jump to navigation

Video Sosok Yamaha R25 Versi Livery M1 19 June, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

R25_4

Bro sekalian, seperti Kita ketahui yamaha Indonesia telah menyiapkan salah satu contoh display yamaha R25 dengan Livery yamaha MotoGP YZR M1. Secara Umum Livery yang di aplikasikan memang hampir menyerupai sosok Yamaha YZR M1 yang ditunggangi valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di tahun 2013.

Pengen tahu seperti apa detailnya, silahkan mas bro simak Video berikut ini

ringpiston.com

Comments

1. rismoto - 19 June, 2014

Pertamax

2. Honda lover - 19 June, 2014

Semakin keren

3. olishshinici - 19 June, 2014

Juosssssssss

4. maculmania - 19 June, 2014

Ganti nama wak?btw itu special.edition ya?

5. Ari CX Rider - 19 June, 2014
6. Kobayogas - 19 June, 2014

Oooo ringpiston itu wak haji ya…baru tau saya #dejavu πŸ˜‚

http://kobayogas.com/2014/06/18/ninja-250-fi-merespon-r25-dengan-facelift/

Taufik - 20 June, 2014

hehe, halo mas bro

Kobayogas - 20 June, 2014
7. orong-orong - 19 June, 2014

woh keren

8. nivikoko - 19 June, 2014

keren banget kalo yang ini.. woyyy grafatar ko plek sama TMC.. ???? whats wrong !!!!

http://nivikoko.com/2014/06/19/mau-beli-motor-yamaha-ko-dipersulit-ini-jawaban-yimm-via-email-ke-nivikoko-com/

Taufik - 20 June, 2014

there is no wrong πŸ˜€

nivikoko - 20 June, 2014

lohhh baru tau kalo ini wak haji.. banyaknyo warungnya wakk πŸ˜€ ….

9. ipanase - 19 June, 2014
10. monkeymotoblog - 20 June, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: