jump to navigation

Weks 30 dolar sudah dapet Action cam Full HD sekarang !! 23 June, 2014

Posted by Taufik in Review Produk.
Tags:
trackback

Bro sekalian, Action Cam sudah bener bener murah dan banyak pilihan alternatifnya sekarang euuy . . . so Buat mas bro para rekan rekan blogger yang massih berbudget terbatas atau misalnya earning wordadsnya masih terbatas nggak perlu lagi risau untuk bisa memiliki action cam dengan resolusi tinggi untuk bisa mereview atau sekedar mendokumentasi perjalanan. Kemarin ndilalah saya sempet sekali iseng browsing di ebay dan ketemu dah satu action cam yang kalau lihat di gambarnya bisa ditempel di helm dengan harga yang lumayan ringan 30 dolar USA atau sekitar 370 ribu rupiah doang mas bro . ..  Cekidot

Kamera generik ( tanpa merk/brand) ini bentuknya bulat silinder panjang lengka dengan braket yang bisa memegang silinder action cam tersebut. Dan dari bentuknya Action Cam ini bisa ditaroh baik di helm maupun di handle bar . . . di tepat lain? Bisa lah asal kita kreatif mencari/membuat braketnya😀

Coba deh simak spesifikasi teknisnya :

Technical Specifications

  • Lens                                             5-megapixel * 120 Degree
  • Video Recording Resolution    1440*1080 15FPS / 1280*720 30FPS
  • Video Recording Format            AVI
  • Compressed Format of Video    H.264
  • Picture Resolution                    4032*3024 2560*1920
  • Picture Format                            JPG
  • Memory Card                            Micro SD
  • Shooting Mode                    Continuous Shooting
  • Light Source Frequency            60HZ
  • TV OUT                                   NTSC/PAL
  • USB Interface                           USB 2.0
  • Power Interface                    5V 500MA
  • System                                  Windows 2000/XP/Vista/Windows 7

Kalo boleh dibilang, buat kamera 30 dolar-an . ..  dapet resolusi 1440*1080 dengan Framerate 15FPS cukup lah . ..  memang kalah jauh dari Gopro Hero3 yang berharga lebih dari 10 kali lipatnya . . . tapi menurut tmcblog worthy-lah. Tapi ingat, Action Cam ini nggak bisa di lepas baterenya alias gak bisa diganti itu harus bisa menjadi pertimbangan juga😀 . .

tapi sudah  di klaim water proof, so manteb lah buat riding ujan ujanan . . . dalam mengambil gambar kita harus mengira ngira karena nggak ada layarnya .. ini butuh pembiasaan . . . kalo pengen yang ada displaynya silahkan simak review action cam F28B di TMCblog ya . . . oke happy Hunting

Taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. JalanBerkarisma - 23 June, 2014
2. Kobayogas - 23 June, 2014

wah bagusan yang dirimu rekomen dulu kang, yang saya pake juga, si RD31, ada batre cadangan (bisa dicopot) tapi susah masang di helmnya wakakaka…

http://kobayogas.com/2014/06/22/exlusive-daily-test-ride-honda-pcx-150-2012-part-i/

Taufik - 23 June, 2014

hehehe, yang $55 aja belom di test di motor nih

Kobayogas - 23 June, 2014

wah ada lagi yang baru?

3. aripitstop - 23 June, 2014

lagi menunggu yang itu dulu

4. tmcblog.com » Review Action Cam F28B High Definition Oleh TMCBlog - 23 June, 2014

[…] $55 Gratis Onkos Kirim ( Free Shipping) di Ebay ( Mau tau yang lebih murah lagi . ..  cekidot di ringpiston ya ) dan akhirnya sekitar 2 pekan setelah Transaksi pembelian, Action Cam ini pun akhirnya sampai […]

5. nivikoko - 23 June, 2014
6. ipanase - 23 June, 2014
7. Mas Wiro - 23 June, 2014

Wahhh…tanpa LCD ya?

8. local nhs dentist finder - 24 June, 2014

Hi, always i used to check weblog posts here in the early hours in the break of day, because i love to gain knowledge of more
and more.

9. st3v4nt - 25 June, 2014

Sebenarnya dalam segala macem action cam yg harus jadi pertimbangan mau mahal atau murah itu bukan resolusinya tapi ada stabilisasinya gak, minimal bracketnya bisa gak meredam guncangan, kalau enggak yg ada pusing liat hasilnya…..


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: