jump to navigation

Benelli Indonesia Bikin Kontes Selfie lho sob . . . mau ngikud ? 23 January, 2015

Posted by Taufik in Benelli.
Tags: ,
trackback

benelli

Bro sekalian, Sobat IMN yang fantastis diam diam, benelli Indoensia bikin acara lho  . . . temannya adlaah “Take creative photos with Benelli Motorcycle”  . . . apaan tuh . . . yah  itu kontest foto selfie dengan obyek motor benelli . . . wah menarik . . . caranya gimana . . . hadiahnya apa? cekidot info berikut sob:

Hadiah utama 1 unit SETA 125 . . .
Periode kontes: 6 Desember 2014-18 Februari 2015
Caranya gampang banget:
1. Join di Grup Facebook BENELLI MOTOR INDONESIA
( https://www.facebook.com/groups/benelli.indonesia/ )
2. Upload foto kreatif karya kamu yang berkaitan dengan Benelli
di Facebook grup BENELLI MOTOR INDONESIA
3. Ajak sebanyak banyaknya temenmu buat join & like foto kamu di grup BENELLI MOTOR INDONESIA
4. Foto dengan likers terbanyak akan mendapatkan 1 unit motor SETA 125

nahhh silahkan dah kalo yang mau ikutan  . . . ( IMN)

Comments

1. ipanase - 23 January, 2015

nyagkut dulu

2. ardiantoyugo - 23 January, 2015

like terbanyak bisa curang tuh…

3. Kobayogas - 23 January, 2015

gag ah, gada motornya soalnya😀
————
NMax resmi sudah – kobayogas.com


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: