jump to navigation

Shell Advance Asia talent Cup Free Practice 2 . . . Nakarin Tercepat, Andi Ke empat 9 May, 2014

Posted by Taufik in Blogging activity.
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

SAATC_Sentul_day1_022

Bro sekalian, Free Practice 2 Shell Advance Asia Talent Cup juga sudah dilakukan sore ini. Dan Untuk sesi FP2 ini adalah Pembalap Thailand Nakarin Atiratphuvapat yang tercepat dengan torehan waktu 1 menit 38,786 detik diikuti oleh Pembalap Ayumu Sasaki dari Jepang dengan 1:39,293 . . . Pembalap tercepat Indonesia di sesi FP2 ini adalah pembalap Wild card Andi Azdihar yang berhasil mencetak Laptime tercepat 1:39,571 . . .

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

FP2_result_SAATC

Dibanding pada saat FreePractice 1 sebelumnya boleh dibilang umumnya semua pembalap improve banget. Willy hammar pembalap permanent SAATC Dari Indonesia pun sebenarnya improve dengan laptime tercepat 1:40,497  . . . Tapi sayang masih ada 13 pembalap lain yang lebih cepat dari hammar . . . Hammar berkata kepada tmcblog sewaktu privat interview, walaupun ia masih diluar 14 besar pada FP2, ia cukup puas karena bisa lebih cepat dari FP1

SAATC_Sentul_day1_037

Tentang Andi Azdihar

Di Shell Advance ATC kali ini penyelenggara ketambahan satu wild card rider dari Indonesia yakni Andi Izdihar ( biasa disebut Andi Gilang) . Andi ini adalah pembalap berperestasi di OMR Honda CB150R Street Fire Tahun lalu sehingga Alberto Puig memberikan kesempatan kepadanya untuk mencoba NSF 250R . . . sampai saat ini keputusannya, Andi masih sebagai wild Card rider . . . keputusan kedepan apakah ia akan mengikuti SAATC secara permanen atau nggak tergantung keputusan Alberto Puig nanti di akhir Seri sentul ini . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. sodiqcho - 9 May, 2014

Buanter…

Devi Kurniawan - 9 May, 2014
Masdaniblog - 9 May, 2014

Menyimak wak,,, turut bangga ada pembalap INA dengan wildcardnya

http://masdaniblog.com/2014/05/09/beli-motor-bekas-banyak-manfaatnya-masbro/

cicak kreatip.com - 9 May, 2014
Kobayogas - 9 May, 2014
Ferboes Richardson - 9 May, 2014
nivikoko - 9 May, 2014
monkeymotoblog - 9 May, 2014
Kobayogas - 10 May, 2014
2. sodiqcho - 9 May, 2014

Buanter tenan

Kobayogas - 10 May, 2014
3. chakim92 - 9 May, 2014
4. T-166-ER - 9 May, 2014

ajib

5. potretbikers - 9 May, 2014
6. sodiqcho - 9 May, 2014

Mumpung sepi

7. xyz - 9 May, 2014

jozzzz

8. nivikoko - 9 May, 2014
9. nivikoko - 9 May, 2014
10. nivikoko - 9 May, 2014
11. kudo78dk - 9 May, 2014
12. thok - 9 May, 2014

joss..

13. komatkamit89 - 9 May, 2014
14. kang onar - 9 May, 2014

josh. . . .maju terus. . .

15. cahyadip - 9 May, 2014
16. you know my name - 9 May, 2014

kok ada artikel bagus malah sepi sih… ayo dukung terus pembalap Indonesia di kancah internasional…

NMC (NeViL May CRY) - 9 May, 2014

Disinyalir FBY pada alergi karena ini balap cuma pake satu merek motor doank, yakni Honda, yg merupakan rival berat dr merek kesukaan mereka:mrgreen:

17. Dre - 9 May, 2014

Smoga Andi jadi permanen…

HTM berapa ya wak..?

18. Rudy SouL - 9 May, 2014
19. pugman - 9 May, 2014

Wow motor 250cc bs 1:38 detik. Btw kl supersport 600cc kisaran brp waktunya disentul wak?

NMC (NeViL May CRY) - 9 May, 2014

Nah makanya kalopun sirkuit Sentul gelar race motogp (lagi) lap timenya bisa2 malah cuma satu menit belasan detik doank soalnya track Sentul kurang panjang:mrgreen:
Lap time segitu terlalu singkat lah utk mtr Motogp.
Sedangkan kalo pake mtr 600cc,lap time motor Moto2 mungkin bisa tembus 1 menit dua puluh-an detik.

20. enoanderson - 9 May, 2014
21. ipanase - 9 May, 2014
22. bastian - 9 May, 2014

gooo… indonesia… kamuh bisahhjj

23. KenunK - 9 May, 2014

semoga pembalap kita sukses..

24. Lovemotobike - 9 May, 2014

mantabh, bisa posisi 4…semoga sukses dah

———————————————————
spyshot R25 terbaru, udah nyampe banjarmasin??

http://lovemotobike.com/2014/05/09/spy-shot-r25-udah-sampe-banjarmasin/

25. DUNIA lebih indah tanpa FBY - 9 May, 2014

Kalo artikel bemutu gini gerombolan FBY pada ngumpet. Honda gak banyak ngomong tp pembalapnya sudah go Internasional dan siap ke moto gp.
kalo yamaha masih berangan2 th 2018 …..itupun klo yamaha msh ada di indonesia. melihat penjualan akhir2 ini yg ancur minah, gane gak yakin yamaha punya dana buat ngorbitin pembalapnya

26. pras66 - 9 May, 2014

Hebat…!!
semoga bisa juara….

27. NMC (NeViL May CRY) - 9 May, 2014

Di sesi FP1 rider tercepat Indonesia di urutan 5.
Di sesi FP2 rider tercepat Indonesia di urutan 4.

Semoga di sesi2 berikutnya rider Indonesia bisa tembus 3 besar.

28. bro - 9 May, 2014

Ada balap irs 250 sma 150 jga gk wak aji-?

29. Bonsai Biker - 9 May, 2014
30. pengamat - 9 May, 2014

josss…. NSF iku opo kang?

31. zbull zigwin - 9 May, 2014

ahm gak mampu apa ya beli nsf250.wat latihan pembalap.

32. Pemakai saja - 9 May, 2014

Tetangga masih belajar buat motor 250, yang sekarang masih spisot-spisot di jalan.

33. zbull zigwin - 9 May, 2014

andi izdihar atw lebih d kenal andi gilang pembalap asal subang.

34. masshar2000 - 9 May, 2014
35. nivikoko - 9 May, 2014
36. red bee - 9 May, 2014

Semangat!!

37. Gt - 9 May, 2014

Klu artikel bgni,Fby kaum emon,udh psti ngumpet,

38. 8ball - 10 May, 2014

cuma wak haji yg bahas balapan ini…

39. aci - 10 May, 2014

cepat juga bisa hampir 1.5 menit ya…wak. tolong spec lengkap motornya dong wak haji….trims.

40. motor kecil - 10 May, 2014

harus podium..

41. dave - 12 May, 2014

wah,, ada merk kepoto tuh,, ga bole ada merk lah,, :p

42. motorohim - 12 May, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: