jump to navigation

Honda CS1 . . . Zero Distribution and Plan Facelifts . . . adakah hubungannya? 13 September, 2010

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, seperti yang telah di beritakan oleh Pak Edo Rusyanto, menurutnya berdasarkan data yang beliau peroleh dari AISI pada bulan Agustus 2010 Honda CS 1 mengalamai Zero Distribution, alias Gak ada pendistribusian sama sekali . . .  tentu hal ini membuat banyak petanyaan mengenai apa penyebabnya. Walaupun sudah dijawab oleh pak Sigit kumala, General Manager Pemasaran PT AHM bahwa kendala nya berada pada tersendatnya proses CKD parts.

Akan tetapi Bolehkah kiranya kaum netters dan Onliner penggemar berita R2 juga menduga bahwa ini ada hubungannya dengan rencana Honda yang akan memfacelift CS 1. Honda CS 1 ini walaupun memiliki basis mesin dan beberapa parts Honda Sonic Thailand, akan tetapi penampilan bentuk fisiknya merupakan murni kreasi Honda Indonesia yang menurut beberapa sumber berdasarkan masukan survei dari Konsumen Lokal. Akan tetapi penjualanya tidaklah semasif varian bebek-bebek honda lainnya.

Bila memang Honda berencana mengeluarkan versi Update dari CS1 ini, berarti patut ditunggu bagaimana bentuk perubahannya. Apakah CS1 akan dikembalikan Kodratnya menjadi varian Ayam Jago selayaknya Honda Sonic 125? ataukah hanya berganti striping . . . ataukah perubahan bentuk revolusioner selanjutnya Jika melihat njebluuk nya penjualan, tentu harus ada perubahan revolusioner dengan Honda CS1 ini .. . kalo cuma ganti striping doang mah . . . disinyalir akan terus njebluuuk, apa lagi yamaha telah siap merilis Neo Jupiter MX nya . . . sayang sampai sekarang spyshot update Next CS1 ini belum ada yang bertebaran, sepertinya Honda hanya mengetesnya secara Internal. bagaimana menurut bro semua . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

foto pertama : wiro sp facebook

Comments

1. feliks - 13 September, 2010

pertamaxxxxxxxxxxxxx

2. harmi - 13 September, 2010

pokoke comment duluuu

3. harmi - 13 September, 2010

wah gara gara gempa jadi gagal pertamax

4. hi hi hi - 13 September, 2010

Papat

5. one08 - 13 September, 2010

dapat nomer ke berapa terserah! (sambil ngos-ngosan kaget akibat gempa!)

6. crusade777 - 13 September, 2010

wew…amankan 10 besar…!! 😀

7. mukhtarom - 13 September, 2010

Pgn tahu apa komentarnya mas wiro.hehehe.. Absent dl. Amankan podium.

8. feliks - 13 September, 2010

yuhuuu.. padahal baru post pertama kali nih, malah langsung dapat pertamax… biasanya cm ngebaca isinya doank….. hahahaha….. 😀

9. one08 - 13 September, 2010

saya rasa memang ada hubungannya mas, pasti akan ada sesuatu yang baru dari Honda! nggak mungkin dalam satu bulan distribusi langsung stop begitu saja 😀

10. feliks - 13 September, 2010

bagusan kembali ke model ayam jago kayak sonic dulu sih…. dari pada design cs 1 yg sekarang… “kepala besar,, kepala besar,, kepala besar,,,, tidaaaakkk….”(lagunya film kartun arale…. wkwkwk)… saoalnya konsumen kt pasti ngeliat designnya dulu yg no 1… liat aja FU150 masih laris manis ampe skrg toh…. itu klo menurut ane sih… ^_^V

11. hi hi hi - 13 September, 2010

Lebih tepat FACE OFF daripada face lift, bentuk dimiripin blade kalo mau lebih laku, ubah kaya FU lebih laku lagi.
Sdh lupakan trauma yamaha champ sama suzuki sprinter….jaman tlah berubah, matic aja skrg laku.

12. ScootetMan512 - 13 September, 2010

point terahir :mrgreen:

design yang aneh..dari hasil survey lokal?
Yang salah yang mensurvey..ato yang disurvey?
Atau orang design nya ngga bisa menterjemahkan hasil survey?

13. terong gosong - 13 September, 2010

kepala besar kayak di komik konyol kungfu komang….. yah kalo mau kreasi sendiri sih monggo aja kenapa enggak…. mudah2an bisa lebih keren dr si bebek sakti fu…. :mrgreen:

14. eltr/kentung - 13 September, 2010

cs 1 hem…

15. earphane - 13 September, 2010

Terbangun karena gempa, buka tmcblog ada yang baru. . .

16. kyoghi - 13 September, 2010

desain kocak bin aneh dari cs1 bikin ilfill biker2 sini, serba nanggung, makanya njebluk tuh…..

17. eltr/kentung - 13 September, 2010

cs1 di facelife kayak gambar no 2 tuh mantaf…
kalau cuma ganti striping aja hem…bakal gak nyenggol target…

18. sobek2 - 13 September, 2010

pasang di chasis exs honda win
jadi in motor dual purpose
maksudnya:
bisa buat pose hot maupun pose alim lho? Purpose ki opo tho sakja nya?

19. eltr/kentung - 13 September, 2010

tidur ah…

20. earphane - 13 September, 2010

Yang disurvey siapa sih? Hewan kali yang disurvey.
Nova Sonic keren banget euy, body tengahnya mulus nggak coak-coak kaya cs1. Knalpotnya juga lebih solid daripada ceesan.

21. alrozzzi coolrider 2 - 13 September, 2010

➡ dukung menjadi CBR 125… :mrgreen:

secara, gak mungkin ah AHM gak nyiapin plan “terselubung”, kok ya bisa-bisanya Zero Distribution jika tidak ada “udang di balik batu”…???

22. earphane - 13 September, 2010

Selain bodynya…Knalpotnya, joknya, shock depannya, behelnya…lebih keren dan mantab sonic RS. Pantas disebut baby CBR.

23. myso - 13 September, 2010

coba sonic yg keluar
bakalan lebih laku

24. myso - 13 September, 2010

coba sonic yg keluar
bakalan lebih laku dah

25. hadiyanta - 13 September, 2010

Mas taufik, yang bener tuh zero distribution apa zero selling? kayaknya di jogja kemarin bro Edo bilang hampir tidak ada penjualan, artinya tetep ada ceesone siap dijual di dealer kan????

26. aditninjamaniac - 13 September, 2010

Sebetulnya motor ini memang cukup menarik.apalagi ini hasil ide kreatif orang Indonesia. Namun kalo melihat pasar motor sekarang, konsumen lebih menyukai motor dengan bentuk futuristik, performa lumayan, harga yang murah. malah cenderung menyukai motor yang bentuknya sedikit gemuk dan berisi..Itu menurut saya kang 😀

27. aditninjamaniac - 13 September, 2010

waduh gempa dimana itu?

28. tono ono - 13 September, 2010

paling2 ganti striping doang, wkwkwk…

29. karismanis - 13 September, 2010

Nek ganti nova sonic.., belii.. .!
:mrgreen:

30. dowey - 13 September, 2010

gimana kalo ganti bodi nya ke cbr 125 aja… 😀
secara kalo masih bebek sama aja gak bisa dibawa belanja ke pasar… 😀

31. SixBalak - 13 September, 2010

Weleh, wong ngganteng ki ‘gak ono sing koyo Mas Taufik, nembe ditanyain masalah CS1, langsung mBrojol artikele, ndak sia2 ngebookmark situs ini dari dolo.

32. hadiyanta - 13 September, 2010

http://hadiyanta.com/2010/09/13/koboys/
ini absensi blog otomotif yogyakarta dan sekitarnya

33. Oli motor - 13 September, 2010

Berita tentang cs 1 lg menghangat,pernah coba cs1 tarikannya gue kasih jempol dah,tapi bodi gue ksh kelingking.apalagi jln becek,kotoran pada naik smua d kaki

34. Den Bagoezt : "SELAMAT IDUL FITRI..., Mohon Maaf Lahir Batin" - 13 September, 2010

Hmmm…
CS1… CS1… nasibmu lee… leee…

menurut gw… sebenernya gak ada yg salah dgn CS1 ini.
Engine sangat mumpuni, meski cuma 125 cc tp bisa ngasepin motor 150 cc injeksi, desainpun sangat2 futuristik.
di china aja sampai muncul puluhan klonengannya… sampai2 pabrikan sebesar ducati aja tanpa sungkan2 mengambil basis design cs1 ini pd multistrasa 1200s-nya.

tp ya itu meski super futuristik tp menentang mindset konsumen kita yg lebih menyukai desain2 bebek konvensional…

jd ya spt itu nasibnya..

35. bledug@ndableggggg - 13 September, 2010

kabar dari jogja gmana,..??imbas dari gempa mudah2n g berbahaya..mudah2n tanki new cs1 udah didepan..(sport tulen)biar g ngisi bensin mulu pas di ajak mudik atow touring., amin..amin..amin..

36. desmosedici - 13 September, 2010

kasi tangki di depan…pasti laris.

37. desmosedici - 13 September, 2010

fu laris bukan karna desain..tapi mesin yg dah dohc,kebuuut..

38. Top - 13 September, 2010

@ 21 dowey> justru klo mtor be2k enak dibawa kepasar, bisa taro belanjaan ditengah. Coba klo blanja pake mtor sport, revot…! Xixixi

39. Kurniaprorider - 13 September, 2010

Kyke m Ahm dh dsuntik mati,

40. bennythegreat - 13 September, 2010
41. Sendal bolong - 13 September, 2010

Hadir gan.
gempanya bikin panik, mana anak istri udah tidur lagi…
alhamdulillah gak ada apa2x.

42. ocho99® - 13 September, 2010

sebetulnya csone di buat untuk motor konsep n kontes…
yang penting banyak gelar…
kalau laku ma belakangan yang penting juara desain anak bangsa bro.. 🙂

43. Onthel - 13 September, 2010

besar juga gempanya,, sampe 5 SR ya?
yg tidurnya pada kebluk pasti gak tau kalo semalem ada gempa.. he he

44. ocho99® - 13 September, 2010

ngilang terus komene ❗

45. Onthel - 13 September, 2010

apppaaaaa ???? !!!
zero distribution ???

breaking news,
disinyalir karena dibatasi nya angkutan non sembako dan BBM selama musim lebaran, maka distribusi cs1 = 0
xixixixixi….

46. blackevil888 - 13 September, 2010

Akhirnya di suntik mati juga makhluk anehnya AHM.. Kacian banget nasibmu

47. Taufik - 13 September, 2010

@10. hi hi hi
hmm faceoff . . . setuju saya

@11. ScootetMan512
hal inipun sempat ditanyakan rekan2 Yogya ketika bertemu langsung Honda di acara kemarin

@16. eltr/kentung
bukan di facelift itu namanya menurutku . .. melainkan dibalikin ke bentuk asal sonic 125

@17. sobek2
disinyalir mentok ke sasis
sasis honda win pantesnya u mesin selonjoran, cmiiw

@23. hadiyanta
karena artikel ini mengacu pada data aisi, maka Zero distribution mas . .. soale data AISI berdasarkan nilai distribusi motor dari ATPM ke main dealer
untuk Zero Selling butuh data lain semisal data dari samsat ataupun dealer

48. Snalpot99 - 13 September, 2010

Weh.. Semalam ada gempa tho? Kok aku ga krasa 😀
cs1 hmm.. Pribadi lbh sneng yg skarang atau pakai baju fu yg sekarang

49. Smile - 13 September, 2010

Dibikin pas aja deh! Ke bebek atau ke sport sekalian…

50. kripikpedas - 13 September, 2010

desain melawan pasar… ya bisa ditebak hasilnya! Ndlozooor. Perlu dipertanyakan kredibilitas lembaga survey yang rekomendasiin desain seperti ini ke Tim desain AHM…

51. kripikpedas - 13 September, 2010

Desain melawan pasar, yaaa hasilnya disa ditebak. Sesuai namya ia SC1 (Cuma Sumbang 1% aja). Perlu dipertanyakan kredibilitas lembaga survey yang rekomendasiin desain seperti ini kepada Tim Desain AHM tuh… (rindu ama Paul si Gurita)

52. Onthel - 13 September, 2010

snalpot99 adalah contoh org yg tidurnya kebluk… he he he..

53. Dani Ramadian - 13 September, 2010

Yang jelas…
Beda cara pikir orang² di tempat kita
sama diluar sono…
Kalo disini, orang dikasi model agak
anéh dikit sudah “kebingungan” untuk
penyesuaian dengan pola pikirnya.
Padahal kalo di LN sepertinya nggak spt
itu. Setelah Multistrada 1200 nya Ducati,
toh muncul juga CBF 1000 yg “aneh” juga

Iya to???

@Mukhtarom
🙂

@Mas Taufik
Asyik to motor “céwék-q” di foto pertama
Itu ambilnya juga agak nguber lho…
🙂

54. Dani Ramadian - 13 September, 2010

Yang kopdar di Batu – Malang
Ayo ndang adussssss….
🙂

55. Penerjemah a.k.a Arif Rakhman - 13 September, 2010

untuk urusan spy shot motor baru honda, hm, kayaknya kita perlu serahkeun kepada “ahlinya” deh: bro gee yang suka manjat pu’unan :mrgreen:

56. yuda p - 13 September, 2010

wkakk.. motor alien :mrgreen:

57. ashley - 13 September, 2010

Komennt nya dah diwakilin bro2 diatas semua…dan dibenak gw..cs 1 dah gw gambarin…gak pake bahasa verbal…hahahahah….

58. yuda p - 13 September, 2010

semalem gempa yaa, spontan bangun, mata masih merem, nubruk pintu.. gloodhaaakk.. yongalah loro ne

59. daris - 13 September, 2010

motor basis bebek dikatakan motor sport, itu namanya pembodohan otomotif

coba dari dulu dibuat seperti sonic pasti laku

60. alrozzzi coolrider 2 - 13 September, 2010

52. Dani “Raul” Ramadian

hayooo… itu foto “cewek-q” atau MD naek CS1… wkwkwkwkwk… prikitiew… suit… suit…

selamat kopdar mas bro… salam untuk Onthel, mbahyut Eddy, MD, bang Aseen, dll…

yang di Jogja (KOBOYS) tadi malem juga kopdar dengan;
1. Sendal Bolong (foto nyusul di FB tar)
2. Snalpot99
3. Rider Kampung
4. Aziz Horee
5. Karismanis

➡ suksess!!!

61. snalpot99 - 13 September, 2010

@onthel
xixixi.. kata istriku yg lain mbingungi aku enak2 “pohhh” 😀

62. Den Bagoezt : "SELAMAT IDUL FITRI..., Mohon Maaf Lahir Batin" - 13 September, 2010

Menurut gw sih CS1 ini datang pd saat dan tempat yg salah…
dmn saat ini konsumen kita cenderung menyukai desain2 bebek konvensional.
boro2 cs1 yg memiliki desain superfuturistik, mx aja yg lumayan futuristik gak berkutik ngadepin HSX125 yg berdesain konvensional elegan.
blade juga nasibnya gak sebaik abs revo yg juga memiliki garis desain konvensional.

Klo saja cs1 itu yg ngeluarin ducati dan dijual di eropa gw yakin nasibnya akan jauh lebih baik…

63. Rizqibe - 13 September, 2010

@34

Percaya kalau Ducati ngambil Desain CS-1 ?

Banyak yang lebih dulu muncul desain yang seperti itu, kebanyakan motor dual purpose. Googling aja, banyak kok yang mirip. Contohnya Suzuki V-Storm.

64. snalpot99 - 13 September, 2010

@onthel
xixixi.. Pulang kopdar KOBOYS jam 11.25 langsung ‘poohhh’

65. daris - 13 September, 2010

@ 58. Den Bagoezt
Menurut gw sih CS1 ini datang pd saat dan tempat yg salah…

========================

menghibur diri bangetttt!!!! 😆

66. Amamoto - 13 September, 2010

motor motor yg no new taste pasti gagal dah, keberadaan REVO AT juga harus dipertimbangin tuh
http://newmegapro.wordpress.com/2010/09/11/new-taste-kunci-kegagalan-revo-at/

67. Penerjemah a.k.a Arif Rakhman - 13 September, 2010

semoga hasil peslipnya kelak memuaskan…

68. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - 13 September, 2010

wah, setuju banget model ayam jago pake livery repsol,,, trus model ikalnnya pedrosa,,, mantap,,, dan,,, laris manis…

69. ashley - 13 September, 2010

Setuju ama mas benny the greates hits…

70. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - 13 September, 2010

sekalian cc nya dinaikin jadi 135 dan namanya jadi CS-2

71. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - 13 September, 2010

@thole
jam berapa bro gempa??
brapa SR??

72. az147r - 13 September, 2010

berharap banyak sesuatu yg baru dari cs1 karna mesinx sangat mumpuni walau cuma 125 cc….tapi hargax jangan mahal2 lagi ya….

73. eltr/kentung - 13 September, 2010

@mas taufik
oh iyo…itu bukan facelife namanya tapi kembali ke bentuk semula sonic, berarti suntik mati aja ngeces one ganti sonic aja…target 17rb perbulan eces kayane…yg penting harga gak melampaui 17jt…

74. jahe erka - 13 September, 2010

bener jg kayanya pertanda mau keluar honda cs2..xixixi..tetep bebek sy rasa,cuma mungkin rada difacelift mukanya,hehe

padahal dlu sempet ngalahin fu lho jualan pertamax-nya

http://remcakram.wordpress.com/2010/09/09/modif-suzuki-shogun-rosektor2-the-street-sleepers/

75. dedewinasis - 13 September, 2010

mungkin survey sudah benar, tapi desain tidak sesuai dengan yang dimaksud….

76. Schutzstaffel - 13 September, 2010

Semoga naek kelas menjadi 150 cc DOHC..
Bisa dikomparasi dengan Satria F150..

77. yuda p - 13 September, 2010

@mercon
setengah 12
mayan kenceng, orang gue pules aja kaget.. soal berapanya, gatau, boz.. ngga ngukur soale :mrgreen:

78. Evilnine - 13 September, 2010

Sangat setuju kalau di faceoff jadi sonic… Kalau perlu bikin ayago baru versi AHM… 😀

79. aryo - 13 September, 2010

ganti jdi CS RR= full fairing compact (kya yamaha touch),,harga naik dikit ja..jamin dah langsung monceeer….
IMHO,,berdasar obrolan ma temen2 yg pda pengin motor sport fairing tpi modal cekak…

80. masterXeon - 13 September, 2010

absen pagi….

81. earphane - 13 September, 2010

CS1 di Reformasi itu harus. Boleh bikin desain aneh, tapi harus balance(nggak ada yang kegedean), harmonis(desain yang kompak) dan estetis(enak diliatnya) . Mungkin ahm perlu menyewa desainer Revo 100 :lol:.

82. earphane - 13 September, 2010

CS1 diReformasi itu harus. Boleh bikin desain aneh, tapi harus balance (nggak ada yang kegedean), harmonis (desain yang kompak) dan estetis (enak diliatnya). Mungkin aha-em perlu menyewa desainer Rev0 100 :lol:.

83. Rei - 13 September, 2010

masukan saia

1.kembalikan kodratnya sebagai honda sonic,bebek ayam jago

2.klo bisa harganya dibawah suzuki satria 150

masa ccnya 125 harganya mendekati cc150

84. azizyhoree - 13 September, 2010

wis to…. Dijual tanpa body alias rangka doang pasti laku… Harga disunat wis mesti jozz gandozz… Apalagi dikasih body yg siip…. Lha mesine lho bisa dikawinin sama NCB150E ku…. Kalo ada yg minat modif ane punya chanel dr SBY HKU racing… Dia bisa cangkok cs1 jadi dohc
@mas2 koboys one08 + alrozicoolrider + snalpot99 tanks dah mampir rumahku wates 🙂
@comentator jatin bro dani ramadian dkk disinyalir saya akan tugas di sby-malang selama 3bln. Entar kopdar ya. Jemput ane di juanda 🙂

85. Luis - 13 September, 2010

CS-2 akan sgera hadir.

86. ROLLERMAN - 13 September, 2010

Mending pke desain CBF125…..desainnya hampir mirip dg CS1,tp tangkinya ada d depan….mgkn lebih bs dterima d masyarakat..

urusan mesin sih udah gak perlu pke acara DOHC segala….mobil Honda aja jarang yg pke DOHC (setahuku sih malah gak ada)…krn emg ngejar irit,gak perlu ngebut2…kan masyarakat mngenal Honda karena irit…

87. bombom - 13 September, 2010

hmmm lagi bayangin gimana kalo cs 1 bagian tengah kedepan aja yang dirubah…. menurut akika buntutnya dah lumayan kok…. gimana kalo depannya dibikin bebek tulen kek model jupie mx gitu…. ato model ayago tulen sekalian kek sonik.. or satria fu tapi buntutnya tetep aj…. gimana bro… keran g??? kalo yang sekarang malah kek lele dumbo…. kegedean kepala….. oalah alah……

88. az147r - 13 September, 2010

cs1 emang bikin gregetann…..(berita faceliftx….liat dulu ahh…..)

89. uDien D'Kabayan - 13 September, 2010

sebenarnya desain CS-1 sudah OK
tapi masyarakat kita kebanyakan lebih ke fungsi dan harga
bebek konvensional lebih fungsional untuk keluarga kecil Indonesia dan harga lebih terjangkau, maka revo abs sbg. pilihan pertama dan utama …

mungkin CS-1 harus mengikuti jejak mega-pro yang meneruskan generasinya dengan NMP ….

90. uDien D'Kabayan - 13 September, 2010

het … jurus samber coment … hehe
🙂

91. uDien D'Kabayan - 13 September, 2010

Honda CS1 . . . Zero Distribution and Plan Facelifts . . . adakah hubungannya?
=======
imho, so pasti ada hubungannya …. 🙂

92. uDien D'Kabayan - 13 September, 2010

🙂

93. Ninja_Holic - 13 September, 2010

gw berharap type ayam jago, nova sonic yg keluar…..

94. Care - 13 September, 2010

kyaknya memang sdikit peminat dengan model yang ada saat ini. brarti harus menghadirhan CS2 nich solusinya.

95. Karo - 13 September, 2010

Cs1 menurutku motor modifan dari pabrikan,mantap.

96. ROLLERMAN - 13 September, 2010

hmmmm……mnrtku sih mending mesin Cs1 taruh ke CBF125 aja deh……trus dpakein monoshock (CBF125 blum monoshock)…..soalnya dliat2 CBF125 lebih tenar (di Eropa)drpd CS1……..ya mudah2an aja konsumen jg suka dg model CBF125+mesin CS1

kalo sektor mesin sih,gak usah d otak-atik lagi deh….biar harganya gak tambah bengkak.lagian kan mesinnya gak terlalu menyedihkan amat dbanding Thunder….tp kalo misalnya mesin Cs1 pke DOHC….mending pikir2 dulu,krn motor Honda kan terkenal dg irit….nah kalo pke DOHC bs2 boros tuh…mobil Honda aja rata2 pke mesin SOHC (kyknya gak pernah dger mobil honda DOHC)…krn emg Honda mentingin irit drpd speed……

97. harry - 13 September, 2010

tambah tangki jadi motor sport tulen
kaki2 dibikin lebihkekar
jd ada 2 plihan
mo NMP ato cs1 facelift 😀

kalo megypro blom diapa2in sih pasti kemakan ama CS1 facelift (gw anggap jd ky CBR, dgn rentang harga mirip2 NMP)
tp NMP yg skrg bagus tu, jadi ada pilihan
mo street fighter ny NMP ato racing ny CS1 “CBR”

98. bejo - 13 September, 2010

menurutku bukan karena kendala part ckd!
menurutku :
1 bentuknya aneh
2 harga mahal
3 ngga laku
bagusnya jangan disuntik mati di face off aja
ganti bebek tengil
atau motor batangan harga antara P135
ngga ada alasan honda kendala part lawong suwegih twenan kok.
HONDAAA dilawan…

99. bejo - 13 September, 2010

comengku nyepang wuhhh

100. Taufik - 13 September, 2010

udah di lepasin bro

101. bejo - 13 September, 2010

makasig gan selamat agan dapet gl cepe xixiixxi

102. Dani Ramadian - 13 September, 2010

@84 azizyhoree
Setuju bro…
Ayo kopdar…
Kopdar tuh jangan tanggung² 3-5 jam
Kalo kebiasaanq tuh kopdar ya setidaknya
diatas 6 jam… wakakaka

Barusan kopdar dgn Mbahyut Eddy n Bonsai
di Batu n di Malang…
Ketemu jam 12an tadi n baru pisah ini
jam 21 malam…
Pokok ugal²an lahhh…
Nggak sekedar test ride…
Tapi ijol motor dengan ukuran jam²an
n puluhan kilometer…

wakakakakakaka…

Tak tunggu kalau tugas di Malang
😀

103. cotto - 13 September, 2010

CS1, mau facelift faceoff terserah yg penting harga diturunin.
Kalau dgn harga sekarang mending beli NMP aja sekalian dah dpt sportnya.

104. MAZMAN - 13 September, 2010

cs1 ..motor tanpa identitas :mrgreen: yang di surve embah-embah kali yee 😀 hehehe …
moga ja facelift nya jd motor laki !!! kan mesinya dah baguss???!!!

105. karismanis - 13 September, 2010

Cs 2.kyk apa ya?
:mrgreen:

106. anton - 13 September, 2010

JADIKAN CBR125 AJA…..
CBR125 REPSOL EDITION
CBR125 MERAH MARUN
CBR125 ALL WHITE
CBR125 BLUE

107. Rizqibe - 14 September, 2010

Survey nya di taman lawang kali ya. Dua gender gitu

108. hombink - 14 September, 2010

sebenernya hanya masalah harga aja sih..masih 17jt..
coba kalo 15jt-an…laku keras pasti..

109. kompresi kempos - 14 September, 2010

tanki jangan ditaruh depan ah..malah tambah aneh(depan stang)

110. killbill1 - 15 September, 2010

Ingin laku? rombak total desain dan modelnya, yang penting sederhana dan jangan nyeleneh/aneh.

111. novi - 15 September, 2010

klo menurut gua salah kawin silang
bebek enak bisa nyimpen barang di depan, tapi di pake jauh punggung pegel banget.
motor sport enak di pake jauh relatif tidak bikin pegel, tapi bawa barang2 ribet, terutama kaya gue yang ga ssuka pake box.

nah cs1….
di pake jauh pegel kaya bebek, nyimpen barang di depan susah…
gimana mo laku… negatif-nya semua yang di kawinin

112. azizyhoree - 15 September, 2010

@ rollerman, betul mobil honda emang jarang dohc, tapi tetep ada kok yg dohc, exp, accor 2,4 / CRv 2,4 walau yang sohc udah bringas karena v-tech dan i-vtec nya

@dani ramadian, amin, kalo jadi di kirim ke jatim, pasti saya gabung kopdar 😀 siph tanks doanya…

@karismanis, hushhhh anak kecil ga boleh nakal, jaga rahasia! 😀

113. sonic.bgt - 17 September, 2010

KALO TIDAK DIKEMBALIKAN KE SONIC SAYA GAK AKAN BELI MOTOR INI!!!!!!!

114. liljohn - 19 September, 2010

1) tangki bm diatas bagasi dibwh jok
2) jadiin ayam jago, spido, bodi tengah ke belakang, undercowl tetep aja
3) kasik sedikit legshield (biar ga gampang kecipratan) yg didesain sedemikian rupa biar terlihat seperti mini fairing
4) tetep 125 cc ga usah dinaikin biar ga tambah boros n mahal, kan performa udah ok
5) headlight NORAK musti diganti, pake punya satri fu yg model trident sebagai referensi
6) stripping sporty elegan yg simpel aja ga terlalu ribet bin norak
7) kasik injeksi biar lebih irit
8) kasik diskon kayak new megie pro

dan klo bisa namanya diganti jgn cs1, dalam nama suatu produk sebaiknya jgn ada angka yg menunjukkan urutan, seperti cs1, bisa jadi orang berpikir, lho, berarti nantinya akan ada cs2, cs3 dst dong? nama cs1 ga bawa hoki, ganti aja jadi honda sonic, atau nama2 yg berbau jepang, misal honda RYUSHIN the ultimate city sport!!! nama bisa bawa hoki lho!

Muga2 org ahm ada yg baca, klo terealisasi dijamin laris manis!
Ditengah gencarnya ahm dlm merilis produk baru, kenapa kok ga msk ke psr ayam jantan ya? Seakan dipandang sebelah mata, padahal suzuki aja penjualannya ditopang oleh suzi satria fu yg notabene produk suzuki yg paling mhl, Fenomena yg aneh, ini menunjukan bahwa pasar sangat menyukai model ayam pejantan ini (selain krn performanya yg dasyat) apakah ini tdk cukup menarik bagi ahm?

115. adit punya macan - 22 September, 2010

sebaiknya honda mendengar apa yang di inginkan masyarakat
open minded aja…terbukti sukses ka megapronya

116. R3DZ3Y STONER - 24 September, 2010

IMHO…emang rada aneh sih tapi tetp keren bwt gw,,n yg pasti cs 1 jaaauuuuhhh lebih nyaman bwt dipake daripada fu ato sonic (emangnya beli motor buat diliatin doang? enak diliat tapi gak enak/nyaman dipake n malah bikin pegel2 buat apa,,kecuali tujuan beli motor cm buat dipajang sih gapapa :))…kalo jarang yg beli sih gw rasa bagus lah biar makin jarang yg make…jadi makin eksklusif,,bukan motor pasaran hehehehe tapi ini sekedar pendapat gw yg awam..mhn maaf kalo ada yg kesinggung :)peace

117. Th3On3 - 20 September, 2011

maaf, numpang komen..
semua ada kurang lebih nya gan..
bagi gw milih cs1:
1. gw ga suka pake motor sejuta umat. hemat nya makin sedikit motor tsb beredar, makin istimewa motor nya, dam mirip kyk limited edition gitu.
2. keuangan gw mencukupi ( bnyk yg berdalih kemahalan.. ^_^ )
3. keren abizz.. pas berhenti lampu merah bnyk curi” pandang. walai jujur gw agak kurang `ngeh` sama bagian stang.

buat honda, close aja produksi cs1 nya mas. biar motor gw makin kerasa limited nya ^_^

peace

118. redfamily - 28 September, 2011

CS1 is the best Motorcycle i ever have.. And bakalan gw koleksi mpe nanti! :)) ini motor bagus .. cuma ya bagus untuk orang2 yang ngerti sebuah karya.

119. locaz aja - 17 October, 2011

body cs1 belakang noh lumayan, lampu belakang kurang grenk alias masih keliatan murahan, gx kayak satria fu gw, haha, jadiin nova rs we sana desainernya yg kadang katrok kadang sok modern tapi masih setengah2, lihat noh fu gw pke telescopic nah entu jago kaki bebek…gimana bisa beradu ketampanan..culun nah baru…

120. andiny - 7 January, 2013

bg gw CS 1 Lmyan ok……tp syang mmang klah penjulan ma saingan motor pasaran yg se kelas tp kalah cc. cba klo ccnya jg sm kyak FU ato mx pasti CS 1 bkal ngalahin motor belalang itu. disini mmng honda klh strategi dlm cc. tp sy snang kok motor gw gk motor pasaran. special limited edition. 😀


Sorry comments are closed for this entry