jump to navigation

Suzuki B-King, Dari 0-200 Km/Jam Hanya 7 Detik, Itu Gimana Rasanya Sob?! 10 January, 2015

Posted by monkeymotoblog in Blogging activity.
Tags: , , ,
trackback

Suzuki B-KING 1340

Sobat IMN yang luar biasa, motor supersport, superbike, hyperbike punya akselerasi dan top speed yang mencengangkan, wajar karena motor-motor genre ini didesain untuk kecepatan tinggi. Wujudnya juga dihitung dengan rumus-rumus fisika, agar aerodinamika motor dengan genre ini dapat melaju kencang dengan minim hambatan. Jadilah motor-motor ini menggunakan fairing. Tapi bagaimana jika motor streetfighter punya performa serupa? Jujur, video terlampir membuat MMBlog bengong Sob, bagaimana tidak, motor naked bike bisa ngacir dari 0-200km/jam hanya dalam 7 detik, siapa lagi tersangkanya kalau bukan Suzuki B-King!

ergonomi b king

MMBlog ketika nunggan B-King

Dalam video yang berdurasi 14 detik, terlihat bahwa Suzuki B-King dapat ngacir dengan mudahnya menggapai kecepatan 200 km/jam hanya dalam 7 detik. Dari 0-100 km/jam hanya butuh waktu 3 detik. Sadis sob, soalnya posisi berkendara Suzuki B-King berbeda dengan sepupunya Hayabusa yang lebih nunduk dan bongkok. MMBlog pernah menduduki motor ini ketika Suzuki Indomobil menjualnya pada tahun 2008-2009 silam, unitnya ada di Suzuki Sunter. Ergonominya tegak, rileks, hmm, tidak terbayang dengan posisi berkendara seperti itu, dijambak dengan akselerasi dahsyat 0-200 km/jam hanya dalam 7 detik! Anginnya pasti ngawur sekali Sob Tamparannya:mrgreen:

Saat ini, Suzuki sudah tidak lagi memproduksi Suzuki B-King. Walaupun motor ini kuat dan powerfull dalam tenaga dan akselerasi, ternyata hal itu tidak berbanding lurus dengan kuatnya penjualan. Yup, Suzuki B-King bisa dibilang kurang peminat, penjualannya lemah, walhasil Suzuki akhirnya mensuntik mati motor sadis ini, dan terus mengembangkan Hayabusa yang memang sudah ada penggemar fanatiknya. Nah, saat ini nakedbike yang memiliki power serta akselerasi dahsyat adalah BMW dengan K1300R. Hmm, apakah Kawasaki juga ingin punya varian nakedbike dari basis mesin Kawasaki ZX-14R, menarik banget kalau iya! Jadi penasaran, gimana ya itu rasanya ngacir dari 0-200 km/jam dalam 7 detik dengan naked bike?:mrgreen: pasti mengerikan, xixixi (IMN – Vandra MMBlog)

Comments

1. Udin - 10 January, 2015

Ngeri dong hahaha

Rio - 10 January, 2015

Ngeri-ngeri sedap

http ://motorrio. com/2015/01/10/ tua-tua-keladi-makin-tua-makin-petakhilan/

2. omnicharacter - 10 January, 2015

Kayak Inazuma suntik steroid ya hahaha…

3. Ms Dhukha - 10 January, 2015

Wew sangar… Sayang motornya sudah nggak diproduksi….

4. orong-orong - 10 January, 2015

king emang raja jalanan

5. orong-orong - 10 January, 2015

hadeuh modeltrasi terus

6. olishshinici - 10 January, 2015

sadissssss

7. andikakusumaharyanto - 10 January, 2015

Klo liat di youtube, yang B king fersi Street extream keren

kodokijo - 10 January, 2015

wkwkwkwk… bro muncul jg di sini ternyata. Pasti krn mencium aroma Suzuki nih, hahaha…

andikakusumaharyanto - 11 January, 2015

jiahhhh hahahahaha…..aroma SSSSSSS

8. unyil - 10 January, 2015

Kasih logo honda pasti laris… .

Udin Ngakak - 10 January, 2015

Wakakak…ada benernya juga

9. prasetyo676 - 10 January, 2015

Sangar… kang…. bejaban nih akselerasinya Bking lawan KTM 1290 SuperDuke R.

Sosok Motor Sport Misterius Kepergok di Daerah Cikarang – Wah Apa Lagi Nih? | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2015/01/10/sosok-motor-sport-misterius-kepergok-di-daerah-cikarang-wah-apa-lagi-nih/

10. kodokijo - 10 January, 2015

Ternyata org luar negeri seleranya payah jg, huff… Ini B-King adalah salah satu motor yg paling saya acungin jempol disainnya. Makanya saat tau Inazuma pas nongol ternyata jauh dari penampilannya B-King, saya amat terpukul, hehehe…lebay…
Saya suka disain moge2nya Suzuki, citarasanya emang sesuatu banget, auranya kuat. Sayang saya bkn org kaya, jadi gak bisa beli satu untuk koleksi, hiks…hiks…

11. Sejutaumat.com - 10 January, 2015

Luar binasa

Moga YIMM merevisi kekurangan MX King

http ://www.sejutaumat. com/2015/01/10/ kekurangan-jupiter-mx-king-yang-membuatnya-kurang-proporsional/

12. gilaroda2 - 10 January, 2015

njambak bingits!!! wusss!!!

13. jebhe - 11 January, 2015

unitnya masih ada di suzuki sunter ga ya mas Vandra?
harga nya brp waktu itu?

monkeymotoblog - 11 January, 2015

Udah gak ada bro.. di Indonesia padahal lumayan bagus waktu itu penjualannya, barunya 285 juta

14. nganu ngini - 12 January, 2015

coba kasih emblem MV Agusta atau Ducati


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: