jump to navigation

Kaliper Rem Motor Freestyler, Mantap Dan Ngeri! 2 February, 2015

Posted by monkeymotoblog in Blogging activity.
Tags: , , , , ,
trackback

master rem belakang

Sahabat IMN yang luar biasa, ngomongin modifikasi emang seru dan gak ada habisnya. Modifikasi, ada yang hanya mengejar estetika semata, alias enak dilihat tapi sama sekali gak enak ditunggang, dan ada juga yang mengejar fungsi semata. Nah, modifikasi motor ala stunt-bike atau motor freestyle, tampaknya bisa nguber keduanya Sob. Coba lihat foto di atas, modifikasi pada master rem motor stunt itu emang dahsyat!

02

Secara fungsi, jelas jadi amat sangat pakem! Secara tampilan, IMHO ini motor jadi tambah nyentrik dan keren ditambah garang! Ada yang mereknya tokico, nissin, dan yang paling mantap adalah dari merek Brembo! Soooob, merek brembo satu kaliper aja udah mantep banget! Ini dibikin dua kaliper menggigit satu disc brake, kayak apa itu pakemnya yah? Xixixi:mrgreen:

Jujur, MMBlog gak tau loh fungsi rem belakang dikasih dua kaliper itu untuk style atau aksi yang bagaimana. Kalau gear di gedein jelas buat wheelie gampang. Lah ini rem belakang dikasih dua kaliper?? Mungkin sahabat IMN yang biasanya ber-gaya bebas dengan motor bisa ngasih testimoni?? Seru kayaknya nih kalau kita semua tahu. (IMN โ€“ Vandra MMBlog)

Comments

1. pupukorganij - 2 February, 2015

petromax

2. beatfi - 2 February, 2015

Pakem bener

3. Vespa Ijo Rider - 2 February, 2015

kalo masangnya di roda belakang..pasti lebih banyak buat “aksi sliding”..
kalo di roda depan..buat ngebantu “aksi stopie”..
overall.. nonton frestyle itu mengasyikkan..asalkan gayanya gak pasaran..
gitu kale kira-kira.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

4. Oranglewat - 2 February, 2015

buat wheelie gan.
Jadi style wheelie macem macem, nah untuk wheelie yang kaki freestylenya lagi ga bisa neken rem belakang(rem kaki) misalnya wheelie yang dua kaki diatas stang. Nah untuk ngatur ketinggian kan perlu rem belakang. Makanya tuh dibikin rem 1 lagi yang biasanya tuas remnya ada di bawah tuas kopling (tagan kiri). Jadi kaki kemana nana tapi rem belakang tetep bisa dipake(pake kaliper rem yang kedua)

ridcurid - 2 February, 2015

Betul tuh gan, banyak freestyler yang klo lagi wheelie itu kakinya udah gak di footstep lagi, jadi biar gampang dibikin tuas rem baru di stang sebelah kiri, makanya kalipernya jadi 2.. cmiiw..

5. z250 rider - 2 February, 2015

Biasanya fungsinya terpisah, 1 buat rem di kaki, 1 buat rem di tanganโ€ฆ๐Ÿ™‚

Xperia Z Ultra Black - 2 February, 2015

Super sekali! Karena waktu aksi duduk di fuel tank, atau wheelie, kaki tidak mungkin menginjak rem belakang.

6. sugiyantokenz - 2 February, 2015

itu yang satu tuasnya dikaki sebelah kanan dan yang satu tuasnya di setang kiri di bawah tuas kopling nyempil, boleh diaplikasikan ke motor bebek kayaknya nih dari pada setang belah kiri kosong๐Ÿ˜€

7. ardiantoyugo - 2 February, 2015

Wedan… Dobel tokico…

Galeri RCV213V 2015:
http :// .com/2015/02/02/ -2015-honda-rcv213v-pedrosa-dan-marquez/

8. motobikerz - 2 February, 2015

seremmm

Senangnya bisa ikut Kopdar Komunitas Motor Box Yogyakarta (KOMBO JOGJA) http:// .com/archives/

9. wtf170 - 2 February, 2015

itu gak berbarengan….yang satu d injek….yg satunya d pencet…biasanya pake tuas kecil d atas tuas kopling tangan kiri….gunanya buat wheelie dll biar gak kejengkang ke belakang

10. danisubject - 2 February, 2015

ga bisa po kang 1 kaliper tapi bisa 2 tuas . kaki sama tangan ? kalo ga salah itu buat wheelie tapi yang kakinya di jok semua atau di atas stang . kan kaki ga bisa jagain rem belakang jadinya ada itu 2 kaliper 1 nya di tangan di bawah kopling kalo ga salah


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: