jump to navigation

Shell Advance Asia Talent Cup 1st Free Practice …. Sasaki tercepat, hammar tercepat ke 5 9 May, 2014

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: , , , , , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

image

Bro sekalian, langsung dari sirkuit international sentul tmcblog melaporkan bahwa latihan bebas pertama Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) seri sentul Indonesia telah berlangsung beberpa jam yang lalu dan hasilnya adalah Ayumu Sasaki pembalap muda dari Jepang menjadi yang tercepat di fp1 ini dengan catatan waktu 1 menit 40, 205 detik.

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

Dan bila di losail kematin hanya wilman hammar pembalap indonesia yang ikut race saatc, maka pada seri ini indonesia ketambahan satu pembalap lagi yakni Andi Izdihar yang menggunakan motor no 24. Bagaimana hasil mereka? Wilman Hammar berhasil menjadi yangvtercepat ke lima dengan lap time 1 menit 41,470 atau  1,265 detik lebih lambat dari sasaki dan Andi Izdihar menjadi yabg tercepat ke 7 dengan lap time 1 menit 41,759 detik atau 1,554 detik lebih lambat dari sasaki.

Boleh dibilang pembalap pembalap indonesia adalah pembalap teratas setelah pembalap pembalap jepang. Setelah pembalap indonesia baru deh pembalap pembalap dari thailand seperti pembalap putri muklada sarapuech yang di fp1 masih berada di posisi 11. … Bagaimana kisah free dan perkembangan pembalap indonesia di saatc pertama ini pada free practice ke dua dan selanjutnya … Silahkan simak nanti di tmcblog …

Taufik of Buitenzorg

Comments

1. mfariseka - 9 May, 2014

Wow

Motorcycle Fun Blog - 9 May, 2014

Ahhh….ternyata keduaxxxx kirain pertamaxxx cepet amat bro😀

__________________________
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/05/09/woow-harga-jual-tmcblog-mencapai-244645-lalu-berapa-harga-blog-mu-check-disini/

Lovemotobike - 9 May, 2014

waw, mantaps

2 karyawan tetap yamaha dipecat gara-gara bocorkan gambar R25 ketika berada dalam pabrik

http://lovemotobike.com/2014/05/09/waduh-gara-gara-bocorkan-gambar-r25-ketika-di-pabrik-2-karyawan-tetap-yamaha-dipecat/

yudha depp - 9 May, 2014
Lovemotobike - 9 May, 2014

wak haji, minta tolong jemuran saya yang di atas dihapus yak, matur nuwun🙂

nivikoko - 9 May, 2014
2. Motorcycle Fun Blog - 9 May, 2014
agoey - 9 May, 2014

bonceng keduaaxx.. semoga hammar masuk podium…

http://agoey.wordpress.com/2014/05/09/ini-kah-megelli-250-r-injeksi/

Devi Kurniawan - 9 May, 2014

pertamax udah habis disikat rider di atas, tgl premium klo mau😀

jadi gak ya WR250 datang di Indo…
http://devmoto.blogspot.com/2014/05/yamaha-wr250x-concept-for-indonesian.html

Motorcycle Fun Blog - 10 May, 2014

hahahaha….premium juga mahal sekarang mah..kan udah naik… hee

3. bark.. - 9 May, 2014

joosss

4. Bapak'e Salma - 9 May, 2014
5. potretbikers - 9 May, 2014
6. bark.. - 9 May, 2014

kalo di sirkuit lokal sii jago.. udh sering turun.. nahh kalo di sirkuit lain??
sulit..
tp knp pembalap jepang pd hebat yaa walopun di luar daerahnya..??
tanya knp?

ramsky - 9 May, 2014

mereka cepat beradaptasi…
ditambah lagi sarana sirkuit di jepang bertebaran dengan karakter yang beda2…
autopolis, sugo, fuji, suzuka, motegi dll…
mereka belajar di sirkuit2 itu dan mungkin itu yang buat mereka cepat beradaptasi dengan berbagai karakter sirkuit…

7. xyz - 9 May, 2014

jozzzz

8. orong-orong - 9 May, 2014
9. Konsumen biasa - 9 May, 2014

Ini lah awal penjenjangan balap honda utk Indonesia

10. komatkamit89 - 9 May, 2014
11. Konsumen biasa - 9 May, 2014

Ganyang malingsia

12. kebo ijo - 9 May, 2014

sembalap jpang trbyasa latihn n tirun race d sirkuit bsar dg mtor sport, rata” org jpang kn uga mmiliki skill d ats rata”… jd wjar jd rata” bs nangkring d ataz….🙂

suksez bwt smbalp” indonesia….

13. buki - 9 May, 2014

nyos

14. macantua - 9 May, 2014
15. ♣♠™ MB@H D@RMO ™ ♠♣ - 9 May, 2014

Pembalap Astra

16. sigitmulat - 9 May, 2014

di tayangkan tv g om

17. No Ah - 9 May, 2014

Absen wak haji

18. pio - 9 May, 2014

Sipp…butuh proses
Asah trs bakatmu le….
Yakin usaha sampai…
Yakusa

19. Walang K0C0M0T0@Ñ - 9 May, 2014

jos…maju pebalap indonesia

Walang K0C0M0T0@Ñ - 9 May, 2014

modarasi

kamandanu - 9 May, 2014

markues no siji…..sangar…. ee salah kamar…..

20. motorbreath - 9 May, 2014

+1 joss ajah🙂

21. enoanderson - 9 May, 2014

Itu hammar sama nomer 4 bedanya masih mayan euy. . . Semangatt Teruss !!

http://enoanderson.com/2014/05/09/yamaha-r25-sedang-jalani-tes-handling-di-purwakarta/

22. wisnu3ds - 9 May, 2014

wowwww….ayoooo bro masuk 1-3…

23. bdt - 9 May, 2014

knapa bisa tambah 1 pembalap ina wak?

24. Konsumen biasa - 9 May, 2014

Ini lah awal penjenjangan balap honda utk
Indonesia

25. kamandanu - 9 May, 2014

HONDA MEMANG JUWOZ….yamaha mana…..🙂

26. ndas becak - 9 May, 2014

pencitraan merk iki mesti…gak ngefek…ngohahahaha

NMC (NeViL May CRY) - 9 May, 2014

ndiasmu… macem jokowow aja:mrgreen:

27. olish shinici - 9 May, 2014

wew

28. hariskomatsu84 - 9 May, 2014

Endonesahhhh

29. bdt - 9 May, 2014

kalah dari pembalap jepang sih wajarlah

30. nivikoko - 9 May, 2014
31. nivikoko - 9 May, 2014
32. 8ball - 9 May, 2014

moga berprestasi

33. mariodevan - 9 May, 2014
34. sipanse - 9 May, 2014

laptime nya kalah sama bebek ekekeke

Taufik - 9 May, 2014

bebek apaan . . . bebek naik pesawat jet?

Mechman212v - 9 May, 2014

gagagag… dibalas dengan data akurat.. makanya jgn asal bikin statement..

mbuh Lah - 9 May, 2014

isin ra mas?

sipanse - 9 May, 2014

buahaha mung gedabrus tok ae nesu

35. ipanase - 9 May, 2014
36. dave - 12 May, 2014

weleh,, harus masuk yg terdepan lah,,
secara tuan rumah gt,,

37. motorohim - 12 May, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: