jump to navigation

Test Ride 2014 Yamaha YZF-R15 oleh TMCBlog.com 28 April, 2014

Posted by Taufik in Test Ride, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

test_ride_R15_5

Bro sekalian, Satu Unit Yamaha YZF-R15 warna Merah yang nangkring di TMCBlog.com New Room adalah Unit test Ride Milik YIMM yang dikirim tepat dua hari setelah Tanggal Perilisan R15 untuk  digunakan selama 5 hari sampai Hari senin ini. Sayang Motor ini datang tanpa Tanda Nomor sementara (STCK) sehingga TMCBlog tidak bisa bawa Motor ini jauh jauh dari News Room di BuitenZorg. Setelah dilihat lihat motor ini adalah Unit Display perilisan R15 di SCBD awal pekan lalu  . . . Yo wes langsung saja Test Ride

banner-440x100px

banner-460feb14

ergonomi_r15_7

ergonomi_r15_5

Mengenai Ergonomi dan Impresi awal Nyemplak sudah tmcblog ulas mendalam di artikel sebelumnya . . . kesimpulan sementara adalah ini motor ergonominya racy harian dan Punya ergonomi yang jauh berbeda bia dibandingkan dengan sibbling terdekatnya Yakni Yamaha New Vixion Lightning (NVL) . . . Kalo soal nyaman buat harian, tentu lebih nyaman NVL karena posisi ergonominya yang lebih santai, tapi kalo soal ganteng gantengan ya Gantengan Pake R15 tentunya😀

test_ride_R15_4

Handling, sedikit lebih mantab buat geber jalan lurus dengan kecepatan tinggi bila dibandingkan dengan Vixion, tapi, jika ketemu tikungan sempit berkelok kelok, R15 kalah gesit dengan Vixion. Yap wheel base R15 lebih panjang, agak sedikit melebar saat menikung bila dibandingkan dengan Yamaha Vixion, so Buat mas bro yang nanti berminat membeli motor ini, patut diperhatikan saat mau U Turn, buat dulu melambung ke kiri baru lakukan U turn ke kanan untuk menyiapkan space menikung. Tapi Kalo buat nikung di tikungan Lebar macam R1 dan R2 sentul sih, mantab kayaknya nih

test_ride_R15_1

Suspensi Yamaha R15 mantab. Kombinasi dari suspensi teleskopik di depan dan monocross link di belakang terasa tidak terlalu keras dan kaku. Istimewanya adalah lendutan lengan ayun alumunium, terasa cukup pas untuk riding harian . ..  tmcblog mencoba motor ini lumayan ekstreem . . . jalanan rusak di suatu spot perumahan taman Yasmin Bogor jadi ajang uji coba suspensi . . . hasilnya? suspensinya sih bisa meredam . . . tapi tangan yang menahan bobot riding lumayan pegel juga hahaha

link ponsel

Kenyamanan pengoprasian Yamaha R15 mirip seperti Vixion, seperti pemindahan gear yang halus, sudut pandang panel meter yang cukup eye catching . . . masalah timbul saat mau parkir di parkiran umum . . . mau ngubah ngubah posisi buritan susyeh minta ampyuuun karena nggak ada behel grip belakang. jadi deh improvisasi pake megang footpage tandem saat ngegeser bokong R15 . .  untung nih motor nggak terlalu berat, coba kalo seberat 675 brutale . ..  bisa kecengklak😀

Launching_Yamaha_R15131

Gimana kecepatan masing masing gear? Oke dengan rider tmcblog yang berbobot 60 kg masing masih gear dari 1-3 berikut datanya sampai redline antara 10.000- 10.500 rpm ( mesin mulai brebet)  1st gear 43 km/jam, 2nd gear 65 km/h, 3rd gear di 95 km/jam  . . . gear 4 – 6 nggak keukur karena track pendek. . . silahkan dibandingkan dengan Vixion dimana  gear 1 tembus 41 km/jam, gear 2 di 63 km/jam, gear 3 di 78 km/jam, dan gear 4 di 97 km/jam . . gimana akselerasinya? Gimana Konsumsi Bahan Bakarnya ? nanti kita akan bahas tersendiri secara detail dengan data data dan alat ukur ya. semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

Comments

1. mfariseka - 28 April, 2014

Jos

mhdharis - 28 April, 2014
bikerlover250 - 28 April, 2014

saat mau U Turn, buat dulu melambung ke kiri baru lakukan U turn ke kanan untuk menyiapkan space menikung
contoh: habis naik city car pindah ke suv gitu ya pa menikungnya

monkeymotoblog - 28 April, 2014
sukanyaMOTOR - 28 April, 2014

liat spionnya dari depan kok agak ‘gimana’ gitu ya…, imho

——————————
ketika konsep mesin pesawat nemplok ke motor jadi-jadian
http://sukanyamotor.blogspot.com/2014/04/spy-shoot-radial-engine-by-semangat.html

pavel - 28 April, 2014
Reza - 28 April, 2014

wkwkwkw jadi kaya naik mobil suv yah, mesti make jarak😀
yang ane takutin pengendara motor di belakangnya, kadang pas ngambil jarak suka masuk nyelonong aja.

belalangmerah - 28 April, 2014
mariodevan - 28 April, 2014
Star Online News - 28 April, 2014

Mantap Mas Taufik, kelihatan gagah fotonya🙂

– Berita hiburan terkini dari Jepang, Korea dan negara Asia lainnya hanya di http://staronlinenews.net

fachruldeanca - 28 April, 2014
Astra Honda Motor - 28 April, 2014

Obat ganteng “Yamaha R15”, Obat (_____) “CBR150”.

nlavia - 29 April, 2014

wew, jadi ini nanti setelah di pake uji coba semua di scrap ya, eman eman hehehe

2. sodiqcho - 28 April, 2014

Pengen..

Kobayogas - 28 April, 2014
yudha depp - 28 April, 2014

Saya juga pengen,,, sementara ini Yamaha R15 merupakan motor 150cc berfairing yang paling chakep di mata saya,, nuansa balap begitu kental pada desainnya. Saat ini saya lagi berpikir apakah saya akan meminang Yamaha R15 V2.0 made in Indonesia itu. Jujur saya mendengar nama motor tersebut saja membuat saya trauma,, saya punya KENANGAN BURUK terhadap motor itu,, wkwkwkw

http://yudha79.wordpress.com/2014/04/28/hadiah-terindah-dari-yimm-untuk-anda/
http://yudha79.wordpress.com/2014/04/28/motor-kuno-z250-milik-kawasaki/
http://yudha79.wordpress.com/2014/04/27/setan-jalanan-dari-suzuki-yang-terlupakan/
http://yudha79.wordpress.com/2014/04/27/cbr150-teralis-vs-jupiter-mx-teralis/

3. nubi - 28 April, 2014

O̲̅k̲̅e̲̅!

4. rio - 28 April, 2014

josss brott

5. wtf170 - 28 April, 2014

milik sendiri ya wak?

zzz - 28 April, 2014

iki asal komen ae, percuma wak kaji nulis sampek kriting🙂

wtf170 - 28 April, 2014

Namanya jg nanya…siapa tahu yimm baik hati abis dites langsung d kasih….kan lumayan bro…ngahahaha

jauaeotz - 28 April, 2014

jleb

6. Bapak'e Salma - 28 April, 2014

keren

Bapak'e Salma - 28 April, 2014
7. rio - 28 April, 2014

sarapan dulu kang taufik…

8. scorpioHD - 28 April, 2014

pertamakes

9. bach - 28 April, 2014

mantab bgt montornya

10. exobar - 28 April, 2014

Apik kuwi Wak Haji…

11. jetwan tumpaker - 28 April, 2014

Sekalian balik nama aja Wak😀

12. bang_rizzkhan - 28 April, 2014

10 besar dlu, wkwk

13. bang_rizzkhan - 28 April, 2014

Melesettt,,, hahaha…

14. ZX-KRR - 28 April, 2014

“Kalo soal nyaman buat harian, tentu lebih nyaman NVL karena posisi ergonominya yang lebih santai, tapi kalo soal ganteng gantengan ya Gantengan Pake R15 tentunya :D”

tuh buat yang kurang ganteng, udah ada obatnya sekarang hehe

SOHC SUPERIOR - 28 April, 2014

Makhluk fbh kan anti motor ganteng om

Jd udah ketetapanya makhluk fbh itu gak bisa ganteng

Ngoahahahahah

15. tsubasa ozora - 28 April, 2014

Pertamaxxx😀

Rusdy - 29 April, 2014

Ente pd ga sadar apa…smua produk mtr honda yg dijual pd prematur smua, body pd koplok, rem pd bunyi, rantai cpt kendor, setang getar, sasis ngga stabil…sadar bro…

16. bang_rizzkhan - 28 April, 2014

Bkn Fb, Ϯαƥί jjur klo dri depan, kepala ny kegedean kyk é kang… , Ϯαƥί yahh msh wajar lahh, hehehe.., ( smakin panas aj sport 150)

17. #034 - 28 April, 2014

Fto2 nya pke kamera ap wak?
Sy ko jd pengen ya…

jetwan tumpaker - 28 April, 2014

Sssstt! Jangan bilang gitu di forum, ntar dibully loh😀

jetwan tumpaker - 28 April, 2014

ssstt! jangan bilang di forum, ntar dibully loh😀

#034 - 28 April, 2014

Ngaahahaha…ak nanya bner aj udh serasa ngejatohin yaa?

jetwan tumpaker - 28 April, 2014

Bukaan..cuma ga percaya aja kalo situ pengen R15, secara . . .😀

#034 - 28 April, 2014

Ak gak pengen mtornya…pengen helmnya aj..untung d jual bebas..wkwkwk…
Cma nanya itu fto ko tajem2 hsilny..jd pengen bli kamera n lensanya gtu looh..tp mlh gak djwb am wkajinya

randystrife - 28 April, 2014

pake pentax itu. cuma gk tau tipenya.hehe… foto bgs krn skill wak taufik yg juga bgs buat ambil gmbrnya.

jetwan tumpaker - 28 April, 2014

ooo..brati bener dong ane gak percaya kalo njenengan ga pengen ermolas? wkwkwk

lha kalo yg motrek itu wak haji, trus sing neng motor kui sopo?

#034 - 28 April, 2014

Iyoo sopo yoo kira2?? Tp nyang penting kameranya..klo kang iwb kan pkenya eos 600 lens 50/250tuh

jetwan tumpaker - 28 April, 2014

lek kob pake ND3200😀 dan belum ditanggapin jg sm wak kaji😀

#034 - 28 April, 2014

Jhiahahaha.. somse ni emg wakaji..
Pdhl kan lg cri referensi dslr yg plg bgus..

randystrife - 28 April, 2014

Oh iya kl foto diatas biasanya anaknya wak haji yg fotoin.

#034 - 28 April, 2014

Tuuh ank kcil yg moto aj hslnya bgus..brti cocok buat pemula

Taufik - 28 April, 2014

saya pake pentax K5 dan lensa yang dipake moto pake helm putih itu lensa biasa aja . .. fix 50mm 1.8 . . . yang moto anak saya Nida kelas 5 SD 😀

18. rusman - 28 April, 2014

mantap

19. Vega joss - 28 April, 2014

josss absen……..

20. Fahmi - 28 April, 2014

head to head sama cbr15 kapan nih?

Taufik - 28 April, 2014

nanti miminal data akselerasinya saya akan head to headkan sama CBR 150R CBU

Plus - 28 April, 2014

Bukannya td mlm sdh keok mutlak sama Risol?……Benar kt fby, ye semakin jauh ketinggalan, 2014 kagak laku lagi d wsbk, 2015 ditinggalkan hohe, ozy mungkin pensiun, gimana nasibnya?…………….

21. sipanse - 28 April, 2014

diatas jok boncenger bukannya udah disediakan belt untuk kepentingan angkat buritan motor waktu parkir wak haji?

Taufik - 28 April, 2014

takut putus

sipanse - 28 April, 2014

hehe sekalian diuji coba wak kalo putus tinggal pulangin ke yimm

dhanyfirdaus - 28 April, 2014

Lho…, harusnya itu yang malah di test.., kuat apa nga wak aji…
masa pabrikan ngasi barang spek abal-abal. kl iya putus pas geser motor…, bisa langsung diperbaiki sebelum banyak beredar barangnya.

Kobayogas - 28 April, 2014

Agak ragu om yang kayak gitu beneran buat ngangkat, soalnya ditarik kok mulur (z250) alhasil gak pernah kepake…dibetot putus kan nyesek wkwkw…
Kalau yang bener2 kuat motor apa ya kira2?

https://kobayogas.com/2014/04/27/suzuki-burgman-200-sudah-ada-di-dealer-bogor/

randystrife - 28 April, 2014

kyknya itu buat pegangan boncenger deh. kurang kuat buat geser2 motor.

Taufik - 28 April, 2014

ya udah sore ini masih ada , . ntar aku tambahin yaa😀

Rusdy - 29 April, 2014

Ngga ada hubungannya sma repsol bro…emang ente pembalap, tkg ojeg aja belagu…beli suatu motor emang bwt balapan, yamaha udh dikenal dr dl mtr kencang, emang honda mtr keong n berat tarikannya…body koplok…top speed dptnya dgn wkt yang lama sma aja bodong…

22. namharira - 28 April, 2014

gear 1 & 2 masih kalah ma byson, tapi gear 3 nya wow 95km….tinggi wak, gimana 4,5 & 6 nya tuh

Taufik - 28 April, 2014

asli gak sempet nyoba . . perkiraan gear 4 deket 100 . . . 5 sampe deh 110-120 . . .6 overdrive . . .mungkin di 6 ini yang sampe 130-an tapi saya yakin treknya panjang banget sampe 130-an

Reza - 28 April, 2014

Karakter 6 speed memang rapat gigi depan nya gan, klo upgrade kn juga yang diganti gigi 3 plus tmbah gigi 6, jadi gigi 1-2 pendek” trus sensasi panteng” an gas di gigi 3,4,5 sedangkan gigi 6 overdrive. #pengalaman sendiri vixion lama upgrade 6 speed

23. mr_dodo92 - 28 April, 2014

Wak…nanya nih . mungkin kah R15 mengeluarkan produk kick starter nya?

Taufik - 28 April, 2014

mungkin aja, tapi apa nggak ngejedag sama fairing bawah nantinya?

24. siapa bukan sih - 28 April, 2014

bagus bener ni motor disain nya,, cuma kepala nya aja kayaknya terlalu …. -___-a

25. k14 - 28 April, 2014

kok mx ku isampir 70km gigi 2 wak

syahputra - 28 April, 2014

speedometer r15 kan akurat om

26. java135 - 28 April, 2014

absen wak haji..

27. irvan hasyim - 28 April, 2014

om tofik mau tanya nih didepan spedo ada ruangan ga buat nyimpen benda2 sperti karcis atau koin2 gt.. buat kemudahan pas antri.. kemudian belt di jok belakang itu seberapa kuat klo di minerva ane sih beltnya q buat nggeser ekor paa parkir.. trus cb tes memutar motor 180 derajad dengan menarik ekor kekiri sampe miring dan ban belakang keangkat jadi memutar motor dengan tumpuan standar samping..

pembalap karung - 28 April, 2014

ngoahaha.
maap.
ngoahaha.
boleh tuh buat fitur k45.

Taufik - 28 April, 2014

ya pake standar samping . .. bisa di coba

r6 - 28 April, 2014

itu sih ngerusak setandar samping wak kalo gitu caranya……. hehehehehe cepet rusak maksudnya

28. bead - 28 April, 2014

nunggu ijin keluar….

29. Asys Fandi - 28 April, 2014

Kayaknya Spion boleh pinjem punya R25 klo pengen lebih ganteng ya wak haji…??

30. Roti Goreng - 28 April, 2014

Untung ada lampu kota aka lampu posisi di headlampnya. Yang ga suka lampu sein depan bisa dipindah ke headlamp. Tapi ya gitu, garansi kelistrikan jadi taruhannya.😀

hgt - 28 April, 2014

ya ga “safety” lah mas…
sinar lampu sein ga bakal kelihatan, kalah oleh lampu utamanya.

lagian, kenapa sih suka mengubah2 yg udah standart?

seperti halnya kaca spion ditekuk, bukannya tambah bagus, malah elek.

Roti Goreng - 28 April, 2014

Satria yang lebih kecil headlampnya & jarak antara sein sama lampu utama deket banget masih lulus tes kok.😀
Justru kalau pendapat saya sih malah aman kayak gitu. Lebih mudah diperhatikan. Kenapa? Soalnya lampu di fairing terlalu kebawah. Sedangkan kalau lampu sein di deket headlamp masih kelihatan kok kedipnya dan lebih bisa dilihat jelas. Terutama dari kendaraan yang lebih tinggi. Kecuali pakai HID, bakal hilang itu cahaya lampu sein.😀
Justru ada slot lampu sein di fairing bisa dibuat sein tempel jadi kendaraan dari samping bisa tau kita mau belok.

mufidar - 29 April, 2014

lampu standar kalau ketinggian juga silau om..
lampu standar kalau yang dihidupin lampu jauh juga silau om, ga harus HID.
amannya ya rada berajauhan sama headlamp, biar keliatan,
satria sama vario malah menurut gw banyak yang kurang jelas itu seinnya kalo dari jauh, pas deket doang baru keliatan.

Roti Goreng - 30 April, 2014

Duh komen kena moderasi. Padahal panjang.

31. orong-orong - 28 April, 2014

ini barang recomended ya wak haji?

orong-orong - 28 April, 2014
32. pit onto - 28 April, 2014

jozzz

33. dexter - 28 April, 2014

Cooollll…

34. varezta - 28 April, 2014

Yg warna merah emang inceran saya

35. 46sukses.com - 28 April, 2014

Menyimak…

36. olish shinici - 28 April, 2014

mangstabb…. Wa

37. ridersblackvixion - 28 April, 2014

Ajib

38. Nadia N Kayla - 28 April, 2014

Kalo sama ninja rr,cbr 150,dan motor2 fairing lain mana lebih nyaman om?

ZX-KRR - 28 April, 2014

kalo aku sih lebih nyaman zx krr, ngga tau kalo mas anang gimana hehe

Dax - 28 April, 2014

pernah pake ninja RR old jakarta-jogja PP.dibilang pegel ya asli pegeel,karena mmg asli motornya lebih nunduk dibanding CBR new.klo CBR new joknya empuk…posisi duduk jg lebih relax dibanding ninja RR,tapi ya tetep ujungnya pegel jg.klo mau nyaman pake matik aja,wkwkwk

39. jipan23 - 28 April, 2014

helm baru wak?

40. ARMORED RIDER GAIM - 28 April, 2014

wew gear 3 bisa 95kpj

41. teddy - 28 April, 2014

kang taufik, untuk bagian belakangnya apakah masih sama kayak NVL ? antara ban sama spakbor tidak center ?, terima kasih ya

Taufik - 28 April, 2014

lupa saya . . . ntar liat lagi ya

42. kang_ulid - 28 April, 2014

kang haji kayaknya juga bernostalgia dg si marun nih, hehehe…

What Do You Think About It? Please Leave a Comment! – http://wp.me/p1nATW-TV

43. Karis - 28 April, 2014
44. Kitkes.com - 28 April, 2014

kang taufik naek R15 gantengnya nambah 75% hehehe

45. kang_ulid - 28 April, 2014

kang haji kayak lagi bernostalgia dg si marun nih, hehehhe

http://ulidblog.com/2014/04/28/what-do-you-think-about-it-please-leave-a-comment/

46. Ahmad sopiana tqn - 28 April, 2014

Kunyah-kunyahnya mana wak haji,,,lupa ya,,hahahaa

Taufik - 28 April, 2014

iyah kelupaan😀

47. Ferboes Richardson - 28 April, 2014
48. klonengan fens boy - 28 April, 2014

motor buruk rupa kata fbh

49. ramadanisite - 28 April, 2014

mantep kayake.

50. rifky harun - 28 April, 2014

onat ganteng

51. rifky harun - 28 April, 2014

obat ganteng

52. Nikeke - 28 April, 2014

Om, itu pke glove nya apa ?

Taufik - 28 April, 2014

soyco kayaknya ya . .. lupa saya

53. KUDA jingkrak - 28 April, 2014

sengaja bangat tuh ngehajar lobang.gliran yg ada airnya malah minggir tuh wkwkwkwk…..😀

Repot jg ya mo nikung.sama kek inazuma ya wak? Wlopun naked tpi lehernya panjang sih😀
Lumayan jinjit ya…

Taufik - 28 April, 2014

rider takut air ya ginih wkwkwkwk😀

54. Joni - 28 April, 2014

gmn ga [egel wak…jalanan rusak gitu ngebut….hhehehhehe

55. anggora - 28 April, 2014

manteb ni motor ya…… yg warna biru tambah manis j…. selera sih….

56. gede - 28 April, 2014

Motore ganteng,heleme lebih ganteng.

57. yudha depp - 28 April, 2014
58. aang - 28 April, 2014

nya emg kitu atuh resiko motor sport mah ,,kasep tp teu pungsional..eweuh bagasina..eweuh behelna..jd ribet mun parkir..tp keur nongkrong jng batur mah pool pisundt…

59. salam "pembodohan otomotif" - 28 April, 2014

wak haji tolong tanyakan ama ahm knp kemaren race irs disentul g nongol batang hidungnya tanpa ada penjelasan kepublik secara ane sbg fbh merasa dikibuli ato ane aja yg merasa pede klo ahm akan turun balap tp sebenarnya dari awal memang g niat turun balap.ane liatnya malah gentle yimm yg g turun balap ada penjelasan kepublik biarpun akhirnya dibully rame2 krn alasan septi,kan jdnya sia2 ada yg bikin artikel masalah septi n pembodohan otomotif wak haji?sekali lagi tolong tanyakan ya wak,salam pembodohan otomotif wak haji🙂

Taufik - 28 April, 2014

sebenarnya nongol tapi di bebek 110 dan 125 cc😀 . . . nanti saya tanyakan ya

jaos_konsumen biasa - 28 April, 2014

Mantaap…
Ada salam pembodohan otomotif.

Jadi pda malu yg bikin artikel2 pembodohan otomotif yg menyindir habis2an pabrikan yg mementingkan safety dlm dunia race dgn mengabaikan pembodohan otomotif via imi maupun yg dilakukan oleh oknum2 pembodohan otomotif yg berpura2 tidak melakukan pembodohan otomotif.

Fbh dan sinpatisannya memang gak pake uotak.

60. chep fabregas - 28 April, 2014

stay Tmc🙂

61. nivikoko - 28 April, 2014
62. monkeymotoblog - 28 April, 2014

ditungguin kang gimana akselerasi dan konsumsi BBmnya, nitip artikel test ride juga ya kang, xixixi

Test Ride CBR1000RR Pesek By MMBlog
http://monkeymotoblog.com/2014/04/28/test-ride-cbr1000rr-fireblade-pesek-superbike-yang-asyik/

63. Dicky Alfians - 28 April, 2014

Gag antara bokongnya wak haji sama boncenger jauh banget ya
Masalah nih buat para boncenger

Dicky Alfians - 28 April, 2014

*gap maksudnya -_-

64. cahyadip - 28 April, 2014
65. cahyadip - 28 April, 2014

Seperti biasa wak haji jos ulasannya

66. raudhatulmuhibbiin - 28 April, 2014

yang lagi galau.. kunjungi.. Taman orang -orang Jatuh Cinta.. (Raudhatul muhibbin)..
https://raudhatulmuhibbiin.wordpress.com/

67. dave - 28 April, 2014

wah mas taufik kaga ngajak2 neh,,
kalo ada motor baru ajak2 saya buat cobain,,
padahal kemaren baru lewatin indraprasta,,
kalo bole cobain neh motor mantep banget,,
kabar2in dong mas,, lewat wa yg buat dagang jg bole,,
lewat fb jg bole,, biar ga ngeces liat motor baru terus,,
nanti r25 kalo dah ada unit nya pinjem ya mas?
mksd nya muter2 aja di depan rumah nya c mas,,
biar ga norak2 amad gt belom nyobain motor baru,, hehe..

btw pantes aja kalo dari arah pajajaran VIP situ,,
mo muter balik yg deket puteran ampir warung jambu mo isi shell,,
kalo pake beat muter enak bener dah mepet ma trotoar,,
kalo pake cbr mah ga dapet belok ky gt,, ckck..
wheel base nya lebih panjang ya? :p

Taufik - 28 April, 2014

kagak bisa kemana manah, kagak ada STCK nya

dave - 29 April, 2014

ya,, tar saya mampir ke rumah mas taufik d,,
terus cobain r15 atw motor2 baru laen nya di depan rumah aja,,
muter2 paling 10 menit,, gpp,,
cm biar ga penasaran aja,, :p

68. raudhatulmuhibbiin - 28 April, 2014

bagi yang lagi galau kunjungi Taman Orang-orang Jatuh Cinta (Raudhatul Muhibbin)..
https://raudhatulmuhibbiin.wordpress.com/

69. ♧♣Tiger26 (the power of dream)♣♧ - 28 April, 2014

apa yg buat honda tlh sesuai dgn standar masy.indonesia…cbr selain sporty jg ergonomis…beda sm ringsek15,motor egois utk individu dan klrga…ngoahaha….

70. gundra - 28 April, 2014

kayaknya kalo dibawa macet gak enak yaa…? soalnya dari review kelincahan kurang karena wheelbase panjang dan pegel waktu nahan badan….

71. akurapopo - 28 April, 2014

Tak umpul umpul dp dulu

72. Konsumen biasa - 28 April, 2014

“masalah timbul saat mau parkir di parkiran umum . . . mau ngubah ngubah posisi buritan susyeh minta ampyuuun karena nggak ada behel grip belakang.”
——————————–
DICATAT !!!

utk fby aka fb sampah. ayo BC masalah behel pada cbr lokal….

*fby bl00n

Absen - 28 April, 2014

Nama aja “konsumen biasa”, tapi suka menyerang satu pihak.

SOHC SUPERIOR - 28 April, 2014

Satu lg makhluk fbh tuoluollllll

Kmrn “sohc muke tembok” yg kagak ngerti fungsi pass beam ϑ¡ motor dual keen eyes

Sekarang “konsumen biasa” yg kagak ngerti fungsi belt ϑ¡ jok boncenger motor split seat

Ngoahahahahahaha

Sutikno - 28 April, 2014

@ Absen

Biasa bro….. ngakunya ” konsumen Biasa ” padahal dia sales metic honda….. namanya juga sales…ya gitu

KUPRET - 29 April, 2014

SALES goblok!

73. Djoyowirady Sofyant - 28 April, 2014

enak mana sama FXR nya wak hajiiiiiiiiiiiiiiiii….hehehhehee

74. werkudoro - 28 April, 2014

ha ha wak haji kejem juga ngetesnya, jalan bolong-bolong tetep tancep gas tanpa menghindar joss…

Taufik - 28 April, 2014

kalo motor sendiri juga kagak tega mas bro😀 . . ini buat pengunjung tmcblog semata, biar puas😀

75. Konsumen biasa - 28 April, 2014

“masalah timbul saat mau parkir di parkiran umum . . . mau ngubah ngubah posisi buritan susyeh minta ampyuuun karena nggak ada behel grip belakang.”
——————————–
DICATAT !!!

utk fby aka fb sampah. ayo BC masalah behel pada cbr lokal…

*fby bl00n

Reza - 28 April, 2014

Biasa aja sih, klo belum biasa ya gitu, memang untuk nyari tempat parkiran harus yg agak lapang biar enak masukinnya😀

SOHC SUPERIOR - 28 April, 2014

Ngoahahahahaha

Satu lg makhluk fbh tuoluol

Kmrn “sohc muke tembokk” yg gk ngerti fungsi pass beam ϑ¡ motor dual keen eyes

Sekarang makhluk fbh “konsumen biasa” kagak ngerti fungsi belt ϑ¡ motor split seat

Maklum bawanya motor buebuek yg ada behelnya dr jamann empu gandring

Ngoahahahahahahahahah

[m̲̅][a̲̅][u̲̅] ϑ¡ catet gak????

Hhiihihi

Sutikno - 28 April, 2014

ngakunya ” Konsumen biasa ” gaya bahasanya gaya sales honda lagi pusing target nggak kecapai………

76. kudo78dk - 28 April, 2014
77. haryudh4 - 28 April, 2014

Repot juga nih kalo di parkiran yang gak motorsiawi… Bisa2 bodi pecah digeser2 orang…

78. ipanase - 28 April, 2014

1. mentimak
2.confirmed : bang haji ambil yang merah, seperti halnya dulu, bang haji fans merah😀
3. kenapa suaranya lebih halus daripada new vixion yak?
http://pertamax7.com/2014/04/28/modifikasi-minerva-r-150-new-vx-ala-yamaha-r25-concept-bagus-buat-pajangan/

79. Rollerman - 28 April, 2014

mgkn untuk menggeser R15 bisa pakai cara ini> http://www.sejutaumat.com/2013/12/31/begini-cara-menggeser-moge-di-lahan-parkiran/

mgkn lho.hehe soalnya moge aja kyknya enteng gt.

80. Mas Jokokarta - 28 April, 2014

asik………….ganti artikel, tentang Yamaha YZF R15 lagi……….

SOHC SUPERIOR - 28 April, 2014

Asikm……makhluk fbh sruput sop liudah lg

Ngoahahahahahah

81. Bonsai Biker - 28 April, 2014
82. aldo26 - 28 April, 2014
83. r6 - 28 April, 2014

kang taufik. itu jalanya kok mulusnya pooollllllllllll ya……….. wkwkwkwkwkwk
keren jalananya
hihihi

Taufik - 28 April, 2014

ngece ? wkwkwkwwk😀

84. HRS - 28 April, 2014

unggul di gg3 itu gan dbnding NVL krn lbh berat jd lbh cpat akslerasi. untuk gg6 bnar dah over drive jd berat…R15 mmg cakep tp siap2 koyo cabe jk prjalanan jauh

85. nivikoko - 28 April, 2014

wak kalo dibuat RPM tinggi fairing getar kagak??? kemudian untuk pengereman tuh yang belakang sam depan gimana performanya?? suwun:mrgreen:

http://nivikoko.wordpress.com/2014/04/28/cara-cerdas-mengisi-bbm-pada-motor-anda-wajib-dicoba/

86. GandemLover - 28 April, 2014

wahh jadi berpikir dua kali mau ganti arm buat vixion…🙄

87. Bajahitam - 28 April, 2014

Ada fitur HI Bro-nya kang?

Taufik - 28 April, 2014

gak ada

88. red casey - 28 April, 2014

Cuma mau komen, helmnya bang haji taufik banyak yah…wkwkwk… AGV,KBC dan Cargloss, mungkin masih ada yg lain..???😀

randystrife - 28 April, 2014

HJC lorenzo edition.

Taufik - 28 April, 2014

haduh . .. ketauan

89. cheetah250hp - 28 April, 2014

nvl gear 3 nya 98km/h kali wak?
atau R15 yg gear 3 nya 75km/h?

Taufik - 28 April, 2014

sampe maraung di red line ya segituh sesuai tulisan sayah

90. k'oto - 28 April, 2014

Mayannlahh

91. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ SOHC SUPERIOR pada April
28, 2014 pukul 12:22 pm
Satu lg makhluk fbh
tuoluollllll
Kmrn “sohc muke tembok”
yg kagak ngerti fungsi pass
beam ϑ¡ motor dual keen
eyes
Sekarang “konsumen biasa”
yg kagak ngerti fungsi belt
ϑ¡ jok boncenger motor
split seat
Ngoahahahahahaha
=========================
Brarti kang taufik juga ngga ngerti maksud belt yg loe maksud ya??????????
*gue kan copas ‘kalimat’ kang taufik
hihihihiiii

satu lagi…. dalam peraturan perundang2an lalu lintas. lampu yg WAJIB ada pada bagian depan motor itu hanya 3 : lampu utama, lampu senja & sein.
passbeam?????? Ngga ada aturan yg mewajibkan harus ada. hihihiiii
*gue pribadi berpendapat,,,, penggunaan lamp high beam udah lebih dr cukup menggantikan fungsi passbeam
(mungkin jg sama kaya pendapat kalian, penggunaan belt sdh cukup menggantikan behel)

soo… ngga usah BC berlebihan lah. hihihihiiiii

randystrife - 28 April, 2014

lebih mudah fungsinya menggunakan pass beam. dari namanya aja udah jelas… high beam dipake kl jalanan depan gelap sekali gak ada lampu penerangan jalan. penggunaan high beam sebagai pass beam juga lebih ribet. kl pass beam tinggal pake jari telunjuk colek dah beres. kl high beam 2 kali kerja. musti 2 kali pencet pake jempol. cetek cetek.wkwkwk… Semua motor sport itu wajib ada pass beam. kl gak ada yah produsennya perlu ditanyakan itu…. udah akui aja kl produk yang ente bangga2 kan itu gak lengkap fiturnya. fitur yg standar aja gak lengkap.

vario125 - 28 April, 2014

gini aja, gimana pendapat sampeyan tentang digantinya posisi tombol klakson dan sein..?? jawab yang logis. kalo bisa berpikir sih

Sutikno - 28 April, 2014

ngakunya ” Konsumen biasa ” gaya bahasanya gaya sales honda lagi pusing target nggak kecapai………

92. toretto - 28 April, 2014

wak jaketnya respiro yang tipe apa wak,ane kesemsem ne!!!tlong di bls ya wak,matur thank kyu!!!

Taufik - 28 April, 2014

tipe TMC Flow . . . memang dibuat respiro khusus untuk tmcblog

93. cheetah250hp - 28 April, 2014

soale vixion ane gear 3 sekitar 95 juga…
masa nvl cuma 75?

94. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ SOHC SUPERIOR pada April
28, 2014 pukul 12:22 pm
Satu lg makhluk fbh
tuoluollllll
Kmrn “sohc muke tembok”
yg kagak ngerti fungsi pass
beam ϑ¡ motor dual keen
eyes
Sekarang “konsumen biasa”
yg kagak ngerti fungsi belt
ϑ¡ jok boncenger motor
split seat
Ngoahahahahahaha
=========================
Brarti kang taufik juga ngga ngerti maksud belt yg loe maksud ya??????????
*gue kan copas ‘kalimat’ kang taufik
hihihihiiii

satu lagi…. dalam peraturan perundang2an lalu lintas. lampu yg WAJIB ada pada bagian depan motor itu hanya 3 : lampu utama, lampu senja & sein.
passbeam?????? Ngga ada aturan yg mewajibkan harus ada. hihihiiii
*gue pribadi berpendapat,,,, penggunaan lamp high beam udah lebih dr cukup menggantikan fungsi passbeam
(mungkin jg sama kaya pendapat kalian, penggunaan belt sdh cukup menggantikan behel)

soo… ngga usah BC berlebihan lah. hihihihiiii

Huaha - 28 April, 2014

Sabar bro konsumen biasa, honda udah pastiin kok cbr150 nya ga dikasih tuas pass beam, ga usah ngambek lagi yah😀

Sutikno - 28 April, 2014

sampe ayan gitu ya…? nggak dikasih pass beam sama honda….?

95. Aziz Koerniawan - 28 April, 2014

keliatannya gede juga dari depan wak haji R15 nya. gak kalah ama ninja F1. ijin share potonya ya om..

96. Motor laxi laxi - 28 April, 2014

om taufik kapan R15 bisa di pesan lewat deler. piss

Taufik - 28 April, 2014

mei juni katanya dah bisa bro

97. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ Huaha pada April 28, 2014
pukul 1:03 pm
Sabar bro konsumen biasa,
honda udah pastiin kok
cbr150 nya ga dikasih tuas
pass beam, ga usah
ngambek lagi yah😀
—————————–
komen gue tujuannya utk ‘SOHC SUPERIOR’ ,,, kenapa loe yg balas????? kena banget ya kata2 gue. hihihihiiiiii
*padahal gue ngga pake kata2 pedis loh…

bro.. kan sdh gue blg, penggunaan lamp high beam udah cukup menggantikan fungsi pass beam.
belum ngerti juga ya??????? kasiaaannn…. otak loe emg bl00n banget.

ARMORED RIDER GAIM - 28 April, 2014

kesian ga pernah ngendarain mobil

ato minimal lo naik bus luar kota n tanya tuh ke sopir nya fungsi pass beam ape

ckckckc

Huaha - 28 April, 2014

iya bro, ane emang bl00n T_T
ane tau passbeam itu ga berguna bgt buat bro T_T
ane salah, maaf yah T_T

Sutikno - 28 April, 2014

waduh…….ngakunya ” Konsumen biasa ” gaya bahasanya gaya sales honda lagi pusing target nggak kecapai………

98. hendrajaua - 28 April, 2014

“. . . masalah timbul saat mau parkir di parkiran umum . . . mau ngubah ngubah posisi buritan susyeh minta ampyuuun karena nggak ada behel grip belakang. jadi deh improvisasi pake megang footpage tandem saat ngegeser bokong R15 . . ”

hehehe.. kayak vespa kang parikirnya… niru cara parkir mobil hehehehe….

99. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ randystrife pada April 28, 2014 pukul 1:10 pm
lebih mudah fungsinya menggunakan pass
beam. dari namanya aja udah jelas… high
beam dipake kl jalanan depan gelap sekali gak
ada lampu penerangan jalan. penggunaan
high beam sebagai pass beam juga lebih
ribet. kl pass beam tinggal pake jari telunjuk
colek dah beres. kl high beam 2 kali kerja.
musti 2 kali pencet pake jempol. cetek
cetek.wkwkwk… Semua motor sport itu wajib
ada pass beam. kl gak ada yah produsennya
perlu ditanyakan itu…. udah akui aja kl
produk yang ente bangga2 kan itu gak
lengkap fiturnya. fitur yg standar aja gak
lengkap.
—————————————–
gue sangat menghargai pendapat loe.. mungkin penggunaan highbeam bqn agak repot. soo,, itu cm pendapat. blm mewakili konsumen scara kseluruhan.
bg gue pribadi,,, penggunaan highbeam ngga ribet, justru enk klw main pencet ulang2, nyala jg ulang2 shingga lbh menguatkan fungsinya. ok…

1 lg,,, penggunan passbeam pd motorsport wajib hukumnya. dasar aturannnya apa sih bro??????? tlg share dg,,biar kita2 bs tahu. hahahaaaaa

*jangan tll nafsu BC nya

ARMORED RIDER GAIM - 28 April, 2014

punya internet kan? tau google kan? cari sendiri lah !

manja amat jd laki

scorkingHD - 28 April, 2014

iya nih hukum wajib ada pass beam darimana yak?tolong di jelasin deh.secara high beam bisa untuk lampu peringatan mau nyalip,sapaan,peringatan supaya minggir,saya duluan,jangan nyebrang dulu dll.tolong di jelasin yak maklum newbi nih

Huaha - 28 April, 2014

Hukum itu ada 2 jenis klo diliat dari penampakannya bro
1 hukum tertulis
2 hukum tidak tertulis😀
contoh hukum tidak tertulis, klo ke orang yg lebih tua harus sopan😀

ARMORED RIDER GAIM - 28 April, 2014

“Pass beam adalah fitur lampu ‘tembak’ yang biasa digunakan untuk mengedim kendaraan di arah berlawanan saat kita mau menyalip kendaraan di depannya. Sinyal Dim Lampu jauh ini berfungsi sebaga sinyal tambahan selain lampu sen untuk memberitahukan rider/kendaraan yang berlawanan arah agar aware kalo kita mau mengambil jalur mereka sebentar untuk menyalip.”

ni regulasi nya di AS
http://en.wikipedia.org/wiki/Federal_Motor_Vehicle_Safety_Standard_108

dan di awali dr sini (mobil)
http://en.wikipedia.org/wiki/Automotive_lighting#Dipped_beam_.28low_beam.2C_passing_beam.2C_meeting_beam.29

kalopun kaga wajib juga mikir lah dikit pentingnya gmna n knp itu tombol di ciptain

:migreen:

ARMORED RIDER GAIM - 28 April, 2014

1 lg baru nemu

nih
http://en.wikipedia.org/wiki/World_Forum_for_Harmonization_of_Vehicle_Regulations

yg ngatur keseragaman regulasi kendaraan di internasional

CMIIW

randystrife - 28 April, 2014

nih kutipan dari wikipedia.

Dipped beam (low beam, passing beam, meeting beam)

Dipped-beam (also called low, passing, or meeting beam) headlamps provide a light distribution to give adequate forward and lateral illumination without dazzling other road users with excessive glare. This beam is specified for use whenever other vehicles are present ahead.

UN Regulations for headlamps specify a beam with a sharp, asymmetric cutoff preventing significant amounts of light from being cast into the eyes of drivers of preceding or oncoming cars.[5][6] Control of glare is less strict in the United States based Society of Automotive Engineers (SAE) beam standard. It is contained in Federal Motor Vehicle Safety Standard 108 (FMVSS / CMVSS 108).

masuk dalam standar SAE dan FMVSS di Amerika sana.
Disebutnya low beam, passing beam, meeting beam. Jadi udah jelas kan? namanya aja udah beda dari high beam.

Nih artinya high beam

Main beam (high beam, driving beam, full beam)
ISO High beam symbol

Main-beam (also called high, driving, or full beam) headlamps provide an intense, centre-weighted distribution of light with no particular control of glare. Therefore, they are only suitable for use when alone on the road, as the glare they produce will dazzle other drivers. ECE and Japanese Regulations permit higher-intensity, high-beam headlamps than allowed under US regulations.

Bisa artiin kan b inggrisnya? intinya high beam hanya cocok kl dipake ketika sendirian dijalan. karena akan menyilaukan pengendara lainnya.

beda dengan pass beam penggunaannya hanya untuk mengasih aba2 kepada pengendara sekitar dengan memberikan sinar tembak langsung ke pengendara lain. Misalnya untuk minta di dahulukan.

Ingat para pengguna kendaraan yg menyalakan high beam terus2an itu orang bodoh yang egois krn mengganggu penglihatan orang lain. Pasti dikata2in tuh ma pengendara lain atau dibales dengan di tembak lagi pake highbeamnya.haha…

Di US udah jelas ada aturannya. cuma disini kan gak ada aturan jelas. Yah kalo standar US or negara2 maju pasti mengharuskan ada pass beam.

Kalo masih kurang jelas ane gak tau deh jelasinnya gmn lagi… Fungsinya beda tp bisa dipake buat pass beam. tp gak praktis penggunaannya. itu aja sih… Fitur sederhana tp penting untuk digunakan. Harusnya seluruh motor dibuatkan pass beam seperti mobil yg semuanya sudah punya pass beam.

http://en.wikipedia.org/wiki/Automotive_lighting

KUPRET - 29 April, 2014

Konsumen biasa@
sampean sales HOnda ya???
oohh,, pantesss.. ayan sendiri.. lanjutkan.. HAHAHAHAHA

100. nhd - 28 April, 2014

Yang punya rekaman full race Argentina, tolong di share dong?

O=O - 28 April, 2014

trans7 pnya mas broh komplit2….tinggal request ajah….heeheee…..

randystrife - 28 April, 2014

ane ada rekamannya yg full hd. tp gk mungkin bisa di share, krn masalah izin n uploadnya luama buanget. krn koneksi ane kecil untuk upload.hehe….

Saran ane langganan tv bayar aja bro. kayak firstmedia. bisa sewa decoder yg bisa record jg. lagian ada siaran ulangnya di besok harinya kl ntn di tv berbayar. atau kl emang maniak motogp beli lisence video di motogp.com aja.hehe…

101. zuma - 28 April, 2014

siga R

102. bakpiya - 28 April, 2014

potoin daleman jok om..
sama pro link nye

Taufik - 28 April, 2014

ada sip

103. Reza Rider Xeon - 28 April, 2014

Jozzzz manteb, lanjutkan wak

104. scorkingHD - 28 April, 2014

nice report pak taufik… di tunggu artikel selanjutnya.

105. Purbad - 28 April, 2014

Motor ganteng, kegantengann pemilikny naik 30 Persen

106. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ ARMORED RIDER GAIM
pada April 28, 2014 pukul
1:58 pm
kesian ga pernah
ngendarain mobil
ato minimal lo naik bus
luar kota n tanya tuh ke
sopir nya fungsi pass beam
ape
ckckckc
=======================
bro tau ya, klw gue ngga pernah ngendarain mobil. hebat bener…. xixixixiiii

fungsi passbeam??????? bro tau ya?????? blg dg…
*klw penggunaan fungsi passbeam digantiin dengan high beam bisa ngga????????

#KLW OTAK CUMA SETINGKAT ANAK TK,,, NGGA USAH KOMEN LAH BRO. MALU2IN

Huaha - 28 April, 2014

bisa bro, kaya bebek jadinya dicetak cetek tombol lampunya😀

ARMORED RIDER GAIM - 28 April, 2014

noh udah gue dijelasin di atas

bawel amat dah kaya cewe

lagi PMS lo?

107. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ Huaha pada April 28, 2014 pukul 2:12 pm
iya bro, ane emang bl00n T_T
ane tau passbeam itu ga berguna bgt buat
bro T_T
ane salah, maaf yah T_T
——————————-
maaf juga ya bro….
*semua bagian punya fungsi,,, termasuk behel, passbeam n lainnya. namun bagian tertentu jg bs digantix perannya oleh bagian lainnya. behel bs digantix belt,,, passbeam bs digantix highbeam, n sbgaix.
sooo… pinter2lah menyikapi ssuatu

salam satu hati

randystrife - 28 April, 2014

harusnya pabrik mempermudah konsumennya dengan menghadirkan fitur pass beam. emang seberapa mahal sih fitur pass beam? cuma sakelar pass beam sama pengaturan kabel2 aja.

108. yanu - 28 April, 2014

montor opo iki wak?

Taufik - 28 April, 2014

gubrakkk😀

Tuwir - 28 April, 2014

maklum wak….dia kulino liat metic je… xixixi

109. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ Huaha pada April 28, 2014 pukul 2:18 pm
Hukum itu ada 2 jenis klo diliat dari
penampakannya bro
1 hukum tertulis
2 hukum tidak tertulis😀
contoh hukum tidak tertulis, klo ke orang yg
lebih tua harus sopan😀
————————–
beda HUKUM dengan NORMA loh bro…

Namanya HUKUM itu tertulis, jelas n berdasar

110. ega - 28 April, 2014

terlalu gamble ga sih kalo pabrikan ngeluarin motor cc kecil di indo dengan posisi setang di bawah yoke? cb r15 ini setang nya di bawah yoke… pasti tmbh guanteng…

111. wisnu3ds - 28 April, 2014

Gantengan NVL laaaaah …..

112. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ ARMORED RIDER GAIM pada April 28, 2014
pukul 2:29 pm
noh udah gue dijelasin di atas
bawel amat dah kaya cewe
lagi PMS lo?
———————–
atas yg mana bro???? tlg share ulang dg. hihihihiiiii

Sutikno - 28 April, 2014

habis nyales tong…? target tercapai ya ? semangat banget…..

ehhh..si cebong sudah diambil dari comberan sentul ?

113. setia1heri - 28 April, 2014
114. wisnu3ds - 28 April, 2014

diatas gw…pada smart2 amat yah komennta….biasa ajalah….

115. ridersmg - 28 April, 2014

Kang mau tanya sy online indener yamaha r15,smp detik ini qo blm ada pihak dr yamaha yg menghubungi ya,padahal booking fee sdh sy lakukan smnjak 1x24jm awal dibuka indent online..sy cb tlp ke nomer tlp yg tertera di indent online itu malah sy disuruh mengirimkan 4digit nomer pada atm…qo sy malah curiga ya jangan2 ini penipuan..mhn bantuanya,atau ada no tlp resmi yg bisa sy hubungi.trm ksh

one heart - 28 April, 2014

dibawa kabur duitnya

Reza - 28 April, 2014

yang sabar gan, ane jumat kemarin baru dihubungi sama pihak dealer mengenai inden R-15 & harga OTR-nya di tempat ane😀

Poetra Bogor - 28 April, 2014

kalau dari Yamaha sampai sekarang saya juga belum ada yang menghubungi, tapi karna saya menggunakan sistem kredit pihak BAF tanggal 24 kemarin sms saya kalau besok’y akan survei kerumah, & tanggal 25 pihak BAF melakukan survei.

untuk kelanjutan’y sampai sekarang belum ada kabar lagi

yanu - 28 April, 2014

lo ga nanya ..ane asal ngomong nih….gue ga mau malah di tawarin nih….

randystrife - 28 April, 2014

mungkin beda tmpt beda waktu pemberitahuannya bro. karena proses selanjutnya di lakukan sama dealer tuh kayak bro Poetra Bogor.

Reza - 28 April, 2014

Oh klo itu mah sama gan, ane juga disuruh nunggu, mei nanti mulai di distribusiin, jadi ya harap sabar aja. Palingan begitu ready unitnya baru di telpon😀

116. motobikerz - 28 April, 2014

keren euy..

Wouw.. Umbrella Girls “KYT Indoprix The Ultimate Race 2014 National Championship” Seri-1 http://motobikerz.com/archives/3758

117. Ho_oH - 28 April, 2014

buset deh tuh jalan…

pegel2 deh

118. Ka Ulum - 28 April, 2014

U turn susah ya??

pas mlambung ke kiri

motor di blakang nylonong aj msuk
trusss kita lkukan U turn
crash dah

ngeri

119. Nofgi - 28 April, 2014

Nah yg bikin repot tu nggak ada behelnya itu wak Haji.
Sering susah deh kalu nggeser tu motor diparkiran, apalagi yg parkirannya sempit.
Coba ada coakan di body belakang kayak di NVL, buat mempermudah rider saat nggeser motor.

http://nofgipiston.wordpress.com/2014/04/27/bagaimana-pendapat-sampean-tentang-honda-verza-versi-rangka-teralis-yang-satu-ini/

120. yanu - 28 April, 2014

motor taun brapa ini kang? kayaknya udh lama aku liat…..

121. T-166-ER - 28 April, 2014

wak haji gmana sh…pke R15 tmbh gntg ktmbang Nvl..ya iyalah kang…secara mau beli CBR150R gk kuat duitnya…hahahaha

122. johny - 28 April, 2014

Bagi yang udah ganteng, cukup naek motor bebek atau matic aja..
Yamaha R15 buat orang yang merasa kurang ganteng..
Hehehehehehehe…

123. RPMspeed - 28 April, 2014

Lhah dikirim kerumah😮

http://rpmsuper.wordpress.com/

124. Pemakai saja - 28 April, 2014

Kok sama kaya Si maroon nya Kang Haji dulu ya.

Taufik - 28 April, 2014

beda belakang dan swing armnya aja

125. sejutaumat - 28 April, 2014

memang menambah kegantengan 50% nih

download video motogp argentina 2014

http://www.sejutaumat.com/2014/04/28/download-video-motogp-argentina-2014/

126. vulcan - 28 April, 2014

kalo dari depan cbr 150 kalah ganteng

127. rdy - 28 April, 2014

emang dasarnya YZF series motor keren dr sudut mana saja tetep keren apalagi lampu utama nyala satu dr jauh dikira moge …hhaha moge look

buat mejeng bersama komunitas ninja gak malu maluin nih ..hhaha

128. adityaprad - 28 April, 2014

Wiih kang taufik juozz bingitt udh ngrasain r15 indo,yg inden jga blm ngrasain

Nitip brother🙂

http://adityaprad.wordpress.com/2014/04/28/wiper-manual/

129. rdy - 28 April, 2014

alumunium swing arm banana nya racun buat modificator…hhaha

130. oyil - 28 April, 2014

Panjang shock depannya beda atau sama dengan nvl?

131. daniedoank - 28 April, 2014

Pengen nyoba😦

http://daniedoank.wordpress.com/2014/04/28/2-hari-lagi-kawasaki-ninja-250rr-mono-versi-naked-siap-meluncur/
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

132. vixsinf1 - 28 April, 2014
133. Bonsai Biker - 28 April, 2014
134. archan - 28 April, 2014

lumayan.. buat pemicu pabrikan lain untuk memproduksi motor sport berfairing disini.. dampak positifnya bisa membuat harga yang lebih rendah tentunya.. tapi lebih bagus lagi klo dieksport, nambah devisa dan lapangan pekerjaan..

randystrife - 28 April, 2014

udah diekspor ini R15 ke thailand n vietnam bro.

135. Sutikno - 28 April, 2014

ada yang ngakunya ” konsumen biasa ” tapi AYAN kalau lihat merk Yamaha kyknya…nafsu banget…..gaya sales honda…ngoahahahaha….

136. guardiangold - 28 April, 2014

Bang Haji, ini Yamaha R15 pakai filter oli kah ? Kalau mau ganti filter oli, mesti lepas fairing dulu, atau tidak perlu lepas fairing. Hatur nuhun, Bang Haji.

137. angel - 28 April, 2014

kyk ninja ss u turn nya

138. paperiders - 28 April, 2014

“silahkan di pakek pak ya lima hari, ntar kalo tertarik di beli saja, harga kheses bua pak haji” begitulah kira-kira pembicaraan sebelum di tinggal penyedia motor😀

139. pak tarno - 28 April, 2014

obat ganteng setelah iklan axis

140. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@randy
“Ingat para pengguna kendaraan yg menyalakan high beam terus2an itu orang bodoh yang egois krn mengganggu penglihatan orang lain”
========================
yg loe maksud pengguna Yamaha R15 ya bro??????
perlu dicatat bahwa,,, headlamp R15 bisa nyala dua2nya klw dalam posisi highbeam.

sooo… klw mnurut loe rider yg nyalain highbeam trus2 itu org bodoh yg egois. brarti rider R15 itu rider bodoh yg egois ya…..

*gue ngga bisa jawab pernyataan loe satu2, cz puanjang banget.

intinya.
1. menurut peraturan lalu lintas di negri ini, lamp passbeam bukan termasuk aturan yg wajib ada pd motor.
2. fungsi passbeam bisa digantikan highbeam (bkn brarti dinyalain terus2, tp gantian dgn lowbeam)

141. jonih - 28 April, 2014

Oh Kang Taufik rumahnya di Taman Yasmin ya? Wah deket dong sama rumah saya

142. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@randy
“Ingat para pengguna kendaraan yg menyalakan high beam terus2an itu orang bodoh yang egois krn mengganggu penglihatan orang lain”
========================
yg loe maksud pengguna Yamaha R15 ya bro??????
perlu dicatat bahwa,,, headlamp R15 bisa nyala dua2nya klw dalam posisi highbeam.

sooo… klw mnurut loe rider yg nyalain highbeam trus2 itu org bodoh yg egois. brarti rider R15 itu rider bodoh yg egois ya…..

*gue ngga bisa jawab pernyataan loe satu2, cz puanjang banget.

intinya.
1. menurut peraturan lalu lintas di negri ini, lamp passbeam bukan termasuk aturan yg wajib ada pd motor
2. fungsi passbeam bisa digantikan highbeam (bkn brarti dinyalain terus2, tp gantian dgn lowbeam)

143. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ all
klw dasar pemahaman ttg pentingnya penggunaan passbeam. seharusnya yang dituntut bukan hanya jenis motor sport saja,,,tapi jenis motor matic dan bebek juga harus ada tu passbeam.

Jangan terlalu MUNAFIK lah klw jd fanboys. heran…

144. motobikerz - 28 April, 2014

Khusus buat FBY, “Fino Owners Indonesia 8th Anniversary” at URBAN FINO PARTY http://motobikerz.com/archives/3811

145. Bonsai Biker - 28 April, 2014
146. Konsumen biasa - 28 April, 2014

@ all
klw dasar pemahaman ttg pentingnya penggunaan passbeam. seharusnya yang dituntut bukan hanya jenis motor sport saja,,,tapi jenis motor matic dan bebek juga harus ada tu passbeam.

Jangan terlalu MUNAFIK lah klw jd fanboys. heran..

ARMORED RIDER GAIM - 29 April, 2014

halah konsumen harus nya tau ginian, apalagi yg pake sport

matik sama bebek ga terlalu penting,

krena bebek n matik BUKAN BUAT KENCENG N BUKAN BUAT JARAK JAUH kayak motorsport

elo nye aje yg SALES HONDA tapi pura2 jd konsumen biasa

munafik teriak munafik

147. motobikerz - 29 April, 2014

Wedeww.. Balapan Suzuki Satria F150 ramaikan Indoprix 2014 Seri Perdana http://motobikerz.com/archives/3822

148. Pembaca netral - 29 April, 2014

Motor baru Gigi 3 kok cuma 78 km/jam. Si supri motor baru aja gigi 3 90 km/jam. Gigi 4 110 km/jam. Apa speedometernya yang lebay.

149. arifin - 29 April, 2014

tetep jinjit….haha

150. mglnblog - 29 April, 2014
151. sisil - 29 April, 2014

itu jalannya yang buat ngetest serem amat wak..

152. Visordown pun kepincut foto pertamax7 kiriman Franky L | arifdadot.com - 29 April, 2014

[…] R25 memang motor paling dinanti di sana setelah Yamaha R15 mengguncang Indonesia […]

153. motorohim - 29 April, 2014
154. hendra setiawan - 29 April, 2014

gan ane pengen beli R15 . tapi ane bukan orang yg tinggi badan. bisa gak yaa R15 Nanti di modif ketinggian jok nya? :((

155. nicolasbrian - 1 May, 2014

kang taufik untuk postur tinggi 175 ke atas naik R15 keliatan kecil ora R15 nya ? kira” mulai bisa pesen di dealer kapan kang ? kemaren nanya dealer katanya juni -_- waduh lama juga ya

156. didi - 8 June, 2014

wah oke ntuu 28 jt bizh kurg gk nih hhh


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: