jump to navigation

Wawancara TMCBlog Dengan Andi Izdihar pembalap Wild Card SAATC . . . Plus Galeri Foto Pembalap Indonesia DI SAATC 11 May, 2014

Posted by Taufik in Asia Talent Cup, Honda.
Tags: , , , ,
trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

SAATC_ID_RIDERS_004

Bro sekalian, Sabtu kemarin pasca Qualifikasi Shell Advance Asia talent Cup (SAATC) TMCBlog mendapatkan kesempatan Ekslusif mewawancara 3 fastest  rider Kualifikasi SAATC. Namun selain dengan 3 pembalap dari Thailand dan jepang, tmcblog juga berkesempatan mewawancara Pembalap Wild Card Asal Indonesia Andi Izdihar ( Andi Gilang )  . . . Berikut hasil Interview nya

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

TMCblog: Bagaimana ceritanya Andi Bisa bergabung sebagai Wild card SAATC Sentul 2014?

Andi : Itu hari Jumat kemarin saat Alberto Puig datang ke Paddock OMR Honda CB150R (kebetulan letaknya persis disamping kiri paddock SAATC) dan menanyakan Juara Kelas ini (OMR Honda CB150R 2013 ) siapa ? Dan Oleh pak Rizki dengan Koordinasi dengan Fihak AHM (pak Anggono dst) ditunjuklah Saya. Saya pun di panggil dan ditanya, Mau Ikut Asia talent Nggak?  Saya bilang Mau, Lumayan Bisa nyobain . . . Lalu Latihan (bebas) pertama hasilnya cukup bagus  . . . Practice 2 dan 3 bagus Juga Cuma tadi Saat dikualifikasi tidak terlalu bagus laptimenya

accidentQ

TMCblog : Apa yang terjadi di dengan kamu saat Kualifikasi tadi?

Andi : Saya terjatuh saat Kualifikasi sehingga waktu banyak terbuang

TMCblog : Sebelum ini sudah pernah bawa Honda NSF 250R

Andi : belum pernah

SAATC_ID_RIDERS_005

TMCblog : bagaimana Impresi pertama Kamu terhadap Motor ini?

Andi : Motornya enak, ramping, kencang, mudah dikendalikan

TMCBlog : perbedaan dengan Motor motor yang selama ini dipakai Gilang

Andi : jauh beda sih mas Misalnya dengan CBR 250R dan CB150R . . . Setelan nya (NSF250R) sudah setelan balap . . . Lebih nyaman buat balap

SAATC_ID_RIDERS_007

TMCblog : Selama dari Jumat – sabtu apa yang bisa diambil pelajaran dari SAATC, Alberto sudah kasih tips apa saja?

Andi : Alberto tidak memberikan tips apapun, Alberto tidak menekan untuk juara atau secepat mungkin bisa bawa ini motor, Yang penting bagaimana saya bisa happy dengan Motor ini saat race

TMCblog : walaupun saat kamu bisa masuk 3 besar di FP3 Alberto nggak  omentar apa apa?

Andi : Nggak ada Alberto tidak komentar mengenai  apa yang saya perbuat, diahanya menannyakan apakah motornya enak atau nggak  . ..  itu saja

SAATC_ID_RIDERS_013

TMCblog : Besok tetap OMR

Andi : ya saya Ikut Kualifikasi Di kelas Superbike dan CBR 250R

TMCblog : Pendapatmu tentang Asia talent Cup?

Andi : Asia talent Cup itu manarik, bagus,  . . . Bisa ikut wild card ini saya merasa cukup beruntung karena nggak sembarangan bisa ikut Asia talent Cup

TMCblog : Strategi buat Race esok ahad

Andi : berusaha sebaik Mungkin

TMCBlog : bagaimana menurutmu teman teman pembalap lain dari negara negara berbeda?

Andi : Lawan lawan saya cukup baik,  cukup kencang , sempat tadi mengikuti mereka dari jarak dekat  . . . dan mereka semua Cukup Konstant laptimenya

Oke Silahkan mas bro saksikan beberapa foto andi Gilang #24 dan Willy hammer #23 saat beraksi di sirkuit sentul kemarin sabtu . . . dan jangan Lupa Dukung mereka di race SAATC Sentul yang akan dilangsungkan Jam 13:00 nanti . . . maju terus Willy dan Gilang

taufik of BuitenZorg

Comments

1. baha - 11 May, 2014

sip

DUNIA lebih indah tanpa FBY - 11 May, 2014

HONDA yg bs begini. yamaha cuma bangga dengan bebek prototpenya. motor 250 cc aja baru belajar bikin. MULUT FBY aja yg kegedean

SOHC SUPERIOR - 11 May, 2014

Emangnya ahm bisa bikin 250cc????

Bikin dohc KW2an ɑ̤̥̈̊jª kualitas recall

Bikin tutup tengki rata ɑ̤̥̈̊jª bru belajar

Balapan buebuek ɑ̤̥̈̊jª dikuampluengin yimm trs

Puekuok dipiara

Ngoahahahahah

SOHC SUPERIOR - 11 May, 2014

Emang ahm bisa bikin 250cc??

Ngoahahahahaha

kaji topik - 11 May, 2014

yamaha bisa cuap2….

atlantison - 11 May, 2014

Semoga bs lebih baik dari donk tata, cemungudh!!!
Titip lapak bos
Atlantison’s Weblog | Untuk Atlantis (baca: Indonesia) yang Agamis, bukan Atlantis yang Hedonis
http://atlantison.com/

wah - 11 May, 2014

sohc lemot gak usah bnyk omong

2. linggar1999 - 11 May, 2014

Juooss

3. baha - 11 May, 2014

selamat pagi wa haji

4. daivan - 11 May, 2014
5. arya23 - 11 May, 2014

joz

6. motospeedmagz - 11 May, 2014
7. dejectermoto9191 - 11 May, 2014
8. menyusurijalan - 11 May, 2014
9. DUNIA lebih indah tanpa FBY - 11 May, 2014

FBY pasti ngumpet. klo msh brani nongol TERLALU !!!!!!!
pembalap binaan yamaha bs balap dimana ya? Moto 3 gak punya, moto 2 pa lg, wsbk gak ikut. jd sbenarnya yamaha cuma gede d mulut. walaupun bisanya cuma balap BEBEK

bikersboy - 11 May, 2014

Balapan nang moto2 lan moto3 ra mampu yamuha. Iso ne balap itik ae. Ngoahahahaha.

SOHC SUPERIOR - 11 May, 2014

Donitata dulu yg berlaga ϑ¡ moto2 kan binaan yamaha

Lha binaan ahm???

Ahm balap itikk ɑ̤̥̈̊jª ϑ¡ sikat abiss sm yimm kok coba2 balap batangan…

Чα”̮ maluuuuuu sendiri hasilnya

Ngahahahaahah

biker pct - 11 May, 2014

emang donitata pernah balap moto2..???? touring kaleee????

wah - 11 May, 2014

huhuhu,,,la rosi binaan honda dong huuu

militaryhobby - 11 May, 2014

sales ya oom?? hahahaa….. ngga usah banyak bacot kalo ngga tau apa2, situ dikasih apa sama ahm? diajarin balap trus masuk moto3 dan moto2 ngga? yimm walaupun jelek udah pernah mengirim doni tata ke gp250 loh, ahm udah belum? jadi ngga usah menjelek2an merk deh, situ fokus jualan aja…. saya netral ya ngga peduli merk apa, cuma aneh aja ngeliat situ ngejelek2in merk ini lah itu lah, emang hidup ente dibayarin sama ahm ya? smart dikit lah kalo jadi sales, konsumen eneg tau ngga liat sales bacot bocor kayak ente! :muntah:

10. rio - 11 May, 2014

jossss

11. abuabbas1 - 11 May, 2014

nitip, pa kabar pa taufik?
tips trik mekanik motor terapan http://www.auto-champion.blogspot.com

12. RGO - 11 May, 2014

Semoga Puig ga PHPin Andi..

13. warungasep - 11 May, 2014
14. Bonsai Biker - 11 May, 2014
mat bensin - 11 May, 2014

Itu artinya dia gk fanatik brand kang….

15. RPMspeed - 11 May, 2014

aku kapan yak jadi kaya mereka😮

****************************
Review Performa,Harga,Daya Tahan Oli Shell AX7
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/11/review-oli-shell-advance-ax7/

16. bikersboy - 11 May, 2014

Honda is The Best

17. orang jujur - 11 May, 2014

semoga juara

18. bikersboy - 11 May, 2014

Honda dilawan ora iso coy! Wes takdir yamuha dibawah telapak kaki Honda, tinggal diinjek modiar yamuha. Bibit bebet bobot wes teruji puluhan tahun coy. #FAKTA#

militaryhobby - 11 May, 2014

sales ya oom?? hahahaa….. ngga usah banyak bacot kalo ngga tau apa2, situ dikasih apa sama ahm? diajarin balap trus masuk moto3 dan moto2 ngga? yimm walaupun jelek udah pernah mengirim doni tata ke gp250 loh, ahm udah belum? jadi ngga usah menjelek2an merk deh, situ fokus jualan aja…. saya netral ya ngga peduli merk apa, cuma aneh aja ngeliat situ ngejelek2in merk ini lah itu lah, emang hidup ente dibayarin sama ahm ya? smart dikit lah kalo jadi sales, konsumen eneg tau ngga liat sales bacot bocor kayak ente! :muntah:

mat bensin - 11 May, 2014

Militaryhobby@..sampean dikasih apa sama yimm…!?R15 or R25…bullshit….

militaryhobby - 11 May, 2014

saya ngga butuh apa2 dari yimm atau ahm, saya udah lebih dari cukup, mau mobil atau motor sy udah punya! cuma ya kalo jadi sales jualan itu ngga usah lah omongan kayak ngga disekolahin aja, sampah tau! saya netral cuma malu liat kalo ada orang tolol kayak sales yg suka menjelek2an, menghalalkan segala cara yg ngga pantas, you can be a smart seller if you do smart things!

19. darent - 11 May, 2014

smoga juara andi…bikin bangga AHM dan INDONESIA.salam ONEHEART

20. bikersboy - 11 May, 2014

Balapan nang Moto2 lan Moto3 bae ora mampu yamuha. Nang Motogp wis nangis kalah karo Honda. Tinggal tunggu bangkrutnya yamuha looser! Wis yamuha balap bebek ae wanie.

21. bikersboy - 11 May, 2014

MODERASI COY!

penthoel - 11 May, 2014

Itu jauh lbh baik dr pada sebar fitnah…

22. bikersboy - 11 May, 2014

Balapan nang moto2 lan moto3 ora mampu yamuha. Mampune balap bebek ae. Ngoahahahaha.

23. enoanderson - 11 May, 2014

Wahh, joss banget nih programnya SAATC, Semoga kedepannya makin banyak pebalap kita yg bisa ikut serta & berprestasi. . . aminn

http://enoanderson.com/2014/05/11/upgrade-performa-beat-fi-colek-dikit-naik-4-hp-diatas-dyno/

24. bikersboy - 11 May, 2014

BAGAIMANAPUN JUGA HONDA LEBIH UNGGUL! JUOZZZZ!

25. Ferboes Richardson - 11 May, 2014
26. Rudy SouL - 11 May, 2014

tak dukung…

Setelah lebih dari 2 tahun,akhirnya Yamaha punya sport fairing 250cc. – http://wp.me/p208su-20c

27. bikersboy - 11 May, 2014

My comen hilang! aku rapopo.

SOHC SUPERIOR - 11 May, 2014

Wuihhh

Marwoto bangun dr kuburrr

Ngoahahahaha

28. SOHC SUPERIOR - 11 May, 2014

Pak topik,ditunggu best lap_nya cebo’ong ntr siang Чα”̮

Apa bisa mangkas 6 detik

Ngoahahahah

29. nendara - 11 May, 2014

ada tv live racenya nga yag kang?

30. aripitstop - 11 May, 2014
31. kaji topik - 11 May, 2014

lupakan yamaha dulu dan selamanya…🙂

32. zbull zigwin - 11 May, 2014

ahaem baru belajar balap,dulu kemana aja,sibuk jualan grand n gl.yamaha udh dri dulu x,pembalap y udh ikut gp125,gp250,wss(fbh tau wss gak)ikut moto2.

kaji topik - 11 May, 2014

tp ga juara… motor lemot….

wah - 11 May, 2014

ayan ya mas dikamplengi markues 4x huhuhu

33. Peyek - 11 May, 2014

Artikel yang sangat diBENCI fb koplak tp ngaku smart, mesin bebek ngaku sport. Ngoahaha

34. Peyek - 11 May, 2014

Fby ayan. Ngoahaha

35. Peyek - 11 May, 2014

Kalo masalah balap sport mending fby mingkem dr pd MALU spti kmren di artikel tmc bawah
yamaho reog 6 baru liat CBR600R dan kwski zx6r langsng MLUNGSUNGI gak bs distarter mesinya pdhl aslinya sih bisa bunyi tuh mesin tp kabel koil nya dicopot dr pd pas balap keteteran dibelakang mending dibuat seolah mogok. Ngoahaha

36. dimas arif antonio - 11 May, 2014

motor kencang dipake pembalap kencang ya joss (y)
nitip jemuran
http://dimasarif96.wordpress.com/2014/05/08/yamaha-slider-naked-scooter-unyu-dari-yamaha/

37. Irfan Pinandhityo - 11 May, 2014

komentar alberto puig tentang trek sentul

“Trek ini sangat bergelombang, jadi kami menyarankan kepada mereka semua untuk melanjutkan dengan hati-hati,”

“Yang penting saat ini adalah untuk memahami sirkuit ini tidak seperti Sirkuit Losail di Qatar, dimana pembalap memiliki permukaan trek sempurna. Ini adalah trek yang menyenangkan, tapi dulu saat digunakan untuk Kejuaraan Dunia pada tahun 1996,”

“Itu (trek) punya bagian yang cepat ditambah beberapa zona pengereman yang baik. Masalah yang kita miliki adalah bahwa ada banyak lubang,”

http://racemotogp.com/

38. ipanase - 11 May, 2014
39. nivikoko - 11 May, 2014
40. Adit - 11 May, 2014

Berharap bisa ketemu wak haji di sentul..hehe

41. Adit - 11 May, 2014

Cebong di asepin fu uey… Ngohahahaha

Peyek - 11 May, 2014

Mana buktinya race resmi? di IRS yang ada malah sinchan di KUAMPLENGI fu kmren. Ngoahaha

42. Bonsai Biker - 11 May, 2014
43. militaryhobby - 11 May, 2014

parah euy, liat komen2 sales disini, kayaknya perlu lebih ketat moderasi nya kang taufik, mungkin bisa pakai asisten buat moderasi komen2 yg ngga sopan / tanpa etika😉 sukses terus kang🙂

Taufik - 11 May, 2014

iyah nih, sepertinya paremeter moderasi akan di cek lagi

44. top gear - 11 May, 2014

250cc satu silinder,.

45. cuplis - 11 May, 2014

wak haji
kenapa asia talent cup tidak memakai montor bebek protoltype, apa karena pembalapnya kurang bagus.

46. Adit - 11 May, 2014

@peyek
ane komen sambil nonton balap di sentul bro…bukti’nya tuh artike wak haji yg masih anget, cebong mentok di posisi 3.
Berusaha overtaking fu, cebong ngak bisa nyusul

47. Adit - 11 May, 2014

SAATC mau dimulai..bro peyek, para rider lagi manasin motor

48. dave - 12 May, 2014

jadi di minta cm untuk nyobain motor aja? -_-
tapi sapa tau alberto liat skill nya terus di pake,,
atw bisa juga urutan 3,, tapi skill nya ga keliatan,,
jadi ga komen apa2,, imho.. cmiiw

49. Kian - 12 May, 2014

Selalu Honda dch yg di hati . . .

50. motorohim - 12 May, 2014

klo stop n go dijalanan mungkin SOHC oke bingit, tapi untuk balapan atau di sirkuit mungkin durabilitynya kurang….
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/05/09/web-untuk-inden-r25/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: