jump to navigation

Membangun brand awareness efeknya Penjualan tidak akan instan? 3 February, 2015

Posted by Mbah (‾ϖ‾) Dukun in Blogging activity.
trackback

IMG_5218

efek marketing pada penjualan motor
Ketika sebuah brand ingin membangun kembali kejayaanya, langkah paling dasar adalah dengan membangun kembali brand tersebut melalui sisi marketing. Mulai dari memasang iklan di media, hingga membauat pameran secara langsung.

langkah ini merupakan sebuah usaha untuk membangun brand awareness dan hasilnya bisa dipetik dikemudian hari, dan memakan waktu

IMG_5213

butuh konsistensi dan komitmen

Sederhana aja, sebenarnya usaha membangun brand awareness dari dasar adalah proses yang melelahkan dengan biaya besar dan waktu yang lama. Kapan untungnya? Harus sabar, karena effeknya enggak bakalan instan. Siapapun itu …

makanya sebesar apapun pabrikanya kalau mereka terlena dan terpaksa harus kembali membuat brand awareness dari awal, mereka harus sadar bahwa effeknya enggak bakalan instan

Comments

1. wong deso - 3 February, 2015

sip… seperti honda dari jaman dulu membangun image irit, sampe sekarang masi diingat sebagai motor irit… padahal…..

SuRyA - 4 February, 2015

bajaj kah??

https:// .wordpress.com/2015/02/04/ -dengan-mr-shuhei-nakamoto/

2. nganu ngini - 3 February, 2015

harusnya suzuki membangun brand awareness juga ya

3. Seta - 3 February, 2015

Pegimane kalo merek Baj*j yak…tidak kah terpikirkan utk membangun brand awareness juga..??

4. setan - 3 February, 2015

Ya elah satar tulisan lu ga mutu banget, malu sama Vandra

5. Erik - 3 February, 2015

Mbah mbok saya di ajarin test ride mv nya🙂

6. andrybrew - 9 March, 2015

kalo udah bertahun tahun di bisnis, brand awareness ga cukup, targetnya harus jadi top of mind market … bisa ga ya ?, ya pasti bisa tapi ga mudah, cara cara smart dan kontinyu penting untuk tetap jadi top of mind


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: