jump to navigation

Modif motor apa ngerusak sih? 21 January, 2015

Posted by Mbah (‾ϖ‾) Dukun in Blogging activity.
trackback

2015/01/img_5317.png

serah yang punya sih …
Okeh, anggapan mbah tetep sama, motor ini ya terserah pemiliknya sih, mbah gak ada hak melarang atau ngatur, cuma mbah agak bingung aja. Sama modifikasi model begini. Soalnya dimana mana motor di modifikasi kan supaya motor tampilanya lebih indah bahkan sangking indahnya motor malah gak bisa dipakai.

tapi kadang kadang mbah bingung juga sama motor yang dimodifikasi malah tampilanya malah jadi kacau … Ya inget kan isitilah … Cantik itu relatif sementara jelek itu mutlak😆

2015/01/img_5407.jpg

apa gak sayang yah?
Nah ini yang bikin mbah rada heran modif motor yang malah bikin tampilan motor jadi kacau itu … Terus terang apa gak sayang yah? Nyari duit susah susah, kebeli di motor trus malah dirusak rusak … Gitu

ya balik lagi sih, bukan motor mbah juga, dan terserah yang punya. Nah gimana menurut sampeyan?

Comments

1. FЭЯY - 21 January, 2015

ora urus😄

SuRyA - 22 January, 2015

keluar jalurrrr

https :// .wordpress.com/2015/01/22/ -interview-top-gear-uk-tentang-season-22/

2. mas huda - 21 January, 2015

Orang kaya

3. luthfi - 21 January, 2015

Ngerusak motor klo kata saya mah

4. SANSINNO.COM - 21 January, 2015

selera tiap orang emang beda….

————————————
Apakah motor brosis masuk dalam kategori ini..??

http ://.com/2015/01/21/ metik-dengan-desain-speedometer-paling-unik/

5. Seta - 21 January, 2015

Yg punyanya gak punya unsur seni dan kreativitas…>_<

6. Bro_Jol - 21 January, 2015

seni itu indah loh tapi kok begituuu ya😀

7. discovery - 21 January, 2015

sejujur2xnya deh..tujuan modif itu kan untuk kepuasan si empunya melihat & kebanggaan dilihat orang lain kan?lha kalau yg itu tuh mungkin special case salah pergaulan wkwk

8. Manshur - 21 January, 2015

orang gila kuwi hahahaha

9. kodokijo - 21 January, 2015

Keren itu jg relatif mbah, tergantung selera si empunya. Banyak kok di kantor saya anak muda2 yg modifnya asal malah jadi amburadul gak karuan jeleknya pdhl motor msh termasuk baru. Ya, balik lg ke selera si empunya, mungkin bagi dia yg kyk begitu itu emang penampilan paling keren. Motor susah payah kredit, ancur dlm sekejap, huff…

10. ferry - 22 January, 2015

“Jelek Itu Mutlak” Setuju banget Mbahh

11. zzz - 22 January, 2015

modifikasi gagal terus … bondho wis entek akhirnya pilih model sak ketemune🙂


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: