jump to navigation

Setujukah sampeyan soal desain skutik, Honda jagonya??… 20 January, 2015

Posted by IWB in Blogging activity.
trackback

image

Saling tukar pikiran….IWB menangkap opini menarik dari beberapa biker. Sebuah pendapat yang hampir 90 persen diantaranya melemparkan pujian akan desain skutik Honda yang dikatakan lebih variatif. Hhhmmm…mosok??….

Opini tersebut bukan tanpa alasan. Mereka melihat….skutik Honda lebih variatif baik sisi desain serta dimensi. Hampir semuanya masuk kategori bagus. Monggp intip saja dari low hingga high segmen. Skutik Honda dipandang menawarkan rasa berbeda. Mau rada pendek….bisa pilih Beat atau Vario110. Ingin bongsor….mereka punya Vario125 dan 150. Satu lagi…..

image

Desain mzbro. Soal desain entah kenapa menurutnya….Honda pintar meracik skutik. Monggo intip saja varian terbaru Vario…ganteng to. Terinspirasi moncong supercar NSX….hasilnya berhasil. Tampang jauh lebih rupawan. Levelnya bisa dikatakan cukup tinggi. Dan kesimpulanpun datang…..Honda dikatakan sebagai pabrikan yang jago bikin skutik. Setujukah sampeyan dengan opini tersebut??…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Comments

1. Udin - 20 January, 2015

Setuju

littlewawan - 20 January, 2015

setujuuuu..
klo desain bebek yamaha jagonya

peysblog - 20 January, 2015

setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

http ://.com/2015/01/ -calon-lawan-sepadan-ninja-h2-asal-pabrikan-suzuki-stratosphere-atau-recursion/

2. wawan - 20 January, 2015

setujuuuu

3. arief9092 - 20 January, 2015

Beli 1

4. arief9092 - 20 January, 2015

Tapi ko bnyak yg bilang moncong jiplak r25. .

indragede - 21 January, 2015

vario150 jiplak R25.. R25 jiplak Panigale.. hakakakka

arief9092 - 21 January, 2015

Pinagale jiplak mx King

5. flash - 20 January, 2015

Ga setuju..
Honda tukang jiplak, baru setuju..

6. chakim92 - 20 January, 2015

opini kang, kalau di komparasikan sama GT125 ane lebih condong ke Yamaha.. cuma penyakitnya itu pada dimensi, mungillllll tenan😀

http ://.com/2015/01/-decal-honda-cbr150r-racing-performance/

7. Bro_Jol - 20 January, 2015

kalau AHM KAGAK SETUJU!! ( sorry huruf kapital semua ) desainnye mirip 1 sama lain .. bedanya cuman di lampu.. pertanyaan bukan gitu kang, salah .. yang benar
“Setujukah sampeyan soal desain skutik, AHM jagonya??kok laku?…”

kalau ane Honda yang asli ya PCX lha itu baru baru2 bener yg bikin desain JAGO

maull - 20 January, 2015

Overall skutik hnd bagus semua jgn beat di hadapkan sm pcx gak apek to apel itu manggis to apel wise up a bit bro

8. SANSINNO.COM - 20 January, 2015

setujuuuuuuuhhhhh…….

————————————-
gagal paham dengan aliran modifikasi yang satu ini..

http ://.com/2015/01/ -ban-cacing-ditambah-gag-pake-stop-lamp/

9. maull - 20 January, 2015

Yg pasti ente keluarin duit 17jt atau 15jt atau 13jt beli skutik hnd ada bedanya diferensiasinya jelas kelas bwh tgh atas tapi gak ngorbanin kualitas bgs semua hanya beda size dan fitur

Bro_Jol - 20 January, 2015

hmmm mosok ??? .. bisa ajakan desain mirip PCX untuk kelas2 di bawahnya utk deferensiasi .. hmm inikan bicara desain bukan harga .. desain yang original ngga perlu terlalu harga dikelas atas .. kesian amat konsumennya .. kek jenis vario 150 ( kesian yg beli 20 juta eh ada yang sama dan lebih murah vario 125😀 ), beat dan beat pop woh sama ajah .. apalagi desain batok setang antara skutik 1 dan lainnya wah no comment deh .. tapi ya laku kok mau debat ampe bebusa dan jari keriting juga .. nyatanya lakuuu bro so cheers saja lah

discovery - 21 January, 2015

laku karena kompetitornya ga ada yg lebih bagus. thats all

10. nano - 20 January, 2015

gak setuju lah.kalo design lebih bagus yamaha.Ahm
cuma menang di fitur doang

11. nano - 20 January, 2015

lihat konsumen nya AHM.rata2 bapak2 dan ibu2.mindernya motor honda itu irit,TAPI ITU DULU.anak skul rata2 suka sama motor yamaha.tapi sama ortunya gak di kasih klp merk yamaha.wajib pake merk honda.itulah mindsetnya honda tahun 90an mpeg skrang.

honda indonesia terbesar penjualannya - 20 January, 2015

jare sopo cocotmu tok kui, nek apek yamaha kok penjualan cuma honda beat satu type ,yamaha 8 type ra iso ngalahke.

surelita - 21 January, 2015

s7

12. nano - 20 January, 2015

lihat konsumen nya AHM.rata2 bapak2 dan ibu2.mindsetnya motor honda itu irit,TAPI ITU DULU.anak skul rata2 suka sama motor yamaha.tapi sama ortunya gak di kasih klo merk yamaha.wajib pake merk honda.itulah mindsetnya honda tahun 90an mpeg skrang.

kodokijo - 20 January, 2015

That,s it, you say it. Dari generasi demi generasi, ortu2 terutama yg di kota2 kecil udah menanamkan “mitos” itu ke anak2 dan keturunannya. Saya jadi inget ama sodara dari pinggiran kota Medan (di Jakarta mungkin kyk Tangerang deh), pas ngelihat motor saya yg merk Yamaha, lantas dia bertanya dgn nada seperti sedikit mendikte, “Kenapa lu beli Yamaha? Honda dong lbh bgs dan irit?!” Lha… duit…duit gue, ngapain lo sewot? Kata saya dlm hati, wkwkkwkwkwwkk………
Satu lg, tetangga mertua yg berasal dari Riau, pas lht saya bawa Suzuki Skywave, org itu nanya, “Kenapa beli Suzuki? Suzuki kan cepet rusak!” Lha… emangnya lu pernah beli dan pakai motor Suzuki apa? Pasti lu dgr mitos2 BC yg menjatuhkan merk selain Honda deh, dgr2 yg namanya “KATANYA…” Kata saya dlm hati jg, wkwkwkwkwk…..
Banyak kok kasus dan kejadian yg kyk gitu, gak aneh sih, krn banyak banget org2 yg udah dibrain-wash sehingga pikirannya jd selebar daun kelor doang, wkwkwkwk…
Itu hak setiap individu, terserah mau beli motor merk apa, kan duitnya duit sendiri kok, ngapain repot2 berdebat. Pilih pilihan masing2.

ashes - 20 January, 2015

Haha, deja vu ma kaka ane. Yg slalu bilang kalo motor ga honda, bukan motor namanya. Eh pas dgn terpaksa bayarin zr ane, langsung kaga dipake” hondanya. Wkwkwk.

qori - 21 January, 2015

“anak skul rata2 suka sama motor
yamaha”, ah gak juga. waktu jamannya jupiz & mio mungkin bener, itu waktu gue sma. tapi sekarang preferensi mereka dah brubah.

surelita - 21 January, 2015

setuju gw bro

13. andikakusumaharyanto - 20 January, 2015

Ngak juga, biasa ajeh, tergantung dari sudut pandang masing masing aja….

14. O=O - 20 January, 2015

klo diliat dri proporsional design & eleganitas belakangan ini ane setuju kang iwb, design futuristik elegan sedang metik yamaha hanya mio kluaran awal saja setelahnya krisis identitas & cenderung bogel….

15. myf - 20 January, 2015

Gak setuju, untuk desain yamaha lebih unggul. tapi emang pengecualian untuk honda vario 125/150 yang baru….juossss gandosss…

16. Ramdan - 20 January, 2015

Btul itu kang…krang honda untuk skutik desig bagus banding suzuki yamaha,,dari segi dimensi size ukuran ada ibarat baju ad m l xl ada smua tinggal pilih..klo ad blang anak muda cenderung keyamaha itu dulu sama mesin irit itu honda krang sama aj,,klo dlu dianggap mtr babebabeh krang tdk lgi klo diliat so semua segmen ad…kesalahan yamaha ketika kalah metiknya oleh beat mio seperti panik jdi keluar mdl tidak maksimal cenderung bogel untuk ukuran hampir sama semua..trus mesin tlat dirubah jaman mio s…dibanding beat untuk hemat mci hemat beat…moga yam kedepan lbih baik..biar ad lwan untuk hon.. Klo tdk ada lwan honda biasanya mandek soal desig ,,,bisa diliat di new beat esp..tdk ada desig yg spesial.. Diyakini klo yam gencar dlm promo mio m3 ada kemungkinan beat bisa tumbang klo diliat desig bagus mio m3 .

17. kupret - 20 January, 2015

setuju mas broh… mantap desain2 nya

18. botak sariawan - 20 January, 2015

jagonya skutik honda.
Jagonya bebek yamaha.
Jagonya ayam… ?

19. kodokijo - 20 January, 2015

Kalo di Indonesia mungkin boleh dibilang begitu, tp kl diikutin ama model2 yg beredar di luar negeri = NO. Tp semua itu jg tergantung selera masing2 konsumen, jadi kita gak bisa men-judge bahwa disain skutik Honda adalah yg terbaik. Air Blade adalah yg terbaik menurut saya, tp kan bkn dari Honda tuh, setau saya itu dari Thailand deh… WKWKWKWKWKWKKKKKK………..
Nasib….nasib…. susah bener ngarepin skutik gak berdek rata, hiks…hiks….. Oh, Nouvo SX… Oh, Air Blade… Oh, Impulse…. wkwkwkwkwkkkk…….

20. obi - 20 January, 2015

Setuju.., kalo maticnya loh ya
tp kalo mtor sport nya masih kalah ganteng sama pabrikan sebelah. hahahaha….

21. dede - 20 January, 2015

Setuju kang, kalo desain skutik Honda lebih variatif, kalo desain motor batangan yamaha lebih variatif, kalo desain bebek ane rasa fifty fifty hahahahaa, ben adil =D

22. Febrian - 20 January, 2015

utk kelas Vario 150 kebawah desain emang oke
tapi kelas PCX 150 keatas sampe kelas premium bagusan Yamaha

23. kyoghi - 21 January, 2015

ya lebih maju dikitlah dari pesaing, tapi kalo Mega Scooternya, punya Yamaha lebih oke2 semua, S-Max, N-Max, T-Max

Yamaha tinggal ambil konsep para Max-Max’s itu aja harusnya buat desain yang lebih oke,

Next Xeon GT125 or mungkin jadi GT150 harusnya lebih oke dari yang sekarang

24. surelita - 21 January, 2015

hahahaha..msk sih bukannya gtu2 trs, cb review udh brp jenis vario,bletak doorr di rilis, udh bnyk pdhl cm dirubah dikit2 aj harga naik, # tp liat kualitas bodinya kaleng krupuk, oonda mah cm jual kuantitas,yah paslah buat konsumennya yg bnyk kemakan doktrin org2 jadul, ane ga pro mna2 soal pengalaman tp ane lbh suka ke yamaha krn mmng kualitas bodi,sprtpat,ketahanan mesin ok punya # ap yg br dr variong taman lawang ??? desain mana yg bgs?? ap yg terbaru??

25. bulu - 21 January, 2015

kalo metik honda cuma PCX 150 & Forza
yamaha cuma Max series

intinya cuman global produk yg biasanya bagus desainnya .

26. red - 21 January, 2015

Kalo saat ini bisa dibilang IYA SIH, tpi klo besok” I don’t know. Smuanya bisa berubah seiring berjalannya waktu, kompetitor makin pintar. Tpi sayang kang, utk finishingnya AHM masih buruk. Soal finishing aku akui Yamaha yg terbaik. Suzuki, Addresnya lumayan elegan jga sih sbnernya, Eropa Eropa gitu

27. mrsolusi - 21 January, 2015

setuju
mantap gan, lanjutkan


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: