jump to navigation

Yamaha Jupiter MX King dengan asesoris Posh posh-an . . . enak diliat nggak sob? 27 January, 2015

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

MX-king_posh2

Bro sekalian, Jupiter MX King 150 memang belum dirilis di Indonesia . . .tapi di Vietnam mah udah sob . . . dan jangan kaget kalo ada juga yang sudah di modip disana . . . salah satunnya bertema MOdip posh posh-an dengan asesoris warna warni yang plug and play . . . kayak di artikel ini . . .

daerah yang disasar banyak seperti daerah spat bor belakang, footpeg underbone, footpeg boncenger, dan hmmm rak bagasi di atas underbonennya . . . menurutnmu gimana sob? ( IMN/ taufik of BuitenZorg )

Sumber

Advertisements

Comments

1. orong-orong - 27 January, 2015

terlalu atraktif
https :// .wordpress.com/2015/01/27/ -cantik-ini-adalah-karyawan-google/

2. yht2506 - 27 January, 2015

kirain asesoris oplosan….

3. ipanase - 27 January, 2015

itu posh nyangkut

4. ardiantoyugo - 27 January, 2015

warnanya asik… kayak permen karet… spakbor dikasih kepiting malah ga enak diliat…

kualitas striping address:
http :// .com/2015/01/27/ -penurunan-kualitas-suzuki-pada-address-kah/

5. Anjas - 27 January, 2015

Mantap…

6. hendry24 - 27 January, 2015

rame yah, hihiii…. 😀

7. Fandy - 27 January, 2015

Maaf..modif model gini bukan selera saya…hemmm gimana ya….kalo buat kontes sih g masalah

penguin - 28 January, 2015

Emang dimana yg namanya fby NORAK

8. Oishi is Ozzy - 27 January, 2015

Norak sekali

9. Febrian - 27 January, 2015

spakbor belakang norak

10. atok yepe - 27 January, 2015

lihat fotonya nge-link ke ninja250.wordpress ?

11. widi - 27 January, 2015

Yuks. …

12. luthfi - 27 January, 2015

Klo kata ane sih ngga banget wak
d jalan juga banyak motor yang aksesoris nya kaya begitu
malah keliatan kaya robot dan #maaf jd keliatan norak

13. sontoloyo - 27 January, 2015

selera sana sama sini tentu beda jadi ga masalah kalau mereka senang …

14. fa74 - 27 January, 2015

Dr belakang kyk dakocan

15. james - 28 January, 2015

gw paling benci liat motor yg pake ornamen berbentuk X yg dipasang di tempat plat nopol belakang…norakkk…kampungan….

16. SANSINNO.COM - 28 January, 2015

ajiib wak….cocok dah

17. ompungnikotuk - 28 January, 2015

mau norak…mau kaya robot mau kaya apa juga terserah yg penting yg punya seneng….

18. MENONE - 28 January, 2015

mantaaaffff gann……………..

19. denmaz - 29 January, 2015

i hate posh :mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: