jump to navigation

Kenapa Honda Thailand tidak memasarkan Click versi mesin150cc? 17 January, 2015

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , ,
trackback

Print

Bro sekalian, Sobat IMN Yang Fantastis, Persis saat AHM merilis twin Product Honda Vario 150 eSP dan Honda Vario 125 eSP ditempat berbeda beberapa ribu km di utara sana AP Honda Thailand Juga merilis Honda Click 125i dengan bentukan yang sama persis dengan Honda vario 125 eSP MY 2015 . . . hanya saja memang ada beberapa perbedaaan seperti Di Thailand ada opsi Roda Jari jari, sedangkan di Indoensia Velg nya Palang ( CW) selain itu di Thailand tidak ikut dirilis Juga Click dengan kubikasi mesin 150 cc . ..  kenapa  ya?

IMN sempat bertanya kepada beberapa jajaran Management AHM . . . dan jawabannya simple . . . yup karena masalah Positioning . . . disana ada PCX 150 sob . . . dan tidak seperti perbedaan harga Vario 125 – PCX 150 yang terbentang lebih dari 20 juta . . . perbedaan harga Click 125 dengan PCX 150 disana hanya berkisar di angka 20 ribu bath atau sekitar 7 jutaan ruliah saja sob . . . hmmm walaupun sebenarnya masih tetap bisa diselipin, namun sepertinnya memang terlalu rapat marketnnya, cmiiw ( Taufik of BuitenZorg/ IMN)

Comments

1. ardiantoyugo - 17 January, 2015

disana pcx murah ya… 😳

premium dan pertamax ga bisa campur secara homogen…??
http ://ardiantoyugocom/015/01/17/premium-dengn-pertamax-bisa-campur-secara-homogen/

2. baha - 17 January, 2015

oh begitu

SuRyA - 17 January, 2015

Wah baru tahu

https ://dk8000.wordpresscom/215/01/17/ sedikit-info-tentang-cat-matte-/

3. dwiphe - 17 January, 2015

mungkin di thailand pcx tdk overprice….. eeh over pride

4. kerupuk - 17 January, 2015

berarti PCX disana kisaran 26 juta…
siapa tau AHM khilaf melokalkan PCX.
eh
haha

5. Ramdan - 17 January, 2015

Oo..h jdi sepwrti itu…BANG APA BTUL CB150 UDAH TDK DIPRODUKSI LGI KLO BNAR PERSI BRU APA AKAN CPAT KELUARNYA

6. motobikerz - 17 January, 2015

knapa??

Ini info buat yg punya moge saja..
NEOBURSA, pusat ban moge pilihan para bikerz papan atas http ://motobikzcom/archives/

7. Ferboes - 17 January, 2015

Nyimak wak

8. putra petir - 17 January, 2015

Ooo. Gitu ….

9. peysblog - 17 January, 2015

ohhh kalo pcx dilokalkan juga berarti bisa jadi selisih 7 juta jg wak??

http ://peysblogcornercom/215/01/17/ ketika-cbr-memakai-led-vario-150-sangar-oey/

10. kadalaspal - 17 January, 2015

yg beli pcx kecewa….

temenku sih. gak tau yg laen

*nunggu ada yg bikin artikel pcx bukan vario…. yaiyalah

11. kodokijo - 17 January, 2015

Hahaha… Gak malu apa tuh manajemen AHM ksh tau gap hrg Clicki 125 dgn PCX 150 yg cuma 7 jt??? Semahal itukah ongkos kirim dr sono ke sini? Setinggi itukah cukai masuk ke sini? Cuman bisa geleng2 kepala, walau kaga nelen inex, wkwkwkwk…

kodokijo - 17 January, 2015

Tentunya seblm sy komentarin gap hrg tsb, sy udah berkaca pada perbandingan hrg Ninja 250 di sana ama di sini. WoW AHM… No wonder you get rich so fast!

12. yht2506 - 18 January, 2015

oalaaah….trus apakah itu membuat PCX di Indonesia jadi overprice?

13. madesu - 18 January, 2015

Hmmmmm

Begitu yah, keknya sengaja tu picek di sini di mahalin, buat opsi bikin lokalan, sama kek cebeer 150

Yg dah beli picek cuma menang rasa, rasa yg tak berasa

Haiyah!!!!

NEGATRON - 18 January, 2015

bukan menang rasa, tapi menang oon

14. Koplak - 18 January, 2015

karena honda thailand gak mau pake mesin ahm kualitas lokal …

15. Koplak - 18 January, 2015

Ingatlah nasib PCX gak jauh beda dengan CBR 150. Yang terlanjur beli segara jual sebelum hargax anjlok. kecuali orang kaya buta merk.

16. SuLe - 18 January, 2015

PCX overprice d indonesia

17. SANSINNO.COM - 19 January, 2015

oh takut capluk-caplukan yak…

http ://.com/2015/01/19/motor-sport-yang-tidak-menggunakan-helm/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: