jump to navigation

Ganti-ganti oli halalkah??… 23 January, 2015

Posted by IWB in Blogging activity.
trackback

image

Bro dan sis sekalian….banyak pertanyaan dilayangkan keIWB halalkah jika mengganti oli motor berbeda merk. Aksi jajal ini sering kita lakukan untuk mendapatkan performa yang paling pas. Dan jawabannya…..

Bisa. Ora masalah mzbro. Syaratnya hanya satu….jangan lupa ganti filter oli jika hal itu dilakukan untuk memastikan tidak ada oli beda merk tersisa disana. Karena racikan chemical tiap brand berbeda. Nah…jika tercampur dengan produk produsen lain ditakutkan perfoma tidak optimal. Lawong sayur buatane mak jombrang dicampur jadi satu dengan mak lampir dalam satu piring…rasane lak yo ora karu-karuan…..gitu ibaratnya….

Diatas adalah yang terbaik. Namun jikapun terpaksa nggak ganti filter oli…pastikan oli lama betul-betul terkuras tuntas. Sampai kering pokoke baru diisi oli baru. Jadi gitu ya bro…..halal. ocreeee :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements

Comments

1. ardiantoyugo - 23 January, 2015

asal ga oli palsu ja…

sport 150 adventure:
http :// .com/2015/01/23/ -150-bernuansa-adventure-seharusnya-sekalian/

2. danisubject - 23 January, 2015

haram lek … fpi bilang 😀 . lhah yang filter olinya mesin nmp verza nmp fi ga pake oil filter kasa lho . pie

awas - 23 January, 2015

nah.. ini itunjuk gimana ? apa yang penting oli lama dikuras aja?

danisubject - 24 January, 2015

ya biasa cuman ganti oli doang … sayang nya kelemahan nya oli nya pasti banyak gram lewat mesin dll . ga bersih … soalnya filter kasa itu ga bikin bersih . makanya tahan lama . kayak air filter feroxx

3. Jangkung - 23 January, 2015

Pertamax

4. blogkitta - 23 January, 2015

woooh ngono, ,

5. blogkitta - 23 January, 2015

woo ngono, ,,

6. kadalaspal - 23 January, 2015

dari pada ora ganti. eh

7. gilaroda2 - 23 January, 2015

Oli bekas yo rapopo, *bekas diolah pabrik… 🙂

8. masim - 24 January, 2015

aq orangnya setia kok Mas. jd gak usah gonta ganti. wahaha


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: