jump to navigation

Piaggio Indonesia Bersiap Pasarkan kembali Vespa 946 . . . kali ini versi 150 cc 27 June, 2014

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, Buat Bro sekalian yang udah kesengsem berat sama bahenolnya penampakan Vespa 946 yang didaulat sebagai masterpiece Vespa Modern akan tetapi keburu kehabisan karena jatah Vespa 946 untuk Indonesia saat pertama kali di pasarkan di tahun yang lalu dengan Versi Mesin 125 cc memang terbatas, jangan khawatir karena Piaggio Indonesia terlihat memiliki rencana untuk Bersiap Pasarkan lagi sang Marterpiece untuk Kloter kedua . . . namun kali ini dengan dapur pacu lebih powerfull tentunya

Vespa946_17

Tau dari Mana Bro? Ya dari TPT lah hehehe, Yup terlihat memang Piaggio Indonesia kembali mendaftarkan Notifikai TPT terhadap Piaggio Vespa 946 150 ie. Motor ini versi 125 cc di Indonesia dibandrol dibandrol 146 juta rupiah saat pertama kali di launching september 2013 silam, padahal Kubikasinya cuma 125 cc . . . tapi ya itu dia, harga gelap deh kalo udah masuk karakter psikologis sepertiĀ  . . . Limited edition . . . dan karena Piaggio Italia memang memproduksi 946 dengan sangat terbatas untuk menjadga Keekslusifitasannya.

Nah bagaimana Untuk Versi 150 cc nya? akan kah ada koreksi harga? entahlah, menurut saya logikannya sih iya, Vespa 946 150 cc akan lebih tinggi harganya dibanding Vespa 946 125 cc , imho, cmiiw . . . Vespa 946 yang merupakan Versi Produksi masal dari vespa Konsep Quarantase memang boleh dibilang dibuat dengan passion yang tinggi oleh Piaggio. Misalnya saja dengan sasis Alumunium Monokoq, rem double cakram, ABS, suspensi cinematic, sistem jok yang didesain ala ‘melayang’ dan lain sebagainya. . . . tertarik? tunggu saja kabar Offcial dari Piaggio Indonesia ya . . . semoga berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. Adi T - 27 June, 2014

unik

Kobayogas - 27 June, 2014

Nah ini baru pas, Haji Tri penggemar Vespa pasti beli lagi nih yg 150-nya…
http://kobayogas.com/2014/06/26/merinding-series-misteri-pohon-kapuk-tua/

2. warungasep - 27 June, 2014

Kereen

3. hendiemansuherman - 27 June, 2014

Indent indent

4. aripitstop - 27 June, 2014

2tak jos

5. JalanBerkarisma - 27 June, 2014
6. lexyleksono - 27 June, 2014

Hmm..yg 125 aja muahal pol apalagi yg 150 pasti tambah nguras dompet. Tetapi ini memang utk kalangan tertentu kok ya..

7. nivikoko - 27 June, 2014
8. basri - 27 June, 2014

946 langsung dari Italy? Bukan produksi Vietnam lagi?

Taufik - 27 June, 2014

asumsi bro . . . nanti bisa dilihat VIN nya buat mengkonfirmasi


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: