jump to navigation

Ride . . . Video Game Motor akan rilis 20 Maret 2015 . . . Game Apaan sih ? 25 January, 2015

Posted by Taufik in Gadget Mania.
Tags: , , , , , , ,
trackback

ride1

Bro sekalian, Sobat IMN yang Fantastis . . . Jika main Game MotoGP atau SBK sudah terllau mainstream . . . silahkan tungu Game yang satu ini Namanya Ride . . . Game Ride ini rencananya akan dirilis world wide tanggal 20 Maret 2015 sob . . . Game Apaan sih ?

jadi Kalo di SBK dan MotoGP tentunnya motor yang akan dihadirkan adalah motor motor yang hanya hadir di kedua kejuaraan tersebut . . . maka di ride akan hadir sekitar 100 Motor produksi massal dari berbagai genre seperti superbike, supersport, Naked Bike, Classic dan lain lain . . . dan didalamnnya kita bisa shootout antara motor motor tersebut dan Bisa lintas genre  . . . so jangan kaget kalo ada Ducati Panigale di adu sama MT-09 ya sob wakakakak canggiiihh

ride2

Dan asiknnya lagi . . . Game sepeda motor ini akan tersedia untuk berbagai macam konsol lho sob yakni : Xbox 360, Xbox One, Windows PC, Steam, PlayStation®3 dan PlayStation®4  . . . nahhhh tinggal nunggu nih . ..  beli aslinnya ya, jangan yang bajakan lhooo . . . semoga berguna ( taufik of BuitenZorg / IMN)

 

Comments

1. Adi Wibowo - 25 January, 2015

Wah layak ditunggu nih. Kayaknya seru, soalnya motornya beda2 ga prototipe kayak moto gp🙂

2. ardiantoyugo - 25 January, 2015

Beli Pak… tak ngopy…:mrgreen:

modif dengan headlamp Z250:
http :// .com/2015/01/25/ -kawasaki-z250-lebih-laris-dari-pada-motornya/

3. Sobat Motor - 25 January, 2015

asiik,bisa jadi pelampiasan ini,ga kesampaian beli motornya,games nya pun jadilaaaah.. he he he😀

4. skidrow - 25 January, 2015

Kalo rilis lgs beli tuh, mumpung kuat

5. beatfi - 25 January, 2015

Beli ahhh

6. gilaroda2 - 25 January, 2015

Wah mantab bisa adu drah virtual nih….nyosss!!!

7. Luthfi - 25 January, 2015

Siaap waak
pasti beli nih buat main d xbox ane

8. Febrian - 25 January, 2015

yg bajakan 15ribuan wak, harga bersahabat😀

9. aldo26 - 25 January, 2015

motor bebek kok gak ada yah..?? heheheheh

10. edi pramono - 25 January, 2015

pengen nyicipin super dukenya di game ajib ini

11. Rio - 25 January, 2015

Android ada ga ya??

http :// .com/2015/01/25/ -indonesia-tuh-gampang-kata-bule/

12. bikerkampung86 - 26 January, 2015

keren grafiknya
https :// .wordpress.com/2015/01/25/ -ngerekam-razia-perlu-ijin-dulu/

13. Baby cheetah - 26 January, 2015

Gk ada yg buat si robot ijo gas lpg 3kg ya . . Hadeeehh…
.
1 lagi…
Kira2 motor honda pitung ada gk ya . .
Haha

14. ompetruk27 - 26 January, 2015

mungkin penerus tourist trophy. seneng bgt dulu main TT, the real riding simulator

15. gasspoll - 26 January, 2015

wajib di tunggu

16. tapir rawa - 26 January, 2015

Boleh ni… Padahal saya ngarepnya game Tourist Trophy dibikin seri barunya. Gameplay-nya mantep, lah versi motornya Gran Turismo 4.

17. mawar_ungu - 29 January, 2015

WUIHH MIRIP TOURIST TROPHY NIH KANG😀


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: