jump to navigation

V2 Budget … Buka inline 4 15 January, 2015

Posted by Mbah (‾ϖ‾) Dukun in Blogging activity.
trackback

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/84d/3186110/files/2015/01/img_0449.jpg

pengembangan mesin 250cc
Segala cara pabrikan ingin menguasai market renyah kelas 250cc. Ada yang mencoba menggunakan mesin 250cc satu silinder tapi gagal, ada yang berhasil dengan mesin inline 2 silinder namun ada yang mengusulkan membuat mesin 250cc 4 silinder!

hanya saja ibarat survival test dari beberapa kandidat mesin saat ini 250cc adalah mesin inline 2 yang berhasil menguasai pasar dan saat ini terjadi stalemate di kelas 250cc . Tetapi apakah hasilnua akan stagnan atau tidak?

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/84d/3186110/files/2015/01/img_49291.jpg

kendala budget dan biaya

Oke ini yang harus di ingat, ada dua pakem bagi motor 250cc, harga tidak boleh terlalu mahal, tetapi performa harus maksimal. Nah ini hanya bisa dilakukan dengan mengembangkan mesin V engine budget. Bukan mesin Inline 4 atau menjejalkan piranti elektronik. Kenapa karena inline 4 tidak effisien. Piranti elektronik dan gadget akan membuat harga membengkak ! Tetapi mesin V-2 budget bisa menjadi jawabanya!

mesin V2 akan memberikan karakter yang berbeda dibanding mesin Inline 2, itu pertama, kedua mesin V2 secara production cost jika di paketkan dengan fitur sederhana bisa dijual di harga kompetitif. Dua faktor ini diperkirakan akan menjadi kunci sukses sebuah pabrikan untuk menguasai market 250cc yang saat ini diposisi stale mare

Advertisements

Comments

1. FЭЯY - 15 January, 2015

bau bau nya ngomporin ahm 😀 https ://ridertasik.wordpresscom/2015/01/15/ cb150-tinggal-mau-atau-tidak-ahm-membuat-nya/

SuRyA - 15 January, 2015

kalo jadi konfigurasi V, maka yang yang belum ada hanyalah konfigurasi L 250 cc 🙂

https ://dk8000.wordpress .com/201501/14/2-wheels-matic/

Samiono (@SamionoBam) - 15 January, 2015

tinggal nunggu 2inline dengan mini turbo-nya… khan yang gedean udah ngaspal… hii…hi… masak mesin kecil kayak mx, bajaj… aja sudah banyak yang pakai kenapa enggak masspro sekalian… nglirik geng hijau 😮

2. Aladin - 15 January, 2015

pertamax

3. Aladin - 15 January, 2015

keduax

4. danisubject - 15 January, 2015

v3 ajah .. 2 depan 1 belakang . ntar mirip rcv 211 , v5 3 depan 2 belakang ….

5. Udin - 15 January, 2015

Setuju

6. lexyleksono - 15 January, 2015

Hayo..hayo..V2 250 cocok itu..

7. luthfi - 15 January, 2015

V2 pasti punya ciri yang beda dibanding 2 inline
tp klo ada pabrikan mau ngeluarin 4 online ga bisa d blg haram jg IMHO
asal positioning nya tpat, dan bukan ngejar volume penjualan, tp lebih ke produk flagship buat mtor 250cc mereka CMIIW

luthfi - 15 January, 2015

4 inline maksud ane 😀

8. Baby cheetah - 15 January, 2015

Bikin yg gokil aja . . V2 biasa… W3 Biasa jg . .
.
Buat yg X4 . .
Wkwkwwkwk


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: