jump to navigation

Yamaha India akan Impor R3 dari YIMM tapi dengan cara CKD 28 January, 2015

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

yamaha-yzf-r25-image-pic-photo-review-india-20052014-m8_560x420

Bro sekalian, Sobat IMN Yang fantastis . .  Via Motorbeam diketahui bahwa Yamaha India ketahuan gerak geriknya mengimpor 2 unit Yamaha R3 dengan kubikasi 320 cc ke India dari Indonesia. Dari mana Lagi, yangpasti buatan YIMM lah . . . nah yang menarik adalah dua unit R3 yang di datangkan ke India tersebut diberitakan bukan untuk ujitipe atau sebagainnya, namun untuk maksud RnD alia Riset pengembangan . . . maksutnya gimana?

Yap dengan sinyalemen RnD tersebut . . . disinyalir Yamaha India akan mengimpor secara terurai alias CKD part part dan bagian Sepeda motor Yamaha R3 dari Indonesia bukan impor utuh atau CBU seperti yang dilaukan YIMM ke Yamaha Jepang dan lainnya . . . hmmm kenapa begitu ya? apakah Yamaha berusaha menekan cost producsi . . . soale jikalau impor utuh, disinyalir cost nya akan besar, adan akan mempersulit R3 untuk bisa diposisikan secara kompetitif secara harga Jual dibandingkan dengan kompetitor yang sudah lama misalnnya Ninja 300, IMHO . . . kalo menurut bro Gimana

Comments

1. arief9092 - 28 January, 2015

Hadir

wawan - 29 January, 2015

Looh, bukannya R3 yang melakukan riset pertama kali India dengan merek Suzuki.
Hehee………

2. arief9092 - 28 January, 2015

Amankan

3. arief9092 - 28 January, 2015

Amankan lagi

4. Mr. - 28 January, 2015

Expor/ import wak?

5. ardiantoyugo - 28 January, 2015

kalo impor utuh musti membuhtuhkan ruang yang luas…:mrgreen:

cbr 250 v-twin:
http :// .com/2015/01/28/ -cbr-250r-v-twin-cylinder-cakep/

6. baha - 28 January, 2015

impor atau ekspor wa haji? kok rancu judule

7. Ribut Santoso - 28 January, 2015

biar kaliper BYRE & baut pooja laku

8. Fandy - 28 January, 2015

Jari wak haji kecapekan ngetik judulnya…..hehe

9. Luthfi - 28 January, 2015

Enak tenan diluaran R25, ninja 250 dan cbr 250 sudah naik jd 300cc-an
di mari gara2 pajak ga karuan jd mentok d 250
mau naik moge yoo makin nggilani pajakny

10. FЭЯY - 28 January, 2015

mungkin wak haji sedang lapar😀

11. Masarkandas - 28 January, 2015

Itu masuk indonesia gak, gan?

12. fa74 - 29 January, 2015

Sampe sana dibikin faceliftnya, jadi jelek designnya😀

13. Ariel - 29 January, 2015

Sampe di sana kan mesti masang sari guard lagi.
Ya udah tanggung. CKD aja sekalian😀


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: