jump to navigation

Suzuki Indonesia kedepan masih akan terus Jual Inazuma 25 June, 2014

Posted by Taufik in Suzuki.
Tags: , , ,
trackback

GW250_0

Bro sekalian, Inazuma boleh dibilang gaungnya nggak begitu terdengar keras seakan tertutupi oleh gaung sport 250 cc dua silinder lain seperti Z250, Ninja 250, CBR 250, Bahkan terakhir R25 . . . akan tetapi ini bukan motor sembarang motor, saya sendiri sudah beberapa kali melakukan impresi singkat terhadap motor ini dan hasilnya? Diantara Motor 250 cc yang hadir di Indonesia boleh dibilang Inazuma Lah yang punya tongkrongan paling Moge Look, imho . ..

Gak percaya, Silahkan nilai sendiri . . . jembreng bareng aja itu Inazuma sama Ninja 250, RR Mono, CBR 250, R25, Z250, Z250SL, bahkan Thunder 250 yang udah aki aki . . .  dan rasakan bedanya dari pandangan pertama . .. bodynya bongsor, panjang, Knalpotnya dua  .. .  You name it dah . . . nah DIferensiasi ini lah yang mungkin membuat Suzuki Indonesia tetap percaya diri memasarkan Inazuma di waktu waktu ke depan . ..  buktinya . . . Lihat itu lantai TPT, Suzuki Indonesia kembali mendaftarkan Inazuma ( GW250) yang disinyalir merupakan TPT Impor lanjutan dari Streetbike yang memiliki lampu berdesain seperti B-King ini

GW250_17

Mudah Mudahan Analisa ini bisa membuat kegelisahan para potential Buyer Inazuma terhadap Motor ini hilang, soale terakhir memang Suzuki indonesia memang giat melakukan Clearance Sale Inazuma Dengan Vin lama yang di promosikan beserta rabat yang lumayan sehingga boleh dibilang setelah dipotong Rabat, Harga Inazuma boleh dibilang sangat menggiurkan hehe . . . Yap kadang, ada Barrier kegundahan soal mesinnya yang masih SOHC twin inline . . . tapi Vixion aja masih bisa bertahan tuh sama kompetitor kompetitornya yang sudah DOHC . ..  Artinya, potensi Inazuma itu tetap ada.  . . . Maju terus lah Suzuki Indonesia biar market bisa lebih berwarna dan Konsumen diuntungkan karena banyaknya pilihan . . . Semoga berguna

taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. Kobayogas - 25 June, 2014
monkeymotoblog - 25 June, 2014

jadi kayak GSR750 juooaasss
prediksi harga Ninja 250 4 silinder bye MMBlog
http://monkeymotoblog.com/2014/06/25/opini-prediksi-harga-ninja-250-empat-silinder-bisa-di-80-90-juta-kayaknya-d/

2. ipanase - 25 June, 2014
3. ipanase - 25 June, 2014

semoga baik2 saja

4. tata - 25 June, 2014

yg bonceng bisul

5. bruce irvin - 25 June, 2014

keren nih motor seperti nunggang badak,berasa moge..tapi di bali otrnya dah tembus 49,6 subsidi cuma 7,5jt harus kredit pula…

6. st3v4nt - 25 June, 2014

Percuma om mau dibilang bagus gimana juga yg belum ngerasain mah mana tau….yg ada cuma mikir kalo diliat di foto jelek, impor dari china, harganya kemahalan dan ntar spare part sama kalo dijual lagi susah…biarin aja inazuma jadi eksklusif🙂

7. kodokijo - 25 June, 2014

Susahnya cuman segelintir org yg demen eksklusifitas di dunia biker mainstream. Kalo yg demen ikut2 arus atau yg disebut kaum sejuta umat itu jumlahnya massive. Dan anehnya sekali produk sejuta umat itu bermasalah atau defektif dari pabriknya, ya jadinya pada mumet berjamaah, wkwkwkwkkwkwk……. Untungnya internet msh blm menjangkau seluruh lapisan konsumen. Terbukti msh banyak yg kaga tau kalo suatu produk merk tertentu itu defektif. Inilah yg menguntungkan pabrikan2 di sini.

8. kodokijo - 25 June, 2014

Ini motor emang layak dibeli, apalagi bagi penikmat turing, apalgi skrg lg ada diskon gede, hehehe… Build quality nya bagus kok. Sayang kebentur kuota dr bini, kalo gak mah udah ambil satu tuh thn kmrn.

9. ufik - 25 June, 2014

iya dong jangan berhenti jualan, lagi ngumpulin fulus nih.

10. andikakusumaharyanto - 26 June, 2014

itulah alasan saya ambil nehh motor setelah jual T250

11. Respirator - 26 June, 2014

Ayo Suzuki bangkitttt…… Jangan tidur mulu nih…. bisa2 honda gk ada saingannya….. ntar motor cuma honda doang… halah males amat….klo gak ada saingan jadinya minim inovasi (alias jalan ditempat)


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: