jump to navigation

Dateng ke deler yamaha, test Ride Mio M3, Selfie, dapet hadiah deh 24 January, 2015

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

selfie-mioM3

Bro sekalian, Sobat IMN yang fantastis . . . Bukan Hanya Benelli yang mengadakan Kontest selfie . . . Ternyata Yamaha Indoensia juga secara resmi melakukan kegiatan Kontest Selfie  . . . wah selfie udah kayak jadi gaya hidup ya sekarang ini?  . . .  Kalo dipikir pikir, gaya marketing kayak gini emang cukup jos . . . kita tahu sendiri efek viral dari media dosial kayak sekarang, Makin banyak Foto Mio M3 yang terunggah di media sosial, maka Yamaha seperti memperoleh iklan gratis dnegan ribuan foto yang masuk . ..  hmmm low budget hi impact nih , IMHO .. .  ohya kayak apa sih konttest nya, apa juga hadiahnnya . . . Cekidot sob . . .

  1. Follow Twitter @yamahaindonesia dan like Facebook pages Yamaha Motor Indonesia.
  2. Datang ke Dealer Yamaha terdekat untuk mengikuti event Test Drive.
  3. Foto selfie dengan Motor Mio M3 125 dan papan Mio M3 125.
  4. Upload foto ke http://www.miom3tesride.com melalui akun Twitter / Facebook dengan menyebarkan hashtag #lampauidirimu
  5. Vote dan ajak teman-teman untuk vote foto yang sudah di-upload
  6. Hasil photo dengan jumlah vote terbanyak akan dinyatakan sebagai pemenang.
  7. Akan ada 1 pemenang setiap bulan selama 10 bulan periode. Total hadiah berupa 10 unit New Mio M3 125 dan 1250 tshirt menarik Mio125’
  8. Hadiah akan dibagikan setiap bulan 1 unit motor dan 125 tshirt Peserta berhak menjadi pemenang jika meraih vote tebanyak, memiliki data valid dan terverifikasi berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Foto foto yang tidak sesuai ketentuan akan terhapus oleh sistem.
  10. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan lebih dahulu.
Advertisements

Comments

1. putra petir - 24 January, 2015

Asyik…

2. Yoshi - 24 January, 2015

jossss mio m3

3. gilaroda2 - 24 January, 2015

Nyosss!!!

4. ardiantoyugo - 24 January, 2015

ah… berdasarkan vote… udah males duluan… 😆

NMax 150 siap lawan PCX:
http :// .com/2015/01/24/ -nmax-150-sudah-terlihat-jelas-siap-lawan-pcx/

5. ipanase - 24 January, 2015

walah ada evenet ginian jga?

6. arief9092 - 24 January, 2015

Moso sh

7. dika - 24 January, 2015

pertamax

8. Ferboes - 24 January, 2015

Hati-hati Dengan Tukang Tambal Ban Di Harmoni – Gajah mada Jakarta – http :// .me/p3RQvE-

9. ahmbuh - 24 January, 2015

premium


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: