jump to navigation

Video Suara Idle Yamaha YZF R15 26 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

Launching_Yamaha_R15187

Bro sekalian, tmcblog sedang mempersiapkan artikel jawaban dari puluhan pertanyaan yang mas bro berikan di artikel titip pertanyaan tentang Yamaha YZF R15 . . . nah jawabannya macem macem tuh ada jawaban dari YIMM, ada jawaban berbasis pengamatan tmcblog, ada juga jawaban yang butuh fakta berupa foto maupun video . . . nah salah satunya adalah pertanyaan bagaimana suara idle dari YZF R15 . . . Ya sudah Buat Video amatirnya deh . . . Cekidot

banner-440x100px

banner-460feb14

Launching_Yamaha_R15184

Dari Video dapat dilihat bahwa suaranya ya memang khas suara Motor satu silinder, nggak jauh dari karakter suara Yamaha Vixion . . . dari Video juga bisa terlihat bahwa motor kondisi standar ini memiliki limit RPM di kitiran mesin 10.500 rpm  . . . setelah rpm tersebut, mesin di batasi oleh ECU untuk tidak melakukan teriakan / reving lebih tinggi lagi . . . suara pun sudah terdengan mberebet di angka tersebut . ..  oke semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. k14 - 26 April, 2014

wessssssss wow

k14 - 26 April, 2014

pertamax dan pertamax nebengnya

Mas Wiro - 26 April, 2014
ridertasik - 26 April, 2014
monkeymotoblog - 26 April, 2014
warungasep - 26 April, 2014
2. alden-586 - 26 April, 2014

Mantap……sip…….

3. irvan hasyim - 26 April, 2014

om taufik.. ditunggu video tes performa ama go pro nya.. klo perlu accel sampe top speed..

Bejo - 26 April, 2014

ditunggu komparasi di sentul antara R15, CBR150R, Ninja 150RR…….Ayo Wak Haji !!!

Taufik - 26 April, 2014

akselerasi 0-60/ atau mungkin 0-100 oke siipp . . . top speed kayaknya gak bisa, harus di sirkuit . . . kalo di jalan umum maap saya nggak berani . . . nyawa saya cuma satu

Absen - 26 April, 2014

Ngapain ninja 150RR, beda kasta tuh

4. Bandeng - 26 April, 2014

request suara knalpot sakuranya dong wakkk….

Taufik - 26 April, 2014

belum ada nih

5. Fitready - 26 April, 2014

namanya juga vixion fairing😀

yudha depp - 26 April, 2014
6. andychiko - 26 April, 2014

Mantep

7. pengangguran - 26 April, 2014

hmm

8. irvan hasyim - 26 April, 2014

r15 ini mesinnya udh ada sensor oxygen apa blm ya.. dan penyebab beda power sama nvl apa ya.. pgen dger karakter pas meraung aparesponsif apa biasa ky nvl…

Taufik - 26 April, 2014

udah ada

9. atoy17 - 26 April, 2014

pertamaxx

10. nanang - 26 April, 2014

asik nih bang haji…bikin video pagi pagi…eh kedengeran yang lagi menyapu siapa itu ya?😀

Taufik - 26 April, 2014

bukan . . . itu suara orang lagi maku . . . depan rumah lagi renopasi😀

ato - 26 April, 2014

wow..unitnya udah di rumah ternyata..kereenn

11. silent - 26 April, 2014

top ten

silent - 26 April, 2014

lewat atu ,,,😀😀😀

12. Mister x - 26 April, 2014

Suaranya merdu

13. k14 - 26 April, 2014

koyo piksen and family….. wak kira2 mx bakal uprgrade jadi 150 cc gak untuk yang fi?

Taufik - 26 April, 2014

gak tau, cuma kodenya yang tahu sama waktu mass pronya . . . cc nya saya nggak tau

14. xyz - 26 April, 2014

tak semerdu suara ninja

15. aldo26 - 26 April, 2014
16. valcon - 26 April, 2014
17. bikerlover250 - 26 April, 2014

itu lah salah satu pertanyaan bodoh, malah tanya suara! jelas2 sama saja dengan suara vixion…imho titip pertanyaan yang lebih berbobot napa…!!!

Taufik - 26 April, 2014

pertanyaan sederhana sampai pertanyaan sulit . . . buat tmcblog sama aja mas bro . . . semua kalo bisa di cari jawabannya akan diusahakan🙂

ramadanisite - 26 April, 2014

mas taufik-pemikiran yg intelek.

18. ridertasik - 26 April, 2014

ia lah wak haji suara R15 mirip nvl/vixion,masa ia mirip cbr:mrgreen:😀

19. peyek insyaf dari fby - 26 April, 2014

jozz, nek sakura ne piye?

20. bikerlover250 - 26 April, 2014

suara nyapu pa?

21. ahli_jalanan - 26 April, 2014

Mirip vixion 11-12 ama mx

22. monkeymotoblog - 26 April, 2014

mantap kang, motor baru udah di revving sampe limit aja euy, jooozz

http://monkeymotoblog.com/2014/04/26/honda-australia-lini-motornya-mantap/

Taufik - 26 April, 2014

kalo motor saya mana tega saya😀

monkeymotoblog - 26 April, 2014

wakakakak, pantesan. Dulu Kang Taufik waktu punya si Ireng aja Inreyennya betul-betul dilakonin kalo baca artikelnya, hehe

23. Himura Battousai - 26 April, 2014

sangar \m/

24. chep fabregas - 26 April, 2014

jos

25. Dide Irvin - 26 April, 2014

joss

26. sosi - 26 April, 2014

suarany kaya bebek mx..hhi..

27. sosi - 26 April, 2014

suarany mirip bebek..mx boreup..hhi..

28. Roti Goreng - 26 April, 2014

Om itu kenapa matiin’nya pakai engine cut? 😀

29. azizzizhou - 26 April, 2014

joosss ahh….

thezeroseven.wordpress.com/2014/04/25/begimane-kalo-buntut-cbr150r-lokal-kaya-gini-dijamin-pasti-bakal-moncerr/

30. azizzizhou - 26 April, 2014

joosss ahh… saingannya siap nongol😀

thezeroseven.wordpress.com/2014/04/25/begimane-kalo-buntut-cbr150r-lokal-kaya-gini-dijamin-pasti-bakal-moncerr/

31. harusnya !.. ~ - 26 April, 2014

mirip ky suara pzoons ya sekilas

32. ninja150ss - 26 April, 2014

suaranya koq kemrosak y?
*smoga ane yg salah denger

33. ocol - 26 April, 2014

duk uduk uduk..,,,, santai,,

di gas!

wek ewek ewek wek wek……..

34. titok - 26 April, 2014

pak taufik…saya minta tolong dijelaskan indikator2 pada panel speedo r15 dong…ada beda dgn r15 india tidak?ada indikator top gear tidak?kunci kontak ada pengaman magnet tidak?terima kasih sebelumnya

threenur - 26 April, 2014

bukanya udah jelas terlihat ya… makanya tonton dong vidionya… liat gambarnya😛

titok - 26 April, 2014

yg indikator topnya mana bro?ada ga?g jelas e…maklum buka pake HP T~T

Taufik - 26 April, 2014

indikator sama aja dengan versi india, bahkan dengan versi punya saya yang dulu
ya kunci kontak beda, ada pengaman magnet

35. 4G92Mivec - 26 April, 2014
36. warungasep - 26 April, 2014
37. Kobayogas - 26 April, 2014
38. Bonsai Biker - 26 April, 2014

iki salah montore opo uwonge mas

Taufik - 26 April, 2014

yang salah sampeyan nulis 1+2 = 7😛

Bonsai Biker - 26 April, 2014

tuku dingklik sek wkakakkaka

39. ramadanisite - 26 April, 2014

biasa aja.

40. Bonsai Biker - 26 April, 2014
41. gaaralovers - 26 April, 2014

Komenq kemana

42. nivikoko - 26 April, 2014
43. kudo78dk - 26 April, 2014
44. ipanase - 26 April, 2014
45. nivikoko - 26 April, 2014
46. Kobayogas - 26 April, 2014
47. prasetyo676 - 26 April, 2014

Klo ganti ECU Daytona bakal lebih teriak lagi ya..

Sejarah GP Argentina.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/26/jelang-motogp-argentina-2014-ketahui-sejarahnya-dahulu/

48. Mas Jokokarta - 26 April, 2014

“persis v-ixion ya??”

hadeh………….lha itu emang v-ixion mas……….motor hasil rancangangan minareli italy!! cuma dikasih daster………

ARMORED RIDER GAIM - 26 April, 2014

motor? mesin keless

lgian itu minareli punya nya yamaha juga

49. motobikerz - 26 April, 2014

Nih.. ada kesempatan buat teman2 blogger yg mau nulis roda-empat
Mercedes-Benz Driving Experience digelar di Parkir Timur Senayan 26-27 April 2014
http://stephenlangitan.com/archives/87298

hgt - 26 April, 2014

Mantap

50. Vega joss - 26 April, 2014

hooooy mirip vixy sak gen…..

51. buttseck - 26 April, 2014

Kok gak kayak r1 yah, wkwkwkkwkw
Ditunggu yang pake Sakura…

52. Aziz Koerniawan - 26 April, 2014

itu motor pinjeman YIMM ataw wak haji pembeli kategori spesial yg lain blm dateng/inden eh malah wak haji udah duluan,..ngiler ndelok R15

Taufik - 26 April, 2014

haduh, ada yang mau njelasin lagi ?

53. motobikerz - 26 April, 2014

Heboh.. Sewindu Bandar Lampung Supra Team Riders “We born To Ride”
http://motobikerz.com/archives/3669

54. R15 - 26 April, 2014

Mirip suara M1…hehe

55. ARMORED RIDER GAIM - 26 April, 2014

untung ga klotok2 kya sbelah yg ngakunya real sport n topspeed standart nya 151kpj

hhe

56. Dax - 26 April, 2014

suara mesin 150cc ya gitu2 aja.ga cbr ga r15.look alike lawnmower alias mesin potong rumput,wkwkwk

57. Kitkes.com - 26 April, 2014

weleh kang haji cepet amad dpt test unit R15.. mudah2 Event PRJ R15 ada diskon hohoh

58. Bonsai Biker - 26 April, 2014
59. Achmad Sya'roni F - 26 April, 2014

semoga tahan godaan r15 biar tabungan ga jebol
http://achmadsyaroni.wordpress.com/2014/04/26/kekurangan-yamaha-r15/

60. Nofgi - 26 April, 2014
61. Lovemotobike - 26 April, 2014

wak haji, itu kalo pake ECU daytona kan limiter bisa jebol,,,kira-kira garansi ilang ga ya?

————————————————
Honda cb150 ga jadi ikut indoprix?? sepertinya cukup wajar…

http://lovemotobike.com/2014/04/26/kalau-honda-cb-150-ga-jadi-ikut-indoprix-150-rasanya-cukup-wajar/

62. hgt - 26 April, 2014

Pak Taufik,
Kirain pas dinyalain ada tulisan “Hi Bro” nya jg.
Ternyata ga ada.
Hehe..
Memang bener2 disamain sama versi global ya..
saya sih lebih suka desain knalpotnya NVL

63. x - 26 April, 2014

klu dilihat dr blkg kombinasi lampu, lampu sein, spbr blkg ada kesan simbil agama tertentu, kyk lmpu blkg pya jupi

64. motobikerz - 26 April, 2014

Simak nih.. Video “The Sexiest Body” Yamaha YZF-R15
http://motobikerz.com/archives/3677

65. kacer - 26 April, 2014

Nggak ada tulisan start up “hi cyinn” nya wak??

66. x - 26 April, 2014

mungkin jg bukan simbol agama tetapi simbol satanic ankh, selain itu knp helm lorenzo bkn rossi, lorenzo senang dgn simbol setan

67. RiderAlit - 26 April, 2014
68. m4z hud - 26 April, 2014

kok ngak ada ” HI BRO” nya..

69. scorpiorider225 - 26 April, 2014

mas bro dari suara ketukan sama pola teriakan mesinnya kok mirip sama husqvarna te 125 yg notabene mesin mirip v-ixion ,n maaf kalo telinga saya ga salah dengar kok pola naiknya rpm beda dengan sodaranya

70. Bonsai Biker - 26 April, 2014
71. abu reza - 26 April, 2014

Kyk suara mesin potong rumput…hikhikhihkhihkhihik….

72. k-lel - 26 April, 2014

Joss

73. nuh2509@gmail.com - 26 April, 2014
74. nivikoko - 26 April, 2014
75. we love honda - 27 April, 2014

halllluuuss inasi

nitip lapak ya om ,.
yang mau kredit motor bandung area bisa di mari ,.
DP bisa pakai motor bekas

http://www.kaskus.co.id/post/535c5f75ae07e793088b4688#post535c5f75ae07e793088b4688

76. dave - 28 April, 2014

sayang ga bisa buka video nya,,

77. motorohim - 30 April, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: