jump to navigation

Ergonomi Benelli TNT150, Siap Berkomuter, Siap Touring! 7 January, 2015

Posted by monkeymotoblog in Blogging activity.
Tags: , , ,
trackback

benelli tnt150-3

Sahabat IMN yang luar biasa, Benelli TNT150 memang tidak/belum dijual oleh Benelli Indonesia. Tapi MMBlog selaku kontributor Indomotonews pernah berjumpa dengan motor ini di dealer Benelli yang terletak di Gunung Sahari, untuk melihat-lihat gallerynya silahkan klik. Menarik memang karena motor ini jika jadi dirilis akan berbenturan langsung dengan motor-motor 150 CC dari Honda dan Yamaha, tepatnya Honda Verza dan Yamaha Byson? Kenapa tidak dengan Streetfire dan NVL? Karena platform mesinnya lebih ke Verza atau Byson teman-teman. Terus, MMBlog udah pernah dudukin motor ini, bagaimanakan ergonominya?

benelli tnt150

MMBlog sudah pernah menjajal dan test ride Honda Verza, dan bisa dibilang, ergonomi atau posisi bekendara dari Benelli TNT150 ini kurang lebih mirip dengan Verza. Tapi, ada sedikit perbedaan yakni di tinggi setangnya. Benneli TNT150 setangnya berasa lebih rendah sedikiiiitt. Memang aura touring akan terasa jika duduk di motor ini, so feel yang dirasakan lebih ke arah nyaman dan rileks. Cocoklah sebagai motor harian dan touring-touring. Lalu posisi footstepnya juga diletakkan agak ke depan, tidak lurus dengan jok.

Jika teman-teman sering riding dengan menggunakan Verza, atau Thunder 125, maka begitu duduk di Benelli TNT150 ini, teman-teman sahabat setia IMN bakalan langsung mendapatkan feelnya. Jika teman-teman melihat foto di atas, itu adalah MMBlog yang menunggangi. Dengan spek 167 cm dab berat badan 70 kg (saat itu) tampak pas-pas aja ya, motornya tidak kekecilan atau kegedean. Hmm, ergonominya sih siap buat digeber nih, tapi motornya sendiri kapan ya siapnya untuk di launching?? Xixixi. Apakah berbarengan dengan TNT250? Patut ditunggu dan direview lebih dalam nih. oke deh, semoga berguna ya. (IMN – Vandra MMBlog)

benelli tnt150-2

Comments

1. juragan merchon - 7 January, 2015

Modelnya agak gimana gitu

2. Kobayogas - 7 January, 2015

tes spam
—————–
http: //kobayogas. com/2015/01/05/ review-dan-test-ride-yamaha-r25-modif-mono-arm-dan-up-side-down-moge-bingits/

3. Kobayogas - 7 January, 2015

tes spam lagi…
———-
http: //kobayogas. com/2015/01/05/ review-dan-test-ride-yamaha-r25-modif-mono-arm-dan-up-side-down-moge-bingits/

4. Kobayogas - 7 January, 2015

spam mulu, bosen ah gw

Kobayogas - 7 January, 2015

pake ini spam gak
————
http: //kobayogas. com/2015/01/05/ review-dan-test-ride-yamaha-r25-modif-mono-arm-dan-up-side-down-moge-bingits/

5. Ariel - 7 January, 2015

Blog anyar, nyicip pertamax

6. udinsastro - 7 January, 2015

susah utk laris

7. pai - 7 January, 2015

Nungguin TNT 250 nih, udh upside down, kaliper radial suara mantap.. Mdh2an beneran dijual diangka 40 jutaan..

8. mawar_ungu - 7 January, 2015

3S benelli gimana ya mas? pengen juga icip big scooter zafferano

9. sijidewe - 7 January, 2015

antara byson dan apache😀

http ://androidwae. com/2015/01/07/hii-ada-fitur-rahasia-di-dalam-aplikasi-whatsapp/

10. ardiantoyugo - 7 January, 2015

asik nih…

11. adityaprad - 7 January, 2015

Sayangnya masih dual shock
Jadi kurang terlihat sporty

http ://adityaprad.wordpress .com/2015/01/07/ini-nih-pemenang-yamaha-revs-your-bike-banyakan-modif-jangkung/

12. Bro_Jol - 7 January, 2015

bentar lagi sulit ke jual .. R2 ngga boleh liwat di jalan protokol .. bakalan mrotol semua motor ..😀

monkeymotoblog - 7 January, 2015

Wakakakakak

13. surelita - 7 January, 2015

gado2 antara byson,tvs dan bajaj

14. naifah11 - 7 January, 2015

Ane pernal liat nich motor di daan mogot dah plat hitam lagi. cakep juga sich….. lumayan juga buat selap-selip di daan mogot..

15. naifah11 - 7 January, 2015

Pernah liat di daan mogot, warnanya merah.. cakep juga sich… gesit juga buat macet2an


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: