jump to navigation

Melihat gambar ini, apa yang ada dibenak sampeyan?… 25 January, 2015

Posted by IWB in Blogging activity.
trackback

image

Motor dirumah ada tiga yakni Ducati Paul Smart, BMW GS1300 serta MV Agusta F3. Semua adalah moge merk Eropa. Namun yang mengejutkan….doi membuat semua mata terbelalak ketika kita sedang track day diSentul Sabtu kemarin. Alih-alih memakai base layer…..daleman yang dipakai adalah kaos oblong dengan logo Honda nyolok merah. Asli….bikin terkekeh tenan….

Siapa lagi kalau bukan mbah dukun Satar. Tidak salah lagi…..kaos tersebut merupakan T-Shirt yang kadang diberikan AHM ketika kita meliput acara mereka. Yang menjadi pertanyaan….kenapa mbah dukun nggak memakai kaos moge MV Agusta seperti biasa doi pakai??…

Mungkin ada alasan khusus yang tidak seorangpun tahu. Tentu saja ulahnya tersebut membuat teman-temannya dikomunitas moge geleng-geleng kepala. Lihat aja gayanya yang bikin ngakak. Herannya….doi santai dan wira-wira mengenakan kaos tersebut dipaddock. Sebuah event yang nyaris tidak satupun ada motor Honda disana. Luar biasa mbah….kita terpesona tenan:mrgreen: ….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Comments

1. chakim92 - 25 January, 2015

hahaha ada2 aja nih mbah satar😀

http :// .com/2015/01/25/ -bakal-beginikah-cbr250rr-2015-desain-agresif-mesin-250cc-v-twin/

2. jokowi jongos - 25 January, 2015

karena dia fanboy honda,tapi berhubung moge produk honda tampangnya ga ada yang bagus,akhirnya pilih moge eropa..

zzz - 26 January, 2015

apapun motornya, honda selalu di hati gitu maksud lo ?

3. Baby cheetah - 25 January, 2015

Joso gandoso. .

4. ardiantoyugo - 25 January, 2015

Sok tuku…

modif dengan headlamp Z250:
http :// .com/2015/01/25/ -kawasaki-z250-lebih-laris-dari-pada-motornya/

5. yefta - 25 January, 2015

doi greget maksimal kang.
secara tdk langsung jga muncul anggapan kalo honda bkan saingannya mv a

6. oek qek - 25 January, 2015

Honda Man wkwkw

7. x-mood - 25 January, 2015

kalo doi sih ga masalah mau pake kaos honda, minerva, viar, jialing. yg penting motornya beneran Ducati, BMW, Mv Agusta.
yang malu maluin itu kalo pake kaos Ducati/Mv/HD tapi padahal motornya cuman Mio.. malu maluinnn… wkwkwk

8. skidrow - 25 January, 2015

Karna mbah dukun itu fbh tapi ga mampu beli honda, jadi kaos aja dulu
Mampunya beli Mv Agusta,Ducati,Bmw

9. shuhei nakamoto - 25 January, 2015

Hatinya terpaut di honda

10. dogol - 25 January, 2015

motor hondanya mana mbah, ngiklan mulu

11. beel - 25 January, 2015

mungkin dia homo…

wkwkwkwkwk

12. rider - 25 January, 2015

emang cuman dia doang yang kek gitu, motornya Mv kaosnya honda-,-

13. Aladin - 25 January, 2015

‘Mbah Dukun’ dari namanya aja sudah bisa di tebak..pasti kelakuannya anti mainstream:mrgreen:

bisa jadi si mbah FBH, namun yang tidak buta merek😀

14. bikerkampung86 - 26 January, 2015

ya itung2 gamtian kan mbah dukun klo event honda bajunya mv agusta jehehehheheehe……
https :// .wordpress.com/2015/01/25/ -ngerekam-razia-perlu-ijin-dulu/

15. Joko - 26 January, 2015

Soalnya moge nggak kasih kaos gratis…

16. maull - 26 January, 2015

Sdh diendorse ahm 1m setahun

17. Sejutaumat.com - 26 January, 2015

Wkwkwk..udh gak heran ama mbah yg nyentrik ini, lagiam mbah dukun udh menobatkan dirinya jadi blogger ternak😀

Kaborrrr

zzz - 26 January, 2015

kaboor lah sebelum disantet mbah dukun

18. frodie - 26 January, 2015

Mungkin dia pengen aja icip” moge eropa yang tergolong langka dan “waw”. Tapi bagi dia the best tetep Honda alias motor jepang. Jelas lah, ane juga pernah icip icip moge eropa. ergonomi ga enak, radius putar stangnya terlalu pendek, dll. Sekaligus moge eropa bagi sy hanya menjual seni alias bodynya spt Panigale&mv agusta F4RR. Kalo soal teknologi dan ergonomi masih terlalu jauh dengan honda. Contoh VFR 1200F yang mulai produksi 2010 Silam. Sudah punya teknologi 3 mode transmisi. Matic, triptonic, dan manual. Ducati paling mentok teknologinya hanya mode sport, urban, dsb. Hehe

So kesimpulannya dia masih cinta Honda hanya saja dia lagi pengen sesuatu yang berbeda dan baru

O iya satu lagi mungkin kalo RC213V-S udah di jual di Indonesia aku yakin Doi akan jual moge eropanya dan beli RC213V-S

19. danislexaw - 26 January, 2015

Mau berubah jadi satria bajaj hitam

20. idadzzz - 26 January, 2015

greget bgt satar wkwkw


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: