jump to navigation

SpyShot Yamaha YZF-R25 . . . Foto Jelas Side Fairing 30 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

R25_spyshot_tmcblog_2

Bro sekalian, penampakan Buntut R25 sudah banyak nih . . . penasaran sama side Fairing dari yamaha YZF-R25? Monggo lihat di gambar atas ..  . piye? . . . coba disamain sama renderan revstation dan renderan young machine ini mas bro

banner-440x100px

banner-460feb14

R25_

asli beneran foto yang diambil salah sorang pengunjung tmcblog sama pleqqqq mas brooooo . . . mantab bener Young machine daaah . .minus braket pemegang nopol tentunya yaaa? hehehehe :D  . . .

R25_1

Oke cuma segitu doang info yang masuk ke tmcblog? bukan mas bro . . . ada info lain berupa testimoni pembaca nih yakni bro panji yang memberikan beberapa ciri ciri berdasarkan pengematan indra nya yakni  . ..  R25 itu :

  • digital spedometer
  • front cowl lebar, tapi lampu kecil sipit seperti Panigale (mengahadap ke bawah)
  • lihat dari samping langsung terlihat mika lampunya persis renderan motorblas
  • background panel warna hitam

🙄 prediksi panel meter ala aluvimoto

  • backlight speedometer digital dan fuel meter dengan warna led Putih
  • jarum takometer warna putih
  • angka rpm putih, merah buat redline
  • didepan ada lampu kecil seperti R6
  • pancaran sinar lampu headlamp putih terang seperti vario 110 fi
  • ban belakang kayaknya berukuran 130 ( kalo tmcblog perkirakan 140 )
  • gear belakang tidak sebesar Ninja series
  • ada tambahan anti slip rantai seperti Motor honda
  • kaliper rem belakang warna hitam
  • lampu sen Old Vixion
  • lampu rem MT series
  • tangki bensin tinggi
  • bagian tengah kayak ada kondom (tutup plastik)
  • tutup tangki rata
  • bagian takometer berbentuk hexagonal
  • knalpot pendek mirip mt07
  • stop lamp Confirm LED
  • saat remberbentuk segitiga terbaik

Nah ada satu lagi nih gambar dari pengunjung tmcblog . . . siappp? niih

R25_spyshot_tmcblog_1

Pak Abidin dari YIMM pun tebar sinyalement saat bersama tmcblog berbicara tentang R25 . . . Pak abidin tidak menjelaskan secara detail . . . Cuma beliau mengumbar janji bahwa dalam keadaan standar, spek performance dari R25 akan melebihi Ninja 250 FI . . . widiiihhh,  . . . enelan niiiy pak ?  kita tunggu aja deh tanggal mainnya, mudah mudahan bisa di test di Sentul juga seperti kemarin tmcblog cobain R6, R15 dan R15 racing editionnya nih . ..  silahkan dikunyah kunyah dulu mas bro . ..  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

appendiks

 

 

 

 

 

 

 

Comments

1. dexter - 30 April, 2014

Coollll

motorbreath - 30 April, 2014

sepertinya tidak terlalu nunduk yah

masbaspunya - 30 April, 2014
Mas Wiro - 30 April, 2014
warungasep - 30 April, 2014
naked is better - 30 April, 2014

versi naked r25 ada g y..

Motorcycle Fun Blog - 30 April, 2014

knalpotnya moge bangeeett…hee

sukanyaMOTOR - 30 April, 2014

apikke reeekkkkk…

———————————–
bengkel lokal mendunia
http://sukanyamotor.blogspot.com/2014/04/semangat-putra-motor-spm-purwokerto.html

prasetyo676 - 30 April, 2014

Semakin jelas, semakin gamblang penampakannya.

Nitip, Kawasaki W650, Classic, Keren, dan Menarik.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/30/kawasaki-w650-classic-keren-dan-menarik/

monkeymotoblog - 30 April, 2014
Devi Kurniawan - 30 April, 2014

kerennn…. lampu belakangnya kaya R1 ya wak?

Megelli yang terlupakan
http://devmoto.blogspot.com/2014/04/minerva-new-megelli-250-prototype.html

Plus - 30 April, 2014

Buntut mirip RR Mono, Fairing mirip CBR250R

nivikoko - 30 April, 2014
randystrife - 30 April, 2014

Cuma beliau mengumbar janji bahwa dalam keadaan standar, spek performance dari R25 akan melebihi Ninja 250 FI . . . widiiihhh, . . . enelan niiiy pak ? Wak haji sampe cadel.wkwkwk…

mhdharis - 30 April, 2014
nivikoko - 1 May, 2014
DORNA MAJU TERUS!! - 1 May, 2014

jelek banget ya. nenggak bawa motornya. gak racy. -___-”
pertama yamaha indonesia sudah melakukan kesalahan launching R15 yg pasti gak bakal laku karena jelek dari mesin yg kaya nvl dan desain jelek kaya motor plastik. skrg R25 kaya gini. hadeuh………..!!!! makin menurun dah yimm. fokus pak eko, jgn asal motor baru. strateginya mana? kejutannya mana?
R15 taruhan gak laku jg berani gue.
AHM lu tinggal bikin cbr kaya thailand cuma rakitan lokal. sasis tuh bikin deltabox, masyarakat indo jg jgn mau dibohongin teralis lebih baik. untuk sport ya deltabox, bukan trustframe. sport butuh yg kaku dan rigit ndon…. indon indon dibohongi kok mau. heboh sasis teralis malah anggap bagusan teralis. cbr versi repsol mikirnya naik 15hp. wkwkwk

2. Jon_Koplo - 30 April, 2014

Bruuummm

Wani piro ? - 30 April, 2014

M1ta keok di MotoGP, R1ta koit di WSBK…………..😀😀😀

Rony Wijaya - 30 April, 2014

gas polll
memang mantab motor yamaha R25

3. motorbreath - 30 April, 2014

apik

4. mbahjo paijo - 30 April, 2014

nyimak B-)

5. David Destuandy - 30 April, 2014

ko kayanya agak kecil/ramping ya

Guns - 30 April, 2014

masih montok kykna bro…..lbh ramping dari ninin emang keliatannya. tp keliatan banget ridernya rilex banget naik motornya. yg salah motornya kurang racy ato ridernya ga standar ukurannya…..Hahahahaha….

6. Dax - 30 April, 2014

seating ergonomynya touring banget yak

overlap - 30 April, 2014

Iya sepertinya ergonominya touring… boleh juga kalau memang demikian

Two Wheels One Heart - 30 April, 2014

Seating ergonomy – nya kayak CBR ya ?! Sport Touring?!

7. ramadanisite - 30 April, 2014

klo powernya melebihi ninja bneran tu baru seru.

8. Maknyuz - 30 April, 2014

R25 colek dikit..!
Langsung ngilang..!

9. ridertua - 30 April, 2014

Wah mantabb……..

ggggg - 30 April, 2014

mbah Rt kepincuuut meneh iki,,
hahahaaa

sugiyantokenz - 30 April, 2014

pak RT muncul lagi… jempol!

rx - 30 April, 2014

orasido r15 pak lek?😛

10. Aldi DK74 - 30 April, 2014

10 besar

11. Aragani - 30 April, 2014

Wih. . full spyshot😀

12. Jagoan_Neon - 30 April, 2014

First!

13. Ferboes Richardson - 30 April, 2014
14. bach - 30 April, 2014

kurang racy..

15. Purbad - 30 April, 2014

10 besar

16. chon - 30 April, 2014

makin cupu aja si hon hon

17. isal - 30 April, 2014

sedikit lagi tinggal tampak depannya…sereemmm

18. nanang - 30 April, 2014

kepengen tuku iki aku mas.. untuk postur tubuh 165 jinjit kayak apa ya taufik?

tersiksa kalok harus jinjit terus😀 maklum ….postur pendek harus disukuri

19. Armored Rider Baron - 30 April, 2014

ane jamin lebih racing R15 modelnya bro (bocoran orang dalem), kecuali headlamp pastinya😀

20. cheetah250hp - 30 April, 2014

mengagetkan…

21. MotoGP - 30 April, 2014

mulai ramai nieh persaingan motor 250cc di indonesia.

22. nubi - 30 April, 2014

Woohhh mantep tenan

23. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 30 April, 2014

Percaya deh kalo menurut fbh bagusan astrea grand … Power pun lebih joss cebong150 #Ngoahahaha!!

24. sof - 30 April, 2014

Bagus Kang, lampu depannya ‘unik’ lain dari pada yang lain

25. YVCI A 040 - 30 April, 2014

apik tenan…aku tumbas mas

26. ahli_jalanan - 30 April, 2014

Blog iwb lg maintenance , apa cuma gw yg kena baned

27. m4dc4t - 30 April, 2014

Haduh klo depannya beneran mirip panigale plus headlamp LED and performancenya bagusan dari ninin bener2 bikin galau nih….klo liat dimensinya kayanya juga bobotnya gak seberat dan sebesar ninin….

pembalap jalanan - 30 April, 2014

ninin semakin galau…

28. HirRo - 30 April, 2014

Hmm ..

29. kpx - 30 April, 2014

joooss..

30. Rangga Lawih - 30 April, 2014

kereeen….tp katax tangkinya pke kondom ya wak???hadech motor 250 cc kok pke kondom..

kebo ijo - 30 April, 2014

mtor 1000cc yg d pke r mtogp aj uga pke kondom om….

Roy (Sempak Operpret) - 30 April, 2014

cebong bukan di baskom tapi di comberan sentul…

m4dc4t - 30 April, 2014

Justru enakan klo pake kondom bro, mayoritas moge biasanya memang pake kondom kok.

31. 0yoo - 30 April, 2014

glek

32. kebo ijo - 30 April, 2014

nganti ngiler nec pngen😀

bwt harian g pegel kyk e….

33. abu sholah - 30 April, 2014

masih nunggu launching ajah…..sambil banding2 quality product global yg dibikin YIMM sama kawa thai… soale biasane YIMM terkenal kaki2nya lemah

34. saliwang - 30 April, 2014

josss…gandosss….kotos – kotossss……

35. pugman - 30 April, 2014

Lampu dpn ky panigale? Wow pilihan menarik buat yg ngidam ducati tp g mampu beli spt sy. Hehehe..

36. Konsumen biasa - 30 April, 2014

Josss…
Udah confirm nih motor produksi dalam negri ya????? best,,, hebat nih yamaha

5 jempol dech buat YIMM (1 jempol ambil dimana ya? jari jempol gue kan cm 4)

Semakin kompetitif pabrikan, semakin diuntungkan konsumen

*berharap kompetitor (HONDA, SUZUKI, KAWASAKI jg pabrikan lainnya) juga ikut2an buat produk dalam negri utk motor 250cc

Gal gadot - 30 April, 2014

RR mono buatan Indonesia om

m4dc4t - 30 April, 2014

Yoi, Ninin mono beneran buatan Indonesia. Kebetulan ane pake nih baru sebulan. Sejauh ini cukup puas and gak ada masalah sih.

37. kang onar - 30 April, 2014

woh. . .spyshot TERGAMBLANG daripada yang lainnya yang dari belakang melulu. . .
_______________________________________________
Cuma,beliau mengumbar janji bahwa dalam
keadaan standar, spek performance dari
R25 akan melebihi Ninja 250 FI ——-kalo yang ini sumpah bikin penasaran. . .semoga betoel adanya. . .

38. cbr tombo ati - 30 April, 2014

sekilas pandang kok ramping yak? ato testernya gembrot? xixixi…
wak, ndak ada bocoran spek?

Armored Rider Baron - 30 April, 2014

iya malah dimensinya kayak 11-12 sama R15, kalau dilihat dari belakang masih ganteng R15 nih😀

39. rosidikin@gmail.com - 30 April, 2014

Tampilan kurang racy sepertinya

40. yatss - 30 April, 2014

setuju.. ramping, mirip r15 bro
semoga cepat teralisasi,

41. orong-orong - 30 April, 2014
42. SOHC SUPERIOR - 30 April, 2014

Ngoahahhahahaha

Foto ϑ¡ atas menunjukkan perbedaan kasta fby dan makhluk fbh

Fby naik sport keren

Sedang makhluk fbh naik beat ijo

Ngoahahhahaha

Armored Rider Baron - 30 April, 2014

Ngoahahahahaha dengan Beat ijo aja fbh berani ajak balap r25 lihat aja kayak posisi start😀 fbh emang alien semua kayak marquez naluri balapnya

Roy (Sempak Operpret) - 30 April, 2014

tangan kiri FBH lg narik tuas SSG nya…
siap2 meluncur…

wkwkwkwkwkwk

ARMORED RIDER GAIM - 30 April, 2014

wew ada baron, demen toku juga bro?

hehehe

43. ali*32 - 30 April, 2014

buntutnya aneh wak:mrgreen:

Kobayogas - 30 April, 2014
Roy (Sempak Operpret) - 30 April, 2014

cakepan old megapro ya.
:mrgreen:

44. Konsumen biasa - 30 April, 2014

Josss..
Udah confirm nih motor produksi dalam negri ya????? best,,, hebat nih yamaha

5 jempol dech buat YIMM (1 jempol ambil dimana ya? jari jempol gue kan cm 4)

Semakin kompetitif pabrikan, semakin diuntungkan konsumen

*berharap kompetitor (HONDA, SUZUKI, KAWASAKI jg pabrikan lainnya) juga ikut2an buat produk dalam negri utk motor 250cc

45. abrori - 30 April, 2014

Cakep beneeeeerrr….
Met pagi eak haji… nunut baca

46. dave - 30 April, 2014

kalo diliat dari gambar diatas,,
kynya bagusan fairing r15 ya..
atw mo dibikin 11 12 r15 ma r25?
tapi mungkin gara2 produk cm buat tes,,
jadi tampilan nya ga bagus,,
nti kalo dah liat asli nya baru ganteng..

netral team - 30 April, 2014

Betolllll

netral team - 30 April, 2014

Betol…..

47. Kobayogas - 30 April, 2014
48. ninja250 - 30 April, 2014

lebih racy Rlimolas yoo..yg 250cc malah kurang racy..piyee iki..tapi lebih mantep ini dibanding 250cc merek lain.. 😀

49. Asys Fandi - 30 April, 2014

Keren…!!!

50. ibentravel.com - 30 April, 2014

makin keren aja produk Yamaha…

semakin didepan..

======÷==÷÷=÷=======

order tiket pesawat promo ke kota tujuan anda di http://ibentravel.com

51. Redribbon Army - 30 April, 2014
52. r6 - 30 April, 2014

top markotop jos gandos kotos kotos ampe bledos wkwkwkwkwkwkw

53. Johan Tralala Wawaw - 30 April, 2014

kok terlihat wagu yaa,,,posisi duduk kok tegak kurang racy,,selebor kolongnya kok gk ada,,kurang gagah nih,,bentuk lampu sein ambil dr byson,,bukan dr NVL,,kurang cantik,,tp saya rasa lebih cantik ini dr pd yg sebelah,,

54. sipanse - 30 April, 2014

persis renederan young machine mirip ducati peningpale

55. pelohmanis - 30 April, 2014

Cbr250 mana cbr250???…hilang ditelan produk matic mulu……yasudahlah..mau bilang apa..yg penting untung.hahehohihu..

kebo ijo - 30 April, 2014

cebong mna cebong…????? lg ngumpet d baskom om….

pembalap jalanan - 30 April, 2014

lawan n250 dulu, baru coba kesaktian cbr 250…

randystrife - 30 April, 2014

Cebonger mah menang di sirkuit aja karena regulasi bobot. kl sama2 standar menang ninin250.

pembalap jalanan - 30 April, 2014

yoi bor, sayang banget yak, semua race resmi ada aturan main, sial-nya lagi itulah yg diakui…

m4dc4t - 30 April, 2014

Bener juga sih.. klo pake regulasi balap seperti itu jelas susah ngelawan cbr250. Tapi klo dijalanan dengan kondisi standar semua biker tau klo 2 cylinder lebih powerfull and gengsinya juga lebih berasa moge hehehehe,…piss bro

56. sugiyantokenz - 30 April, 2014

kayaknya ditangki pakai racelogic tuh

57. In - 30 April, 2014

dilihat dr samping seperti mata dan moncong hiu …

58. nivikoko - 30 April, 2014

Tu yang naek beat ijo kagak pernah mantengin blognya wak haji ya.. Pasti lebih detail kalo yang ngambil gambat rider beat:mrgreen:

59. Vega joss - 30 April, 2014

absen…..

60. littlewawan - 30 April, 2014

keren. 2 thumps up!

monggo mampir
http://littlewawan.wordpress.com/

61. wawan s® - 30 April, 2014

windshield nya tnpa side cover, jd keliatan jelek.

randystrife - 30 April, 2014

emang yg lainnya ada bro?

62. black inazuma - 30 April, 2014

Hmm..lMHO, bukannya headlamp sama plek dengan cbr 600 ya? (New cbr) … koq panigale sih? Kalo sorotannya iya (cenderung ke bawah), tapi modelnya sih cbr 600 itu…sama plek

randystrife - 30 April, 2014

ente sudah liat dari depan bisa tau itu mirip? kl blm jgn bilang mirip dulu.hehe…. Kl diperhatikan CBR 600 mika lampu bagian bawah lebih di depan dari pada bagian atasnya. kl r25 ini mika lampu atasnya lebih kedepan dari bawahnya. Yah jelas mirip panigale kl kyk gitu bro…

randystrife - 30 April, 2014

Tp kl CBR 600 tahun 2013 sedikit mirip, lebih baik menunggu gambar dari depannya aja untuk buat kesimpulan.hehe…

63. bayu collin junior - 30 April, 2014

di pikir2 malah depany mirip cbr250 cuma beda lampu ya

cbr tombo ati - 30 April, 2014

lha wong cbr jawara, pantas ditiru…xiixixixi…klo yg sebelah over design, malah kedodoran bawa badan sendiri…

randystrife - 30 April, 2014

bagian mananya yah yang mirip? kl dipikir2 mana bisa dibandingin. dilihat2 baru bisa bandingin.wkwkwk…

64. Rollerman - 30 April, 2014

langsing gak, kekar juga g terlalu, padanan body yg pas lah

65. ipanase - 30 April, 2014
66. abu reza - 30 April, 2014

Turing sport yaa!

67. Lovemotobike - 30 April, 2014

motor konsep racy, motor asli keluar, sport touring, mirip pas vixion dulu:mrgreen:

—————————————
sketsa front side r25, apa adanya

http://lovemotobike.com/2014/04/30/dibuang-sayang-hasil-sketsa-front-side-r25-pake-corel-_/

68. Der Panzer - 30 April, 2014

opoo iki sebelahnya Beat BLETAKKK.. Beda kasta bangedd cuyyy. yg satu nya motor tampan nan bringas ala Yamaha yg satunya motor BANCI IBU2 Ke PAsar khas motornya bapak2 alias H*nda

69. Pemakai saja - 30 April, 2014

Wah N250 mono jiplak ini pelegnya. Epbeye mode oon.

Roy (Sempak Operpret) - 30 April, 2014

udah minum comberan sentul belum?

70. taka - 30 April, 2014

Kalo dilihat dari samping kerenan ninja 250 sl

Roy (Sempak Operpret) - 30 April, 2014

kalo kata epbeha cakepan old megarpo..

71. richardhammond - 30 April, 2014

Hmmm… Motor idaman. Lets talk about pricing… Kalo ninja 250fi aja dikisaran 53jt (thailand) nah ini yzf r25 seharusnya agak jauh lebih murah ya gan? Imho cmiiw. Secara pure di produksi d indonesia dan sbg basis produksi distribusi asia. Kang haji.. Udah ada bocoran harga NJKB si seperempat liter apa belum? Mungkin sekitar 45jt… Pas ya broo? Cmiiw.

m4dc4t - 30 April, 2014

Bisa jadi harga di pasang sama dengan ninin 250Fi tapi dengan tambahan fitur2 tertentu. Who knows…Klo beneran harganya 45jtan and tampangnya cakep, ikutan inden ah kekekekekekeke

72. Pemakai saja - 30 April, 2014

Epbeye memang didominasi anak-anak ABG labil yang masih lihat motor dari satu sisi, pokok e jengking. Tidak bisa berpikir dari banyak aspek. Dan itulah yang kelihatannya akan disasar YIMM setelah kalah telak secara umum. Dengan makin tersegmentasinya konsumen yamaha ke satu genre(sport) bukan tidak mungkin tidak lama lagi kue yamaha akan berada di bawah 30%. Lihat Kawak yang image nya kadung terlalu kuat di sport, jualan lainnya, mati. Konsumen ke dealer Kawak hanya untuk mencari yang sporty. Akankah yamaha demikian?

Roy (Sempak Operpret) - 30 April, 2014

kalo epbeha di isi oleh para cebong yang biasanya mampir di comberan, pake semprot tapi gak berani nyentul. lagaknya kek orang pinter padahal habitat nya di comberan.

salam comberan sentul

Der Panzer - 30 April, 2014

yah nggal ah image bebek yamaha juga masih kuat kok tuh jupi mX am aZ1 bahkan vega masih berjaya kok… trs MIO juga masih termasuk yg disegani… hehehe makanya jgn jadi penyembah motornya bAPAK2 doang alias H*nda wkwkkwkwwk

73. hardy - 30 April, 2014

Walau rada kecewa, knp Nga kyk versi prototype aja?!!! Yo wislah, liat harga’a dulu deh. Hehe

74. mahadiwimbo - 30 April, 2014

itu efek kamera ato gmn kyknya sudut rake-nya gede.. n bagian fairing atas-handlebar-spido kykny kopong bgt..
itu posisinya tegak bgt.. gw 180cm make N250FI aj gk setegak itu.. kykny emng lebih ramping dr N250FI.

pembalap jalanan - 30 April, 2014

yoi bro, belajar dari lawan main, sebisa mungkin ramping dan bertenaga, heheeh jangan bengkak doang kek sebelah…

m4dc4t - 30 April, 2014

Mudah2an dimensinya sama dengan Ninin SL mono heheheeh ngarep….terus terang dulu ane make ninin karbu tapi ngerasa banget dimensinya kedodoran untuk kelas 250CC. mungkin gak salah motornya sih tapi emang bodi ane yg 11-12 ama Pedrosa makanya ane lebih cocok pake ninin mono kakakakaka

75. Spshoot Yamaha YZF-R25 tampak Samping semakin Jelas, ala sport Touring | PERTAMAX7.com - 30 April, 2014

[…] Hexagonal Tachometer ) eh paginya lek iwb ( disini ) sudah dapat lagi foto spyshootnya, bang haji ( disni )juga…. mantabh tenan suhu-suhu […]

76. motor batangan - 30 April, 2014

Aaddoooohhh kurang racy niiihhh.. Rider tegak gitu.. Kaya desain bajaj pulsar baru kemarin.. Masaa tegaakk..

77. woko - 30 April, 2014

wooww penampakan utuh ini. tinggal nunggu spek mesin dan harganya.

ayo-ayo yg punya duit siap pinang.

cuma bisa ngiler lihatnya

78. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 30 April, 2014

salam supeR25

79. peyek - 30 April, 2014

WKWKWK,,

tuh,, tester rider yakampret tangan kanannya terangkat,,,

karena mau me nyampluk rider bletak ijo di samping kirinya,,,

abisnya,, rider beletak ijo ngegemesin sih,,, mosok ganteng brewokan tp pake lipstik+anting+pake stoking, + omph0ng,,😆

buahahaha,,,,

pembalap jalanan - 30 April, 2014

kwkwkwkk…tangane semutan, keju nyekeli gas…xixixi

80. r6 - 30 April, 2014

keren tapi sayang swing arm kalah sama r15 piye iki wewwwwwwwwwwwwww

81. noro - 30 April, 2014

kok secara proporsi beda jauh ya dari konsep racingnya?????

pembalap jalanan - 30 April, 2014

batok lampu, swing arm, firing, beda ama yg rossi pake,,,

82. noro - 30 April, 2014

fairingnya kurang penuh, buritan kurang lebar terlalu ramping jd kurang moge kesannya…semoga performancenya bisa mengimbangi /melebihi ninja 250..kan bisa jd added value🙂

83. And more Yamaha R25 Production model images pour in! - Motoroids.com - 30 April, 2014

[…] Yamaha R25 Production Model Images courtesy — iwanbanaran and tmcblog […]

84. kuncung - 30 April, 2014

Yang udah ketauan warna merah ma item

85. machalesana - 30 April, 2014

tinggal ganti stang jepit langsung jos, palagi kalo yamamah nyediain stang jepit sebagai aksesoris resmi

86. wen - 30 April, 2014

ngumpulin duit gan….

87. achmadarif - 30 April, 2014

mantap, redline rpm 14500 rpm, speed freak cocok nih

88. ngebulls.. - 30 April, 2014

di pertamax ud ada tampak depan warna merah putih..lampunya sipit kaya cbr 600..

89. ajiiib - 30 April, 2014

geura jadikeun balapan babarengan make fairing….. kawak, honda, yamaha jeung minerva oge taaaah…….. deur ah….

90. djohnsarkembe - 30 April, 2014

fairingnya setengah ya,nanggung

91. Proper Spy Photos of the Yamaha YZF-R25 in the Wild - 30 April, 2014

[…] substance: our first proper shots of the Yamaha R25, courtesy of our Indonesian friends over at TMC Blog. Giving us a proper view of the R25′s profile and front fairings, we know that this is the […]

92. milemotoblog - 30 April, 2014

semoga striping super keren

salam http://milemoto.wordpress.com/

93. sof - 30 April, 2014

YIMM walau telat tetapi sekali bikin kejutan bisa berkali-kali begini yach, ini bisa nampar market Kawak nih sedangkan Sport Honda bisa bakalan ngak di anggap oleh ‘potensial-customer’

94. nivikoko - 30 April, 2014
95. Yamaha R25 India Launch In 2015, Photos, Details Inside - 30 April, 2014

[…] Photos Courtesy:  iwanbanaran and tmcblog […]

96. blade-in - 30 April, 2014

Niy gambar jelas yang warna merah putih

blade-in - 30 April, 2014

udah jelas belakang, samping dan moncong depannya. Headlampnya keren, Bro !!!

m4dc4t - 30 April, 2014

Wii, mantep kayanya headlampnya dari samping. Mungkinkah headlamp LED? klo iya beneran mirip Panigale nih…..jadi inget waktu dulu pertama kali liat panigale dari deket…merinding…

blade-in - 1 May, 2014

Niy Bro tampang depannya !!!

97. kucrut_bike's - 30 April, 2014

kok ga pake deltaseng? kok ga pake arm banana bosok??

Roy (Sempak Operpret) - 30 April, 2014

gak penting om… yang penting berani nyentul gak?
jangan cuma bacot doank kalo cuma jadi sport bencong…


motoralay
pada Maret 10, 2014 pukul 10:32 am berkata:
lebih bencong mana..pake sport gak berani balapan…

ngoahahahaaha

98. Reza Rider Xeon - 30 April, 2014

Penasaran dgn headlampnya

sisil - 30 April, 2014

monggo di lihat gambar yang diposting #96 itu ada headlampnya. mirip panigale sepertinya.

99. Fikri Abdilah - 30 April, 2014

joss yamaha

http://kiper.co.id/

100. Eko Rasyanto - 30 April, 2014

kata Pak Eko Prabowo : Jika tidak ada perubahan spesifikasi, motor bernama YZF-R250 ini bertenaga 35 PS……………wiiiih ngeri

101. destabilise01 - 30 April, 2014

sport rasa harley
stang di atas yoke, ketinggian
dulu pulsar di BC
kalo yakin ini bakal di jilat
ngoahahahahah

Anti embekha - 30 April, 2014

Masih bagusan Verza kemana2 ya bro…..

102. zuma - 30 April, 2014

masih bagusan ninja 250 injeksi

103. metmet77 - 30 April, 2014

Cuma
beliau mengumbar janji bahwa dalam keadaan
standar, spek performance dari R25 akan
melebihi Ninja 250 FI
tenan e?

104. Andre - 30 April, 2014

Sekilas motor ini nampak kaku dilihat dari detail lekukan body dan agak kurang racy, pun diliat dari posisi stang dan posisi duduk pengendara yg kurang nunduk. Auranya lebih ke motor Sport Touring. Sangat jelas terlihat perbedaannya dgn R25 prototype yang launcing di Japan lalu.

105. Madao - 30 April, 2014

jujur ane kecewa liat jadinya begini keknya masih kerenan R15 dahh padahal ngarep seengaknya fairing depan modelnya agak mendekati ke R6 gitu…………….
trus stang keknya diatas yoke dari posisi duduk si tester nya beda banget ama concept racingnya lebih enak diliat keknya ketimbang yg ini………….

106. More spy photos of Yamaha's R25 surface - Canada Moto Guide - 30 April, 2014

[…] TMC Blog published a couple of these pictures of the bike this week. If Yamaha follows the example set by Kawasaki with their Ninja, there will be two versions of this bike – a 250 cc version for some markets, especially in Asia, and a 300 cc version for the rest of the world. […]

107. thedeadbone - 30 April, 2014

5-10HP dari kompetitor itu sesuatu yah

#upssss

108. New Spy Shots Reveal Side Profile Of Yamaha R25 | MotorBeam – Indian Car Bike News & Reviews - 30 April, 2014

[…] Source – TMCblog.com […]

109. New Spyshots of Yamaha R25 Reveal the Fairing; Bike Looks Muscular! - 30 April, 2014

[…] Yamaha has been silent for a long time about its R25, but it seems to be ready with the onslaught. Just a couple of days back first test mules of the upcoming bike made way on the interweb and today we have some more, this time clearer and more revealing courtesy TMCBlog.com. […]

110. ruddy - 30 April, 2014

keren keliatanny..knalpot nya mantapp euyyy…R6 coyyy..di tungguuu nih mau indennn

111. rantaupos - 30 April, 2014

Wuih… Dari spy shoot nya terlihat keren… Aslinya pasti lebih keren nih… Kalau yamaha… Ya mptornya keren keren sih….
http://www.rantaupos.com/2014/04/siapakah-manusia-tercepat-didunia.html

112. YZF R25 Dirilis Sebulan Lagi Spy Shoot Juga Sudah Semakin Jelas | Belalang Merah - 30 April, 2014

[…] tentunya harus diimbangi dengan performa yang mumpuni, yups seperti yang dibocorkan oleh wak haji disini dalam keadaan standart peak performance dari YZF R25 ini mampu mengimbangi melebihi Ninja 250 Fi […]

113. Nouvelles photos espions de la Yamaha R25 - Moto Guide Canada - 30 April, 2014

[…] TMC Blog a publié quelques photos cette semaine. Si Yamaha suit l’exemple de Kawasaki avec leur Ninja, il existera deux variantes de la nouvelle moto, une 250 cm3 pour l’Asie et une 300 cm3 pour les autres marchés. […]

114. jon - 30 April, 2014

waah asphaltandrubber juga bahas.. source dari sini + pertamax7

http://www.asphaltandrubber.com/bikes/proper-spy-photos-yamaha-yzfr25-wild/#more-61920

115. Sanghyangasmara - 30 April, 2014

Smga bnar… Wajib!

116. motobikerz - 1 May, 2014

Jiahh.. Suzuki Smash Titan akhirnya pake ban Michelin juga..
http://motobikerz.com/archives/3976

117. Bocah_Ugal - 1 May, 2014

wihh mantepp siap jual ninin ganti ini.. tapi untuk kualitas gmn yaa bgusan ninnja apa ini ya ??

118. wisnu3ds - 1 May, 2014

ternyata lampunya mirip DN 01…..

http://cloudlakes.com/gallery/2536694-honda-dn-01.html

119. motorohim - 1 May, 2014

mesin joss ,mungkin… tapi desain sepertinya menang ninin fi

120. blade-in - 1 May, 2014

Ini dia tampang depannya, Bro

121. AnjumSinghania - 1 May, 2014

Great post. Loved reading it.
I would be obliged if you could also check out my blog DoubleThink. I’ll drop its link below!

DoubleThink is an up and coming blog that is extremely satisfying for every kind of a person, be it the thinker, the optimist, the pessimist, the poet, the musician, the couch-potato, the bookworm or the photographer.We are a bunch of people with different backgrounds, contradictory opinions but one voice. And this blog is our voice.
Come hear us at :
http://doublethinkhub.wordpress.com/

122. Yamaha R25 Production Model - All the images & details - Motoroids.com - 1 May, 2014

[…] Images Courtesy– iwanbanaran and tmcblog […]

123. nivikoko - 1 May, 2014
124. motor kecil - 1 May, 2014

asalkan top speed std bisa 165 km/ jam gps dan cm ganti knalpot bisa 175 km/ jam gps ninja 250 ane ta lengserkan. kl dilihat red line ampe 14.500 kok masuk akal ya bisa 160an gps. ninja 250 aj rpm 13.000 gigi 6 sanggup 165 km/ jam gps (knalpot racing), mestinya r25 lebih tinggi lagi

wahhh - 1 May, 2014

Ini mah depan mio
Belakang vixion
Pantas lah murahan sikit.
Keeecewaaaaaa
Prototypenya ganteng padahal!

125. Yamaha R25 semakin terkuak, awas Bandrolnya bakalan bikin geger!! | mario devan Blog's - 1 May, 2014

[…] TMCblog […]

126. motorohim - 1 May, 2014
wahhh - 1 May, 2014

Kondom tangki lagi!!!!! Ga belajar apa dari byson????

Kok vixion tangki bs cakep malah r25 tangki kondom seeeehhh????
Ya amprit d. Ga jadi beli! Penantian yg mengecewakennn. Padahal da niat mau ganti tunggangan neee

127. Kumpulan spyshoot R25, keren euy | fachruldeanca - 1 May, 2014

[…] opini opini aja dari jepretan yang sudah ada… Foto nyomot dari blognya kang iwan, wak haji taufik, lek ipan, dan kang aripitstop […]

128. Yamaha R25 Production Model pic shows front-section - Motoroids.com - 1 May, 2014

[…] Images from – Aripitstop, iwanbanaran and tmcblog […]

129. New Spyshot R25 Lagi dan Lagi…!!! Warna Hitam Posisi di Pabrik. Yamaha Sudah Produksi 100 Unit R25 | ARIPITSTOP - 1 May, 2014

[…] motor ini spek performancenya melebihi Ninja 250 fi, weiiiit….. siap nyentul nich. Pinjem data mas taufik tentang detail fisik […]

130. Yamaha YZF-R25 Again Spied Revealing More Details | Fly-Wheel - 1 May, 2014

[…] TMC blog has also revealed the full details of the instrument cluster which is a mix of both the analog and digital. The tachometer is in analog and the speedometer is in digital mode. The instrument cluster also provides details like the fuel guage, clock, odometer and various modes. Yamaha R25 is powered by a 250 cc liquid cooled engine producing around 35 BHP of power and 32 NM of torque. This engine is mated to a 6 speed gearbox. Yamaha will launch the R25 by the end of this year. […]

131. Yamaha R25 spied again, India launch few months away | RushLane Indian Cars Bikes News Reviews & Photos - 2 May, 2014

[…] Images via Aripitstop, iwanbanaran, and tmcblog […]

132. Yamaha YZF-R25 production spyshots - Bharath Autos - Automobile News Updates - 3 May, 2014

[…] Image Credits – Aripitstop & tmcblog […]

133. Fahmi - 3 May, 2014

dari besarnya cakram depan ketahuan seperti apa performanya, paling tidak besarnya tenaga……..

134. Berbagai Rumor hingga Spyshot Yamaha R25, Dari Dulu Hingga Sekarang | 4G92 Mivec Blog - 3 May, 2014

[…] tentang R25 inipun telah banyak dipublikasikan oleh blogger-blogger kondang tanah air seperti TMCBlog, IwanBanaran, Aripitstop, BonsaiBiker, […]

135. まと速 生活・趣味 - 3 May, 2014

[…] なんだっててめえらは250クラスに対して根性がねえんだ?(叱咤激励) http://tmcblog.com/2014/04/30/spyshot-clear-picture-side-fairing-yamaha-yzf-r25/ 711 774RR 14/05/01 00:50 GrC6wBEZ.net >>689 […]

136. Yamaha R25 captured in a hi-res spy shot | RushLane Indian Cars Bikes News Reviews & Photos - 5 May, 2014

[…] Images via iotomotif, Aripitstop, iwanbanaran, and tmcblog […]

137. Spied: Clearer shots of Yamaha R25 production version | Carloi - 5 May, 2014

[…] Image credits: TMCblog.com, Pertamax7.com, aripitstop.com […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: