jump to navigation

main di sentul … Gak perlu jadi pembalap tapi anda bisa ngebut ! 13 January, 2015

Posted by Mbah (‾ϖ‾) Dukun in Blogging activity.
trackback

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/84d/3186110/files/2015/01/img_4570.jpg

sirkuit identik dengan balapan
Kesalahan presepsi pada biker adalah ke sirkuit adalah untuk balapan. padalah antara main di track alias sirkuit dengan balapan adalah kedua aktifitas tersebut sesuatu yang sama sekali berbeda! . Tetapi Kenapa ? Karena umumnya sirkuit itu dipake hanya untuk balapan, padahal enggak juga! Siapa saja bisa main di sirkuit dan itulah tujuanya.

seiring dengan waktu, sirkuit tidak saja digunakan untuk balap, tetapi untuk aktifitas safety riding dan skill improvement. Dan ini pun jadi kendala … Kenapa? Akhirnya banyak orang sungkan ke sirkuit jika tidak ada aktifitas safety riding … Padahal ada hal lain yang bisa di dapat dari sirkuit selain balapan dan safety riding

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/84d/3186110/files/2015/01/img_4429.jpg

track day … Kebut kebutan dengan aman

Sekarang kita bicarakan soal track day! Adalah aktifitas bagi penggila kecepatan tapi mereka bukan pembalap. Ini cukup populer. Khususnya bagi biker supersport dan superbike. Bagi mereka yang sudah dua tiga kali ke track, bemain sendiri dan bersama teman teman menjadi pilihan menarik. Anda bisa melakukan beberapa lap, hingga bosan plus mencetak waktu terbaik dengan aman.

bukan balapan sepenuhnya namun seperti bermain balap tetapi disini anda bisa ngebut dengan tenang dan aman. Hanya saja pastikan anda sudah memiliki skill yang cukup, kedewasaan mental dan riding gear yang komplit. track day, fun, fast and safe for speeding!

Comments

1. danisubject - 13 January, 2015

😦 jauh …. jogja di stasdion ae 😀

SuRyA - 14 January, 2015

ini yang bali ga ada. yaitu sirkuit! ngenes bangetttt

https ://dk8000.wordpresscom/2015/01/11/hm-any-comments/

2. FЭЯY - 13 January, 2015

lebih neng septi 😀 http ://ridertasik.wordpresscom/2015/13/ konsep-new-vixon-lighting-dengan-beberapa-fender-spakbor-motor-lain/

3. SBW - 13 January, 2015

Kayaknya kalo maen di sirkuit perlu bajed untuk mbayar sewa…
Kalo gratis boleh juga tuh, monggo yg diatas 250cc… dibawah itu jangan deh

4. fadli zong - 13 January, 2015

?


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: