jump to navigation

Kawasaki Indonesia Bersiap Hadirkan New Versys? 26 June, 2014

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: , , , ,
trackback

2012 Kawasaki Versys 650

Bro sekalian, Cekidot deh Lantai TPT . . . ada pergerakan Baru lagi dari Kawasaki Motor Indonesia. KMI mendaftarkan kembali satu kode Yakni Kode produk Motor LE650F yang saat ini masih dalam notifikasi Proses . . . LE650 sendiri adalah kode untuk Varian Versys mas bro . . . namun ada yang menarik nih . . . yakni  . . .

Sepanjang saya memperhatikan lantai TPT, KMI dari 2011, 2012 dan 2013 selalu mendaftarkan dua kode untuk versys yakni LE650 C dan LE650D . . . nah biasanya di pabrikan Kawasaki, huruf terakhir sesuai urutan alpabhet maka menunjukan generasi keberapa adri varian yang dimaksud. Jadi kesimpulan analisa ringpiston sementara adalah, karena LE650F itu lebih akhir bila dibanding LE650C dan LE650D . . . maka disinyalir LE650F adalah sosok Penerus dari Versys 650 . .

bagaimana perbdaannya, entahlah bisa jadi hanya minor channge atau bisa juga Major Change . . . untuk ini saya masih belum mendapat Cluenya. Logis kalo varian CBU Kawasaki kadang jarang bocornya, Mungkin karena basis produksinya diluar ya? hehehe ya wis lah, kita tunggu saja kabar updatenya . . . Beneran Versys baru atau hanya Facelift minor change . . . semoga Berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. potretbikers - 26 June, 2014
monkeymotoblog - 26 June, 2014
Kobayogas - 26 June, 2014
2. wawanbeneran - 26 June, 2014

Petromax

3. aripitstop - 26 June, 2014

anyar

4. alaihim - 26 June, 2014

Podium?

5. Archi - 26 June, 2014

Bwliin wak 😦

6. Honda lover - 26 June, 2014

Real leading company, semua produknya maknyus

7. Rideralam - 26 June, 2014
8. ridertasik - 26 June, 2014
9. gembhul - 26 June, 2014

Kira2 ntr da yg 250 cc g bro??

10. lexyleksono - 26 June, 2014

Baru ngeh..ringpiston.com. Versys memang keren.

11. ipanase - 26 June, 2014
12. suratini - 26 June, 2014

Menurut saya sebagai konsumen, motor yang terbaik itu hanya merek HONDA. Nanti kalau uang saya sudah cukup, saya pasti beli cash HONDA CBR 250, tidak mau merek lainnya. Sementara ini saya cukup puas pakai matic HONDA dulu, nyicil dari hasil keringat sendiri. Demikian pendapat jujur saya sebagai konsumen.

13. littlewawan - 26 June, 2014

versys memang keren dan besar, benar2 mo-ge deh, motor gede bodynya.
klo tinggi dibawah 170, bisa naik motor ini?

monggo mampir … http://littlewawan.blogspot.com/2014/06/misteri-asal-usul-gajah-mada.html

14. Betha - 27 June, 2014

Kebetulan saya ambil versys dapat tahun 2014. Pas kemarin motornya baru turun didealer, saya sendiri blon liat langsung, cuma dikasih fotonya.
Sekilas secara visual cuma warna yg ikut 2014. Warna item yg saya ambil pake sock belakang merah, 2013 masih silver. Sock deapan dan swigarm lebih gelap, 2012 masih silver.
CMIIW

15. Kawasaki Versys Kena Update, ER6n Kapan? | Monkeymotoblog - 28 June, 2014

[…] MMBlog sekalian, ngelihat artikelnya wak haji diblognya ringpiston, ada informasi dari lantai tpt yang mengindikasikan adanya update dari Kawasaki Versys. Kawasaki […]

16. tmcblog.com » Hot . . . Bocoran Foto Kawasaki Versys 650 pakai dua headlamp sejajar . . . akurat kan Bocoran tmcblog? :) - 30 September, 2014

[…] apakah Versys 650 Indonesia juga akan berubah?  . . . Blog fellow TMCBlog yakni TMC-Motonews  pernah memergoki KMI tengah mendaftarkan Kode Ujitipe TPT untuk LE650F  . .  which is Kode baru […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: