jump to navigation

Rossi Tanpa Burgess . . . Sebuah Tantangan dan Pembuktian bagi Keduanya !! 3 August, 2010

Posted by Taufik in motogp.
Tags: ,
trackback

Apa Saja Lakon Valentino Rossi selalu menjadi sorotan Publik entah dalam keadaan sehat maupun sakit . . . sampai-sampai seorang Casey Stoner dibuat heran dengan pengeluan publik saat VR|46 comeback dan hampir podium sebelum dirinya mengecewakan the Doctor dengan aksi salip ditikungan terakhir. Nah tentu bro sudah tau dong sudah sangat santer bahwa VR|46 ada rencana  memperkuat kubu Ducati di tahun 2011 nanti . ..  akan tetapi sepertinya kepindahan sang fenomenal di kancah balap prototipe ini nggak sepaket dengan manager tekniknya . ..  Begawan kilik asal oztrali Jeremy Burgess

VR|46 dan Jeremy Burgess merupakan dua icon penting kubu tim yang sedang/pernah dibelanya   Honda nastro Azzuro, Repsol Honda, Gauloses Yamaha dan Fiat Yamaha. Vale dianggap sebagai rider yang sangat cerdas dalam hal pengembangan kuda besi.  Prestasinya mengembangkan motor ‘Nothing’ menjadi motor paling disegani  Seperti Yamaha YZR M1 sangat lah diakui. Tapi timbul pertanyaan, pencapaiaan ini apakah karena Seorang VR|46 ataukah juga ada faktor penting dari tim, terutama sang begawan Burgess?

Nah Bagi saya pribadi sangat menunggu Momen pemisahan antara keduanya ( VR|46 dan Burgess) Bagi mereka berdua, ini lebih dari sekedar tantang untuk menguji batas kemampuan diri, seraya membuktikan . . . siapakah yang paling dominan memberikan influence terhadap hebatnya Tim Nastro Azzuro, Repsol Honda, ataupun Yamaha  . ..  apakah bener VR|46 atau kah Burgess?Bagaimana menurut bro sekalian, silahkan di share . ..  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. bukan jomblo lagi - 3 August, 2010

wowwww… :mrgreen:

2. AndOM - 3 August, 2010

telat.

3. bukan jomblo lagi - 3 August, 2010

pada makan siang duluan neeh… gak ngajak2… :mrgreen:

4. Cupsslank - 3 August, 2010

Podium gx y??

5. Icaq's - 3 August, 2010

Njajal

6. geroro - 3 August, 2010

10 besar ajah

7. musliminsindangkerta - 3 August, 2010

no problemo… mafia is the king rider as the DOCTOR

8. fans_ayanami - 3 August, 2010

Gagal pertamax… gara2 koneksi yang tak baik..
Prenyium lagi dah..
sedih banget
[~_~]\\

9. Tamha - 3 August, 2010

tes..tes..
10 besar kah??

10. Juragan Bebek - 3 August, 2010

Heeemmm… Absen aja, comment belakangan…

11. bynewmustkid - 3 August, 2010

podium

12. Icaq's - 3 August, 2010

Burgess kemana kang Taufik?

13. bynewmustkid - 3 August, 2010

hehehe lumayan dapet nilai

14. bukan jomblo lagi - 3 August, 2010

yang jelas ymh siap2 bongkar2 posternya rossi…
bongkar… nggak… bongkar… nggak… bongkar… nggak… bongkar… nggak…???
:mrgreen:

15. geroro - 3 August, 2010

kayak sang Begawan Kilik J. Burgess sedikit diatas Maestro Semplak VRI46 dalam hal influence ke pengembangan motor

*sotoybanget.com

16. geroro - 3 August, 2010

gile blom lima menit dah rame aja warungya… 😀

17. jaos - 3 August, 2010

20 besar…terlambat

18. fans_ayanami - 3 August, 2010

Ini tantangan untuk mereka berdua..
Apakah kehebatan Rossi yang berbicara, dengan motor Ducati yang sempat ditakuti dan sponsor yang Dashyat.

Atau kehebatan Mpu Burgess, yang mampu meracik motor yang hebat.. Toh Yamaha nanti punya 2 pembalap berbakat ( Lorenzo dan Spies ) dan pembalap penguji Colin Edward.

Biar waktu yang menjawabnya…

19. adicuzzy - 3 August, 2010

Aggggh, telat-telat…gak dapet 10 besar
Burgess tetep di Yamaha kan?

20. aga _yutista - 3 August, 2010

pak, bukannya pas rossi di nastro azzuro aprilia (gp250), dia gak ditangani burgess? setau saya burgess masih di repsol honda.. baru nangani rossi pas di nastro azzuro honda, pas gp500 season 2000 (mohon dikoreksi jika saya salah hehehehe… :D)

btw, burgess kalo gak ikut rossi ke ducati apa burgess tetep di yamaha?

Taufik
hoo iya saya yang salah . .. udah di edit tuh

21. geroro - 3 August, 2010
22. jaos - 3 August, 2010

yang dominan memberikan masukan/umpan balik…menurut saya si rider, jadi ya V.Rossi-la….baru kemudian sang mekanik…nya.

itu-la yg mengerikan dari hnd nastro dulu…mtrnya yg di idolakan bukan ridernya…..

and , tentu saja tahun depan , opini saya hnd hrc masih puasa gelar…..ck ckc kck puasa aja sampe bertahun2….siapa tahaaaan?
he he he…

mau rossi ke duc atau tidak…yg jelas hnd masih puasa dulu….he he he…

23. xsal - 3 August, 2010

di bukunya rossi…. doi sangat percaya keberhasilannya dia sangat didukung oleh tim…. kalu bercerai yaa…. time will tell laaaagh….

ducati jualan bebek gak yah…. momennya tepat neeh… hahaha

24. jaos - 3 August, 2010

kabarnya (cmiir) kayak ymh sebelum rossi masuk ke sono…tu Biaggi sdh ngasi input ke ymh soal sasis, tapi gak di dengar baik2…jadi hasilnya ya begitu-la…
naa…begitu rossi masuk, dan mau dengar…ya begitu juga-la hasilnya…sdh taukan hasilnya? jadi mtr awesome….dan paling dicari dan disukai he he he…

petinggi hnd aja tau itu, masak kita2 pura2 gak tau juga? he he he

25. jaos - 3 August, 2010

gak ada input mekanik gak tau mau bikin apa…gak ada mekanik input gak bisa ditindaklanjuti….gak ada ahli meracik bahan2 (masao furusawa) buat isi mtr pun, sama saja …masih ada faktor yg membatasi.
baru di ymh yg saya tahu (dari luar sj tahunya) timnya solid dan ber-atmosfir positif…

26. yahonsuwakanja - 3 August, 2010

Seiring bertambahnya usia..
Mekanik semakin moncerrrr….
Pembalap malah droppppppp…….
Pembalap boleh berganti…
Mekanik tetap dicari…

27. satriafu150 - 3 August, 2010

eksis

28. ocho®99 - 3 August, 2010

Cm baca mas…

29. Badboy - 3 August, 2010

Tahun depan tetep jagoin duet lorezo+burges.

30. dedewinasis - 3 August, 2010

kaya apa yaa??? humm

http://dedewinasis.wordpress.com

31. Karna itu - 3 August, 2010

@ mas taufik
mas bleh minta almat e-mailnya ga’?

32. Irwan k - 3 August, 2010

Wah bisa kacau…

33. maRio - 3 August, 2010

yang penting balapan semakin seru…

34. saliwang - 3 August, 2010

input terbesar emang dari pembalap, tapi kemampuan mengolah input juga bukan sembarang orang. masing2 punya kelebihan dan kekurangan. tapi saya msih jagaokan Yamaha, karena sekarang ada J L, yg sedang diatas angin. juga ditambah atmosfir tim yg menyenangkan. itulah kunci sukses Yamaha sebagai jawara Moto GP hingga 100 tahun lagi,,,hehehe

35. uDien - 3 August, 2010

@ kang taufik
tapi faktor manager baru vR/46 mesti diperhatikan pula, demikian pula rider baru yang ditangani Burgess ….

@ jaos
good coment = adem ayem
mancing-mancing = idem I am

36. chupethong - 3 August, 2010

Kesuksesan vale di kancah motogp tdk terlepas dr tangan dingin mbah burgess. sejarah telah membuktikan itu. patut disimak kisah selanjutnya, apakah pembalap bisa hebat tanpa mekanik yg hebat. ataukah mekanik bisa hebat tanpa pembalap yg hebat…

37. Kyoghi - 3 August, 2010

aga susah bilang ni, mgkn pepatah bersatu kita teguh bercerai kita kawin lagi berlaku disini, rossi bercerai dgn burgess tp kawin lagi dgn mekanik2 top ducati, sementara burgess bakal kawin dgn lorenzo ato ben spies nih, jd dua kubu ini sama2 kuat klo nurut gue……tinggal bukti di sirkuit ntar taon depan…..

38. dnugros - 3 August, 2010

kabarnya mbah burgenss mo balik ke HRC ya????? lha kalo gitu terus Yamaha gimana donk??? mo ngandelin om Jorge doank???? will see lahhh…

39. A Seen - 3 August, 2010

@Jaos komen 22
pinter banget anda mencari celah untuk nyales, meski bisa jadi benar mengingat peluang lorenzo begitu besar

40. luis - 3 August, 2010

motor hebat tanpa pembalap hebat ya percuma…..
tapi untuk yamaha kurasa masih ada burgess masih bisa solid, coz masih ada Lorenzo juga.. 😉

41. A Seen - 3 August, 2010

senada dengan yahon, apabila dikatakan persaingan maka antara rossi dan burgess tidak lah imbang, dimana burges masih perkasa sebagai mekanik sedangkan rossi sudah mulai loyo karena termakan usia, bisa jadi kalau mau fair persaingannya dulu keetika rossi di usia 25 tahun baru ok punya

42. caspro - 3 August, 2010

Sptnya kabar2 Burges jg keluar dr Yamaha, balik bergabung dgn Honda membesarkan Stoner..!!

43. kiki THERMAL - 3 August, 2010

18. fans_ayanami
tahun depan edward ke ducati sbk

44. luis - 3 August, 2010

@ caspro
oiya, bs jd kabar bagus buat HONDA….. 🙂

45. luis - 3 August, 2010

@ 22 jaos
kita lihat aja thon depan cpa yg juara
mungkin yamaha, ato mungkin Honda.
yg pasti V. Rossi lebih hebat dr Lorenzo dan stoner.

46. Mr, Kem - 3 August, 2010

menurut saya, kerjasama team lah yg membuat mereka sangat dominan. mereka berdua tak bisa bekerja sendiri tanpa team..betul tidak?

47. Mr, Kem - 3 August, 2010

waah…beruntung neh,komen saya yang pertama pas dengan nomer rossi…46

48. Farid21 - 3 August, 2010

gw doain moga om burgess balik honda, didarahnya dari muda uda ada darah Honda, gr2 rossi aja dy pindah,,sekarang rossi mau ke Ducati?balik ke Honda dunk Om Burgess,,Honda uda ada di darah daging mu dari muda..:-(

49. luis - 3 August, 2010

Pembalap 50%
Motor 50%
jd sama2 penting……..

50. gasspoll - 3 August, 2010

Sekarang aja YMKI udah ancang ancang ga pernah ngiklanin lagi jupi mx nya

51. sendal bolong - 3 August, 2010

hadirrr………………

52. luis - 3 August, 2010

james thoseland

53. jaos - 3 August, 2010

Yg bkl juara thn dpn,kalo gak ymh ya duc.la. Hnd? Puasa dulu-la…

54. uDien - 3 August, 2010

kalo VR/46 pindah ke ducati
komeng juga pindah ke dukati ( = duka teuing )

55. Onthel - 3 August, 2010

setuju sama yahon @26

56. luis - 3 August, 2010

@ jaos
Honda Puasa, la ko’ Yamaha and Ducati kagak?
Yamaha And Ducati tidak menghormati bulan Suci Ramadhan.

57. Dark sky - 3 August, 2010

@jaos
kuat banget om puasanya….. 🙂

58. kentung - 3 August, 2010

kita tunggu saja kiprahnya taun depan….

59. thole - 3 August, 2010

ga ada (huruf) i (ai) dalam sebuah team

wah.. gatau lah, seteleh “pegatan” sama team nya.. apa rossi masih bisa bertaji.. 🙂

60. thole - 3 August, 2010

sekedar info aza.. wholesales Y di Lapz 7, sekitar 310rb ekor.. wah, kira2 gimana dengan H?? ada yang tau??

61. kang ali - 3 August, 2010

Kayaknya Jeremy bakal gabung HRC untuk membantu Stoner, maklum Rossi ke Ducati karena alasan nasionalis, maka Burgess juga dgn alasan nasionalis besarin pembalap Oztrali.

Lorenzo dan Ben Spies sdh punya dan cocok dgn mekanik masing2.

Silakan simak : http://motomatters.com/news/2010/07/21/whither_jb_the_mysterious_future_of_jere.html

62. uDien - 3 August, 2010

jaos belum puasa “mancing” … xixixi…

63. ben piss - 3 August, 2010

Jadi tidaknya Rossi pindah ke Ducati tinggal menunggu 13 hari lagi.

Tapi ke mana Burgess akan pergi tahun depan jika Rossi benar2 hengkang, belum ada yg tahu pasti.
Semua media massa masih berspekulasi.

Kalau tetap di kubu Yamaha, belum jelas juga posisinya sebagai apa.

Kalau menjadi crew chief Lorenzo menggantikan Ramon Forcada, kayaknya kecil kemungkinannya.
Duet Lorenzo-Forcada terbukti sakti 3 tahun ini.
Ditinggal ahli elecronic (2) & telemetry enginernya (1) tahun ini tetap saja perkasa.
Bahkan duet ini tidak menemui kendala setting motor yg menyebabkan kurangnya grip ban belakang seperti yg dialami Rossi-Burgess di seri2 awal tahun ini.

Menjadi crew chief Spies, sudah ada Tom Houseworth.
Duet ini begitu kompak sejak masih di AMA Championship.
Besar kemungkinan Spies akan membawa mekanik kepercayaannya itu.

Kalau naik pangkat menggantikan Furusawa yg berencana pensiun, rekan2nya yg lain seperti Coleman & Ansiau mau dikemanakan?

Kalau gw bilang sih yg paling masuk akal, menjadi crew chief Stoner di kubu Honda.
Tapi tergantung Burgess, berat ke Yamaha yg pernah dia akui secara terang2an kalau senang & betah di pabrikan Yamaha.
Atau berat ke Stoner sebagai sesama Australian.

Feeling gw, Rossi tetap di Yamaha dg tim sendiri disponsori Fiat.
Lorenzo-Spies di tim Telefonica Yamaha…
Rumor.com 🙂

YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN!!!

64. ega972 - 3 August, 2010

Input dari pembalap yang mengerti motor itu pasti penting, karena dengan mengerti motor, maka bahasa yang diterima mekanik jadi gak ribet.
Lain halnya kalo mekanik nya rada-rada payah ditambah ridernya juga payah.. ancur lah jadinya,,

Untuk burgess, asal dia dapet rekan yang bisa se professional rossi, pasti bakalan bagus, begitu juga dengan rossi.. tinggal liat di 2011 nanti prestasi siapa yang bagus.. tim yang dibela mekanik ato yang dibela si pembalap pro.. 😀

65. luis - 3 August, 2010

@ ben piss
Yamaha 3 tim utama ya?

66. roby - 3 August, 2010

Wah telaat…

67. ruwet - 3 August, 2010

mudah2anlah tahun depan Hnd yang juara Motogp biar risetnya tentang motor irit tapi kencang ada hasilnya… ya setidak2nya kencang di dunia maya juga kencang di dunia nyata.. idem kah jaos?
sabar……

68. luis - 3 August, 2010

Burgess gabung dgn HRC, wow mantab………………..
1. Ducati
2. Honda
3. Yamaha
4. Suzuki

69. luis - 3 August, 2010

@ ruwet
betull….
kencang tp boros itu biasa,
irit tp kenceng itu baru Ruarrr Biasaaa….

70. luis - 3 August, 2010

wow.. 69 = Hayden

71. eOne - 3 August, 2010

permisi kang taufik, new bie neh
tiap hari warungnya rame terus, jadi pengen numpang komen

pemberitaan seputar moto gp kayanya di kemas menarik, bikin kita penasaran gelaran kedepannya…. seperti tema diatas, jadi makin penasaran motogp 2011..

72. yahonsuwakanja - 3 August, 2010

@All bro…
Seorang pembalap gagal kerana kesalahan sendiri maupun karena motornya trouble sangat sering terjadi dan si pembalap melampiaskan kekesalannya dgn memukul-mukul atau menendang motor tunggangannya..
secara nggak sadar si pembalap telah melecehkan team-nya sendiri..
untuk kasus seperti ini sy belum pernah melihat pada Rossi….
Rossi tahu betul susahnya membuat motor kompetitif..dan merasakan sulitnya bg mekanik menerjemahkan evaluasi pembalap kepada motor tunggangannya….
kalau pembalap lain…tahu sndiri-lah…

73. uDien - 3 August, 2010

@ ruwet
mudah-mudahan ye-emha juara tahun depan, sebab kalo gak juara ye-emha akan terus tiarap ……

74. kentung - 3 August, 2010

sebenarnya kalau rossi ke ducati …..bukan cuma yamaha saja yg gundah….pabrikan yg tak kalah gundah jelas honda apalagi rossi terkenal sangat cepat beradaptasi dgn tungganganya dan di taun depan kalau tak juara bakal jadi sejarah bagi mereka [tak pernah juara dunia era mesin 800cc]….soalnya kalau jadi taun 2012 akan kembali ke mesin 1000cc…..

waspadalah hondaaaa……….

75. luis - 3 August, 2010

@ ruwet
sebetulnya riset HRC (irit, kenceng, mesin awet) udah sukses, cm belum terlihat krn juara Dunia blm didpt.
saya harap tahon depan kompetitor gak usah heran dgn kehebatan HRC

76. luis - 3 August, 2010

@ Yahoon
bener bnget bro….
Rossi sering kali mengalami kerusakan mesin dgn Yamaha, tp Rossi kgk pernah nendang2 motornya……..
begitu juga Lorenzo waktu mesinnya meledak.

77. ashley - 3 August, 2010

pro rossy aja lah..masih 5-6 tahun lagi kok dia kompeten….

78. thole - 3 August, 2010

^
irit, kuenceng, awet (tanpa pengawet) dah diraih HRC.. tapi “stabil” nya belom dapet.. wah gimana, tuh?? :mrgreen:

79. ashley - 3 August, 2010

rossi pembalap kompeten….
burjess mekanik kompeten…
trus kalo konsumen kompeten siapa yah

80. Fey - 3 August, 2010

kayaknya seperti suami tanpa istrinya

81. uDien - 3 August, 2010

@ yahon
setuju bro, setau sy juga rossi emang gituch …. dia rider sejati..

tapi kalo stoner ada cara lain dalam mengekspresikan kekecewaannya

http://www.motogp-mania.com/ducati-4ever

82. luis - 3 August, 2010

@ thole
semua motor gak ada yg sempurna…..
Honda irit, kenceng mesin awet, tp kurang kompetitif.
Yamaha kenceng tp mesin gampang jebol
Ducati hampir sama dengan Honda

83. uDien - 3 August, 2010

yamaha kenceng, “kompetitif”, dan style-nya mulai menyaingi mocin…

84. A Seen - 3 August, 2010

sore panas mendung

85. yahonsuwakanja - 3 August, 2010

@luis..udien
ada apa lg siehhh….
udang dibalik batu ya…
hentikan mancing-mamancing….ah…
komen yg cerdas saja….

86. ben piss - 3 August, 2010

@luis,
Wah gak tau juga bro…namanya juga rumor.com 🙂
Time will tell lagh..
Gak lama kok, gak sampai 2 minggu lagi semuanya akan menjadi jelas.

Tapi kalau benar Rossi ke Ducati & Burgess mendampingi Stoner, dua2nya akan bekerja jauh lebih keras dari sekarang.

Rossi harus siap2 fisik & skill untuk meladeni Lorenzo di tikungan secara prestasi Ducati dalam membuat sasis yg lincah di tikungan tidak bagus.
Mungkin Rossi akan mengubah gaya balapnya & aksi rear wheel steering akan kembali kita saksikan di ajang MotoGP.

Burgess sendiri harus memeras otak lebih kuat dalam me-setting motor karena feedback Stoner tidak secanggih Rossi.
Dan track record Stoner memang belum pernah sukses dalam mengembangkan motor.
Mudah2an tahun depan tdk kembali langganan ndlozorr alias DNF…

Kalau skenarionya seperti di atas, gw masih megang Lorenzo-Yamaha lagi yg juara dunia.
2012 yg belum ada gambaran…

87. uDien - 3 August, 2010

@ 85 yahon
tolong dialamatkan pula ke jaos ama thole bos …..

88. A Sen - 3 August, 2010

nggak hujan yah

89. luis - 3 August, 2010

@ yahoon….
thole ama jaos yg mulai……..
aku ikut aja…….. 😀

90. ashley - 3 August, 2010

nyapu disit meh resik…..

91. tzuka - 3 August, 2010

saya rasa yamaha tahun depan masih kompetitif karena warisan rossi burges masih ada. tp taon 2012, ga tau dah, semua diriset ulang. inilah ajang pembuktian dari masing2 pabrikan. rasanya rossi masih di yamaha tahu depan.

92. A Seen - 3 August, 2010

Eamang YAHON nggak suka mancing yah
sini tak pinjem aja pancingmu

93. ashley - 3 August, 2010

hayoo om yahoon…dua anak tirimu merengek2 tuch…pilih kasih gak….

hihihihi…..

94. ashley - 3 August, 2010

aseen
maksudnya mancing apa dlu neh…tergantung….mantcingnya di mana neh….dikeringan atau basahan….

95. uDien - 3 August, 2010

@ kang yahon
good coment = adem ayem
mancing-mancing = idem I am …..

that’s coments for jaos

heheh…

96. valentcool - 3 August, 2010

cepet amat dah 80 an

97. ashley - 3 August, 2010

kayanya gw bentar lagi iso2000……eh ke lounge dlu ah..nge-junk doeloe….

98. Karna itu - 3 August, 2010

E-mailx mas taufik ada yg tau ga’?

99. ben piss - 3 August, 2010

@Yahon,
Benar banget bro.
Begitu juga dg Lorenzo, bahkan untuk sekadar mengeluh hasil settingan motor di media massa pun gak pernah.
Paling ngomongnya, settingan belum sempurna, kami (pembalap & team) harus bekerja lebih keras.

@kentung,
Kalau tahun depan Honda gak juga juara dunia, betul2 malu mereka.
Karena pindah dari 990cc ke 800cc adalah usulan Honda sendiri.
Makanya strategi keroyokan dipakai untuk meraih juara dunia, minimal juara konstruktor bisa diraih kalo konsisten menempatkan 2 pembalapnya di podium.

100. uDien - 3 August, 2010

@ 97 Karna itu
Di atas, di bawah foto mas topik ada bro ……

101. ferry - 3 August, 2010

Abis 2 tahun di Ducati mestinya rosi ke suzuki biar nyicipin di semua Tim MotoGp kang Rosi, klo masih mampu ke Kawasaki dah abis juara di Kawasaki baru pensiun dan gak usah balik lagi ke MotoGp kyk Schumi.

102. uDien - 3 August, 2010

@ 98 ben piss
kenapa mesti malu bro, waktu 990 cc honda memang dengan ridernya Nick Hayden, justru usulan penurunan cc itu timbul karena ditinjau dari segi keselamatan rider ….

(kalo saya salah mohon koreksinya)

103. ashley - 3 August, 2010

honda enak bgt usal usul..usal usul…..koyo duwe mbahe dewe wae motogp…

104. chi - 3 August, 2010

ymh : duet lorenzo-komeng
suzuki : ketambahin sule … prikitiw …
Calon juara ni ymh … )

105. Karna itu - 3 August, 2010

@udien
owh, gitu ya, aq soalx pake hp jadi ga’ mncul ftox..

106. MARCUS - 3 August, 2010

Jadi inget diskusi sy dengan mekanik bengkel langganan….
Mekanik-tuner yg. baik yang bisa racik motor yg. “DENGAN MUDAH DIADAPTASI JOKI MANAPUN”
Joki yang bagus tahu ” MENGENDARAI KUDA SUPAYA BAIK JALANNYA” disegala medan

So Rossi & Burgess kalo ampe pisah….???
Input bukan hanya soal mesin… Kaki2+sasis YMH jelas2 kontribusi mrk berdua sehingga M1 jadi spt skaranag ini…
Jadi MAU itu Capirossi / Stoner / Spies / Pedrosa/ Dovi…or lainnya .. kalo mereka ini sekarang disuruh pake YMH M1 (FIAT)…. PASTI PODIUM dan itu hasil riset VR46 & Burgess

note tambahan : Lor99 + VR46karaktersitik balapnya sama… buat burgess itu memudahkan dia

BUrgess ke DUCATI.???.. hrs riset plg tidak 1/2 musim ,itu paling cepat. mengingat DUCATI hanya JADI GANAS bersama stoner, …
bagaimana bila si Burgess ini harus meracik untuk ..”SELAIN STONER”…

107. A Seen - 3 August, 2010

@Ashley
mang bedanya apa om kering ma basah

108. uDien - 3 August, 2010

@ 105 Karna itu
ini mas :

taufiknmotorcycle@yahoo.com

109. Karna itu - 3 August, 2010

@ben piss
ga’ jga bro, thun kmren dseri brno wktu lrenzo jtuh, dya nendang mtorx kok,

110. Fey - 3 August, 2010

Apapun yang terjadi liat aja Tahun depan gimana prestasi The Texas terror-The 2009 SBK World Champion-The Living Legend-The One and Only-The Big Ben “The Elbow” Spies di Team Utama Yamaha mendampingi Jorge Lorenzo. bakalan Semakin di Depan

111. harry - 3 August, 2010

emg ud pasti jadi rossi ke ducati?

112. uDien - 3 August, 2010

@ chi
di sini ada thole,
temennya sule
soale sama-sama suka bilang … prikitiwwww….

(sorry.le.canda.com.aza)

113. @Rossi Funia - 3 August, 2010

Ini memang suatu pembuktian bagi vale untuk mandiri. jika memang kelak vale mampu membangkitkan Ducati dengan membuat ducati menjadi no.1 dengan melakukan riset tanpa burgess. maka publik akan menyembah2 vale…kwkwwkkw secara dia memang No.1 I Love VR46

114. chi - 3 August, 2010

@ udien …
dulu si gitu kang wacana’a … dng penurunan cc harapan’a bakal turun jg tuh horse power … tp harapan tinggal harapan .. yg ada makin kenceng tu motor …

115. ashley - 3 August, 2010

aseen
kalo basah: bisa dapet ikan digoreng…..kalo kering..ikan nya bisa goyang…xixixixi

fey
kok panjang amat yah……bisa disingkat gak…..klo gak apal gmn atuch…
The Texas terror-The 2009 SBK World Champion-The Living Legend-The One and Only-The Big Ben “The Elbow” Spies

116. uDien - 3 August, 2010

Ashley bertepuk sebelah tangan ….. xixixixi….
kabooorrrr….

117. A Seen - 3 August, 2010

wuassssem ley

118. chi - 3 August, 2010

@ thole …
v-ixion harga’a brp y skrang??? apa bener 22 jt??

119. kadalsandalan - 3 August, 2010

Rossi hengkang ke ducati,burgess mau hengkang dr yamaha juga??
Ga mampu bayar x….
Gaji VR aja di potong buat nutupin gaji J.L…..
Ckckckck menyedihkan….
Yamaha Jelas Semakin Di Depan……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………Jurang Kehancuran.

120. Fey - 3 August, 2010

114. ashley
emang sih nama dia lebih besar dan panjaaang daripada orangnya. Hihihi….

121. Fey - 3 August, 2010

118. kadalsandalan
jangan gitu donk, ntar klo Yamaha gak ada, saya pake motor apa??
soalnya selain Yamaha sy alergi, hehe….

122. uDien - 3 August, 2010

@ chi
kalo masih 990 cc, di mgp kayaknya honda tetap rajanya ….

tapi di motor harian, ymh naikin cc tetap ajach kalah ….

123. ashley - 3 August, 2010

udin
susah dunk..tepokannya

chi…
week end keamren gw ke dealer yamaha…mo liat xeon…hehe..gw mo ketawa liat brosur nya..masa xeon, jadi xenon, jupie ada yg 115 ada yg 125..lah kepiye…..harganya mahal2 jg yah motor skrg…beda bgt waktu gw ngambil mx dlu 5 thn yg lalu..angsurannya kecil2…

124. ashley - 3 August, 2010

fey
kalo diparkiran suka gatel2 dunk….

125. ben piss - 3 August, 2010

@uDien,
Ya jelas malu dong bro…
Wong waktu Honda ngusulin penurunan kapasitas di pertengahan 2005, pabrikan yang lain bahkan pembalap banyak yang gak setuju.
Tapi berkat lobi2 kuat Honda di Dorna, FIM, & MSMA, akhirnya usulan mereka disetujui.

Kalau alasan keamanan, masih banyak jalur teknis yg bisa ditempuh.
Misalnya penambahan bobot minimal, kecilin kapasitas tangki bbm, batasi ukuran bore, batasi penggunaan material tertentu, dll.

Dan terbukti, di era 800cc, angka kecelakaan bukannya turun tapi malah naik.
Penyebabnya karena kecepatan di tikungan lebih tinggi.
Di sisi lain, ongkos balap naik drastis.
Turunnya kapasitas mesin membuat pabrikan mengejar rpm setingginya untuk kompensasi turunnya power & torsi.
Otomatis, rpm tinggi butuh material mesin & kontrol elektronik yg makin canggih.

Makanya banyak yg skeptis, maksanya Honda menggolkan 800cc adalah untuk mengalahkan Yamaha & Rossi.
Ternyata malah membuat munculnya jagoan baru, Ducati.
Mau menang malah tambah inferior.

“Gagal”nya kelas 800cc yg ditandai mundurnya Kawasaki & tim-tim privateer karena mahalnya biaya, membuat Dorna berpikir ulang dan mengubah regulasi kembali ke 1000cc tahun 2012 nanti.

Awalnya banyak pabrikan menolak karena bagi mereka dari sisi biaya tidak signifikan terpangkas.
Butuh biaya riset lagi dari nol, dibandingkan 800cc yg sdh settle.
Tggal penyempurnaan.

Akhirnya diambil jalan tengah, 2012 akan ada 3 jenis mesin.
800cc, 1000cc, & mesin 1000cc product massal yg dimodifikasi (hanya mesin, sasis harus prototipe).
Masing2 ada batasan teknis yg diharapkan seimbang performanya.
Harapannya jumlah peserta, baik pabrikan maupun privateer akan bertambah.

126. chi - 3 August, 2010

@ ashley …
xenon = lampu … yamaha jualan lampu donk … hehe …

emang harga motor skrng gila2an …

temen gwe ada yg nanyain vixi .. gw jawab aja 20jt-an .. (setau gw terakhir segitu) .. pas barusan ketemu lg dia bilang 22jt … kemahalan kaya’a …

127. kadalsandalan - 3 August, 2010

@ashley.
Fey alergi?
(gatel2) emang karna jarang mandi,
Bukan karna alergi…
Hii…:-P

128. ashley - 3 August, 2010

kadal sandalan
gak dia bilang kan laregi ama motr laen..klo diparkiran kan banyak merek laen..hihihihi……

ben piss
cerita lagi dunk…..hehehe…demen gw baca yg beginian…..

chi
gak mahal…dah hukum alam aja….

129. kentung - 3 August, 2010

LPG panas sekali hari ini…

laporan cuaca.com

130. A Seen - 3 August, 2010

kentung tiap hari ngeluh mulu
tak panggil abu grutu sampean nanti

131. ashley - 3 August, 2010

aseen
betul dibawa heppy2 aja….heppy mang…..tuang lageee….

132. A Seen - 3 August, 2010

kok yo entukmen bahasa kayak gitu ashley siapa ngajarin hayo lempar sem.. tar

133. Dark sky - 3 August, 2010

@ben piss
nice info bos, analisanya kayak dari wartawan otomotif aja, jgn2 punya blog motor juga neh…. 🙂
menurut bro, apa mungkin tahun 2012, YMH ngeluarin 2 motor yg berbeda, yg satu make 1000cc pengembangan baru… yg satu lagi 800cc dengan performa yg udah jelas mumpuni, untuk jaga2 klo yg pengembangan baruya kurang kompetitif…?
seperti yg dilakukan waktu awal perpindahan ke ban Bridgestone, Rossi make BS, J.lo make Michellin yg bikin die gedubrak mlulu….

134. ashley - 3 August, 2010

jiakakakakakaka….maen ke jakut atuch om…

135. A Seen - 3 August, 2010

tak parani tenan mengko sampean ley

136. luis - 3 August, 2010

@ 99 ben pis
itu adalah untuk membatasi kecepatan, tahu sendiri kan klo HONDA sngat perhatian dengan keselamatan.
hanya HONDA yg mengerti itu.

137. uDien - 3 August, 2010

@ ben piss

thanks bro….

tapi kalo gak salah record kecepatan masih dipegang honda (yang saya tahu) yaitu lewat pedrosa …..

http://turisinternet.com/musim-2012-mesin-motor-motogp-naik-jadi-1000cc/

so… masalah speed, honda masih unggul, masalah juara mgp, bisa jadi ada hubungannya dengan rider-nya …

jadi, mengapa mesti malu

(mohon.masukannya.com)

138. luis - 3 August, 2010

@ ben pis
klo turun cc usulan honda untuk ngalahin Rossi dan yamaha itu mustahil bro…
lawong dgn mesin 1000cc aja Rossi udah kalah ama Hyden……..
ngemeng seng ta…….

139. luis - 3 August, 2010

@ dark sky
iya, ben pis punya majalah otomotif sendiri…
namanya majalah bekas otomotif edisi tahun 1925.

140. Scnk_salam scoopy nan manis - 3 August, 2010

Di manapun rossi saya tetap pendukungmu no 2

141. luis - 3 August, 2010

@ Udin
betul bro, Honda masih yg tercepat…………… rekor pedrosa dgn RCV212V yg sngat fantastic, Very FAst.

142. luis - 3 August, 2010

@ scnk
nomor wahid sapa bro?

143. Karro - 3 August, 2010

Gw dukung lorenzo juara terus dg yamaha,kasian kalo ga juara motor gp bisa2 jualan di indonesia nungsep kaya di negara2 lain,yah tu2p deh pabrik motor yamaha…lha gw mo kerja dimana coba? Pokoke YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN…

144. ashley - 3 August, 2010

bukan mo belain bens piss
tapi mang yg usul aneh2 kebanyakn honda kok…kalopun mo ngalahin rossy..itu gak tau yah….bisa iyah lah..tujuan utama kan jd champion…tapi gak masalah mo ngapain jg..beda cara beda usaha kan…yg penting tetep seru aja nonton motogp..dibalik itu semua….seng penting saya pendukung rossi no 9

145. Fey - 3 August, 2010

Dimanapun Yamaha saya tetap mendukungmu, apalagi klo sy dikasih motor Yamaha gratis, pasti sy Semakin Mendukungmu.

146. luis - 3 August, 2010

@ Udin
motor2 prototip ini bnr2 gila bnget ya bro…
CC menurun tp kecepatan bertambah gila….
gak slah klo HONDA usul untuk turunin CC demi keselamatan Rider2 motogp
klo cc naik lagi jadi seribu (1000)cc, wah klo terjadi crash bisa gak patah kaki lagi, tp patah hati………

147. sa469 - 3 August, 2010

masih banyak saless yach??
ketika 4 stroke honda hrc kalah langsung…banyak yang nyerang
ketika yamaha yang kalah sama saja…

ketika 2 stroke era hrc medio 94-99+2001 berkuasa gak ada tuh yang nyentil2…lha di indonesia siapa yang jualan 2 strokes kala itu??
begitu pula saat yamaha 2 stroke ngalahin mv agusta (4stroke) dulu…gak diungkit juga

*sales…sales….gak pernah bisa dipercaya…pada buta merek semua

148. Dark sky - 3 August, 2010

@ ashley
bukan Honda doang yg punya usul aneh2… fans nya juga…xixi

149. luis - 3 August, 2010

@ ashley
tapi klo usulan HONDA kyk gitu diartikan jelek kan parah bro……..
gmn klo dinaikkan jd 1500cc aja sekalian……………..
biar mampus rider2nya klo ndlosor…..

150. Scnk_salam scoopy nan manis - 3 August, 2010

@141 luis

huuoondalah

151. luis - 3 August, 2010

@ dark sky
meski usulannya HRC aneh2 tetep demi keselamatan bro……..

152. luis - 3 August, 2010

@ 146 scnk
sama kyk gue…. HONDA no. 1 Rossi no. 2…………

153. yahonsuwakanja - 3 August, 2010

All bro..
Burges beberapa kali membujuk Rossi untuk tidak meninggalkan Yamaha dgn alasan iklim yg kondusif di team …
dan akan lebih manis mengakhiri karirnya di Yamaha…
time will tell…akankah Rossi seperti Schumacer di F-1….?

154. uDien - 3 August, 2010

@ 142. ashley – Agustus 3, 2010

….. xixixixi, honda cuma ngusulin, walau ngotot, tapi nyang memutuskan tergantung FIM, Dorna Sports dan MSMA… kan…, jadi yang aneh sapa …. hayoohhhh….

155. luis - 3 August, 2010

@ yahoon
sebetulnya gue gak setuju klo Rossi keluar dr yamaha…….

156. A Seen - 3 August, 2010

promosi
mau liat onda bandel
ni dia
http://www.2brk.wordpress.com

157. pengguna BEBEK - 3 August, 2010

@luis…
Honda hrc itu sudah kehabisan akal
kehabisan ide
ngembangin motor tapi tetep sj nggak juara
akhirnya menggunakan segala cara untuk merubah regulasi , merasa uangnya paling banyak
ternyata sudah riset lebih dulu 800cc, mental curang
karena curang jadi nggak juara
***********
edited

158. ashley - 3 August, 2010

dark sky
yg aneh bukan FBH …FBY jg kok……gw jg termasuk yg aneh…maklum berguru ama ASeen….

yahoon
masa sich, kemaren burgess sms gw gak gtu…..(hihihihi)

udien
gak aneh kalo usul, tandanya honda mang punya ke istimewaan sendiri, kalo bisa intervensi gtu…..

luis
beda persepsi biasalah….

159. ashley - 3 August, 2010

pengguna bebek
pake bahasa biasa aja bro..disni jg banyak sales kok….hehehehe….kadang bahsa mencerminkan diri….

160. luis - 3 August, 2010

@ pengguna bebek
elpiji lo bocor……. gue lempar rokok ah…………………..

161. uDien - 3 August, 2010

yang aneh itu dark sky …. yang hebat itu bright sky…. xixixixi

( asli.canda.jangan.marah.com )

162. yahonsuwakanja - 3 August, 2010

@ashley..
haahhhhhhh…..
sms nya gimana…? ngguilaniiiiiiii ashley iki…

mulai-oot.com

163. Dark sky - 3 August, 2010

@ yahon
gw malah pengen rossi ke ducati, soalnya di honda ada stoner, pedrosa ama dovi, di ymh ada j.lo ama spies, diducati mau ngandelin siapa? gak mungkin hayden doang yg diandelin…. jadi gak seru klo YMH ama HND doang yg berebut tahta… the more the merier….
meskipun gw seneng YMH juara terus, tapi kan lebih asik nonton motogp nya kalo YMH juara dengan usaha sedikit, jgn kayak sekarang, gak ada lawannya…. 🙂

164. az_here - 3 August, 2010

say sering mendengar pengembangan motor ditangan pembalapnya contoh mick doohan,tapi lum pernah deger kepala mekanik yg bisa jadi kunci untuk pengembangan motor

165. luis - 3 August, 2010

@ thole, jaos, mario, dark sky
tolong FBY yg ini (pengguna bebek) di urusin………………..
gak asik bnget jd orang. malu2in FBY aja,,,,,,,,,,,,,,

166. luis - 3 August, 2010

@ az_here
setuju bro…. karna yg ngrasain tu motor kan Ridernya……….
blm tentu si mekanik bs ngrasain ni motor kurangnya dmn…

167. bright sky - 3 August, 2010

@udien
yaudah gw ganti ke bright sky lagi deh….hehe

168. kadalsandalan - 3 August, 2010

Ciealahh…
Pengguna BEBEK ngamuk….
Nyante aja x bro.

169. ashley - 3 August, 2010

yahoon

Burges beberapa kali membujuk Rossi untuk tidak meninggalkan Yamaha dgn alasan UG yg cantik2 di team …
dan akan lebih manis mengakhiri karirnya di Yamaha…
gtu sich, kayanya di cc in kesampeyan….

dark sky
lebih keren dark,,,,lebih gelap, pekat serba mysterius…..

az here
mang susah jadi kunci yah….

170. bright sky - 3 August, 2010

@az here
bener sih bro, tapi mekanik yg handal yg bisa nyesuain rider dengan motornya…. cth aja pencipta lagu, klo bikin laguya keren, yg nyanyiinnya fals juga jadi enak aja,beda klo lagunya jelek, meskipun penyanyinya merdu bgt juga gak laku tuh lagu, tapi yg paling afdol klo dua-duanya mantab… yah kayak YAMAHA ama ROSSI gitchu… 🙂

171. Mboizt - 3 August, 2010

Kayanya rossi ngambil ibnu sambodo wat mekaniknya..hehe

172. uDien - 3 August, 2010

@ pengguna BEBEK
Jangan uring-uringan gituch mas, sabar ya ….

@ 154 ashley
…. oh jadi coments tentang usul honda yang aneh-aneh itu diralat???? ….. aneh … begitu cepat diralat ….. xixixixixi…..

173. chi - 3 August, 2010

pengguna bebe bikin malu FBY aja …

174. yahonsuwakanja - 3 August, 2010

@Dark
terlepas apa yg diinginkan Rossi..dia harus realistis..seiring bertambahnya usia dan tekanan para the young guns yg mulai bisa dikatakan hampir setara kemampuannya..tidak ada lg sungkan2 utk cucuk2an di race.
Para Insinyur Ducati jg bilang kecepatan di straight nggak usah dipikir lagi…serahkan tikungan itu pada kami…
sementara Burges juga bilang …membuat motor cepat sangat mudah..tapi membuat motor seimbang dan kompetitif ditiap sirkuit perkara lain…
Ducati dan RCV top speed boleh tinggi ….tapi kami harus bisa finish duluan..

175. ashley - 3 August, 2010

udien
eh gw yg bilang sendiri yah..wakakakaka…iya deh..jangan marah gtu dunk,,,kan honda mang itimewa di mata dorna…

176. yahonsuwakanja - 3 August, 2010

@ashley..
lebih cantik mana sama UG di IIMS..?

177. uDien - 3 August, 2010

@ 156. luis – Agustus 3, 2010
@ pengguna bebek
elpiji lo bocor……. gue lempar rokok ah…………………..
=====
cukup satu batang, sisanya buat aku ……
…… dji sam soe …..

( ngomong-ngomong ada Onthel gak yach )

178. luis - 3 August, 2010

@ Udin
sorry bro, rokok gue bkn 234 tp cerutu……. 😀 mau….?

179. uDien - 3 August, 2010

@ Ashley
… sapa marah, masa marah sambil ketawa …. xixixixi….

@ yahon
lebih cantik BCL ketimbang BJL (gak nyambung yach… xixixixi)

180. Dark sky - 3 August, 2010

@yahon
mungkin yg paling realistis buat rossi yah di YAMAHA, yg kemungkinan memperbanyak juara dunianya lebih jelas… Tapi seperti yg diultimatum Rossi kalau dia mau tetap di YMH kalau J.lo tdk di YMH, mungkin karna dia melihat skill J.LO yg cemerlang dgn usia yg masih muda… apa mungkin dia takut dikalahkan juniornya dgn team yg sama…. meskipun typical rossi tdk demikian.
tim apapun yg dipilih Rossi, Motogp tak akan sama tanpa seorang Rossi, mungkin skill bisa ada penerusnya, namun flamboyan dan karisma seorang rossi tdk ada duanya….

pulang ahh… dah jam 5

181. luis - 3 August, 2010

@ chi
biarin bro….. tuh orang FBY anak2……

182. luis - 3 August, 2010

@ 176 dark sky
kalo gue jd Rossi… alesan gue pngen kluar dr Yamaha jelas bkn karna takut ama J.LO,
sy yakin J.Lo pun punya fikiran yg sama dgn Rossi
jadi gue udah yakin klo Rossi dan Lorenso pasti berpisah (bkn 1 team lagi)…..

183. luis - 3 August, 2010

secara tdk sengaja HONDA dan YAMAHA sdh membesarkan nama motoGP di dunia balap. mengalahkan F1.

184. uDien - 3 August, 2010

@ luis

cerutu ????? … kereennnnnn !!!! …. hebaattttt !!1

gak mau ach….. hahahahah…..

185. ashley - 3 August, 2010

yahoon & dark

nimbrung donk……mungkin ada baiknya rossy tetep di yamaha, biar memperbanyak pundi juara, tapi rossy begitu istimewa dimata gw…gak da salahnya dia make motor laen….mungkin suzuki, kawaksai, atau yg lainnya…toch mumpung masih umur 31, masih bisa jalan 4-5 thn…walau efektif juara dunia gak segitu,,,drapada dia pensiun dini dan gatel dengan motor lain….kelak dia bakal jadi legenda dgn motor yg beragam……mungkin bkn iri rosi dgn j.lo, mungkin ada argument yg tahu….dibalik dapur tersebut….

yahoon
hus…dah berumur jgn lirak lirik ah…..

udin
ohya betul jg yah…hehehehe

186. luis - 3 August, 2010

@ Udin
wah..wah..wah……….. moga aja gak macem2… 😀 😀 🙂 😉

187. Penerjemah a.k.a Arif Rakhman - 3 August, 2010

kebetulan ada topik tentang yamaha, meskipun berita ini sangat OOT dari trit tersebut di atas:

http://indianmotosblog.com/yamaha-r15-catches-fire-in-hyderabad

188. uDien - 3 August, 2010

@ Ashley
jiahhhh … Rossi begitu istimewa di mata gw, honda begitu istimewa di mata dorna …. entar apalagi yach yang istimewa-istimewaan…. xixixii

yang gatel/alergi sama motor lain itu Fey … ( liat aja di atas ) … heheheh

(sorry.oot.terus.tapi ada.seriusnya.juga.com)

189. dani mahardika - 3 August, 2010

Prestasinya mengembangkan motor ‘Nothing’ menjadi motor paling disegani Seperti Yamaha YZR M1 sangat lah diakui.
========================================

:mrgreen

salah satu kalimat di artikel yang bisa jadi LPG 3KG :mrgreen

190. ferry - 3 August, 2010

luis I LOVE YOU…..

191. geroro - 3 August, 2010

@183… beeuh, ampe lumer fairing nya…

192. ashley - 3 August, 2010

arif rahman….
wee bawa lpg 3kg neh….afgan jg tuch motor diapaiin bisa kebakar gtu…kualitas no1 bisa jg leleh yah..wakakakaka

udien
hahaha..komentator disini jg semuanya istimewa kok….

dani
hus….

193. uDien - 3 August, 2010

@ luis
aku udah terlanjut seneng 234, seperti susu bendera 234….
maknyus…. hahahahah…

(maaf.oot.lagi.tapi ada.seriusnya.juga.com)

194. ashley - 3 August, 2010

wah baru kali ini gw kena nyangkuters!
mendangdut sepi…..hihihi

195. alrozzzi coolrider 2 - 3 August, 2010

➡ waaagh… artis motoGP sedang beraksiii…. :mrgreen:

196. jaos - 3 August, 2010

sekali lagi…hnd masih puasa gelar di tahun depan…
tahun dpn masih milik ymh dan duc.
di 1000cc pun…dia masih puasa juga, kecuali rossi ke hnd, tapi kan gak mungkin-la….

opini.lho

197. Karna itu - 3 August, 2010

@Pengguna bebek
kalem dkit napa bro.!

198. ashley - 3 August, 2010

udien
komentator2 disni jg semuanya istimewa kok….

199. ashley - 3 August, 2010

jaos
gw jg klo bener mulai tgl 10 jg puasa kok….

200. panda_loecoe - 3 August, 2010

OOT dulu

boncengan haram boy tuh ada fatwanya

waduh bagaimana donk, daripada cewek gua digangguin ama lelaki hidung belang yang mending gua bonceng dah soalnye rumahnya jauh…..

@mas taufik
mas bagaimana menyikapinya???

201. jaos - 3 August, 2010

jangan lupa masao furusawa juga mempersiapkan ymh di thn 2004 dgn antusias demi rossi…
dia itu fans no.1 rossi….sodara2 semua yg fans sama rossi, masih di no.sekian he hehe…

masao juga berharap rossi berakhir sebagai legenda di ymh…dan stop racing di mtgp hanya sewaktu masih di ymh…

202. uDien - 3 August, 2010

@ Ashley
Shiiiipppppp ….. ay laik your coments…….

@ Jaos …
bah… ke mana aja brother …. baru brojol eh baru muncul dikaw
coments-nya ituch-ituch ajach….. naikin level krativitasnya bro…. nanti eQien marah …..

203. panda_loecoe - 3 August, 2010

nti lama2 ga boleh naek mobil bareng neh klo bukan muhrimya……
nti angkot ama bus jadi ga beroperasi…… fiuhh…. aya2 wae uy

204. jaos - 3 August, 2010

masao juga bilang thn 2004 dia sdh mempersiapkan mtr ymh buat rossi dan rossi memilih mesin yg sdh disediakan itu…tanpa mengurangi arti kehadiran jeremy b.

205. kentung - 3 August, 2010

sore yg panas…

206. kentung - 3 August, 2010

horeeeee podium 200

207. jaos - 3 August, 2010

mas- mas….
off dulu lagi-la he heh e…kalo sempat eksis lagi…
please tetap adem ayem ya….monggo monggo…

208. uDien - 3 August, 2010

@ 202 jaos

oh…. monggo-monggo…..
udah berapa tabung LPG yang laku mas….
pandai bener mancingnya yach ……

heheheh….

209. ben piss - 3 August, 2010

@Dark Sky,
IMHO, kalau soal itu tergantung hasil riset tahun depan.
Kalau sukses pasti pakai yg 1000cc.

Tapi biar bagaimanapun, semua pabrikan pasti berusaha memakai mesin 1000cc.
Biar dikata mungkin kalah lincah di tikungan, tapi kalau akselerasi & top speed kalah sampai diatas 10kpj, 800cc sulit bersaing.
Kejadian superioritas GP7 atas M1, RC212V, & yg lainnya bisa2 terulang lagi.

210. jaos - 3 August, 2010

saya menerka…pengumuman nanti, rossi masih mantap di ymh…

211. jaos - 3 August, 2010

masao juga yakin lorenzo bakal jadi pembalap dominan di mtgp masadepan…

212. jaos - 3 August, 2010

ramon forcada, kepala kru lorenzo, menurut masao, sama bagusnya dgn jeremy burgess…
jadi rider ymh + ymh bisa jadi tetap awesome di musim2 depan…

hnd? tampaknya puasa dulu-la…he he he…

213. jaos - 3 August, 2010

di hnd…gak ada hub./relationship yg kuat antara rider dgn pabrikan….yg ada cuma ‘kami bayar kamu, balap sono…kalo gagal, bye bye”

cuma baru di ymh yg ada atmosfir yg bagus dan baik hub. antara pabrikan dan pembalap…gak heran sering juara klasemen.

yah terpaksa hnd mesti puasa….gak tau dgn duc. yg mirip2 hnd atmosfirnya…
mungkin kalo rider ITA mtr ITA sponsor ITA baru atmosfir bagus, tapi yah kalo yg begitu sih…gak seru dan biasa saja…terlalu biasa.

214. jaos - 3 August, 2010

lumayan adem ayem….saya bisa komen tanpa digerutuin…he he he ha ha ha…

215. uDien - 3 August, 2010

Horeeeeeee.. wit cuiwwwww…… prok-prok-prok-prok……

216. jaos - 3 August, 2010

^
kau ini kapan off nya sih?

217. uDien - 3 August, 2010

xixixixi…. off dulu ach …

218. kadalsandalan - 3 August, 2010

@.196.jaos.
Sotoy loe…
VR pindah karna yamaha ga mampu bayar.
Burgess jg mo pindah karna bayarannya kecil dr pihak yamaha.
J.L kalo ga masih terikat kontrak jg bakalan cabut dr yamaha…
Gw ga yakin kalo d GP 2011/2012 nama yamaha masih ada.
Kayanya bakalan tinggal kenangan…
Alias BANGKRUTT

219. kentung - 3 August, 2010

selamat malam semua……

220. kadalsandalan - 3 August, 2010

YAMAHA JELAS SEMAKIN DI DEPAN JURANG KEHANCURAN…..

221. Onthel - 3 August, 2010

@200 panda lucu
boncengan yg bkan muhrim haram ya? lha kalo yg boncengan cowok2 tapi maho apa gak haram ??
lagian kalo soal haram mah, rokok jg dah dibilang haram tuh,,, (pasti udien pura2 gak baca… xixixixi)

222. Onthel - 3 August, 2010

@kadal
wah gawat, berarti akan ada monopoli produk roda dua lg disini,, alamat gak maju2 deh…

223. ben piss - 3 August, 2010

@luis,
Wahh yg ngomong seperti itu bukan saya, bro.
Tapi fans2 motogp di eropa sana.

Mereka heran saja, kenapa jalan yg harus ditempuh atas nama keselamatan pembalap justru penurunan kapasitas tanpa didukung batasan rpm, bbm, dimensi bore, dll.
Karena kalau hanya turun 190cc, dg mudah pabrikan akan menggali ulang power yg hilang.
Saat itu para maniac motogp yakin cukup 1 tahun, 800cc akan kembali secepat 990cc.
Ternyata tahun pertama pun sudah dicapai oleh GP7.

Jadi wajar kalau banyak yg curious dg usulan Honda di pertengahan 2005 itu.
Musim dimana Rossi begitu dominan, menang 11 seri dari 16 seri.
Sampai2 ada yg nulis artikel dg judul “be carefull with your wish” menyikapi kegagalan honda di 2008 setelah 2 tahun gak berhasil juga juara di kelas 800cc.

Dan sekadar tau saja, belum pernah sekalipun hrc prihatin masalah kecepatan di motogp.
Kalau masalah keselamatan memang iya, hanya saja tindakan gak sesuai dgn statement.
Dalam tindakan nyata, hrc malah tidak pernah menempatkan delivery power yg lembut sebagai basis disainnya.
Power maksimal yg selalu dikejar karena itu memang kekuatan & filosofi mereka.
Setelah itu tercapai, baru kemudian sibuk menyiapkan kontrol elektronik untuk mengatur throttle, pengapian, injector, kopling, traksi sampai suspensi untuk mendapatkan kestabilan di tikungan.
Dan memang terbukti sukses, soal kecepatan RCV211 & RC212V memang gak ada matinya.
Sayang begitu di rem & masuk tikungan, mati kutu sama M1.

Di era 990cc, yg selalu menyatakan kuatir masalah speed yg makin gila adalah Ichiro Yoda, kepala riset M1.
Doi mengusulkan penurunan kapasitas tangki bbm untuk mengerem power & speed.
Gak tau, doi memang kuatir keselamatan pembalap atau frustasi gak bisa membuat M1 mengejar RCV211… 🙂

224. kadalsandalan - 3 August, 2010

@Onthel.
Emang kompetitor Honda cuman yamaha doang…
Masih ada Suzi,Kawak,pulsar,dll.
Honda skr udah brubah ga kaya th 90-2000an liat aja produk2nya skr di banding tahun2 sebelumnya.

225. eltr/kentung - 3 August, 2010

@223 ben pis aka w4ni ngebut
mantaf…penjabaranya gak cuma ngomong ngecap…

226. jaos - 3 August, 2010

@kadal218
diladeni dulu sekali-sekali yg begini ini….
kau bilang saya sotoy….lah kau itu apa sampe komen gak yakin kalo ymh bakal tinggal kenangan?
tungguin aja dulu gimana nantinya-la….kalo salah, baru nanti bilang saya sotoy ! Kalo kau yg salah lalu apa?

peyot amat sih….

227. Mercon C niru Mercon B & Mercon A - 3 August, 2010

hadirr…
Burges emang sosok yang penting buat rossi…
kalo keduanya saling membutuhkan…
gimana hasilnya kalo jalan sendiri-sendiri…
Ducati ntar kena imbasnya…
http://otomercon.wordpress.com/2010/08/03/honda-thailand-rampungkan-facelift-wave-110i-at/

*siip

228. Ryan Atmaja - 3 August, 2010

Vale adalah rider terhebat sampe skarang,Burgess pun mekanik terhebat sampe sekarang, Vale ngasi input, Burgess aplikasikan. sekarang, Burgess udah punya “kunci” dari masukan2 Vale sebelumnya,jadi besar kemungkinan Burgess akan keluar sebagai pemenang dalam “duel” yang melibatkan mreka berdua. Namun begitu, Vale adalah sosok “penginput” yang sangat baik,saya pikir,siapapun mekaniknya, Vale akan tetap menjadi sorotan publik nomer satu, entertainer nomer satu (di arena motogp) dan menjadi pesaing nomer satu bagi siapapun…terlepas dari menang ataupun kalahnya…balapan akan semakin seru.. well..we’ll see… 😉

229. jaos - 3 August, 2010

opini saya, kalo soal kencengan speed (power)…yg saya tau dari baca2, gak banyak dicemasin sama tim ymh, kecuali di thn 2007-08….sampe rossi bilang cara menghentikan stoner adalah dengan menembaknya!

@223ben
Di era 990cc, yg selalu menyatakan kuatir masalah speed yg makin gila adalah Ichiro Yoda, kepala riset M1.Doi mengusulkan penurunan kapasitas tangki bbm untuk mengerem power & speed.Gak tau, doi memang kuatir keselamatan pembalap atau frustasi gak bisa membuat M1 mengejar RCV211…
===
kalo menurut rossi…demi keselamatan….800cc sdh terlalu kencang..
tapi baru tau saya kalo yoda jg ‘cemas’ soal itu…tapi bisa jadi komennya tricky, biar hnd terus ngejar power sampe gak bisa dikendalikan dgn mudah…..ha hah a

230. jaos - 3 August, 2010

kalo hnd mau meningkat yah…dianya mesti ikut ymh’s way di tim mtgpnya…dan…tampaknya itu sedang mulai terjadi…

231. thole - 3 August, 2010

comment of the day: ben piss

mantaabz bro.. :thumbup:

232. @ji - 3 August, 2010

Rossi nyari tantangan

233. @ji - 3 August, 2010

Tantangan dicari Rossi

234. jaos - 3 August, 2010

glek….baru tau saya di mtr duc. ada sayap kecil di bagian dekat fork depan nonjol keluar dari fairing…
http://motomatters.com/opinion/2010/08/02/those_ducati_winglets_what_are_they_real.html

235. chi - 3 August, 2010

800cc sudah terlalu kencang??? emang sampeyan pikir yg 1000cc ga kencang??? mnurut gwe >300kpj dah kuenceng buanget kali …

236. bolang - 3 August, 2010

Baca dulu baru ikutan komentar.

237. jaos - 3 August, 2010

^
ya kan tadinya tujuannya mau nurunin kec. dgn kurangi cc…eh gak taunya jadi terlalu kencang, terutama di tikungan2…
990cc jg kencang-la…
bagi saya 120 kpj aja sdh sangat kencang kok ha ha ha…

— kalo rossi memang jadi ke duc. mesti dia mikirin soal sasis dan handling drpd powernya…

238. chi - 3 August, 2010

ymh ways?? kaya gmn tuh?

239. nhd - 3 August, 2010

213. jaos – Agustus 3, 2010

di hnd…gak ada hub./relationship yg kuat antara rider dgn pabrikan….yg ada cuma ‘kami bayar kamu, balap sono…kalo gagal, bye bye”

cuma baru di ymh yg ada atmosfir yg bagus dan baik hub. antara pabrikan dan pembalap…gak heran sering juara klasemen.
===================================
Wah sistem gotong royong tuh namanya. Memang, sistem seperti itu biasanya mudah berjalan pada saat sama-sama susah. Waktu itu rossi baru didepak hnd. Yamaha sedang pada titik nadir. Begitu juga Lorenso, masuksebagai rocky,bayaran berapa pun, okelah. Tapi namanya dunia profesional, fulus adalah sesutau yang tak terhindarkan, setelah kerja keras dilakukan. Siapa mau terus menerus makan kebersamaan. Mosok di motoGP ada prinsip ‘MANGAN GAK MANGAN POKOK NGUMPUL’. Gak mungkin lah yau. HAHAHAHA

240. thole - 3 August, 2010

^
jangankan 300cc.. yang 108cc aza amit2 kuencengnya.. irit pula..

241. chi - 3 August, 2010

diem2 rossi copy-paste sasis M1 ke gp9 …. hehe … secara di M1 chasis’a doank yg bagus … hehe …

242. thole - 3 August, 2010

800cc maksud nya..

243. m0nit0ring - 3 August, 2010

Salam sadayana…
@Kang Rossi bade kamana atuh?
Geus lami diantosan Ducati.

244. m0nit0ring - 3 August, 2010

Marhaban ya Ramadhan.
Jangan pada ribut ya.

245. chi - 3 August, 2010

mungkin maksud’a mas thole 108 cc itu : blade, revo, titan, smash ya … kan irit tuh .. hehe ..

246. bolang - 3 August, 2010

Selalu Honda, Yamaha, Ducati dan Suzuki.
Kalau Kawasaki dan Aprilia ikutan lagi jadi tambah seru.
Aplg kalau Bajaj, TVS, Jialing, Kanzen, Tossa, Viar, Fukuda dll ikutan.
Hehe.. tmbh ribet kali ya?

247. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

kedua2nya Hebat bro!!
tanpa kedua org ini yamaha mungkin amsih seperti dulu yg cuma jadi penggembira doank di motogp.
trus apa jadinya klau yg membangun itu pada kaburrr???

gue prediksi yg ditinggalin bakalan nyungsep senyungsep nyungsepnya!!!

😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆

248. ferry - 3 August, 2010

FBY disini jumlahnya sedikit, tapi sok jago.

249. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

org prpfesional spt Rossi dan Burgess gak mungkin mau dibodohin dgn embel2 kekeluargaan trus semaunya aja memotong gaji.

jangankan org sekaliber rossi – burgess, gue aja ogah klo sampai di potong gaji, mending kabur lah…!!!

“kekeluargaan” cuma kata2 manis buat narik simpati….

siapa yg untung cobba dgn embel2 “kekeluargaan” itu…

YAMAHA!!!

sedangkan dipihak lain justru dirugikan….

250. aku lagee - 3 August, 2010

Yamaha nyungsep luh ditinggal VR.
Makin kaga laku luh.
Trus apa jadinya??

251. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

@248. ferry
dah bias dihityung bro FBY di blog2 paling cuma thole, jaos, eqien, sama klonengannya…

tapi meski sedikit jumlahnya tapi mentalnya udah teruji bro…
biar motornya dodol pokoke tetep dibela sampai titik darah penghabisan….

😆

252. aku lagee - 3 August, 2010

M1 lemot dibanggain. Ymh mau bangkrut keluar dari Moto GP.
Tambah nyungsep tuh selesnya jualan motor jyadul boros. Temen gue beli Ymh krn tertipu iklan, katanya irit, tapi product ymh boros n lemot semua.
Ymki harus dituntut krn sdh brtahun2 ngebohongin konsumen.
Ymh nyungsep aje luh.
Cuih amit2 motor jadul boros dijual, menipu.

253. aku lagee - 3 August, 2010

Tmn gue beli ymh usahanya bangkrut. Emang ymh mtr bawa sial.
Eh, bgtu beli HONDA, usahanya maju.
Emang Honda bawa hokky.

254. jaos - 3 August, 2010

@238chi dan 239nhd
aiihh…malas saya menjelaskan…capek he he he…baca2 aja di trit2 luar…kalo butuh pertolongan, kasih tau aja, mungkin aja ada yg bisa saya bantu …

@247ndaru
tak henti-hentinya saya simpati + penuh iba…gimana kau sdh dapat training sales tingkat lanjut belum?

255. Legenda Rider - 3 August, 2010

Jadi pingin nyoba komen dari angle lain,

Kl dari sisi yamaha, ane mendukung keluarnya Vale ma Burgess skr, dg kemampuan Lorenzo dan mekaniknya yg sukses dan M1 yg lagi Hot-hotnya. jika mereka berhasil mangalahkan Rossi dan Stoner di 2011, maka iage Yamaha menang karena Rosii dan burgess bs luntur aplg ini tahun terakhir gp 800. Hal ini tentu akan meningkatkan image yamaha secara keseluruhan.

256. chi - 3 August, 2010

^ jd bangkrut …

257. bolang - 3 August, 2010

@251 @aku lagee
Kok bisa begitu gan, masa iya segitunya?

258. jaos - 3 August, 2010

^^
loko-loko komen-la…

259. Legenda Rider - 3 August, 2010

Coba liat sekarang, banyak yg bilang lorenzo menang karena pake setingan rossi, atau dari motor yg dibangun rossi.

Hal ini tentu ga bagus buat image Ymaha kedepan. Nama Yamaha tenggelam dg kebesaran Rossi. lg pula Rossi dg karir yg panjang dan pernah di HRC jg krg dapat menjual sebagai live icon Yamaha kedepan, mereka akan lebih mengenal Rossi sebagai pemenangnya, bukan Yamaha.

260. aku lagee - 3 August, 2010

@chi…
Beneran Bro…
Ymh bakalan yungsep & bangkrut.

261. nhd - 3 August, 2010

Burges dan rossi membangun yamaha dari keterpurukan hingga seperti sekarang, tentu ingin sedikit menikmati hasilnya. Tapi apa daya, yamaha gak punya dana. Apalagi mereka sudah mendekati masa pensiun. Kapan lagi kalu tidak sekarang memanen kerja keras mereka. Mumpung belum telanjur, keputusan pindah adalah keputusan yang sangat-sangat rasional.
Kalau pinjam kata-katanya Jaos, burges dan rossi telah terlalu lama puasa. Jauh sebelum ramadhan ini. Hehehehe………….Rossi kok disuruh puasa………Tapi betul, puasa bayaran, minim.

262. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

bakal tambah nyungsep yamaha….!!!

😆

263. jaos - 3 August, 2010

http://www.motorcyclenews.com/MCN/sport/sportresults/MotoGP/2010/July/jul2910-Eddie-Lawson-Jorge-Lorenzo-a-worthy-champion/_/R-EPI-125760

eddie lawson yg telah memenangkan gelar bg ymh dan hnd…mengatakan lorenzo layak utk juara2010…krn kencang dan cederanya rossi gak melunturkan nilai kemenangannya sama sekali.

wah, saya sepakat sama eddie lawson-la…yah ujung2nya hnd bakal puasa gelar lagi tahun depan……..

264. chi - 3 August, 2010

@ legenda rider ..
itu kalo ymh menang, lha klo kalah, membuktikan ymh apa coba??

265. @ji - 3 August, 2010

251 @aku lagi, jgn mengarang bebas Bro!
Ga bosen apa, bakar2an trs!
254 @bolang, jgn kaget Boss! Disini emang udah biasa begitu!

Piss Bro…..

sebentarlagi.bulanpuasa.com

266. ferry - 3 August, 2010

WOI FBY, NYADAR LUH KALAH BANYAK SAMA FBH, JANGAN BANYAK CINGCONG DEH.
KAGA ADA TAKUTNYA LU YEE.

267. chi - 3 August, 2010

tapi saya tetep berdoa biar yamaha g bangkrut … kali aja yamaha mau buka pabrik moge disini (biar harganya bisa bersaing) … ane mau daftar dah ..

268. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

tetep semangat jaos!!!
biarpun motor2 yamaha dodol karena udah terlanjur beli ya harus dibela mati2an…!!!

😆 😆

269. @ji - 3 August, 2010


@ferry, jgn arogan gitu Bro!
Kalo anda komen begitu, yg trsinggung bkn fby aja, fbh jg bisa trsinggung Bro!

Piss Bro….

270. uDien - 3 August, 2010

@ 221. Onthel – Agustus 3, 2010

…. wadow ada om Onthel …..

ngomong-ngomong kalo buang-buang LPG haram gak yach… xixixi…..

kaboorrrr….

271. aku lagee - 3 August, 2010

Mampus luh ymh, nyungsep aje luh.

272. aku lagee - 3 August, 2010

@ji
Gue ngak tersinggung kok!
Elu aja fby yg tersinggung.
Huahahaha.

273. udiEn - 3 August, 2010

@ @ji

Rossi cari tantangan
tantangan dicarai Rossi

Rossi dan tantangan mencari @ji

Rossi diterima tantangan ditolak…..

kaboorrr……

274. nhd - 3 August, 2010

Jaos
wah, saya sepakat sama eddie lawson-la…yah ujung2nya hnd bakal puasa gelar lagi tahun depan……..
==============================
Mungkin hnd puasa gelar, tapi gak puasa bayaran. Kalau YMH jelas puasa bayaran. Kalau terus puasa bayaran, mungkin lorenso gak tahan juga. Dia kan belum pernah latihan puasa setengah hari.
Tapi di luar itu, lorenso sulit mempertahankan performa sendirian. Apalagi kalau kita lihat, di balapan lain, performa YMH jauh lebih menurun dibanding 2009. Lihat di WSBK, Supersport, dan superstock, YMH memprihatinkan.

275. ferry - 3 August, 2010

Yess. Ada yg belain. Emang FBH pada solider sama teman sendiri.
Kaga kaya fby yang sampe mati ngebela yemehe tape pade ngehe.
Wkwkwkwk.

276. udiEn - 3 August, 2010

@ 231. thole – Agustus 3, 2010
comment of the day: ben piss
setujuuuu ….. ( tapi comentku belum dijawab : mengapa honda mesti malu………hehe )
============
word of the day : puasaaaa …..

277. udiEn - 3 August, 2010

@ Onthel
mudah-mudahan udah tidur …. kan rajanya tidur …. xixixixi….

278. jaos - 3 August, 2010

^
funny guy…weird also…

279. jaos - 3 August, 2010

ups..276 ke 273…

280. jaos - 3 August, 2010

http://www.motorcyclenews.com/MCN/sport/sportresults/MotoGP/2010/July/jul2810-karel-abraham-to-ducati/

kutipan “Dorna will be relieved at the deal with Honda poised to abandon plans to run seven RC212V machines next season.A lack of financial support has hindered its bid to run a three-rider factory effort for Casey Stoner, Dani Pedrosa and Andrea Dovizioso and HRC has failed to agree a deal with energy drink giant Red Bull.”
===
ah trnyt…hnd hrc juga lack of financial support…jadi siapa lagi ni sponsor utama hnd?
kalo ymh itu bakal tetap sama petron*s.

281. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

@271. nhd – Agustus 3, 2010

yamaha kan yg penting kekeluargaan…
jadi masalah gaji itu nomer sekian….
klo perlu besok2 yamaha ngerayu lorenso dgn jurus “kekeluargaan” biar mau tampil gak dibayar.
yamaha gitu lhoh…..
paling pinter klo main kata….

😆 😆

282. udiEn - 3 August, 2010

@ jaos 275
Whom did you comment ??? …..

283. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

@277. jaos

Rossi, Burgess, dan FIAT udah pada mau kabur dari yamaha!!!
pertanda apakah ini????

😆 😆

284. ferry - 3 August, 2010

@@ji
@jaos
@thole
@eQien
Wkwkwkwk
Fby cuma ber 4 aje luh. Kalah bnyk sama FBH.
Minggir aja luh.

285. aku lagee - 3 August, 2010

@jaos
Pertandanya ymh mau bangkrut nyungsep.

286. aku lagee - 3 August, 2010

@jaos
Pertandanya ymh mau bangkrut nyungsep..

287. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

@281. ferry – Agustus 3, 2010
@@ji
@jaos
@thole
@eQien
Wkwkwkwk
Fby cuma ber 4 aje luh. Kalah bnyk sama FBH.
Minggir aja luh.

===================================

jgn2 mereka itu sebenernya cuma 1 org bro???
ya biasalah klo sales lagi stress ya gitu…

:lol 😆 😆

288. aku lagee - 3 August, 2010

Emang goblog si Lorenzo, mau aja digaji murah sama yamaha.
Pakek cara kekeluargaan.
Cuih..cuih..ohek..ohek. Bangkrut aje duech.

289. Udin - 3 August, 2010

OK… bro semua,….
off dulu_la
mohon maaf kepada semuanya ….

semoga hari esok lebih baik dari hari ini …

salam persaudaraann….

290. SkyrideR - 3 August, 2010

semua orang punya impian sendiri…
rossi ingin bikin jaya Itali….
Burges ingin bikin jaya Australi…

sehingga diharapkan dapat happy ending :mrgreen:

291. aku lagee - 3 August, 2010

Fby sales stress, gokil.

292. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

@285. aku lagee

justru disitu bro keahlian yamaha dalam merayu….

293. ferry - 3 August, 2010

@ndaru
Wkwkwkwk.
Emang betul bro, mrka cuma 1 orang stress.
Saking stressnya kaga tau malu ngebela mati2an yamaha yg JADUL, BOROS, LEMOT.

294. aku lagee - 3 August, 2010

@ndaru.
Biasa bro, ymh emang duitnya cekak tapi banyak gaya.
Huahahaha.

295. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

@289. ferry – Agustus 3, 2010

biarin aja bro dia yg stress sendirian…..
kita yg waras ngalah aja…..

😆 😆

296. m0nit0ring - 3 August, 2010

Eleh’ eleh, meni kitu comment’ bala euy.

297. ferry - 3 August, 2010

Wkwkwk

298. ndaru_telah_kembali - 3 August, 2010

@290. aku lagee
ya meang gitu bro, gak punya duit tapi pengen jadi juara…
jadinya ya ngerayu pake dalih kekeluargaan biar mau dibayar murah….

pinter kan strateginya??
yamaha gitu lhoh….

😆 😆

299. ferry - 3 August, 2010

HIDUP JADUL
HIDUP BOROS
HIDUP LEMOT
HIDUP TEROMOL
ini yg selalu fby banggakan & dibela sampe mampus.

300. aku lagee - 3 August, 2010

@ndaru
Bener bro, kita yg waras ngalah aja.
Biarin aja mrka sales ymh stress pada gga tau malu.
Ymh selalu didepan neraka.
Huahahaha

301. yudibatang - 3 August, 2010

Berharap tahun 2012 Kawasaki come back ke motogp dan mekaniknya begawan Ibnu Sambodo….pembalapnya kalo bisa dari Indonesia..he..he..

302. Hunter - 3 August, 2010

@FBY Yang stress sebenarnya itu kalian.
Dari tadi kalian ngejelekkin Yamaha tapi tidak ditanggapi oleh FBY.

Mbeeek….

303. Hunter - 3 August, 2010

@ndaru, @aku lagee, @ferry
Sepertinya kalian lagi ngomong sendiri?
Tanya kenapa?

304. alice pngen ..... - 3 August, 2010

gggggggggggggggggggggddddddddddddddddddddjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj

305. Hunter - 3 August, 2010

Ini saya perjelas!
@FBH. Yg pengecut dan stress itu sbnrnya kalian.
Saya perhatikan dari tadi kalian menjelekkan Yamaha, tp tidak ditanggapi oleh FBY.
@ndaru @aku lagee dan @ferry, seperti ngomong sendiri dijawab sendiri.
Tanya keennaapaa????

306. boy andika - 3 August, 2010

wah, JANGAN sampe deh the doctor jd pindah ke ducati !?

krn rossi [rnh blg sndri, ” dya tidak suka team yang g menganggap kekuatan si pembalap” , artinya team itu prcy hny dengan motor yg hbt seorang pembalap bs menang dengan kata lain ducati tidak menghargai skill pembalap sm sekali ”

andai gw bs NGMONG lngsung sm ROSSi dan ingetin dy dgn kt2 nya itu dlu sekitar thn 2008 😦

Rossi, dont divorce with ur soul ( burgess & YZR M1 ) 🙂

semoga Rossi baca ini 🙂

307. earphane - 4 August, 2010

mentok 300

308. bolang - 4 August, 2010

STOP
ributnya

309. tongsam - 4 August, 2010

bha..ha..ha..

pantesan bangsa kita dibilang bangsa “**don ….!!!” lha ribut gak pake android 3kg.

310. Ruang Hati Blog - 4 August, 2010

Viva , Bravo Rossi
You’re the champion

311. nhd - 4 August, 2010

306. boy andika – Agustus 3, 2010

wah, JANGAN sampe deh the doctor jd pindah ke ducati !?

krn rossi [rnh blg sndri, ” dya tidak suka team yang g menganggap kekuatan si pembalap” , artinya team itu prcy hny dengan motor yg hbt seorang pembalap bs menang dengan kata lain ducati tidak menghargai skill pembalap sm sekali ”

andai gw bs NGMONG lngsung sm ROSSi dan ingetin dy dgn kt2 nya itu dlu sekitar thn 2008 😦

Rossi, dont divorce with ur soul ( burgess & YZR M1 ) 🙂

semoga Rossi baca ini 🙂
======================================
Justru saat inilah Burges dan rossi ingin dihargai dalam bentuklain, GAJI YANG MEMADAI, sesuai kerja kerasnya. Itu yang tidak bisa dilakukan yamaha.
Memang bisa orang suruh makan pujian mulu?
Kedu, kecenderungan orang yang akan pensiun selalu ungin kembali dan mengabdi pada tanah kelahirannya, mudik gitu.

312. A Seen - 4 August, 2010

rame tenan

313. Top Posts — WordPress.com - 4 August, 2010

[…] Rossi Tanpa Burgess . . . Sebuah Tantangan dan Pembuktian bagi Keduanya !! Apa Saja Lakon Valentino Rossi selalu menjadi sorotan Publik entah dalam keadaan sehat maupun sakit . . . sampai-sampai […] […]

314. yahonsuwakanja - 4 August, 2010

@tongsam..
merindukan wong ucul ya…..

315. @ji - 4 August, 2010

@ferry
@aku
@ndaru,

Kalo ada orang yg belain satu merek dan anda bilang orang tsb adalah fansboynya atau salesmannya.
Xixixixi….
(ngakak dulu)
Jangan cetek Bro!
Terus elu bilang kalo gua, jaos, thole dan eqien adlh orang yg sama ?!
Lah gua aja ga saling kenal, apa jgn2 elu bertiga yg bgtu?
@ferry, diartikel sblmnya elu koment bawa2 SARA dan elu minta maaf ke Juragan warung, tp skrg elu bikin onar lagi….
Jgn muna ah!

@Pak Taufik, maaf saya oot….

Piss Bro….

sebentarlagi.bulanpuasa.com

316. Udin - 4 August, 2010

Wadochhh…..
nampaknya semalam ada “percekcokan” sengit …..

sekedar mengingatkan untuk diri sendiri dan semuanya ….
boleh bakar-bakaran, tapi ingat :
1. Jangan serang personel
2. Jangan sentuh SARA

(sekedarmengingatkangakmaksudmenggurui.com)

317. @ji - 4 August, 2010

@udin, setubuh Bro….
Rossi mencari Udin.

Xixixixi….

318. pengguna bebek - 4 August, 2010

@315 @ji..
bro…
si ferry ini klonengannya ^SIMO.
termasuk komentator lama yg sering black campaign ke merek2 kompetitor lain
masih mending bro thole cuma sebentar dan komen thole akhir2 ini sudah berubah lebih baik
semakin kesini FBH memang semakin parah , paling suka nyolot
kdng qw jg malu membacanya smpai terbawa arus.

319. busana muslim - 4 August, 2010

ban rossi dimane aje bisa juare

320. uDien - 4 August, 2010

@ pengguna bebek
wadoch …. jangan menggeneralisir bro….. terbawa arus yach…..

321. sandal jepit - 4 August, 2010

di F1 udah terbukti tunggangan bagus yang jadi juaranya.
sepertinya di moto gp bakal sama paket motor bagus yg jadi juaranya, pembalapnya sdh org gila semua….

322. @ji - 4 August, 2010

@pengguna bebek
@udin,

terbawa arus atau ngikutin arus?
enaknya ngelawan arus.

xixixixi….

323. [url=kredit yamaha murah]http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4817433&page=2[/url] - 4 August, 2010

rossi emank rajanya motoGP..

324. uDien - 4 August, 2010

@ aji
aku mach ikut arus mudik ajach …. hahahahah….

325. Luis (Cinta Ramadhan) - 4 August, 2010

@ Udin
td mlm serru yach…..
sayang aku kgk bisa ikut….

326. uDien - 4 August, 2010

@ luis
lebih baik gak ikut bro …. supaya gak terbawa arus
kalo terbawa arus nanti @ji sewotttt …. xixixixixixi……

327. Luis (Cinta Ramadhan) - 4 August, 2010

@ Udin
si @ji suka sewoottt yo…..
biarin aja…………….. 🙄

328. uDien - 4 August, 2010

@ luis
wis ….. aduch sorry banget bro….
tapi @ji itu sewot dalam kebaikan …. suer dech …..

harus kita apresiasi positif … okeh….

329. @ji - 4 August, 2010

@luis
@udin,
terbawa arus ntr hanyut dong.
gua ga sewot Bro, cuma ngepot aja….

Xixixixi….
Piss Bro

330. @ji - 4 August, 2010

@luis
@udin,
terbawa arus ntr hanyut dong.
gua ga sewot Bro, cuma ngepot aja….

Xixixixi….
Piss Bro.

331. Scoopy-Doo - 4 August, 2010

kabarnya Stoner bakalan ke HRC bersama beberapa teknisi Ducati. Oleh karena itu kemungkinan besar Rossi juga melakukan hal yg sama karena paddock yg ditinggalkan Stoner kosong (tanpa teknisi). Jika demikian berarti Burgess bakalan gabung Rossi lagi, krn teknisi Rossi otomatis adl. para anak buah Burgess waktu di tim Repsol.

332. ^SIMO - 4 August, 2010

318. pengguna bebek – Agustus 4, 2010

@315 @ji..
bro…
si ferry ini klonengannya ^SIMO.
termasuk komentator lama yg sering black campaign ke merek2 kompetitor lain
masih mending bro thole cuma sebentar dan komen thole akhir2 ini sudah berubah lebih baik
semakin kesini FBH memang semakin parah , paling suka nyolot
kdng qw jg malu membacanya smpai terbawa arus.

========================================

ada yang ngawur niech..fitnah lebih kejam dari pada kawin….coba tanya tuh sama mas taufiq..bener gak niech orang klonengan gw…

333. pengguna bebek - 4 August, 2010

@^SIMO aka ferry

komen 336,338,354,370,371,372

[Opini] Kenapa Xeon Nggak pake embel-embel Mio?

huughh

334. ^SIMO - 4 August, 2010

hahahaha…lucu ente……coba tanya ke kang taufiq..ip addresnya sama gak….

335. ^SIMO - 4 August, 2010

kalo orang pinter juga bakalan tau, siapa yang bener….!

336. ferry - 4 August, 2010

@335 @^SIMO
bener bro,
kalo orang pinter juga bakalan tau, siapa yang bener….!
biarin aja sibebek kowek2 trs.
hahahaha…

337. ferry - 4 August, 2010

@pengguna bebek
lht aja avatarnya beda…
lucu lu ya bro.

338. BONEX - 4 August, 2010

Lumayan buat nambahin hits.
hahahaha…

339. BONEX - 4 August, 2010

Lumayan buat nambahin hits.
hahahaha….

340. BONEX - 4 August, 2010

lumayan buat nambahin hits.
hahahaha….
lempar tabung gas lagi gue yakin bisa tembus diatas gopex.
hahahaha…

341. BONEX - 4 August, 2010

lumayan buat nambahin hits.
hahahaha…..
lempar tabung gas lagi gue yakin bisa tembus diatas gopex.
hahahaha…..

342. Busa_tio21 - 4 August, 2010

164. az_here – Agustus 3, 2010

say sering mendengar pengembangan motor ditangan pembalapnya contoh mick doohan,tapi lum pernah deger kepala mekanik yg bisa jadi kunci untuk pengembangan motor
———————————————————-

Jamannya Doohan meraja mekaniknya ya om Burgess bro.

Jadi untuk Burgess ngga perlu lagi pembuktian, karna udah ngirim pembalap yg ditanganinya menjadi juara dunia di era yg berbeda.
Dan Rossi pun selama balap di kelas puncak dari jaman GP 500 sampe saat ini, dulu di Honda dan sekarang di Yamaha mekaniknya tetep Burgess.

Jadi yang perlu pembuktian adalah Rossi, dan gw yakin dia pasti bisa walopun perlu waktu minimal satu tahun.

343. ontaa - 5 August, 2010

kerugian buat yamaha,karena VR sebagai pencitraan produk yamaha…(jupiter MX yang kaytanya very fast)…

sebab pencitraan buat mayoritas orang Indonesia sangat berpengaruh….

hati hati aja …

jangan sampai YAMAHA GULUNG TIKAR…

indonesia merupakan harapan YAMAHA untuk mengais rezeki….

sebab diindonesia orang orang nya belum terlalu pintar dalam memilih motor…..

terbukti dibelahan dunia manapun, yamaha selalu nomor ke sekian kecuali di Indo…..

maaf saya tidak meng generalisir kan…

TAPI INI FAKTA yang TAK TERBANTAHKAN

344. jaos - 6 August, 2010

hah….heran saya, org2 INA selalu disalahkan soal gak pintar milih motor-la….gampang dibodohin-la….bla bla bla…

Dasar emang gak mau ngaku aja kalo ymh di INA berhasil dalam analisis surveynya mengenai apa yg dimau org2 INA….apa gak lihat produk non-R2 lain yg booming di INA ketimbang di negara lain?

gitu aja kok peyot sekali sih………sampe ngerendahin bangsa sendiri?

345. jaos - 6 August, 2010

hah….heran saya, org2 INA selalu disalahkan soal gak pintar milih motor-la….gampang dib*dohin-la….bla bla bla…

Dasar emang gak mau ngaku aja kalo ymh di INA berhasil dalam analisis surveynya mengenai apa yg dimau org2 INA….apa gak lihat produk non-R2 lain yg booming di INA ketimbang di negara lain?

gitu aja kok peyot sekali sih………sampe ngerendahin bangsa sendiri?


Sorry comments are closed for this entry