jump to navigation

Penjualan Ducati Naik Secara Global . . . Asia Meroket 20 January, 2015

Posted by Taufik in Ducati.
Tags: , ,
trackback

ducati

Bro sekalian, Sobat IMN yang fantastis . . . Ducati Global telah mengumumkan bahwa penjualan 2014 mereka sebanyak 45,100 Unit naik 2% dari periode 2013 sebanyak 44.287 unit . . . nah kenaikan global 2% tersebut tidak sebanding dengan kenaikan penjualan di Asia yang meroket menjadi 5,787  unit atau naik 11 % dari tahun sebelumnnya . . . bahkan di Italia sendiri untuk 2014 kemarin Ducati mengalami penurunan market sebanyak 14 % dibanding 2013 . . . beriku data datanya sob

monster796_014 (Copy)

Di USA ducati terjual 8,804 units, Penjualan di Mexico naik sebesar 8% dan di brazil naik 74% menjadi1,174 unit. Sales di Eropa turun 3%, dengan hanya terjual 19,743 unit. walau di eropa turun, namuan di Inggris Naik 16% dengan data  2,742 unit terjual. Di asia seniri penjualan terbesar DUcati ada di LanBase produksi mereka Yakni Thailand dengan angka 3,057 units. Di Australia Penjualan DUcati naik 13% dengan angka 2,132 unit, dan terakhir Japan naik hanya 1% dengan Prestasi 2,558 unit terjual . . . semoag data ini berguna ( IMN/ Taufik of BuitenZorg)

 

Comments

1. agoey - 20 January, 2015

Indonesia jadi penyumbang nomor berapa ya?

https ://.wordpress.com/2015/ -knalpot-racing-mesin-kawasaki-ninja-250-rr-monosl-rentan-mati/

Vegadeth - 21 January, 2015

ini baru motor legenda, walau cm terjual 45rb. ga kaya yg sampe 5jt . wkwk

SuRyA - 22 January, 2015

hmmm.. indonesia nyumbang brp persen ya??

https :// .wordpress.com/2015/01/22/ -interview-top-gear-uk-tentang-season-22/

2. ardiantoyugo - 20 January, 2015

gara gara monster yang kusun asia apa yah…

review handling Address:
http ://.com/2015/01/ -handling-suzuki-address-penantang-berat-honda-spacy/

3. ipanase - 20 January, 2015

thailand memang jossss

4. ipanase - 20 January, 2015

pasti nyangkut

5. threeazz - 20 January, 2015

Indonesia brp Wak?

6. radjoen - 20 January, 2015

Kalo di indonesia gimana wak penjualannya

7. luthfi - 21 January, 2015

Ducati monster naksir berat wak, tp belum kebeli 😦

8. SANSINNO.COM - 21 January, 2015

jossss

————————————
Apakah motor brosis masuk dalam kategori ini..??

http ://.com/2015/01/21/ metik-dengan-desain-speedometer-paling-unik/

9. Bro_Jol - 21 January, 2015

Untuk iNdonesia penjualan gimane yee? pan sebagian sudah pada shifting semua ke motor italia yang lain

10. motobikerz - 21 January, 2015

wah hebat ducati

Duffel Travel Drybag 7GEAR ini pas banget buat penyuka turing http :// .com/archives/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: