jump to navigation

Honda tidak akan pernah berhenti menggoyang sport Yamaha..!! 27 January, 2015

Posted by IWB in Honda.
trackback

CB150R_special edition (11)

Bro dan sis sekalian…sukses menjadi pemimpin pasar skutik tidak serta merta AHM puas. Tujuan untuk menggoyang sport Yamaha akan terus dilakukan hingga rivak mereka betul-betul tekuk lutut. Konfirmasi ini banyak dilemparkan para petinggi AHM saat IWB interview….

Pak Margono sendiri sebagai bois marketing AHM menegaskan…tujuan kesana pasti. Karena market share adalah indikator bahwa konsumen sudah puas dengan produk mereka. “Itu pasti mz. Kita optimis serta yakin akan menjadi pemimpin pasar sport seperti halnya skutik.” ujar pak Margono tersenyum. Apa yang dikatakan doi selaras dengan bos HC3 bu Istiyani….

“Yang penting kita menang menjadi nomer satu dengan cara yang elegan” tuturnya tersenyum. Tapi jangan harap dapat informasi dari Ibu ini. Jawabane sudah bisa ditebak…..“tunggu tanggal mainnya” bak pita kaset diputar. Sampe hafal mzbro:mrgreen: . Beberapa sinyal sudah cukup bagi kita untuk mengetahui bahwa AHM tidak akan pernah berhenti untuk berusaha menggoyang sport Yamaha…

Last…AHM disinyalir akan bermain moge tahun ini. Line up sport 150cc juga ditambah. Paling jelas adalah akan hadirnya CS1 reborn yang sudah masuk dalam taraf penggodokan. Belum lagi versi facelift CBSF. Wis pokoke ramai kangbro. Apakah mereka mampu??. Biarlah waktu yang akan berbicara dan biarlah kita menjadi penonton saja….(wb)

Comments

1. ardiantoyugo - 27 January, 2015

nungga nunggu nungga nunggu…

kualitas striping address:
http :// .com/2015/01/27/ -penurunan-kualitas-suzuki-pada-address-kah/

2. Koplak - 27 January, 2015

dan yamaha tak akan berhenti menggoyang matic honda. wkwkwkw… semua sudah didesain… mungkin tahun depan hanya ada merk H dan Y saja. karena persaingan ini tak lain hanya sebuah konspirasi.

Bro_Jol - 27 January, 2015

tul

peysblog - 27 January, 2015

konspirasi??? wah sy juga kebetulan nih ada pertanyaan seputar konspirasi

http :// .com/2015/01/27/ -sudah-yakinkah-bahwa-maxiscooter-ahm-adalah-pcx-jangan-jangan-forza-150/

yht2506 - 27 January, 2015

indikasi perkartelan….

3. nivikoko - 27 January, 2015

ini sumpah keren banget bi

http :// .com/2015/01/27/ -cbr250rr-v-twin-engine-tidak-akan-hadir-tahun-ini/

4. O=O - 27 January, 2015

tetep gak akan bisa jika belum berani all out & hrga main dibawahnya

5. NoermanHardhian - 27 January, 2015

Blom NSR Reborn…hehehe

6. Obat Alternative Herbal - 27 January, 2015

harus itu

7. gilaroda2 - 27 January, 2015

Ya liat2 dulu goyangannya..goyang dumang! Yuuks…๐Ÿ™‚

8. wawan - 27 January, 2015

k45g

9. asli nya - 27 January, 2015

sdh jatah2 an bang..kartel..monopoli..hanya di indonesia..untungnya bahan seminim mungkin jual semahal2nya

10. Marzuki - 27 January, 2015

Imponya cb150 new model tidak lama lgi keluar.. Cb150 katanya udah stopproduksi, apa btul kang iwan !

11. SuLe - 27 January, 2015

AHM main moge impor,, yamaha bersiap model moge produksi lokal.. Babak belur lagi ahm n para konsumennya

12. Febrian - 27 January, 2015

cbr 150 lokal fairingnya kayak cbr 1000/cbr 500 pasti laku

13. praptoR - 27 January, 2015

next plant Honda kan motosport,, siap2 mmngeruk ms Yamaha..

14. blade-in - 27 January, 2015

Modalnya apa? Produksi digenjot sementara konsumen sport ya cuma segitu lantas motornya mau ditumpuk di gudang? Mending benahin kualitas daripada ngejar kuantitas. Konsumen di kelas ini lebih kritis, gak emosional kayak matic yang diiming-iming helm-in aja lalu jatuh hati sampe mati ….

15. frodie - 27 January, 2015

Marquez vs Rossi menang sapa? Marquez
Rossi vs Max Biaggi menang sapa? Rossi

Yang motornya Honda pasti menang
Honda tetap nomor 1 bro. Tenang ajaaa

Salam 1 hati๐Ÿ˜‰

16. frodie - 27 January, 2015

1 lagi bro
Kejurnas 250cc
Wawan Hermawan vs Ivan Atmaja menang mana? Wawan Hermawan
Sampe keluar semua dengan alasan regulasi bla bla bla. Ga terima eh ngeluarin RR mono. Akhirnya ngalah juga oleh takdir bahwa 1 cyl lebih mumpuni dr 2 cyl. Kecuali kita tinggal di san francisco atau lagi bicarain drag race 2km silahkan pilih 2cyl. Hehehe

Otaknya Insinyur” Honda Encer semua. Ga kaya rivalnya yang malah buat 2cyl

blade-in - 28 January, 2015

Kalo otaknya encer gak bikin motor yg gak dibeli konsumen, Bero!

17. Masarkandas - 28 January, 2015

Saingan honda, pasti yamaha.. Rivalitas mereka bisa terlihat baik dari segi harga maupun desain…

18. frodie - 30 January, 2015

Orang sini aja bro bosen ama 1 cyl. Padahal itu kebutuhan jalanan indonesia. Eropa beda, pilih yang nyaman, irit. Karena bensin mahal disana. Makannya mereka pilih cbr 250. Mungkin juga karena mereka puas dengan 4cyl.

Toh kalo cbr 250 ga laku di indo ga masalah. Pertama cbr 250 di eropa laku keras. Kedua, tanpa cbr pun di indonesia pasaran yamaha dan pabrikan lain cukup dilibas dengan matic dan bebeknya honda. Belum pendapatan dari motogp, mobilnya penjualan mesin industri, dll.๐Ÿ˜€

Lumayan yamaha masih punya alat musik dan mesin jetski dan speedboat. Suzuki masih punya mobil. Lha yang ane herankan itu kawasaki bro. Motogp ga ada, penjualan yang laku hanya motorsport dan trailnya aja. Hihihi

Ada salah satu blog yang membahas prosentasi penjualan pabrikan jepang di indonesia. 77% honda menguasai pemasaran motor, sisanya yamaha, suzuki, kawasaki. Sadis ga tuh broh


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: