jump to navigation

Market share Bajaj diIndia anjlok….!! 2 January, 2015

Posted by IWB in Blogging activity.
trackback

Bro dan sis sekalian….Bajaj yang dulu terkenal menjadi pemimpin kedua setelah Hero Motocorps kudu menelan pil pahit ditahun 2014. Terdesak dan terus terdorong tanpa mampu berbuat banyak….pangsa pasar mereka anjlok cukup signifikan…..

Report market share diulas oleh Bikeadvice yang menyoroti merosotnya pangsa pasar Bajaj. Hanya menempati posisi keempat….Bajaj kini berada diurutan keempat dibelakang TVS serta Honda. Sementara untuk pemimpin pasar masih setia dipegang Hero. Pertanyaanya….kenapa hal itu bisa terjadi??…..

Bajaj dipandang kurang perhatian pada kelas 200cc kebawah. Beda dengan para pesaingnya yang begitu getol bermain moped khususnya HMSI. Yup…..Honda sukses menjadi penguasa kedua menyalip Bajaj. Nampaknya kekuatan produksi masal scooter Honda memang cukup mengerikan. Nggak diIndonesia nggak ditanah Bollywood…..mereka seperti ahli skutik. Yang mengejutkan Yamaha kangbro. Jian jauh bener ya dibanding YIMM. Apalagi Kawasaki….melas tenan rek gapnya:mrgreen: …..(IMN-iwb)

Comments

1. ardiantoyugo - 2 January, 2015

hahaahaaa… kesalip ama tvs… bajaj kemaki…

http ://ardiantoyugo.com/2015/01/02/yamaha-tricity-125-sepertinya-asyik-juga-nih/

2. cicak kreatip.com - 2 January, 2015

heheheheh😀

3. topenk - 2 January, 2015

wajar aja… terus nilai beritanya apa ya?

4. satriyobaguswicaksono - 2 January, 2015

wajar kalo bajaj kalah saing, wong amunisinya cuma motor gede, makannya bikin skutik atau bebek

5. satriyobaguswicaksono - 2 January, 2015

Reblogged this on sbw and commented:
Info dari IndoMoto News

6. Ferboes - 2 January, 2015

Nyungsep
Penampakan Headlamp Mio Soul GT 125 Bluecore – http ://wp.me/p4OJM5-eJ

7. rem pakem - 2 January, 2015

Honda ini benar2 telaten pd kelas entry level,,
ga jarang fansboynya dbully miskin mlarat dkk..
Pdhal entry level tu fondasi yg kokoh buat segment atas..
Imho

8. mawar_ungu - 2 January, 2015

Bajaj terlalu pede dengan 200NS, kelamaan keluarin produk baru seperi 200SS dan 400SS cape dehh🙄

9. ademadan - 2 January, 2015

mungkin mereka bingung, ingin melakukan “hal” yang sama seperti di indonesia (minggat), tapi lupa kalo india itu tanah kelahirannya, wkwkwkwk

10. botak sariawan - 2 January, 2015

Populasi bajaj orange jg berkurang.

11. ipanase - 4 January, 2015

hero memang gilaaaa
http ://pertamax7.com/2015/01/04/mau-beli-pertamax-92-rp-8800-kok-ada-saja-alasan-spbu-pertamax-habis-lah/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: