jump to navigation

Kalo Pak Polisi Pake superbike ini, Kira kira Penjahatnya kayak apa? 11 January, 2015

Posted by Taufik in Ducati.
Tags: , , ,
trackback

Police-panigale

Bro Sekalian, SObat IMN yang fantastis . . . Biasannya kekuatan Kepolisian itu sudah dipikirkan masak masak bisa menanggulangi masalah sosial apapun dan dalam bentuk apapun .. . termasuk juga urusan Polisi lalu lintas . . . kala saat ini Sport multisilinder kian mewabah di market Indoensia dan bahkan indonesia menjadi salah satu produsen Sport bike multi silinder . . . maka tentu kekuatan roda dua kepolisian haruslah lebih dari pengguna sepeda motor . . . 

kalau di Indonesia . .  yap FJR 1300 dah cukup ampuh lah buat mengejar biker nggak taat peraturan yang mencoba pecicilan . . . namun  diluar negeri yang Moge sudah menjadi santapan sehari hari, kekuatan kepolisian tentu minimal harus menyamainnya . . . oleh karena itu jangan kaget seperti gambar diatas . .  Superbike Ducati 1199 Panigale menjadi kendaraan kepolisian  . . . hmmm lihat deh diatas, entah kejadian nnya seperti apa sepertinnya pak polisi sedang memberikan wejangan tuh kepada beberapa biker  . . . Kalo di Indonesia sendiri, jikalau memang Pak Polisi mau kembali diperkuat dengan moge, menurutmu kita kita jenis apa yang aps sob? ( Taufik of BuitenZorg/ IMN)

Comments

1. 2tak - 11 January, 2015

Hayabusa om biar tambh kren

2. baha - 11 January, 2015

r1 cukuplah

3. hamzahsat - 11 January, 2015

disini 250 cc kiranya sudah cukup, yg bisa nyelip2 di kemacetan pula

4. ardiantoyugo - 11 January, 2015

penjahate nganggo motor ban cacing iso selap selip… polisine ga iso…

5. Oishi is Ozzy - 11 January, 2015

R1 aja…

6. prasetyo676 - 11 January, 2015

Wow, yg dikejar mungkin Hayabusa, ZX14R, S1000RR.. hehehe..

Spyshot Lagi : Yamaha Jupiter MX King 150 Sudah Mulai Ditest di Indonesia | prasetyo676com
http ://prasetyo676 .com/2015/1/11/s pyshot-lagi-yamaha-jupiter-mx-king-150-sudah-mulai-ditest-di-indonesia/

7. hendiemansuherman - 11 January, 2015

Kalo di indonesia moge polisi kaya gini cuma jadi pengawal gerombolan motor besar dan gerombolan motor gede, ga akan dipakai buat nangkap penjahat. Its true !!!

8. udinsastro - 11 January, 2015

masih cukup cbr600. itu saja bisa saja jadi sombong pas ngawal rombongan klub motor gede

9. FЭЯY - 11 January, 2015

penjahat nya pake fu cacingan😀

10. Pamiarsa Tea - 11 January, 2015

Ane rasa pake supra fit yang paling cucok… Joss

11. Febrian - 11 January, 2015

NVL juga dah cukup

12. goldwings - 11 January, 2015

Penjahatnya pake kawasaki h2…

13. prasetyo676 - 11 January, 2015

Kalau disini pakai Panigale terlalu overkill, jalanan padat. Mungkin CB650F dah cukup.

Spyshot lagi : Wow Ini Motor Sport Terbaru Honda atau Apa ya? | prasetyo676 .com
http ://prasetyo676. com/2015/1/11/spyshot -lagi-wow-ini-motor-sport-terbaru-honda-atau-apa-ya/

14. frodie - 12 January, 2015

Mtt turbine y2k aja… Atau dodge tomahawk. Ninja H2/H2R kekejar tuh pasti

15. dxtr - 12 January, 2015

pake sepeda aja om, biar ga pada gendut perutnya

16. danislexaw - 12 January, 2015

Penjahatnya pada insyaf bro. heee

17. danisubject - 12 January, 2015

nganggo tomahawk

18. blogger wonogiri - 12 January, 2015

hmm yang dikejar harley mungkin :v

19. Toriq - 13 January, 2015

Kalau di indonesia, cocok jenis supermoto/trail 250cc keatas pak polisinya, kenapa? Karena kontur dan bentuk jalan di indonesia aneh2 dan bermacam2. Selain itu supermoto/trail juga cukup lincah di kemacetan.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: