jump to navigation

Galeri Foto Hari Pertama Shell Advance Asia Talent Cup 2014 Seri Sentul 10 May, 2014

Posted by Taufik in SAATC.
Tags: , , , , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

SAATC_Sentul_day1_030

Bro sekalian, di artikel ini bro dapat melihat galeri foto foto kegiatan para pembalap Shell Advance Asia talent Cup di hari pertama mereka bercengkerama dengan asphal sirkuit sentul yang nggak terlalu mulus. Di hari Jumat tadi telah dilangsungkan Free Practice 1 dan Free Practice 2 . . . dan terlihat di gambar, walaupun sebagian besar dari mereka baru kali ini mencoba sirkuit sentul, terlihat gaya mereka dalam melibas tikungan bener bener percaya diri . . . Istimewa

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

SAATC_Sentul_day1_019

Dari Catatan Laptimenya, Para Pembalap SAATC menggunakan Honda NSF 250R plus kondisi Sirkuit Sentul yang seperti apa adanya sekarang ini di FP1 tercatat 1:40 an sedangkan di FP2 sudah improve menjadi 1:38 . . . sebagai cermin, waktu jamannya Valentino Rossi menghajar sirkuit sentul tahun 1997 yang lalu Rossi dan RS125 tembus 1:34 , cmiiw . . . hmm cuma kurang 4 detik lagi nih . . . apakah akan ada improve di hari sabtu? kita lihat saja nanti . . . Ohya jadwal di hari sabtu untuk SAATC adalah . . . Mau dateng dan merasakan kencengnya NSF250R saat Melintasi GrandStand Sentul .ย  . monggo dateng mas bro . . .

  • Free Practice 3 : 10:00 – 10;40
  • Kualifikasi : 14:00 – 14:30

Taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. potretbikers - 10 May, 2014
Mas Wiro - 10 May, 2014

Wahhh..sudah mulai…
Joss kalau gitu ๐Ÿ™‚
—–
http://nyobamoto.com/2014/05/10/irs-2014-dan-atc-di-sentul-international-circuit/

2. Konsumen biasa - 10 May, 2014

Wow.. Honda memang hebat. Honda mampu memajukan balapan Indonesia

3. Konsumen biasa - 10 May, 2014

Wow.. Hond4 memang hebat. Hond4 mampu
memajukan balapan bangsa ini

4. rc166 - 10 May, 2014

ngueeeeng…….

5. Cassanova - 10 May, 2014
6. d3nggol - 10 May, 2014

wow aja

7. zbull zigwin - 10 May, 2014

ahaem beli nsf aja gak mampu.

8. Petter Tesla - 10 May, 2014

Rossi di sentul tahun 2007..???? Bukannya 1997 wak Haji…btw ngedhootnya bagus. Bisa ngeblur gitu gmn caranya…

komatkamit89 - 10 May, 2014
Taufik - 10 May, 2014

wkwkwk . . . ngetik tengah malem ni salah . .. maap ya

9. Petter Tesla - 10 May, 2014

Rossi di sentul tahun 2007..???? Bukannya 1997 wak Haji…btw ngeshootnya bagus. Bisa ngeblur gitu gmn caranya…

10. arya23 - 10 May, 2014

sip

11. enoanderson - 10 May, 2014
12. sodiqcho - 10 May, 2014

Sirkuitnya….
Hadew….

13. RPMspeed - 10 May, 2014

aku kapan yak bisa ikut ๐Ÿ˜ฎ

———————————————————–
Komparasi Ban Biasa Vs Ban Tubeless
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/10/ban-dengan-ban-dalam-vs-ban-tubeless/

14. kebo ijo - 10 May, 2014

sirkuit internasional pi koq apa adanya, andai dwit smua dwit yg dh d korupsi dr pmbangunn Hambalang yg da pd pr koruptor d sita kiranya lbih dr ckup tuk mmbangun sirkuit skelas Sepang….

nasib bangsa ini…..??????

15. Mase - 10 May, 2014

absen pgi

16. motorohim - 10 May, 2014
17. paperiders - 10 May, 2014

kok malah merasa miris liat sirkuitnya >,< kesan ga terawat

http://paperiders.wordpress.com/2014/05/10/satria-blackfire-ii-dan-new-satria-project/

18. ipanase - 10 May, 2014
19. masshar2000 - 10 May, 2014
20. lekdjie mumet-ndhase.com - 10 May, 2014

cuman 20 komentar?hehehe..jadi makin sepi ya pak haji?dah,pindah ke wates sajalah..
#ranyambungblas

21. SEMPAK Tjap EAGLE EYE - 10 May, 2014

wak haji ,ada sesi test ride NSF250 gak? pengen tau testimoni wak haji..heheheh

22. gasspoll83 - 10 May, 2014

sirkuitnya kumuh banget ya hadeuhhh

23. dave - 12 May, 2014

motor nya beda spec,,
ga bisa ngalahin lap time rossi..
mungkin kalo pake motor yg sama bisa x ya,,

24. motorohim - 12 May, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: