jump to navigation

naik motor bisa bikin awet muda … Bener banget ! 19 January, 2015

Posted by Mbah (‾ϖ‾) Dukun in Blogging activity.
trackback

2015/01/img_5218.jpg
gambar ini hanya ilustrasi, jika mual silahkan di muntahkan saja …

keajaiban sepeda motor
Oke, the greatest mand kind discovery menurut mbah adalah penemuan sepeda motor. Jangan sebut mbah hiperbol, kalo hipersek sih masih mending lah … Tapi seriusan, dari masih remaja pecicilan sampai berusia uzur penggemar naik motor selalu ada. Dan mereka bukan tanpa alasan …

naik motor bisa bertahan lama cuma satu kuncinya, karena senang! Jika naik motor cuma ikut ikutan, cari teman atau nyari kangtaw, itu gak bakal bertahan lama … Tapi kalau memang suka … Sampai kapanpun orang tersebut bakalan terus naik motor

2015/01/img_5240.jpg

naik motor itu sesuatu banget
Saat berada diatas motor, adalah anda tidak mengontrol motor tersebut, sebagai mana di kendaraan lain. Anda harus menyatu dengan motor. Ini bukan istilah, tapi kenyataan, gak cuma rem gas rem klakson, ada gerakan tubuh yang harus terus menerus dilakukan, hingga satu titik gerakan tersebut diluar alam bawah sadar . Itulah yang dinamakan sinergi antara human and machine menjadi satu …

semakin sering dilakukan, otomatis secara psikis anda menjadi lebih rilex, lebih tenang dan lebih lepas! Dengan demikian anda akan merasa senang … Jika senang otomatis tubuh anda secara fisik akan lebih baik, disitulah mengapa anda menjadi lebih awet muda bila sering naik motor😀

Comments

1. ardiantoyugo - 19 January, 2015

Wheelie, stopie, cornering… Ceesssss…

2. fa74 - 19 January, 2015

Baru kali ini g nafsu liat nsr😀

3. nurdianto - 19 January, 2015

iy kalau motornya ducati ap mv agusta mbah,,. cba kalau motornya matic 110cc,, cuma bisa ngelus dada ama knalpot,, hahaha

4. kodokijo - 19 January, 2015

Betul sekali mbah, saya setuju banget apa yg diutarakan si mbah. Naik motor bkn cuman gas-rem-tarik kopling-oper gigi. Tp biker mainstream gak bakalan seperti itu mbah, krn mereka nganggap motor itu cuman kaki doang buat mobilitas, jadi mereka gak bakal ngerti apa yg mbah maksud.

5. kodokijo - 19 January, 2015

Bikin awet muda, bisa jadi mbah. Contohnya saya, umur udah kepala 4, tp gaya riding msh kyk dulu wkt SMA/kuliah, msh agresif dan msh suka ngibrit. Gak bakal ada yg tau kl di balik helm full face ternyata ridernya udah ubanan, wkwkwkwk… Saya msh seperti yg dulu, gak krg gak lbh.

6. kodokijo - 19 January, 2015

oya, kelupaan… Saya sampai detik ini msh doyan ama motor yg nunduk-nungging, di mana banyak biker seumuran saya udah gak demen atau gak sanggup dan udah ninggalin pake motor gituan. Saya msh enjoy bawa Z250 dan R25, hehehe…

7. botak sariawan - 19 January, 2015

Setuju sekali mbah apapun motornya.

8. surelita - 19 January, 2015

setuju 200%, yg ngerti gmn memperlakukan mtr dan memahami kecintaan akan motor baru bikers sejati # seperti tu mtr bersenyawa dgn kita

9. SANSINNO.COM - 19 January, 2015

ada rasa menyenangkan ketika naik motor..apalagi motor mnahal😀

http ://.com/2015/01/19/motor-sport-yang-tidak-menggunakan-helm/

10. wayne - 20 January, 2015

Setuju buanggeettt mbahh, 1000%..
biker asli pasti nikmatin namanya naik motor apapun motornya mau murah sampe yg mahal, gw pake motor murah n beli seken shogun sp, dari awal punya 2007, sampe skrg masih ngerasa “jatuh cinta” sama suaranya, sama akselerasinya walau ga bs disebut istimewa, wong sm metik aj kalah, tapi itu yg bikin gw love it banget dan selalu ngerasa pengen riding lagi dan lagi..
dan satu lagi, yg gw rasain, klo biker biasanya punya ikatan emosional sama motornya, gw jg ga selalu senang, kadang jg bikin kesel, tp itu ga bikin gw kecewa trus berpaling hehe..
niat mau naik kelas, tp si shogun bakal ttp di piara, ga bakal dilepas hehe..
sory mbah malah jd kepanjangan..

11. ashes - 20 January, 2015

weh, can’t agree anymore lah. Motor itu bukan sekedar kendaraan. tapi juga sebagai sesuatu yg indah, dengan ergonomi yg ditawarkan serta desain yg mengena, bahkan panas terik matahari dan hujan badai takkan mampu mmbuatku membenci motorku. ngiahaha.

12. YamahaFreaks - 21 January, 2015

sejatinya motor hanyalah kendaraan. titik dak pake koma.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: