jump to navigation

Tepuk jidat dengan iklan berikut ini…. 30 January, 2015

Posted by IWB in Blogging activity.
trackback

image

Sopo ora mumet ketika sampeyan disodorin sebuah iklan yang begitu meyakinkan. Iseng-iseng nyari info tentang Ninja ZX10R…IWB ditarik pada iklan harga bekas sang Ninin ditanah air. Welehhh…..mosok??…

Bergegas IWB klik dan telusuri lebih jauh. Judule sangat meyakinkan yakni harga Kawasaki ZX-10R baru dan bekas 2015 diIndonesia. Melongo tenan mzbro. Bibir makin doweh saat membaca harga bekas yang dicantumin. Tertera 39 juta…..weleh. Ini Ninja cap mana yak. Perasaan ZX10R belum rilis. Lha ini…..malah sudah ada harga bekasnya. Tobat jenggot sariawan tenan:mrgreen: …..

Last…..informasi diinternet memang super komplit. Namun jika tidak jeli…..info mudah menyesatkan siapapun yang baca. Pesan moral dari artikel ini…jangan mudah percaya pada sebuah informasi jika kredibilitas atau sumber tidak jelas. Khususnya didunia maya…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Comments

1. orong-orong - 30 January, 2015

aku beli 3 ah

2. muze - 30 January, 2015

kurang 1 angka nol nya kali

3. nivikoko - 30 January, 2015

koncomu paling kui kang.. heheh

http :// .com/2015/01/30/ -hidup-ridwan-siswa-kelas-5-sd-harus-rela-menjadi-penjual-gorengan-kelliling-untuk-menghidupi-keluarganya-guru-teladan-bagi-kita-semua/

4. ardiantoyugo - 30 January, 2015

weedan…

Adu drag Yamaha R25 VS Ninja 150 RR:
http :// .com/2014/12/01/ -adu-drag-yamaha-r25-vs-ninja-150rr/

5. SANSINNO.COM - 30 January, 2015

hahah…asli ngakakakaka

6. mas huda - 30 January, 2015

Ckckck… bahaya

7. Fandy - 30 January, 2015

Biasanya angka segitu…..DPnya kang……kayak iklan mobil gitu………..tapi yg buat kita jadi bertanya yaaa (harga bekas)nya itu………..hehe

8. MAMAT - 30 January, 2015

teknik penipuan tuh. iming-imingi harga murah, agar calon-calon mangsa tergiur, lalu diminta transfer DP dulu. di dunia maya mah banyak penipu gentayangan.

9. luthfi - 30 January, 2015

Bisa menyesatkan iki lek
disinyalir mas IWB lagi hunting ZX10 bekas buat koleksi baru nih hhe

10. intilandasparkir - 31 January, 2015

hmmmmm bener gak tuh


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: