jump to navigation

Opini : AHM Mau Jual Moge, Mending Jual Honda CB500 Atau CB400 Superfour Sob? 21 January, 2015

Posted by monkeymotoblog in Blogging activity.
Tags: , , , , , ,
trackback

honda-cb400-super-four-05-1

Sahabat IMN yang luar biasa, AHM sebagai produsen motor nomor satu di negeri ini tampaknya bakalan jadi bermain di segmen moge. Moge-moge yang akan dijual di Indonesia adalah moge-moge yang dipajang di IMOS. Ada Honda CB500 Series, CB650 Series, dan CBR-RR Series. Hmm, entah mengapa MMBlog sebagai penggemar dan pengamat Moge, tampaknya lebih asoy apabila AHM malah masukin Honda CB400 Superfour!

Honda CB400 Superfour tampaknya bakal lebih menarik perhatian ketimbang CB500 Series. Kenapa? Karena CB400SF konfigurasinya empat silinder sob, menggiurkan, dan menarik. CB500, twin inline, layaknya 250 CC. Memang, dari segi pricing Honda CB500 akan lebih kompetitif, terlebih diproduksinya di Thailand. Tapi ada variabel intangible dari Honda CB400SF. Motor ini udah kadung punya nama di Jagad moge pemula/entry level tanah air!

CB400F

Teman-teman bisa menjumpai CB400SF di website jual beli motor atau fjb lainnya. Motor ini seringkali mendapatkan respon yang positif dari para komenter. MMBlog juga pernah mewawancarai mantan usernya, dan beliau mengatakan bahwa CB400SF adalah motor Honda yang luar biasa dan memiliki fitur unggulan yakni fitur ANTI PEGAL! Posisi riding yang nyaman, tenaga dan power delivery yang bersahabat, membuat motor ini memiliki banyak penggemar. Terlebih suara empat silindernya yang merdu dan halus sekali.. ziiinggg..ziinggg.. hmm, kapan ya MMBlog test ride??:mrgreen:

Lalu bagaimana menurut temen-temen semua? Oke gak nih kalau CB400SF juga dimasukin oleh AHM, soalnya ini motor di Jepang sendiri masih diproduksi. Kalau aku sih YES! (IMN – Vandra MMBlog)

Comments

1. Kobayogas - 21 January, 2015

gak masuk di IMOS..
———-
dua merek, dua benua, satu bodi, satu mesin…VesBeat!

SuRyA - 22 January, 2015
2. Kobayogas - 21 January, 2015

tes spam

Kobayogas - 21 January, 2015

dua benua, dua merek, satu bodi, satu hati, ini dia VesBeat

wong sugih - 21 January, 2015

gue lagi nunggu ahm ngeluarin CB750R

Kobayogas - 21 January, 2015

kafereser😀

Vegadeth - 21 January, 2015

mending fokus jual beat aj, kan target terjual harus 200rb per bln… mantab

3. Tiono - 21 January, 2015

semoga yang dijual nanti CB250X

4. SANSINNO.COM - 21 January, 2015

ajiib dah ahm semua sama ahm😀

————————————
Apakah motor brosis masuk dalam kategori ini..??

http ://.com/2015/01/21/ metik-dengan-desain-speedometer-paling-unik/

5. orong-orong - 21 January, 2015

cocok om

6. orong-orong - 21 January, 2015

duh modeltrasi terus nich, atau jangan2 gak boleh di komentari

7. ms - 21 January, 2015

kalau ingin pasar moge mengeliat.
perbolehkan moge dg cc tertentu masuk toll!!

tukang_gorengan - 21 January, 2015

mau ngeliat tabrakan PIM versi massal setiap hari ya kalo ngebolehin moge masuk tol???

8. ardiantoyugo - 21 January, 2015

cbr 600…

PCX Lokal:
http ://.com/2015/01/21/ pcx-150-lokal-jangan-deh/

9. robotic_munky - 21 January, 2015

pernah dikentutin CB400SF, suaranya adem tapi bikin merinding . . .

kemproh - 22 January, 2015

Ane jg pernah ktemu itu motor di jl.tanah abang 2 yg bawa paspampres bas idling suaranya alus giliran di gas suanya sueem bener .. kalah kalo cuma suaa super carry 1000 ….

10. bulu - 21 January, 2015

ane mending CB400SF. mumpung jaman retro lagi.
sekalian juga yg CB1100 nya . biar paten

11. FЭЯY - 21 January, 2015

tumben ga nge modus CB650😄

12. motobikerz - 21 January, 2015

siip

Duffel Travel Drybag 7GEAR ini pas banget buat penyuka turing http :// .com/archives/

13. andikakusumaharyanto - 21 January, 2015

saya mah superfour ajah

14. prasetyo676 - 21 January, 2015

Pilih CB400 super four. Lebih keren…

Ijin sharing, tentang andalan Honda saat mengikuti rally terganas didunia.
Berikut ini Profil Honda CRF450 Rally yang Mampu Mengantarkan Honda Menjadi Runner-up Dakar 2015 | prasetyo676.com
http :// .com/2015/01/21/ -ini-profil-honda-crf450-rally-yang-mampu-mengantarkan-honda-menjadi-runner-up-dakar-2015/

15. GODJIE - 21 January, 2015

Kalo itu pilihannya sih jelas CB 400 Superfour,alasannya bukan krn jumlah silindernya, bukan karena suaranya yg merdu, tapi krn desain dan kenyamanannya.

16. maull - 21 January, 2015

Ditoko sebelah superfour 270jt AHM mau jual berapah?

17. kiritokun - 21 January, 2015

sebagai penunggang tiger, ane milih cb400 sih, kayanya lebih sangar haha

18. danisubject - 21 January, 2015

superfour😀 500 cc 2 silinder meh …. keren 4 silin😀

19. Febrian - 21 January, 2015

aku malah ngidam CBR 500R


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: