual aja knalpotnya buat modal beli knalpot OEM😀😀

44. Rusdy - 26 April, 2014

Mantaaap…..

45. Kobayogas - 26 April, 2014
46. olish shinici - 26 April, 2014

dowo men

47. machalesana - 26 April, 2014

hatur nuhun kang taufik dah dijawab pertanyaan saya😀

48. jipers - 26 April, 2014

wak haji…

nitip pertanyaan lg dong, klo dari sepanjang baca ni warung kan denger2 r25 bakalan dirilis bulan mei …

1. tolong tanyain dong wak klo udah terlanjur dp r15 kemaren trus pengen dipindahin ke next inden r25 bisa ga ya?

2. sistem pembayaran indent r15 kemaren kan kredit klo dituker cash bisa dong tapi dalam catatan tuker ke indent r25 wak haji

3. tanggung jawab nih wak haji gegara ngasih bocoran yg bikin galau r25 mao dibuka keran indent di bulan mei besok

49. peace - 26 April, 2014

39. Reza – April 23, 2014
4. Ban depan aman dinaikin sampe ukuran berapa ya ? soalnya masih kecil keliatannya

4. saya rasa dinaikkan maksimal 2 nomor diatas 100 menjadi 110 atau 120

Ban standard R15 90/80
maksimal 2 nomor diatas 90 menjadi 110 atau 120 ya Kang Haji

50. agus gedex - 26 April, 2014

numpang tanya wak..
street kit sudah include sama motornya ga bagi yang inden via online kemaren.?mohon jawabannya biar ga galau

51. Reza - 26 April, 2014

SIp, ban depan masih aman dinaikin ampe 110 ya😀
mudah2an ga bentrok ma spakbor depan😀

52. motobikerz - 26 April, 2014

cakep..

Nih simak dulu Video “The Sexiest Body” Yamaha YZF-R15
http://motobikerz.com/archives/3677

53. budi - 26 April, 2014

wak haji klo ECU daytona di pake buat harian boleh apa gak ??
soalny kta wak haji walaupun d jual bebas tapi hanya untuk keperluan race

54. kurniawan - 26 April, 2014

Bosen …

55. Rollerman - 26 April, 2014

salut dengan kang Taufik, pertanyaannya terjawab dengan baik dan jelas.

56. badar - 26 April, 2014

Bang haji emang baik hati gk sempet nanya tp bnyk yg mewakilin ..mkc lo

57. OnaL - 26 April, 2014

Siang dicolek sore udh dikupas aja nih…😀
Matursuwun wak haji jawabannya..hehe

Btw klo mau hubungi Yamaha selain lwt kontak terlampir bisa langsung lwt email konfirmasi inden online yg dikirim ke indeners kan ya ?….

Maaf wak jadi curhat soale CS yamaha susah dihubungi alias sibuk trus…

58. anggora - 27 April, 2014

jan telaten wak haji ngupas tuntas satu satu pertanyaan pengunjung warung…… sukses selalu buat tmcblog

59. xxx - 27 April, 2014

artikel mantap pakde

korek jupiter atau vega 130cc harian
http://berita-motor-drag.blogspot.com/2014/04/korek-harianvega-r-dan-jupiter-z-130cc.html

60. Gondho lorenk - 27 April, 2014

Wak..knalpot racing NVL ma r15 sm nggak??

61. gondho - 27 April, 2014

Lo knalpot sakura wat race…knp d jual bebas d dealer resmi yamaha??

62. we love honda - 27 April, 2014

faq r15 ,.

nitip lapak ya om ,.
yang mau kredit motor bandung area bisa di mari ,.
DP bisa pakai motor bekas

http://www.kaskus.co.id/post/535c5f75ae07e793088b4688#post535c5f75ae07e793088b4688

63. Pengunjung TMCBlog Bertanya – YIMM Menjawab . . . Tentang New Yamaha YZF-R15 (Bag 2 ) | tmcblog.com - 27 April, 2014

[…] sekalian, sebagian pertanyaan dapat di lihat di bagian pertama dan ini adalah penggalan bagian kedua dari kelompok pertanyaan dari pengunjung blog terhadap New […]

64. dave - 28 April, 2014

cm yg disayangkan adalah lampu sein nya,,
dijadiin satu gt,,
kalo lagi sein kiri nyala yg itu,,
sein kanan nyala yg itu jg,,
harus nya dipisah kanan kiri,, biar lebih jelas,, imho aja,,

65. Silver Fox - 28 April, 2014

BUat yg tingginya sekitar 155 cm bisa aja ga ya nunggangin R15 ini ???? klo vixion sampe aja meskipun jinjit2 balet..

66. syah alam - 29 April, 2014

selamat malam kang maap numpang nanya klu r15 udh bisa di order di dealer2 yamaha blm? hatur nuhun kang

67. hendra - 29 April, 2014

gan ane pengen beli R15 . tapi ane bukan orang yg tinggi badan. bisa gak yaa R15 Nanti di modif ketinggian jok nya? :((

68. motorohim - 30 April, 2014

top speed kira” 130 km/jam, beda dikit sama verza yang 110 km/jam . xixixi
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/15/penantian-yzf-r15/

69. akapada - 2 May, 2014

Kapan yzf r15 dapat di beli di dealer

70. fadly - 5 May, 2014

om bener ga sih harga di malang 29,5jt???
td siang gw nyari info di dealer harga nya sgtu om…

71. mukidi - 7 September, 2014

Lha itu udah nanya sama dealernya lgsung mas.tiap dealer ya punya harga sendiri2 mas


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: