jump to navigation

Honda CBR250R V-2 dirilis tengah tahun ? 30 January, 2015

Posted by Mbah (‾ϖ‾) Dukun in Blogging activity.
trackback

IMG_5761

kenapa cbr 250 single – seadanya
Sekarang coba perhatikan kenapa honda CBR250R yang notabene flagship honda AHM di segmen mainstream justru di rilis seadanya? Pasti ada sesuatu dong?

ternyata memang benar bahwa memang honda punya rencana lainya, yaitu merilis honda 250cc dengan konvigurasi V-2

IMG_0449

dirilis tengah tahun?

Yang menarik adalah motor ini bener bener akan segera dirilis! Kapan? Kabar yang beredar adalah tengah tahun 2015 ini, disaat PRJ dan menjelang Lebaran!

artinya motor ini bakalan menjadi pukulan kuat bagi kompetitornya yang bermesin inline dan setidaknya tujuan honda untuk membuat motor ini laris dipasaran bisa tercapai

Comments

1. ardiantoyugo - 30 January, 2015

Baguslaagh…

galeri M1 2015:
http :// .com/2015/01/29/ -2015-yamaha-yzr-m1-rossi-dan-lorenzo/

2. Gosip Lagi CBR250R V-Twin Dipercepat Datangnya | WARUNGASEP★★★☆☆ - 30 January, 2015

[…] ternyata masih narasumber yang sama, beliau bilang bahwa, motor sport Honda 250 cc berkonvigurasi V-twin tersebut akan resmi diliris di […]

3. arie - 30 January, 2015

superrt sekali

4. ardi - 30 January, 2015

kalau udah mbah dukun yang ngomong motor baru ikut saja deh, tidak pernah meleset.

5. luthfi - 30 January, 2015

Klo si mbah yang ngmng biasanya sih bener
menarik untuk d tunggu ni motor

6. wawan - 30 January, 2015

Yg bener mbah? Dapat wangsit dari mna ini?

7. Udin - 30 January, 2015

Pengguna lainnya bisa galau tuh

8. Ariel - 30 January, 2015

BRING IT ON!!!
Bakal jadi sejarah nih CBR pertama bermesin V (kalo beneran terwujud)
Keep posting mbah

9. yusufblog23 - 30 January, 2015

aamiin…
http :// .com/2015/01/30/ -wds-garage-lagi-on-my-bike-tcs-blog/

10. Anjas - 30 January, 2015

Yakin..percaya 100%….

11. motobikerz - 30 January, 2015

ini toh jadinya…

Silahkan yg mau gabung RAT (Riders Association of Triumph) wadah resmi pemilik TRIUMPH http :// .com/archives/

12. james - 30 January, 2015

motor honda dengan disain paling cakep menurut gw…cool…

13. niceguy - 30 January, 2015

Mau dikasih harga berapa nih? Secara mesin oke banget, tinggal nunggu kepastian harga aja. Kalau cuma beda dikit sama kompetitor dijamin laris kayak kacang goreng 😉

14. Rinaldi - 19 February, 2015

semoga aja honda segera merilisnya pertengahan tahun ini.krn saya sdh menunggunya

15. Rinaldi - 19 February, 2015

Soalnya,pasar motor 250 cc masih dikuasai kompetitor lainnya seprti Yamaha dengan R 25 dan Kawasaki dengan Warrior250.Saya pecinta honda


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: