jump to navigation

Kualifikasi MotoGP Argentina 2014 . . . Marc Marquez Pole Possition, diikuti Lorenzo dan Pedrosa 27 April, 2014

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

marcQ2

Bro Sekalian, Dari FP3 sudah ketahuan ada 10 riders MotoGP yang langsung masuk di sesi 15 menit Q2 MotoGP Argentina Yakni Marc Marquez, Pedrosa, Rossi, Aleix espargaro, Dovizioso, Bradl, Lorenzo, Iannone, Bautista, dan Pol Espargaro. Dari Q1 ketambahan 2 riders Yakni Bradley Smith dan Nicky Hayden. Yang keluar paling pertama saat Q2 adalah Bautista dan langsung torehkan 1:39,594  . . . tapi langsung dibalas Bradl 1:39,297 dan  . . . Lagi Lagi Marc Marquez di lap ke duanya menorehkan waktu 1:38,227 ediiiyaaannn masuk Zona 1:38 dan pecah lagi rekor FP 4 yang  1 menit 39,103 detik  . . . wiih . . . apakah akan puas sampai disini??

banner-440x100px

banner-460feb14

Setelah torehkan waktu ini MM|93 langsung masuk pit . . . sementara itu Aleix masuk ke posisi ke dua dengan 1:39,110 diikuti Pedrosa 1:39,159 . . . sama dengan Marc Marquez, Keduanya ( Pedrosa dan Aleix)  juga melakukan lap cepat ini di Lap ke dua mereka. Lorenzo masuk posisi 4 dengan 1:39,248 di lap ke 3 nya diikuti selanjutnya oleh Bradl, Rossi, Bradley Smith, Dovizioso Bautista dan Iannone

qua2

di sisa waktu Lima menit terakhir . . . mayoritas riders masuk sirkuit lagi. Menit ke 12 . . . Pedrosa naik ke posisi 2 dengan laptime 1:38,963 . . . riders ke dua yang masuk ke Zona Laptime 1:38 setelah Marquez. Menit 13 adalah Andrea Dovizioso juga masuk zona ini 1:38,425  . . . menggeser Pedrosa .  ..  dan marquez menggila   ..  tembus 1:37,683 . . . rekor laptime sebelumnya dikoyak koyak mas brooo . . . menit 14 Lorenzo naik ke posisi 2 dengan lap time 1:38,425 dan Pedrosa  1:38,651 Cheq Flaq . . . Marquez memimpin perolehan Pole Possition sebagai satu satunya riders yang sanggup tembus 1 menit 37 detik di sirkuit argentina ini . . . Marc di ikuti Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang 0,742 detik lebih lambat dan rekannya di Repsol Honda, Dani Pedrosa sebagai riders terakhir di row terdepan. Sementara row Ke dua didiami Aleix espargaro sebagai rider open class terdepan, Andrea Dovizioso dan valentino Rossi . . . kayaknya Besok bakalan seru nih . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

 

Comments

1. ipanase - 27 April, 2014
2. ipanase - 27 April, 2014

mantabh surantappp

menyusurijalan - 27 April, 2014
3. KUDA jingkrak - 27 April, 2014

jooozzzz

4. ipanase - 27 April, 2014

semoga race bagus

5. thunk13 - 27 April, 2014

marquez…oh marquez

6. Lionel Andrean Giordanu - 27 April, 2014

Ngaaciiirrr…

7. KUDA jingkrak - 27 April, 2014

aseeemmm kaslip ma megison di perempatan lamer😀

8. ipanase - 27 April, 2014

semoga nggak bikin ngantuk

9. warungasep - 27 April, 2014
10. kpx - 27 April, 2014

sip

11. KUDA jingkrak - 27 April, 2014

marq ketempelan si jambakan syoitoan😀 makin bringas

12. Kobayogas - 27 April, 2014

Ternyata lorenzo menyimpan tenaga untuk QTT…josss bakalan rame

http://kobayogas.com/2014/04/27/kios-bikers-jalan-pungkur-bandung-bursa-branded-helmet/

13. Motor Fairing - 27 April, 2014

marquez naik ducati kayaknya tetep bakal menang

14. varezta - 27 April, 2014
15. shohabat - 27 April, 2014

mantap

16. husni - 27 April, 2014

MM#93 is the motoGP

17. teknologi motoGP SOHC...whatt?? - 27 April, 2014

kita liat apa JL grogi lagi….

18. yellowduck - 27 April, 2014

sadis euy…

19. jo jo - 27 April, 2014

#93 alien² kuadrat..

20. gondez46valen - 27 April, 2014

pasti ngacir lagi

21. gaaralovers - 27 April, 2014

Bakal seru ne

22. otoblognet - 27 April, 2014
23. budi - 27 April, 2014

waahh pd gak bbok neh

24. speed_lover - 27 April, 2014

pasti si loreng mendem marquez lagi.. prediksi hasil race besok 1. mrquez 2. pedrosa

25. eiscell - 27 April, 2014

biasane hohe ngacir duluan….

26. irianto - 27 April, 2014

Apakah posisi pole bisa menjamin MM podium ? Kita lihat saja

27. Riz14 - 27 April, 2014

Jd… Marq lagi kah yg juara…😉

28. RPMspeed - 27 April, 2014

moga seru dan tidak banyak yang jatuh😀

—————————————
Penyebab oli berkurang
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/27/faktor-penyebab-kapasitas-oli-berkurang/

29. sejutawarnaa - 27 April, 2014

seru

30. cahyadip - 27 April, 2014

Tambah menegangkan nih…

31. cahyadip - 27 April, 2014
32. Madao - 27 April, 2014

besok si gogon bukan jump start lg tp flying start jgn2…………..wkwkwkwk

33. Permadi kuncoro - 27 April, 2014

Wuih marc marquez …. poolposition luar biasa semoga juga bisa pidium atu dani dua dan bradl ke tiga..,,

34. Pemakai saja - 27 April, 2014

Kalau yang Pool pedrosa, trus dibelakangnya lorenzo, kayak tahun-tahun sebelum ada MM, tebtu masih sangat terbuka lorenzo yang podium 1. Tapi kalau yang MM dengan selisih segitu, saya langsung pegang MM di podium 1.

35. dimaz_13 - 27 April, 2014

can’t wait for the race !!!

36. rotate - 27 April, 2014

waktunya MM93 terlalu jauh… apakah bakal membosankan…?

37. x - 27 April, 2014

moga seru balapanya

38. Ki - 27 April, 2014

Kenapa dalam 3 race ini fby ngak pada ngak tertarik sama motogp yah …wkwkwkwk

Honey - 27 April, 2014

Mereka alergi Krna jagoanya kalah mulu,licik+curang lagi…

tekek kurapan - 28 April, 2014

pada nonton balapan itik di sentul MotoGP gak seru kalah mululu, jolor ngacir duluan motornya inferior sih

39. we love honda - 27 April, 2014

nitip lapak ya om ,.
yang mau kredit motor bandung area bisa di mari ,.
DP bisa pakai motor bekas

http://www.kaskus.co.id/post/535c5f75ae07e793088b4688#post535c5f75ae07e793088b4688

40. pebisnis - 27 April, 2014

andaikan saya jadi MM, saya akan nyantai aja…gak perlu pole ato mendominasi,,,start dari baris ketiga ato dua kemudian diakhir balapan juara…itung2 bikin balapan moto gp seru…aksi salip banyak..rating moto gp naik..namapun jadi bagus, ujung2 nilai MM jadi bagus buat gaet sponsor…(taktik bisnis)..sseperti rossi jaman dulu, gak perlu pole, tp juara..ato start dari grid 2 ato 3,,tapi juara….perbanyak aksi salip..kmudian juara..alhasil..rating moto gp naik, nama melambung, sponsor bejibun. dan…jadi legenda..

41. Komengtator - 27 April, 2014

Perasaan ini bahas motogp bukan balap renang koq ada komengtator yg nyebut “pool” segala…😀

42. 2-UL Kibul - 27 April, 2014

diwarung sebelah lagi sibuk promo, gak bahas artikel ginian lagi…
😀

udah gak putih lagi tapi mulai kebiru-biruan tuh…
😀

hihihihihi…

Honey - 28 April, 2014

Blognya sudah mulai kelunturan,jd berubah warnanya… Hehehe

43. 2-UL Kibul - 27 April, 2014

semoga seru racenya…
kasian fby udah 2seri ngumpet terus, padahal klo mo nongol mah nongol aja…
😀

klo perlu pake topeng aka klonengan juga gak apa-apa…
😀

44. miniatur motogp dan motor sport - 27 April, 2014

Yang minat diecast motogp / miniatur motogp dan motor sport, miniatur mobil
– Merk Maisto, Newray, Joycity, Ixo, Minichamps dll
– Bahan Die Cast metal, sok beker main, ban karet
– Skala 1:18 (harga mulai 65rb), skala 1:12 (harga mulai 80rb), skala 1:10 (harga mulai 245rb)
kami juga jual merchandise motogp dan otomotif (Kaos, Tumbler , Topi,Sweater,jam dinding dll)

Lebih lengkap klik dan like :
FP Facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport

45. dave - 28 April, 2014

vr jau lagi di belakang,, -_-

46. motorohim - 30 April, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: