jump to navigation

Kalo K56 mirip sama CS1 … 24 January, 2015

Posted by Mbah (‾ϖ‾) Dukun in Blogging activity.
trackback

2015/01/img_5270.jpg

bego namanya !
Mbah pernah membahas soal kegagalan CS1 sekitar setahun yang lalu, dan terus terang aja penyebab kegagalan CS1 adalah konsumen kita memang tidak bisa menerima motor crossover dan tidak berkarakter. Makanya CS1 gagal dipasaran …

kalo sampai honda memaksakan CS1 diproduksi lagi, atau desain K56 memiliki aroma CS1 ya bisa dipastikan produk tersebut bakalan gagal! Bego namanya kalo memaksakan produk gagal s<!dijual di pasaran

2015/01/img_4757.jpg

mendingan AYAGO …
Jika boleh memberi masukan, mbah sih cenderung menginginkan produk terbaru honda, K56 adalah Ayago. Kenapa? Karena bila K56 adalah bebek sport, konsumen sudah memiliki Jupiter Mx King …

karena menghindari market yang saling kanibal, terlebih dengan semakin terpuruknya market share bebek, maka mau tidak mau harus ada variasi dalam market bebek.

Comments

1. ardiantoyugo - 24 January, 2015

Tul… Bebek sport…

sport 150 adventure:
http :// .com/2015/01/23/ -150-bernuansa-adventure-seharusnya-sekalian/

2. Handaru Doank - 24 January, 2015

Kalo langsung 2 model sekaligus ga apa si mbah

prabu - 24 January, 2015

Mesin tegak tapi bebek? Kira2 bagaimana ya designnya?

3. peci - 24 January, 2015

tjakeeep

4. kodokijo - 24 January, 2015

Yg salah bkn pabrikannya. Walau saya bkn penggemar merk Honda, tp saya kali ini pengen melakukan pembelaan buat kubu sayap ngepak. Dalam kasus CS1, sebenernya yg salah itu konsumennya AHM, krn seperti kita ketahui bahwasannya tipikal konsumen Honda AHM seperti apa kita tau sama tau lah, yakni: gak bisa menerima sebuah disain spektakuler alias yg WOW lain dari yg lain, maunya disain yg monoton yg membosankan, kalo gak mau dibilang kolot dan katrok minded. Sebuah motor hanya dilihat dari sisi fungsionalitasnya doang, disain dan power itu nomor ke sekian. Disain yg disukai konsumen Honda AHM ya apa adanya aja, gak butuh banyak neko2, dan itu cenderung bisa dikatakan monoton, bkn minimalis. Contoh disain WOW yg minimalis, tak lain adalah disain AUDI, salah satu merk mobil yg bikin saya tergila2, wkwkkwkwk…..

5. asli nya - 24 January, 2015

kodokijo, jpg kerjasama :
tiger suntik mati thunder ttp 125 buat? vixion
skywave suntik mati, mio cupu buat? matik h
cs1 domba athelte cupu buat? satria
r25 sunat finishing buruk inazuma jadul buat? n259
so semua sdh kerjasam heeeheeeeee
untung nya: bisa buat harga seenak jidat di segmen/jatah tsb
jadi jgnnnn mimpi szki gsx150 atau kawak zx150 4 tak..atau hayate fi..jgn mimpiiii

6. asli nya - 24 January, 2015

n250 mksdnya

7. Koplak - 24 January, 2015

Lebih baik desai yang ada direvisi biar ada ciri khas dan difrensiasi.
FU=ayago
mxKing=muscle cub
cs1=domba garut

SuLe - 24 January, 2015

Emang udah ada jatahnya masing2


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: