jump to navigation

Honda Thailand siapkan sport 250 cc Twin Inline? 24 June, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, saya mempeoleh update dari sorang pengunjung ringpiston yang kebetulan punya koneksi informasi yang menurut dekat dengan salah seorang pengusaha yang biasa bolak balok Thailand karena merupakan importir part dari Thailand . . . Beritanya sangat mengejutkan . . . Intinya, di pusat riset Honda asia di Thailand . . . Honda mempersiapkan Sport 250 cc Twin Inline silahkan simak chit chatnya :

Ini sedikit berbeda dengan rumor yangberedar di Indonesia bahwa Honda sedang mengembangkan mesin Twin V untuk Next Sport 250 cc nya. Wah kalo twin Inline seperti apa ini? kalo saya boleh beropini, disinyalir Next Honda Sport 250 cc twin jika benar akan dirilis Oleh Honda maka akan Miniaturnya merupakan miniatur dari spek mesin Honda 500 cc series yang twin Inline itu, cmiiw, imho

Lalu bagaimana dong perihal rumor 250 cc honda di Indoensia yang twin V? Bisa saja kedepan tetap menggunakan Spek Mesin Twin V ini sebagai diferensiasi terhadap Sport 250 cc buatan Thailand . ..  Ini biasa . .  Lihat saja , CBR 150 Thai pakai sasis perimeter twin spar, akan tetapi sasis CBR 150 Indonesia yang disinyalir akan dirilisAHM pada  agustus 2014menggunakan sasis Traliss truss Frame  . . . Beda Boleh kan? Kan muatan lokal dan punya sasaran market yang berbeda . . . so What doyou think bro?

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ipanase - 24 June, 2014
Taufik - 24 June, 2014

semoga fan

ipanase - 24 June, 2014

semoga naked😀

2. ipanase - 24 June, 2014

mungkin 2020 datang😀

monkeymotoblog - 25 June, 2014

asyik kalo beneran launching nih
prediksi harga Ninja 250 4 silinder bye MMBlog
http://monkeymotoblog.com/2014/06/25/opini-prediksi-harga-ninja-250-empat-silinder-bisa-di-80-90-juta-kayaknya-d/

3. warungasep - 24 June, 2014

Mantap

warungasep - 24 June, 2014
4. Kobayogas - 24 June, 2014

Bagusnya sih V Twin, tapi inline juga jossss lah🙂

Selamat malam selamat beristirohat atau selamat nonton bola😀
http://kobayogas.com/2014/06/23/hot-leaked-total-change-model-bagi-ninja-4-silinder-di-2015/

5. rifkyharun - 24 June, 2014

ajib dah

6. potretbikers - 24 June, 2014
Taufik - 24 June, 2014

iya dong ini juga blog saya

7. martha - 24 June, 2014

Sadisss

8. macantua - 24 June, 2014

kapan datangnya…. http://www.macantua.com

9. kuli yamaha - 24 June, 2014

apasih yg nggak mungkin ama honda….
duitnya buanyaaak…..:D

10. Sanghyangasmara - 24 June, 2014

Smkin rame… Nungguin Suzuki…
#mgkn g d jual AHM krn rentang hrga akn Head to Head dg Ninin 250RR yg akn brojol, serahin pd IU ja.. ^,^

11. wtf170 - 24 June, 2014

nunggu honda thaliland dan ahm bergerak setelah d usik

12. Hermawan - 4G92Mivec - 24 June, 2014

pokoke ngga jomblo lagi, v atau inline no problemo😀

13. aripitstop - 24 June, 2014

Anyar

14. tmcblog.com » Arah Mesin Kawasaki Sport 250 cc 4 silinder disinyalir adalah mesin Baru - 24 June, 2014

[…] Bro sekalian, masih ingat tentang artikel rumor Moving Kawasaki Indonesia yang mempersiapkan Mesin 250 cc 4 silinder? . . . Yap Via artikel ini tmcblog mau share kepada mas bro beberapa update yang tmcblog terima. Banyak Khalayak menganalisa bahwa ini adalah buah ketar ketirnya Kawasaki Motor Indonesia akan kedatangan sosok sport 250 cc dua silinder  silinder Yamaha yang secara diatas kerta memiliki Performa yang lebih tinggi dari Spek performa Ninja 250 FI ( peak Power dan Torsi ).   . . .  Kalo soal spek motornya saja yang di khawatirkan sih mungkin masih bisa dihadapi dengan tenang, akan tetapi ini Yamaha githu lo  . . . Pabrikan yang menurut pendapat tmcblog lebih superor dibanding Kawasaki Indonesia dalam hal luasnya jaringan Penjualan maupun aftersales seperti Bengkel dan spare Part. Jangan kan kawasaki, Honda pun dirumorkan tengah mempersiapkan Mesin 2 silinder twin pula di Thailand […]

15. Guns - 24 June, 2014

Wow perang terus…..
tunggu pemenangnya aj wak…….saatnya ngangon kebo…..hehehehe
(pelan tapi pasti………….gembrot)

16. Ozy_Boled - 24 June, 2014

wow….ada bnyk project. mnunggu lagii nich.

17. s_o - 24 June, 2014

wah ini😮

18. hendiemansuherman - 24 June, 2014

Walah walahh

19. hendiemansuherman - 24 June, 2014

Reblogged this on hendibango's Blog.

20. nivikoko - 24 June, 2014
21. bagus - 24 June, 2014

kang taufik, mau tanya dong. bedanya blog yg tmc sama ringpiston ini tu apa kang? apa ada kekhususan materiny? segmennya? atau gmana kang.
maaf ga tau brita tntang nongolnya blog yg ini kang. heheheee

Taufik - 24 June, 2014

belum dibedakan. tapi beritanya ekslusif dalam arti . .. yang di tmcblog nggak ada di sini dan sebaliknya jadi berita dan kontennya di kedua blog ini diusahakan ekslusif satu sama lain

bagus - 24 June, 2014

sipp, terimakasi banyak buat jawabannya kang. semangat terus kang.

22. frnz - 24 June, 2014

wuah, berarti kans 2 silinder dari honda benar benar ada ya.

23. FAIRING WANNABE - 24 June, 2014

loh kok ane jadi bingung ini blog siapa ya?terus tujuan blog yang ini apa ya??bedanya sama yang tmc apa ya??bingung..

Taufik - 24 June, 2014

ini blog saya juga koq mas bro, gak usah dipikirin bedanya apaan, nikmati aja isinya gak usah bingung😀

24. Ariel - 25 June, 2014

Kalo di media mainstream, kan udah ada Grup2 tuh: MNC. Trans, Viva,,,, nah…. mungkin Wak Haji mo buat juga grup blog. Bukan Indomotoblog loh ya! Jadi ya…. mungkin grup nya nanti bakal dinamain: Dingklik Grup:mrgreen:
Piss wak! Hehehe

25. lekdjie mumet-ndhase.com - 25 June, 2014

intinya,indonesia cuma kebagian kw2-nya thailand wak.masak rangka twinspar ganti trelis..


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: