jump to navigation

Penungang Moge Lebih demen baca Blog dan media sosial ? 16 January, 2015

Posted by Taufik in manajemen, Marketing.
Tags: ,
trackback

IMG_5238

Bro sekalian, Sobat IMN Yang fantastis . . . Penunggang Moge itu biasannya punya life style yang berbeda dengan penunggan motor motor sport kubikasi di bawah 250 cc . . . mereka yang pada umumnnya memang orang dengan kemampuan finansial berlebih jelas punya habit, kebiasaan, gaya, keinginan, yang berbeda . . . ini lah yang membuat Pabrikan Roda dua yang mulai masuk ke Varian Moge tertantang, karena memang penanganan Konsumen moge itu beda banget

Saya sendiri sempat bertanya ke salah satu personal yang kerap di sebut “orang ATPM” sebuah ATPM Motor Eropa terkenal .tentang beberapa behaviour dari pemilik Moge  . . . sangat tercengang mendengar bahwa mayoritas penunggang Moge Eropa lebih banyak membaca media sosial sebagai ajang bersosialita dan menggali informasi dari Blog !! weh yang bener nih . . . so jangan kaget kalo memang beberapa pabrikan motor eropa cukup memperhatikan Blogger sebagi penyambung informasi ke potential Buyyer sob . . . hmmm mantab Juga nihhh . .. proud dah to be a blogger ( taufik of BuitenZorg/ IMN )

Comments

1. ardiantoyugo - 16 January, 2015

abseennn…

SuRyA - 17 January, 2015

apakah “orang atpm” itu mbah satar kang??
waakakakkakkaka

https ://dk8000.wordpresscom/2015/17/sedikit-info-tentang-cat/

2. harisnanggala - 16 January, 2015

podium brapa

3. harisnanggala - 16 January, 2015

podium brapa nih

4. arief9092 - 16 January, 2015

Absen malam kabg

5. Oishi is Ozzy - 16 January, 2015

Netralitas Blogger serta impresinya yang khas, tentunya jadi bahan pemikiran dan masukan tersendiri buat mereka. Mungkin…

6. khalid - 16 January, 2015

Tanya bro,tu data darimna?sevalid mana datanya.ntah knapa pas baca artikel yg ini kok rasanya agak “gmna”.sepertinya semua pecinta otomotif khususnya sepeda motor,sekarang mau tidak mau harus berpaling ke info blogger karena menurut saya uptodate dan bahasanya enak dibaca.bisa dipastikan pihak pabrikan tidak menutup mata dengan kehadiran dan pengaruh blogger untuk merubah mindset motoris.
balik ke judul,terkesan yg bukan pemilik moge jarang membaca blog dan tersirat sedikit bahasa “jumawa”dsana?kmudian kalau saya boleh menilai sedikit,blog mas iwan yg ini khusus buat “pemoge” ya…karena beritanya sejauh yg saya baca sedikit untuk yg kelas”bawah”.ni blog buat pemoge ya mas?salam silent reader mas

orang awam - 17 January, 2015

blognya mas Iwan? ini blog milik 4 orang gan, Mbah Dukun Indobikermags, Mas Iwan IWB, Mas Vandra MMblog, sama Wak Haji TMC. kayaknya keliru kalo sampean menilai ini blog khusus moge, wong kontennya bervariasi kok

150. Samin - 17 January, 2015

pan yg bikin berita kan wak haji…. kenapa yg lain nyangkut yak…???

7. mas huda - 16 January, 2015

Saya percaya ini

http ://sukarodadua.blogspotcom/2015/ hari-ini-saya-mencoba.html

8. yusuf - 16 January, 2015

diatas yg trtulis yg bkin artikel wak haji kok yg dprotes kang iwan,

9. udinsastro - 16 January, 2015

kalo indonesia penunggang motor pun kayaknya sdh menjadikan blogger sebagai referensi dalam memilih motor serta dalam memodifikasi motornya

10. Bro Ndes 94 - 17 January, 2015

Blog’ku jadi acuan harga n tany tmpt modif😀

11. SANSINNO.COM - 17 January, 2015

josss emang kalo blog😀

———————–
izin share para biker..sudah selayaknya kita menghormati hak pejalan kaki, karena setiap hari ada 18 pejalan kaki yang tewas karena ulah kita menyerobot trotoar.

http ://sansinnocom/2015/01/18-pejalan-kaki-tewas-setiap-hari-karena-pemotor/

12. cicak kreatip.com - 17 January, 2015

Blogger itu makanan opo lek..???

Masbro…melihat dunia otomotif loh akhir akhir ini kok diwarnai dengan hal yg tidak pantas dilakukan yo…seperti hal dibawah ini…😦 jadi ikut prihatin….
http ://cicakkreatipcom/2015/01/1/gila-honda-branding-yamaha-mio-m3- dengan-stiker-honda-beat-dan-motor-tiruan-sungguh-kejam/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: