jump to navigation

Notifikasi TPT Next New Honda CBR 250R . . . Impornya dikit ya? 9 May, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

CBR250R_2014

Bro sekalian, jauh dari prediksi tmcblog semula yang diperkirakan masih Uji tipe . . . Ternyata Notifikasi terakhir terhadap beberapa seri Kode New Product AHM yang didatangkan via Jalur Impor yakni Honda CBR 250R langsung masuk Notifikasi Impor, padahal diperkirakan jika itu kode kode merepresentasikan CBR 250R baru dengan dual Headlamp akan masuk notif Ujitipe dulu karena betuk headlampnya sudah berbeda . . . Ternyata Nggak 😀 . . . Langsung impor euuy

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

TPT_CBR250R

Dari notifikasi yang diperoleh terlihat bahwa AHM tidak terlalu banyak mengambil keputusan impor terhadap beberapa varian dari CBR 250R yang masuk tpt terakhir mas bro . . . terlihat Ordo angkanya hanya berkisar diangka ratusan unit saja mas bro. Yap sepertinya AHM tidak mau terlalu jor joran dalam strategy CBR 250R ni . . . seperti hanya diposisikan sebagai Flag Ship Bike saja . . . Laku syukur, nggak laku ya rapopo, wong impor ini 😀

CBR250R_2014_5

Yap menurut informasi dari otomotifnet kemarin pada medio Mei ini AHM akan merilis kembali satu varian motor sport baru, tebakannya ya kalo nggak CBR 150 Lokal . . . atau Sang CBR 250R Dual headlamp ini mas bro . . . tinggal kita lihat adakah nanti kejutan pricing yang akan diberikan AHM di CBR 250R double headlamp ini . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ipanase - 9 May, 2014
Mas Wiro - 9 May, 2014
-░▒▓█ Cover Jok CoolTech® █▓▒░- - 9 May, 2014

Ga niat….. 😆

*********************************************************
Cover Jok CBR:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-new-cbr-edition/

Motorcycle Fun Blog - 9 May, 2014
mpaja - 9 May, 2014

mongtor plegsip 😀

Dian - 9 May, 2014

pertamax

monkeymotoblog - 9 May, 2014
Kobayogas - 9 May, 2014
Kobayogas - 9 May, 2014
nivikoko - 9 May, 2014
Devi Kurniawan - 9 May, 2014

gelombang pertama masi coba2, ambil banyak klo ga laku amsyong…

jadi gak ya WR250 datang di Indo…
http://devmoto.blogspot.com/2014/05/yamaha-wr250x-concept-for-indonesian.html

2. ipanase - 9 May, 2014

seadanya 😀

cheetah250hp - 9 May, 2014

ipan ayan…

podiumnya diborong semua…

heu heu heu

★★★ - 9 May, 2014

Tapi secara desain masih bagusan Yamaha R25 dibanding CBR 250R. Kalau tenaga . . . . . ( blom tau )

arif - 9 May, 2014

Kalau tenaga dah pasti 2 silinder lebih besar lah. kalau torque belum tau

asoy - 9 May, 2014

HargA mungkin gak turun,,,tp dikasih bonus dapet matic vario,,, 😀
klo turun harga brarti mengecewakan yg sdh beli kemarin2

nivikoko - 9 May, 2014
3. ipanase - 9 May, 2014

tpt terbaru…aajib

4. ipanase - 9 May, 2014

minggu depan

5. ipanase - 9 May, 2014

semoga bagus

6. ipanase - 9 May, 2014

semoga nyuss tenaganya

7. sinbe - 9 May, 2014

pasti operpreeet maklum import

8. pit onto - 9 May, 2014

lah..

9. ipanase - 9 May, 2014

pengen 2 piston, datang 2 bohlam..
ajaib

peyek insyaf dr fby - 9 May, 2014

paliwmg kwe cuman pengen tok pan tp ra tuku 😀 hayu ngaku

frunze - 9 May, 2014

asal nggak satu piston dua knalpot aja

militaryhobby - 9 May, 2014

mungkin dipikir ahm sama aja mas, bohlam ama piston beda tipis mungkin, hahaha…. gimana kalo dimodif, beli satu silinder komplit lagi, trus ditempelin deh di mesin standarnya, kayak modifan astrea 2 silinder itu loh, hehe… 😀

10. Dzk - 9 May, 2014

Dual

fa74 - 9 May, 2014

dual blunder

11. aripitstop - 9 May, 2014

jos ki

12. fachruldeanca - 9 May, 2014

Wow tpt 😀

13. Orang Ganteng - 9 May, 2014

Petromax

14. militaryhobby - 9 May, 2014

kurang nungging, koq bisa ada yg bilang belakangnya R25 mirip ini yak, capecapedeee…..

randystrife - 9 May, 2014

Udah kurang nungging ditambah tanduk lagi.wkwkwk… jauh lah sama r25.

peyek insyaf dr fby - 9 May, 2014

motor untk smua kalangan umur bro

gudangdesain - 9 May, 2014

dibilang mirip waktu lihat doi keliaran di jalan buaran ke arah kalimalang bbrapa hari lalu sepintas tak kira cbr250, hahhaha… asli… tapi dilihat2 lagi depannya oh… mirip lumba2 brarti r25, habis sasis sama buntuk mirip cbr250,hahaha…. gak bisa ngejar pake motor thunder, hahahaha tanpa foto juga. percuma gak ngejar.hahaha…..

Rudi Khoirudin - 9 May, 2014

si randystrife ini anak alay ingusan sotoy….

15. Fahmi Rizal - 9 May, 2014

mau bikin versi lokalnya tuh. ikut2an ninja250sl

16. warungasep - 9 May, 2014
17. kudo78dk - 9 May, 2014

hanya sekedar ngejualin… ga usah nyetok banyak2
http://78deka.wordpress.com/2014/05/09/halo-yimm-bagaimana-kabarnya-scorpio/

18. Follower - 9 May, 2014

ini mah dagangan isengnya AHM..

19. daryono jomblang - 9 May, 2014

keliatan katroo….

peyek insyaf dr fby - 9 May, 2014

ciri2 fby ayan. Wkwkwk

wr - 9 May, 2014

desainya lucu…kayak mocin jmn dulu…fairing tp ndangak..

20. cysers64 - 9 May, 2014
21. Der Panzer - 9 May, 2014

ya ampunnn satu lagi motor BUyyukk rupa wkwkkw khas bapak – bapak bangedd wkwkwkw.. beda kelas lah ama yamaha… bis dibilang yamaha tuh motor dgn model yg setar dgn motor2 eropa klo h*nda yahh cukup disanding dgn motor buatan china aja wkkwkw

TiCtAc - 9 May, 2014

ente ayan,.?
kaya bisa beli
klw emang mandraguna banget di MoGP jagoan lu suruh menang aja dulu yg sering, biar kaga pake komentar buruk ttg produk orang,.
ok FB yamaho

GeBoy - 9 May, 2014

kalo dipikir2 klingon itu mirip MT-07 ya…
tp kalo dijejerin gak ada miripnya blass :mrgreen:

eiscell - 9 May, 2014

dari jaman jebot khan ciri khas pabrikan gitu…
yamaha jualan plastik.
honda jualan mesin.

Roy (Sempak Operpret) - 9 May, 2014

@eiscell

jualan mesin maksudnya mesin C Series dan GL Series ya?

entutkisut - 9 May, 2014

Hohoo……ada yg sirik nih….apa krna gk bisa beli yah….

22. Rudy SouL - 9 May, 2014
23. siapa bukan sih - 9 May, 2014

buritannya aja sih yang gimanaa gitu,,, kalo headlamp nya sih bagus bentuknya

“…tinggal kita lihat adakah nanti kejutan pricing yang akan diberikan AHM di CBR 250R double headlamp ini . . .”

pasti akan mengejutkan mas -___-a lha impor e

ojaaaaaan - 9 May, 2014

Setuju om, headlampnya manis, sayang buntute uuuuueeeeelek.

24. satrianunggangvixie - 9 May, 2014

Panggah ra minat…

>>duwite gae dandani omah dsek

25. cahyadip - 9 May, 2014
26. prabu melaz - 9 May, 2014

Sumpah Bung Taufik. Tetangga saya dah punya motor ini di garasinya. Besok deh kl ada waktu saya kirim fotonya plus tanya brp harganya. Warnanya repsol edition. Lampu belakangnya bermika putih. Dan beda dr cbr lama. Yaah…mirip2 stoplampnya yzf r 125. Apakah itu motor modif ya? Tapi saya yakin kok bhw headlampnya dual keen khas cbr baru. Dan lagian blm keluar plat nomernya.

kebo ijo - 9 May, 2014

sales ngibul…

ngahahaa….

27. ojaaaaaan - 9 May, 2014

Impor dikit tapi ada 5 macem. Kira2 bedanya apa aja wak haji?

28. Bike fans - 9 May, 2014

meskipun headlampnya baru, rasanya ttp kesannya kaya motor lemes gak bergairah, desainnya aja gak gitu berubah ma yg lama / atau emang beneran cuma beda lampunya toq ?

cbr tombo ati - 9 May, 2014

komen ngaco, ndak punya ndak usah ngibul mas bro,

29. tomcat - 9 May, 2014

ahm cukup tau diri jualannya dikit krn ga bakalan laku..biar ga laku tetep eksis..wkkk..nambah satu bohlam aja harga naik 3jtan nih

30. tomcat - 9 May, 2014

ahm tau diri jualannya ga bakalan laku..dan disinyalir nambah bohlam satu harganya naik 3jtan

31. tyo - 9 May, 2014

Buntutnya itulho..yg sesuatu banget..cetar membahenol..desain dr jaman..empu gandring..sampai skarang..gk ada bedanya..dr cc kecil..sampai cc besar podo wae..gk ono bedane..

32. ★★★ - 9 May, 2014

Tapi secara desain masih bagusan Yamaha R25 dibanding CBR 250R. Kalau tenaga . . . . . ( blom tau )

33. eiscell - 9 May, 2014

cuma sebagai referensi desain…
jadi CBR250 dual keen eye akan dijual duluan baru CBR150 lokal diluncurkan … karena garis desain identik maka dapat dijadikan senjata marketing

34. Pemakai saja - 9 May, 2014

Secara pribadi motor ini desainnya kelihatan kompak dan rapi serta wajar-wajar saja. Kekuatan desain seperti ini ada pada daya tahannya melewati waktu(tidak cepat membuat bosan). Bandingkan dengan buritan R25 yang tampak kurang menyatu antara bagian stop lamp dan spatbor. Bayangkan Anda memiliki dua motor itu untuk jangka waktu minimal 5 tahun, mana kira-kira yang masih tampak cukup menarik dalam kondisi sama-sama standar untuk dipakai harian?

militaryhobby - 9 May, 2014

tetap menarik R25 bang, soalnya desainnya masih akan terlihat seksi sampai 10 thn kedepan, ingat yamaha TZM, masih keren kan sampai sekarang, hehehe…. 😀

cbr tombo ati - 9 May, 2014

itulah honda mas bro, disemua umur bisa naik tanpa malu malu, emang terbukti panjang umur, contoh nya CB Glatik taon 75-an, sampe sekarang pun malah makin exotis tuh, coba RX-Special taon yg sama, mana ada bangkei nya? udah hilang ditelan zaman.

militaryhobby - 9 May, 2014

atas ane fansboy sejati nih, xixixxiiii…..:D

35. Pemakai saja - 9 May, 2014

Ingat dalam waktu 5 tahun sudah banyak yang berubah dalam diri Anda, dari yang ABG jadi remaja dewasa, dari yang belum punya jati diri jadi pemuda ang mapan, dari sekedar bonceng pacar jadi bonceng bini. Itulah filosfi yang dipegang honda, IMHO, masa ABG dan alay tidaklah lama, tidak banyak orang yang terus bertahan dengan jiwa mudanya.

kebo ijo - 9 May, 2014

emg 5thn mw ngapai om.. 3th aj shbis lunas tu mtor dh d buang ke laut koq…. (karakter org indo)..

dlm 3thn mndatang kn bnyk mtor keren dg pricing yg jauh lbih murah,,,,

😀

2-UL Kibul - 9 May, 2014

kaya nsr sp bro…
motor era 90’an yang gantengnya ga luntur-luntur sampe sekarang…

😀

itulah karakter design honda yang sulit dipahami kalangan iq jongkok…

😀

sorry klo arogan…

dino - 9 May, 2014

dan satu yg ga ga ada d merk lain..kenyamanan berkendara..itu nyata adanya pada honda..

cbr tombo ati - 9 May, 2014

sutuju bangetz… contohnya GL Pro 1600 taun 90-an, sampe sekarang masih enak aja, kalo RXZ, taun yg sama udah ndak ada cerita lagi…

Roy (Sempak Operpret) - 9 May, 2014

sampe sekarang pun gw masih ngiler ama RGR masbro…

36. scorkingHD - 9 May, 2014

CBR is CBR…

37. kebo ijo - 9 May, 2014

motore wong pekok…..

hihihiiiiii…..

cbr tombo ati - 9 May, 2014

salah mas bro, itu motornya orang kaya, xixixi…

entutkisut - 9 May, 2014

Mas kebo….omonganmu kuwi loh….mongtormu kuwu opo lewih
Apik dibanding cbr…….

38. ogoh - 9 May, 2014

flagship yang siap dilibas sama shuriken mono

39. blade-in - 9 May, 2014

Desainnya itu Bro… Desainernya gak mau keluar dari Comport Zone-nya Honda !!! (Orang desain bilang, sekali ngelihat, langsung ngebosenin…)

blade-in - 9 May, 2014

Apalagi semua motor sport Honda 500 cc ke bawah, desainnya SAMA. Gak ada kekhasan desain di tiap segmen. Padahal untuk sport medium sampe premium faktor “keakuan” harusnya jadi bahan pertimbangan !!!

cbr tombo ati - 9 May, 2014

ngomong opo to mas mas…

40. Hermawan - 4G92Mivec - 9 May, 2014

Honda mulai panas melihat pergerakan Yamaha 🙂

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/05/08/diy-membersihkan-indoor-unit-ac-samsung/

41. Mat Solar - 9 May, 2014

Motor katrok,khas bapak-bapak.
Stoplamp tidak ada bedanya dengan GL Pro yang jadul itu.

Rudi Khoirudin - 9 May, 2014

Massalah buat loh ?

militaryhobby - 9 May, 2014

atas ane fansboy sejati, xixixixiii….. 😀

42. Abeng - 9 May, 2014

Lumayan lah masih ada behelnya di belakahng…untuk geser-geser.

43. Erit07 - 9 May, 2014

Cckckck…tl

44. kampret - 9 May, 2014

bentuk mukanya sih keren… sayang sisanya bentuk turing.

45. militaryhobby - 9 May, 2014

takut ngga laku yaa, hihiii….. kalo harga masih diatas ninin rr mono, yaa siap2 ngga laku deh, xixixxiiii…. 😀 @kang taufik, turing R15 udah makin dekat nih, titip poto2 R25 ya kang, hehehe…. 😀

46. sof - 9 May, 2014

Ngak niat jual yg dual keen eyes dulu karena mau ngabisin stock yang single eye dulu….xixixixixixi hayo ngakuuuu

47. bikerlover250 - 9 May, 2014

Semoga harganya diatas Rp55juta,
wong impor ini,
Dolar kan naik…imho

48. Marquezisasi - 9 May, 2014

Mas Taufik, kalo ndak salah baca AHM sedang meracik CBR250FI Dual Keen Eyes CKD ya ? Makanya ini import dikit sekali ? Sama spt CBR150R CKD. Betulkah ? Apa yg dilokalkan itu hanya CBR150R mas Taufik ?

49. afiftozuro - 9 May, 2014

Om mimin tmcblog, stlah liat tabel cbr impor diatas jdi pnasaran dg kode CBR250RAF IN / RAE IN / RAF 4IN / RE 2IN / RE IN tu apa ya?… trimakash sblmnya ats ilmu2nya.. 😀

50. aa - 9 May, 2014

pasrahhh….

51. BaPl@ng - 9 May, 2014

kenapa pada alergi sama tanduk cbr Y?? padahal ini motor kencang, torsi banteng. makanya dikasih tanduk dibelakangnya biar kalo mau nyalip liat motor depanya dulu, kalo liat ada tanduknya aka motor kencang mesti mikir-mikir kecuali ente bawa moge.
Fby ayan pasti nyolot…..

militaryhobby - 9 May, 2014

fansboy sejati ya bang, xixixxixiii…. 😀

52. militaryhobby - 9 May, 2014

kalo ane mah ngga peduli mo merk apa juga, yg penting sreg di hati, ngga usah jadi fansboy lah, masing2 merk punya kelebihan dan kekurangan, lagian merk jepang ini ngga usah terlalu jadi fansboy, dibeli kalo emang suka dan ada duit, jangan2 naik matic aja udah jadi fansboy yg ngomongnya setinggi genteng, hehe…. All new CRV dan Vixion juga bisa hidup berdampingan dan sama2 keren koq 😀

entutkisut - 9 May, 2014

Betul mas,ngapain pda ributin pepesan kosaong,yg empunya jga adem ayem..(hando ambe yomaho)wlpn disini ampe perang sodara yamaho ma hondol jga kgk bkal ksih mongtor buat yg menang

53. cinetnet - 9 May, 2014

udah lah,pada pake Vega R aja ngledek cbr 250 ,,wkwkk

54. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 9 May, 2014

AHM nyadar diri!! stok tahun kemarin aja gak ada yg beli aka 0 .

ini adalah murni “eye incident” ha…ha…ha… ngoehehehe…

55. dave - 9 May, 2014

kalo harga c,, yakin pasti naek,,
mata 1 aj dah mahal apalagi matanya 2? ckck

56. orong-orong - 9 May, 2014
57. monkeymotoblog - 9 May, 2014
58. cadoxs - 9 May, 2014

Klo filing ini cuman buat test pasar kesananya di bikin lokal dng bodi sesuain konsumen indo contohnya ajj pcx series ke vario condong ke selera pasar lokal,cbr150 jdi cb150….,,,

59. ramadantigi - 9 May, 2014

di perkirakan kurang laku jd impore dkit mzbro…
🙂

60. Kotaro - 9 May, 2014

..kenyamanan berkendara yg tak terbantahkan diantara rival selevel.. memilih motor layaknya memilih pasangan hidup, pilih sesuai dgn karakter anda..

61. aldi - 9 May, 2014

Kok ane sendiri yang beda yaa, ane pertama kali liat ini langsung jatuh cinta,
Beda wktu liat r15, r25, masi pikir2 dulu

62. beruangtambun - 9 May, 2014

Keren juga bentuknya dibanding 250R yang sekarang.

63. mbah ted - 9 May, 2014

seng penting lampune ga koyo sempak…………..1 silinder ra urus.

64. nivikoko - 9 May, 2014
65. bukanalay - 9 May, 2014

ya dikit,,,

* sebenarnya emang kagak kaget klo r15 mampu ungguli cbr thailand,,,,kaburrr hehehe *

http://bukan-alay.blogspot.com/2014/05/ulasan-cb150r-itu-tidak-perlu-memakai.html

66. BSN - 9 May, 2014

Belum ada penampakan CBR 150 lokal nih…

67. motor balapppp - 9 May, 2014

plingan yg beli bapak2 funky,,,, ahahaeeee

68. milemotoblog - 10 May, 2014

tenggelem…gak menarik…penjualan suram….yang beli nyesel mungkin

salam dari http://milemoto.wordpress.com/

69. motorohim - 12 May, 2014

dulu waktu kecil pingin banget punya motor cbrm karena identik dengan motor keren dan canggih….. coz ada tetangga yang punya, CBR600RR
http://rohimmoto.wordpress.com/

70. FBY FBK banyak cocot - 16 May, 2014

Banyak gaya lu mau pada, mau sok”an kenceng di jalan raya. Biar kata 2 silinder 250cc, top speed 255kpj, emg lo pikir aspal di indonesia mendukung buat betot sampe top speed? Motor kenceng n buoros, ujung”nya lo kasi premium palingan. Bangga gt? Ketauan cuma modal bwt ambil motor, nyicilnya telat mulu. Hahaha..


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: