jump to navigation

Gratis Pendidikan Teknisi Yamaha . . . silahkan daftar buat yang Minat 8 May, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

YES2

Bro sekalian, ada berita menarik buat mas bro yang lulus SMK Otomotif yang belum bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi ada Pendidikan singkat pendidikan 4,5 Bulan Yamaha Engineering School (YES) tuh  . . . Ingin tahu lebih dalam lagi . . . silah kunyah kunyah berita resminya berikut ini ya . . .

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

Surabaya – Yamaha Engineering School (YES) merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Surya Timur Sakti Jatim-Surabaya selaku ditributor utama sepeda motor merek Yamaha di Jawa timur yang dituangkan dengan konsep pemberian pelatihan mekanik sepeda motor secara gratis kepada para lulusan SMK otomotif yang tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Pelatihan YES dilakukan selama 4,5 bulan (1 bulan teori, 2 bulan praktek, 1,5 bulan magang), sedangkan untuk fasilitas yang didapat pada pelatihan YES ini adalah biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat (jika lulus) yang diberikan secara GRATIS.

Bagi calon siswa Yamaha Engineering School sebelum bisa mengikuti pelatihan harus melewati test tulis yang sudah disediakan, dimana untuk jenis test seleksi masuknya meliputi Test Motor Bakar, Tes psikologi, Tes Warna, Tes Wawancara, yang pada akhirnya dari semua calon/pendaftar yang mengikuti test tersebut hanya 30 siswa saja yang bisa mengikuti pelatihan.

Adapun untuk waktu dan tempat pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke tempat yang tertera di bawah ini :

Tanggal     Pendaftaran        : 09 s/d 18 Juni 2014

Hari                  : Senin – Jum’at ( 09:00 s/d 15:00 )

=> Sentral Yamaha Surabaya (Lancar Motor)

Jl. Kenjeran 366 – Surabaya (Telp. 031-3892786)

=> Blimbing Motor (Malang)

Jl. A. Yani No. 20 A-B Malang (Telp. 0341-490088)

=> PT. Mitra Motor (Lombok)

Jl. Sandubaya No. 5-8 Sweta Cakranegara – Lombok

(Telp. 0370-672981)

=> RSSR Jember

Jl. Gajah Mada No. 296 Jember (Telp. 0331-48844)

Yamaha Engineering School ini didukung sepenuhnya oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) – Jakarta, selaku Head Office Yamaha di Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan tentunya saya ucapkan terimakasih banyak bagi teman teman sekalian apabila bisa menginfokan pelatihan YES ini lebih lanjut…!!!

Comments

1. ipanase - 8 May, 2014
warungasep - 8 May, 2014
masshar2000 - 8 May, 2014
monkeymotoblog - 8 May, 2014
Lovemotobike - 8 May, 2014
ki Salim - 8 May, 2014
Agung Muhammad Fahmi - 8 May, 2014

semau tentang gadget anda ada disini…
klik bro => http://blackberry-shot.blogspot.com/

Devi Kurniawan - 9 May, 2014

wow…
=> Blimbing Motor (Malang)
Jl. A. Yani No. 20 A-B Malang (Telp. 0341-490088)

langganan ane masuk

jadi gak ya WR250 datang di Indo…
http://devmoto.blogspot.com/2014/05/yamaha-wr250x-concept-for-indonesian.html

2. T-166-ER - 8 May, 2014

ajib ah

Motorcycle Fun Blog - 9 May, 2014
3. ipanase - 8 May, 2014

bang haji mungkin minat buat service sendiri R15 nya😀

4. cicak kreatip.com - 8 May, 2014

jos ijin nyimak😀 http://cicakkreatip.com/

5. ipanase - 8 May, 2014

selamat berlatih

6. enoanderson - 8 May, 2014
7. orong-orong - 8 May, 2014
8. warungasep - 8 May, 2014
9. aripitstop - 8 May, 2014

jos

10. mudagrafika - 8 May, 2014

Awesome tenan… (Y)

11. prasetyo676 - 8 May, 2014

Siip.. bermanfaat.

12. Walang K0C0M0T0@Ñ - 8 May, 2014

sdh lulus 5 taun lalu blh gk wak kalo mau ikutan??

13. mpaja - 8 May, 2014

less sama kang aripitstop aja, dapet ilmu plus bisikan maut dari internal yimm😀

#kabooooor

14. aa - 8 May, 2014

jabar kpn gilirannya yaa…. ngarep.co.id

15. masshar2000 - 8 May, 2014
16. ARMORED RIDER GAIM - 8 May, 2014

mungkin ini sebab nya mekanik yamaha jago2

klo mekanik asli ahampret engga deh makasih

mending servis diluar

17. Bimo Sakti Isa Candi - 8 May, 2014
18. Ferboes Richardson - 8 May, 2014
19. d3nggol - 8 May, 2014

akù gak minat

20. d3nggol - 8 May, 2014

walau gratis

21. bukanalay - 8 May, 2014
22. galau - 8 May, 2014

bermanfaat…

oot..
udah dapet undangan 14 mei kang dari ahaem?

23. andanaliefbachrezy - 8 May, 2014

Reblogged this on Pengendali ASPAL !.

24. adityaprad - 8 May, 2014
25. RPMspeed - 8 May, 2014

kalau sekolah racing gimana wak ?

26. RPMspeed - 8 May, 2014

eh ketinggal😀

######################
Komparasi Ban Kecil Vs Ban Besar
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/08/ban-tapak-lebar-vs-ban-tapak-kecil/

27. whyalwaysme - 8 May, 2014

Wow test buta warna juga gak luput dari seleksi ya wak? Kasian..

28. cysers64 - 9 May, 2014
29. dave - 9 May, 2014

tes bakar motor maksud nya gmn mas?

30. ivan_ - 9 May, 2014

bang dave….motor bakar itu mesin dengan pembakaran dalam ( 2tak dan 4 tak ) bukan test bakar motor…hahahha…..

31. motorohim - 12 May, 2014

dulu selepas stm saya mau masuk ke yes ini, tapi akhirnya malah diterima jadi karyawan kontrak di yimm dan jadi QE di Engine assy. banyak belajar jadi tau mana kwalitas mesin yang bener” bagus partnya itu ya engine” yang awal” keluar, klo yang udah refreshment setahun atau 2 tahun, pasti ada part” yang diganti dengan yang lebih rendah kwalitasnya, misal utk gear dynamo yang awalnya logam atau besi, jadi ganti ke campuran plastik
http://rohimmoto.wordpress.com/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: