jump to navigation

Teaser Honda True Adventure Episode 2, Menampilkan Para Petualang Sejati! 3 January, 2015

Posted by monkeymotoblog in Blogging activity.
Tags: , , , ,
trackback

2015-Honda-Africa-Twin-True-Adventure-Prototype-01

Sahabat IMN yang luar biasa, sepeda motor dan pengendaranya sedikit banyak pasti memiliki ikatan. Bayangkan, sudah di antar kemana-mana, kepanasan bareng, kehujanan bareng, nyuci sendiri, dan berbagai kegiatan lain yang dilakukan bersama, membuat pengendaranya merasakan bahwa “motornya adalah sahabatnya” . Hmm, tema ini adalah tema yang diangkat oleh Honda Eropa dalam teaser motor baru Honda, True Adventure. Sebelumnya memang prototype motor ini pernah dipajang di EICMA Milan, monggo teman-teman mampir ke blognya Si Mbah Dukun buat lihat jepretan beliau langsung.

Dalam teasernya kali ini, Honda Eropa mengumpulan beberapa penjelajah/petualang sejati yang menggunakan roda dua untuk mencapai tempat-tempat yang ingin ia tuju. Beberapa testimoni diberikan oleh sang rider yang dalam perjalanannya, mempercayakan tunggangan mereka kepada motor-motor adventure dari Honda, seperti C90, CRF, dan Afrika Twin. Terlihat dari perjalanannya, memang trek yang dilalui sangat-sangat menantang, mulai dari aspal mulus, jalanan bersalju, jalanan berpasir, dan jalanan rusak. Gak ada yang bisa dilakukan selain percaya dan yakin akan tunggangannya.

Memang, tema True Adventure atau “Petualangan Sejati” di teaser ini sepertinya bakal menempel sekali dengan produk motor adventure Honda yang akan datang. Memang saat ini, Honda Eropa belum lagi memiliki varian motor yang peruntukkannya lebih kepada motor adventure touring yang off-road oriented. Varian-varian seperti Crosstourer, VFR800X, CB500X, memang motor touring, tapi masih lebih ke aspal/on-road oriented! Jika ingin berkecimpung kembali di segmen ini, memang betul sih, teaser itu perlu, perlu, dan perlu sekali.

2011-Honda-Crossrunner-2

Last, bagaimana dengan Honda Indonesia? Hmm, sepertinya menarik jika AHM mau membuat motor “mini true adventure”, karena kenyataannya, jalanan di Indonesia itu lebih banyak “adventure”-nya temen-temen:mrgreen: . tapi sepertinya, AHM akan fokus dulu ke segmen sport yang udah jelas-jelas guriiih banget!

Oke deh, True Adventure, semoga teaser-nya gak seperti sekuel sinetron😆 . soalnya lumayan penasaran juga sama motornya! Semoga bermanfaat, video terlampir di bawah (IMN-Vandra MMBlog)

Comments

1. Datuk Toman - 3 January, 2015

Pagi….

2. fa74 - 3 January, 2015

Yg atas keren. Kyk belalang tempur

3. orong-orong - 3 January, 2015

joss
http ://orongorong.com/2015/01/03/wedyan-yamaha-r15-kuat-di-naiki-5-orang/

4. Ferboes - 3 January, 2015

Jozz
Modifikasi Honda Verza Pakai Headlamp Kawasaki Z250 http ://wp.me/p4OJM5-eO

5. prasetyo676 - 3 January, 2015

Keren nih motor kayaknya, buat blusukan kang..🙂

Ngeri… Seorang Pria Mengendarai Sepeda Motor Sejauh 60 mil Menuju Rumah Sakit Dengan Kondisi Pisau Tertancap di Kepala | pra…
http ://prasetyo676.com/2015/01/03/ngeri-seorang-pria-mengendarai-sepeda-motor-sejauh-60-mil-menuju-rumah-sakit-dengan-kondisi-pisau-tertancap-di-kepala/

6. ardiantoyugo - 3 January, 2015

Wah… Honda Afrika kece…

iklan bc jadi boomerang:
http ://ardiantoyugo.com/2015/01/03/iklan-bc-malah-bisa-menjadi-bomerang/

7. ipanase - 4 January, 2015

ahm belum import ginian😀
http ://pertamax7.com/2015/01/04/mau-beli-pertamax-92-rp-8800-kok-ada-saja-alasan-spbu-pertamax-habis-lah/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: